PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 25 Oktober 2016

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia


Remix IO Hadirkan PC dan Console dalam Satu Set Top Box 4K

Posted: 24 Oct 2016 08:00 PM PDT

RePernah terbayang console, PC, dan set top box dengan dukungan 4K hadir dalam satu paket? Jide Technology mewujudkannya dengan memperkenalkan Remix IO. Dari namanya, mungkin kamu akan bila perangkat ini adalah produk besutan orang-orang di belakang Remix OS. Tentunya Remix IO juga hadir dengan sistem operasi tersebut.

Dalam video di kampanye Kickstarter mereka, Jide Technology menjelaskan mereka hadir untuk mendorong batas perangkat Android dan sebuah komputer.

“Jadi Remix IO adalah set top box yang bisa dipakai untuk browsing, chatting, console, dan banyak fungsi dari sebuah PC lainnya seperti menyalakan lampu rumah,” jelas David Ko, Co-founder Jide Technology.

Android rasa PC

CPURK3368 CPU Octa-Core 64bit ARM® Cortex™-A53 1.5GHz
GPU PowerVR SGX6110
Memori2GB DDR3L
Penyimpanan16GB (dengan slot microSD card tambahan hingga 128GB)
Port dan Koneksi4x USB Tipe-A 2.0, HDMI 2.0 (Outputs hingga 4K@60fps), VGA, Wi-Fi 2.4Ghz/5Ghz (802.11a/b/g/n/ac), Ethernet port, 3.5mm audio jack, power supply 9V/2A.

Seperti layaknya sebuah PC, Remix IO diklaim bisa mengoptimalkan pengalaman  memakai PC dengan sistem operasi Android. Kamu bisa membuka banyak jendela sekaligus, mengatur ukuran jendela pada layar monitor, menggunakan mouse untuk scrolling, sampai menggunakan shortcut dari keyboard, dan menyesuaikan taskbar.

Bagi kamu yang menyukai hiburan visual, Remix IO hadir dengan mode TV,  yang akan memaksimalkan pengalaman ketika menonton tayangan di televisi. Salah satunya adalah optimalisasi remote yang juga bisa menggunakan smartphone.

Remix IO | Foto

Tak ketinggalan untuk pencinta video game, Remix IO juga hadir dengan dukungan terhadap penggunaan controller dan mouse sehingga kamu bisa bermain game Android di layar TV yang lebih besar.

Ingin menikmati teknologi smart TV dengan harga yang ramah di kantong? Coba perangkat ini!

Sebelumnya Jide Technology pernah membuat Remix Ultra Tablet pada Maret 2015, dan Remix Mini yang diklaim sebagai PC Android pertama. Remix IO sendiri hadir dengan base Android Nougat (7.0) dan kamu yang ingin menimanganya bisa menjadi backer dengan donasi minimum US$99 (sekitar Rp1,3 juta). Rencananya, perangkat ini akan dikapalkan pada Maret 2017.

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto; Kurs US$ 1=Rp13.025)

This post Remix IO Hadirkan PC dan Console dalam Satu Set Top Box 4K appeared first on Tech in Asia.

The post Remix IO Hadirkan PC dan Console dalam Satu Set Top Box 4K appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...