PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 17 Oktober 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Merasakan Kencangnya Internet Smartfren 4G LTE di Samsung Tizen Z2

Posted: 17 Oct 2016 10:05 AM PDT

Smartfren sebagai operator 4G LTE Advanced di Indonesia terus berinovasi mengembangkan jaringan 4G LTE. Tercatat hingga bulan Juni 2016, jaringan 4G mereka sudah menjangkau 188 kota di Indonesia.

Selain menawarkan koneksi internet yang semakin cepat, jaringan 4G LTE juga menawarkan  teknologi panggilan suara yang disebut VoLTE (Voice over LTE). Teknologi terbaru ini menjadikan panggilan suara atau video lebih cepat dan jernih. Nah, untuk menikmati  layanan 4G LTE Smartfren berserta teknologi VoLTE, Anda memerlukan  smartphone yang sesuai.

Anggapan bahwa untuk menikmati 4G harus menggunakan smartphone mahal kini tak lagi relevan. Salah satu produk smartphone yang bisa Anda gunakan untuk menikmati layanan 4G Smartfren adalah Samsung Tizen Z2. Dengan harga yang sangat terjangkau dan dukungan kuota data yang melimpah dari Smartfren, Samsung Tizen Z2 dijamin akan menjadi pilihan yang menarik bagi Anda.

Samsung Z2 tampil mengusung layar 4.0 inci berteknologi WVGA TFT dengan resolusi  480 x 800 piksel.  Kinerjanya didukung oleh prosesor Spreadtrum SC9830 Quad Core 1.5 GHz dengan RAM 1GB dan GPU Mali-400MP2. Untuk mendukung pemakaian, Tizen Z2 menggandeng baterai   dengan kapasitas 1500mAh.

Smartphone dual SIM  (LTE dan GSM) yang didukung dengan OS Tizen ini memiliki penyimpanan internal  sebesar 8GB. Jika dirasa kurang, Anda masih bisa menambahkan memori eksternal  hingga 128GB.
Kehadiran kamera utama sebesar 5MP dan kamera depan VGA akan mendukung aktivitas Anda dalam merekam momen-momen penting atau update di social media.  

Bundling Smartfren dan Samsung Tizen Z2 ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 899.000

Banyak Bonus Data Smartfren untuk Samsung Tizen Z2

Jika membeli bundling kartu Smartfren $G LTE Advanced dengan Smartphone Samsung Tizen Z2, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik.

Saat diaktifkan, Anda akan langsung mendapatkan bonus langsung berupa kuota data sebesar 1GB dan telepon gratis selama 100 menit ke sesama  pelanggan Smartfren. Selain itu, jika membeli paket Smartplan Galaxy Double Quota sebesar 100 ribu, Anda  akan langsung mendapatkan bonus kuota hingga 48GB. Menarik kan!

Anda juga bisa memilih beragam paket menarik dari Smartplan Galaxy Double Quota yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 20.000. Nah, tunggu apa lagi, segera beli Paket bundling Smartfren  dan Samsung Tizen Z2, dan nikmati bonus melimpah dari smartfren

Galaxy Note7 Dicekal AirAsia Indonesia dan Indonesia AirAsia X

Posted: 17 Oct 2016 05:34 AM PDT

Sehubungan dengan laporan insiden yang melibatkan Galaxy Note 7 akibat panasnya perangkat yang membahayakan, baik pada perangkat yang sebelumnya telah ditarik dari peredaran maupun perangkat pengganti yang baru, AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) dan Indonesia AirAsia X (XT) mulai hari ini, Senin (17/10) menetapkan bahwa seluruh perangkat Galaxy Note 7 sebagai barang yang tidak diperbolehkan berada di dalam semua penerbangan maskapai ini.

Penumpang AirAsia dikatakan tidak diperkenankan membawa Galaxy Note7 ke dalam pesawat, di dalam tas yang dibawa ke dalam kabin, di dalam tas yang dibagasikan dan juga di dalam kargo. Pihak AirAsia mengungkapkan jika penumpang yang ditemukan membawa perangkat tersebut tidak akan diperbolehkan memasuki pesawat.

AirAsia Indonesia dan Indonesia AirAsia X mengungkapkan jika kebijakan ini akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian pihak. Namun menurut maskapai ini, keselamatan seluruh penumpang dalam penerbangan dikatakan menjadi prioritasnya.

Pengumuman AirAsia ini senada dengan kebijakan penerbangan di AS, yang juga mencekal Galaxy Note 7 untuk semua penerbangan mulai 15 Oktober lalu. (wr)

Samsung Mulai Produksi Chipset Processor 10 nm untuk Galaxy Note 8

Posted: 17 Oct 2016 05:23 AM PDT

image source: wccftech.com

Perusahaan teknologi raksasa  Samsung Electronics Co Ltd, pada hari Senin (14/10) dikabarkan sudah memasuki  produksi massal bisnis sistem chip semikonduktor menggunakan  teknologi 10-nanometer, dan teknologi ini  adalah  perusahaan pertama di industri yang menggarap teknologi 10-nanometer. Namun Samsung masih enggan untuk secara terbuka mengatakan berapa jumlah  kuota produksi chip processor 10-nanometer yang  mulai diproduksinya.

Seperti dilasnir dari Reuters, Samsung mengatakan dalam sebuah pernyataan ke Reuters, bahwa  produk pertama yang akan menggunakan  chipset processor yang diproduksi dengan memanfaatkan teknologi  10-nanometer  akan mulai dikuncurkan awal tahun depan, namun Samsung belum memberikan  keterangan lebih lanjut perangkat atau smartphone apa saja yang akan menjalankan  processor ini.  

Media lokal  di Korea yakni South Korea's Electronic Times mengabarkan  bahwa Samsung akan menjadi produsen tunggal yang bermitra dengan  Qualcomm Inc  yang merupakan produsen high-end  chipset processor Snapdragon 830  yang akan diproduksi dengan  menggunakan teknologi  10-nanomete. Dan kabarnya  prosesor ini akan digunakan dalam setengah dari jumlah smartphone Samsung Galaxy S generasi terbaru yang akan  memulai debutnya pada awal 2017.  Dan besar kemungkinan smartphone pertama yang akan menjalankan processor Qualcomm Snapdragon 830 yang diproduksi  dengan teknologi 10-nanometer adalah Samsung Galaxy S8.

Samsung mengumumkan chip processor 10nm semikonduktor ini sebagai "teknologi pertama di dunia". Dan chip prosesor ini diperkenalkan di ajang International Solid-State Circuits Conference (ISSCC) 2015 di San Francisco. Kim Ki-Nam, Presiden Bisnis Semikonduktor di Samsung, menekankan bahwa chip 10-nanometer akan menjadi langkah besar dalam "munculnya IOT (Internet of Things)" dan perangkat pintar yang terhubung. Selain itu, Ki-Nam juga berbicara tentang penggunaan teknologi chip processor 10nm yang akan datang ke DRAM dan chip 3D V-NAND. (Nariswari)

Sumber

 

Xiaomi Mi 5s Plus, Smartphone Pertama Berteknologi ‘Clear Sight’ Besutan Qualcomm

Posted: 17 Oct 2016 05:15 AM PDT

Setelah pada akhir September lalu Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi 5S Plus  ke publik,  tak banyak yang mengetahui ada  fitur lain yang tersembunyi di  teknologi kamera  Xiaomi Mi 5S Plus, selain fakta bahwa smartphone ini adalah  flasgship yang sangat powerfull  dan memiliki spesifikasi  high end.  

Xiaomi mengumumkan  bahwa Xiaomi Mi 5S Plus  adalah smartphone  yang pertama yang akan menggunakan teknologi dual kamera  “Clear Sight” besutan  Qualcomm. Lalu apa kelebihan dari teknologi ini yang dijalankan di kamera  Xiaomi Mi 5S Plus?

Menurut keterangan dari beberapa narasumber di  Xiaomi yang berbagi beberapa info tentang bagaimana prosesor mutakhir Qualcomm telah membantu mereka mewujudkan Xiaomi Mi 5s Plus, mereka juga menyebutkan  bahwa  selain menggembar-gemborkan kecepatan chipset ini,  penggunaan  processor terbaru Qualcomm  juga dapat  melakukan  penghematan daya, dan kinerja yang stabil. Selain itu, processor ini  juga mendukung teknologi terbaru yang akan dihadirkan oleh Qualcomm ke  Xiaomi Mi 5S Plus  yakni  dukungan dual kamera  dengan teknologi “Clear Sight”  yang  berkontribusi  untuk meningkatkan  kecakapan fotografi smartphone.

Xiaomi Mi 5S Plus  menjadi smartphone pertama yang  akan menggunakan  teknologi “Clear Sight” Qualcomm sebagai solusi read-to-go bagi produsen yang ingin melengkapi perangkat mereka dengan setup dual kamera. Jelas bahwa Clear Sight  dirancang untuk  menghasilkan  foto output dengan rentang dinamis yang  kualitasnya  jauh lebih baik, peningkatan pada detail, dan meminimalisir  noise di pengambilan gambar  di kondisi cahaya rendah (remang)   dengan mengambil keuntungan dari dua kamera - satu warna dan satu monokromatik (hitam putih). Penggunaan fitur Clear Sight ini mampu menyerap lebih banyak cahaya, membawa lebih banyak spot  detail dan mengurangi  noise.

Menariknya, Xiaomi Mi 5s Plus memiliki sensor kamera yang sama, tapi satu filter warna - oleh karena itu, tidak dapat menangkap warna, tetapi kemampuan penyerapan cahaya jadi  meningkat tiga kali lipat dibanding smartphone yang memiliki setup dual kamera lainnya. Menurut Xiaomi, foto hitam putih yang diambil tanpa filter warna memiliki tingkat  kontras yang lebih baik, lebih sedikit noise, dan meningkatkan ketajaman gambar dari berbagai kondisi cahaya.

Modul  Clear sight  itu sendiri sepenuhnya terintegrasi dengan setup dual kamera di smartphone Xiaomi Mi 5S Plus  yang berisi dua kamera Sony dan tambahan komputasi algoritma pencitraan cahaya rendah yang mengandalkan sinyal processor  Spectra Qualcomm. Teknologi ini  dirancang untuk mengambil foto pada saat yang bersamaan dan menggabungkan kedua foto  seketika.
Xiaomi Mi 5S Plus menggunakan spesifikasi yang tinggi. Bahkan, Mi 5s Plus dibekali dengan RAM 6 GB dan kamera ganda. Sama seperti Mi 5s, Mi 5s Plus juga dibekali dengan chipset Snapdragon 821 bikinan Qualcomm.

Ada dua model Mi 5S Plus, model pertama dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Sedangkan model kedua memiliki RAM 6 GB dengan media penyimpanan 128 GB. Xiaomi  Mi 5S Plus varian  RAM 4 GB + ROM 64 GB dijual USD$ 345 ( setara dengan  Rp 4,4 jutaan). Sedangkan versi RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual USD$ 389 ( setara dengan Rp 5 juta). (Nariswari)

Sumber

 

Samsung Chromebook Pro Siap Meluncur

Posted: 17 Oct 2016 05:06 AM PDT

Chromebook Pro

Dalam waktu dekat ini Samsung dikabarkan bersiap meluncurkan perangkat Chromebook baru, yang akan dilabel sebagai Chromebook Pro.

Samsung Chromebook Pro akan memiliki layar sentuh berdiagonal 12,3 inci pada resolusi 2400x1600 piksel (3:2), dengan kecerahan 400 nits. Engsel layarnya bisa ditekuk/lipat sampai 360 derajat, hingga memungkinkan Chromebook Pro bisa berlaku sebagai tablet PC. Asiknya lagi, perangkat ini juga dilengkapi stylus, yang disebutnya sebagai PEN.

Sebagai dapur pacu Chromebook Pro ini mempercayakan pada prosesor hexa-core 2GHz (2x cortex-A72+4x Cortex-A53), RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Pada perangkat ini telah disediakan dua port USB Type-C, jack headphone, dan juga slot kartu SD.

Dalam memberikan daya tahan yang mumpuni, Samsung Chromebook Pro dibekali baterai tangguh. Dikatakan baterainya sanggup bertahan sampai 10 jam penggunaan. Di sini pun konsumen akan diberikan tawaran menarik berupa AirDroid, gratis berlangganan selama 1 tahun.

Untuk pemakaian sehari-hari Chromebook Pro diyakinkan sangat nyaman, sekaligus praktis. Bodinya relatif tipis pada ketebalan 13,9 mm. Pun ringan, sekadar 1.08Kg saja.

Samsung Chromebook Pro ini siap ditawarkan di angka USD $499 atau Rp6,4 jutaan. Sejauh ini Samsung belum menginfokan jadwal peluncurannya. Namun tampaknya tak lama lagi, mengingat sebelumnya perangkat ini sudah mejeng di ritel online Adorama, sebelum pihak Samsung akhirnya "menariknya". (wr)

sumber

Oukitel K10000S, Generasi Penerus Si Ponsel Baterai Jumbo 10.000mAh

Posted: 17 Oct 2016 04:57 AM PDT

Kapasitas daya  baterai yang mencukupi, adalah salah satu faktor  pertimbangan orang dalam  memilih smartphone idaman. Maka tidak heran, jika  kemudian bermunculan trend smartphone berkapasitas baterai besar. Salah satunya adalah Oukitel, yang merupakan produsen smartphone yang berbasis di Cina yang  pada Desember tahun lalu meluncurkan Oukitel  K10000 yang merupakan smartphone dengan kapasitas daya baterai duper jumbo yakni 10.000 mAh.

Oukitel K10000 adalah ponsel  yang memiliki dimensi  agak tebal  yakni   2 cm, dan  juga cukup berat karena  selain tubuhnya dibalut dengan casing berbahan full- logam dan kapasitas daya baterai besar. Oukitel  K10000 menyertakan spesifikasi  low-end  seperti prosesor MediaTek yang disandingkan  dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan memori internal di dalamnya.

Nah, sepertinya Oukitel kini telah  memutuskan untuk segera meluncurkan generasi penerus dari  Oukitel  10000 dengan  membuat  varian tebaru yang  memiliki desain yang lebih tipis, dengan  baterai yang tetap super jumbo. Dan smartphone generasi penerus Oukitel tersebut  adalah  Oukitel  K10000S, yang merupakan  versi konsep ulang dari K10000.  Namun, K10000S baru cenderung lebih ramping, meskipun nantinya   akan datang dengan kapasitas  baterai 10.000 mAh di dalamnya.  

Oukitel  K10000S akan menampilkan bahan kulit pada bagian  sisi belakang dan berkurangnya penggunaan bahan  logam, sehingga akan mengurangi bobot smartphone dan sekaligus memberikan kesan  sebagai  smartphone premium.

Oukitel  K10000S akan resmi diluncurkan pada 18 Oktober, dan  akan tersedia untuk pre-order beberapa minggu kemudian. Adapun harga, model sebelumnya yang dibanderol dengan harga USD $ 240 (setara dengan Rp. 3,2 jutaan )  dan bisa diasumsikan bahwa varian ini  akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda. Belum diketahui rincian spesifikasi teknis dan ketersediaan smartphone ini.  (Nariswari)

Sumber

 

Samsung Rilis Galaxy Tab Pro S Varian Gold

Posted: 17 Oct 2016 04:50 AM PDT

Jika Anda masih ingat, Samsung merilis  Samsung Galaxy TabPro S pada bulan Februari 2016 lalu. Namun saat itu,  perangkat tablet andalan Samsung tersebut hanya hadir dalam varian Wi-Fi-only dan varian LTE, dan datang dalam varian warna Black dan White. Dan kini, Samsung dikabarkan telah meluncurkan  Samsung  Galaxy Tab Pro S varian warna Gold (emas).

Kini Samsung telah merilis tablet varian terbaru dari Galaxy Tab Pro S, yang dinamakan Galaxy TabPro S Gold Edition. Tablet ini sangat cocok untuk pengguna bisnis dan konsumen biasa, tablet ini menawarkan keyboard  yang dapat  dilepas dan beratnya  hanya 1,53 pound (sekitar  0,6 kg) , sehingga ringan dan portabel.

Adapun Galaxy Tab Pro S memiliki  layar berukuran 12 inchi dengan dimensi  290,3 x 198,8 x 6,3 mm.  Galaxy TabPro S adalah tablet 2 in 1 yang cukup besar yang menyandang layar  Super AMOLED dengan  resolusi  2160 x 1440 piksel. Untuk layar, resolusinya masih lebih rendah dibanding Microsoft Surface Pro 4 (2736 x 1824), atau Apple iPad Pro (2732 x 2048), tapi masih cukup baik untuk memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Perangkat ini  didukung oleh chipset Intel Core M3 6Y30 dengan  clock speed  2.20GHz  dan  menggunakan kartu pengelola grafis  Intel HD Graphics 615.  Selain itu didukung oleh  8GB RAM dan 256GB SSD, dan dibekali dengan baterai berkapasitas daya  5200 mAh. Sedangkan di sektor fotografi,  tablet yang menjalankan OS Windows 10 ini didukung oleh  dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi  5MP.  

Tablet ini mendukung  USB 3.1 port Type-C untuk konektivitas perangkat  dan pengisian daya. Konektivitas ini  dapat  ditingkatkan dengan aksesori multiport yang menambahkan port HDMI tambahan dan USB Type-A port untuk menghubungkan tablet ini dengan  perangkat lainnya. Kabar baiknya, aksesoris keyboard sudah termasuk dalam paket penjualan. Sedangkan Bluetooth Pen, dan adaptor multi-port (HDMI, USB Tipe A & C) akan dijual terpisah.

Adapun  Galaxy Tab Pro S model ini dapat ditebus dengan harga USD $ 1.000 (setara dengan Rp. 13,2 jutaan), menjadikannya sebagai  competitor yang cukup sengit  dibandingkan dengan Microsoft  Surface Pro 4 yang dibanderol dengan harga USD$ 900 (setara dengan Rp. 12,4 jutaan) yang didalam penjualannya tidak dibekali dengan  stylus dalam paket penjualannya. (Nariswari)

Sumber

 

Voksel Electric Unggulkan Konten Lokal Dalam Produksi Kabel Power dan Telekomunikasi

Posted: 17 Oct 2016 03:32 AM PDT

David Lius, Presiden Direktur PT. Voksel Electric Tbk

Kebutuhan investasi penyediaan tenaga listrik di Indonesia dalam kurun waktu 15 tahun ke depan mencapai angka USD 154 Milyar. Pun pembangunan jaringan telekomunikasi fiber optic sebesar 5,4 juta Homepass per tahun. Untuk itu PT. Voksel Electric sebagai pabrikan utama Kabel Power dan Telekomunikasi terus menggenjot kapasitas produksinya guna bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Untuk kabel power aluminium Voksel Electric bakal mendongkrak kapasitas sekitar 6,000 ton per bulan, kabel power – copper 2.000 ton per bulan. Lalu untuk Fiber optic Cable, Voksel mampu menyerap pemakaian fiber core sebanyak 150.000 sckm per bulan.

Saat ini segmentasi pasar kabel power Voksel terbesar adalah PLN (persero) diikuti oleh beberapa perusahaan BUMN, dan kontraktor swasta baik lokal maupun international. Sedangkan untuk pasar retail, Voksel menguasai sekitar 30-40 %.

Selain pasar dalam negeri, Voksel juga membidik pasar ekspor. Volume kabel power yang diekspor pernah mencapai 40% dari total penjualan dalam beberapa tahun terakhir, dengan sekitar 60 negara tujuan seperti Brunei, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, Srilanka, Myanmar, Hong Kong, India, Bangladesh, Jepang, Nepal, Korea, Australia, Mesir, Brazil, Pakistan, dll. Sedangkan untuk fiber optic, saat ini pasar terbesar Voksel adalah PT Telkom Indonesia yaitu 70%, dan non Telkom sebesar 30%.

Voksel bukanlah perusahaan pemula. Banyak prestasi telah diraihnya. Semisal suplai ekspor ke National Sport Hub Stadium Singapura yang menjadi landmark Singapura dan menyuplai kabel untuk pembangunan Microsoft Data Center. Selama kurun waktu 12 tahun Voksel telah men-supply kabel tegangan menengah untuk proyek Distribusion Line DEWA (Dubai Electricity and Water Authority)  dengan panjang total +/- 8000 km, juga proyek Replacement Overhead Line to Underground Cable di Adis Ababa, Ethiopia dengan panjang +/- 900 km, Project of Substation Ghakar di Pakistan.

Voksel juga menyuplai jaringan fiber optic untuk backbone Jasuka (Jawa Sumatera Kalimantan) 1.200 Km, FOBB (Fiber Optic Back Bone) Sumatera 3.600 Km dan JBS (Jawa Bali Sumatera) 2.700 Km.



Adopsi Konten Lokal
Faktanya, seluruh proses produksi 100% dilakukan di Indonesia, dengan lokasi pabrik bertempat di Jalan Raya Narogong KM 16, Cileungsi Bogor. Perusahaan yang memulai bisnis kabel power sejak tahun 1971 dan fiber optic sejak tahun 1987 ini untuk saat ini telah mempekerjakan sekitar 1300 karyawan.
 
Seiring Peraturan Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan Industri Listrik dalam negeri dengan penggunaan Produksi Dalam Negeri secara optimal, Voksel Kabel pun telah memperoleh Sertifikat TKDN dari Kementrian Perindustrian dengan pencapaian Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 95 %.
 
"Konten lokal menjadi salah satu kekuatan kami terutama untuk Produk Konduktor yang berkaitan langsung dengan Proyek Transmisi 46.000 KMS terkait Program 35.000 MW dimana produk konduktor kami sudah mencapai TKDN 95%," ungkap David Lius, Presiden Direktur PT. Voksel Electric Tbk.

Keberhasilan Voksel di dalam dan luar negeri tidak membuat manajemen berpuas diri. Target dan harapan lain dari perusahaan yang sudah melantai di Bursa Efek Jakarta sejak tahun 1990 ini yakni berkomitemn untuk terus meningkatkan penguasaan pasar, melakukan inovasi produk, peremajaan mesin dan alat produksi.

Agar bisa tetap menguasai pasar korporasi maupun retail, salah satu strategi yang diterapkan Voksel yaitu melakukan pengembangan sub distributor di beberapa kota besar untuk jaringan distribusi dan pemerataan produk.

Dengan prestasi dan performanya, tidak heran, jika PT Voksel Electric diganjar dua penghargaan yaitu The Best Local Content Electricity Company dan TOP 5 Electrical Supporting Company dalam ajang IBEA (Indonesia Best Electricity Award) 2016.

"Bagi kami, ini merupakan ajang pembuktian entitas kelistrikan dan energy. Pada ajang ini diharapkan PT Voksel Electric sebagai perusahaan manufaktur kabel untuk dapat memiliki peran besar dalam memacu kemandirian industri  kelistrikan dan telekomunikasi di Indonesia," pungkas David Lius. (*)

Huawei Optimis Target 100 Juta Unit Smartphone Tercapai

Posted: 17 Oct 2016 03:25 AM PDT

Huawei  pada (14/10) mengumumkan bahwa mereka mentargetkan untuk menjadi produsen smartphone teratas di dunia, mengalahkan beberapa vendor lainnya  seperti Samsung dan Apple. Pada saat ini, Huawei adalah produsen top smartphone di Cina, dan juga yang paling populer di negeri ini.

Bersamaan dengan peluncuran smartphone Huawei Nova , produsen smartphone  yang berbasis di  Cina tersebut  mengumumkan bahwa mereka mentargetkan untuk mengapalkan  100 juta unit  smartphone  di tahun tahun ini.

Seperti dilansir dari Androidheadlines.com,  tahun lalu, Huawei  hampir  berhasil mengapalkan 100 juta unit  perangkat di seluruh dunia, tapi hari ini, mencatat bahwa mereka  telah melampaui angka target  ini.

Huawei masih memiliki 2 bulan lagi sebelum tahun keuangan berakhir untuk lebih meningkatkan angka target . Hal ini dimungkinkan bagi perusahaan untuk menjual lebih banyak perangkat sebelum akhir 2016 karena masih akan mengadakan sebuah acara untuk meluncurkan Huawei Mate 9, yang akan dijadwalkan pada tanggal  3 November  2016. Juga, perusahaan baru saja meluncurkan trio smartphone di India, termasuk Honor 8. Dan perlu dicatat,  India adalah salah satu pasar smartphone teratas di dunia,  dan Huawei mungkin akan mampu menjual banyak smartphone di negeri Bollywood tersebut.

Bulan lalu, Huawei mengungkapkan bahwa mereka telah  mengapalkan lebih dari 6 juta unit  Huawei P9  sejak rilis  perangkat tersebut untuk pasar  global.  Huawei  juga mengungkapkan kemudian bahwa total 1,5 juta unit  Honor 8 dikapalkan di seluruh dunia sejak diluncurkan, namun jumlah itu kemungkinan akan jauh lebih tinggi sekarang ini, sejak Huawei  meluncurkan Honor 8  di  pasar AS dan Eropa.

Honor adalah sub-brand dari Huawei dan perangkat yang dijual secara eksklusif secara online. Namun, perangkat yang diproduksi oleh Honor memiliki daya jual yang cukup tinggi karena dibanderol  dengan harga yang lebih kompetitif , dibandingkan dengan merek lain.  Sementara di sisi lain,  Huawei P9 adalah smartphone kelas  premium Huawei  yang dirilis di tahun  2016 dan smartphone  ini cukup wajar jika dibanderol dengan harga yang cukup tinggi karena dibekali dengan spesifikasi  high end, dan  modul kamera di bagian belakangnya dan menggunakan modul kamera  Leica dan memiliki fitur setup dual kamera. (Nariswari)

Sumber

 

Bandai Namco: Summer Lesson PS4 Akan Dibuat Versi Bahasa Inggris

Posted: 17 Oct 2016 01:21 AM PDT

Bandai Namco Entertainment Asia hari ini mengumumkan lokalisasi dari game VR pertamanya yang berjudul Summer Lesson: Hikari Miyamoto. Game syarat pengalaman menarik ini rencananya bakal meluncur di awal 2017, membawa voice over berbahasa Jepang dengan subtitel Bahasa Inggris untuk pengguna Playstation Network di kawasan Asia Tenggara.

Summer Lesson: Hikari Miyamoto merupakan game VR yang memungkinkan gamer berinteraksi dan berkomunikasi dengan sebuah karakter 3D dalam dunia VR yang meyakinkan.

Dalam Summer Lesson, gamer akan berperan sebagai guru les, membantu muridnya yang bernama Hikari Miyamoto untuk belajar sepanjang liburan musim panas. Cerita dalam game ini hanya berjalan selama 7 hari dan menyediakan interaksi normal layaknya kehidupan sehari-hari dengan murid kita, termasuk di dalamnya percakapan dan kejadian-kejadian lain yang bervariasi.


Pengembangan game ini dimulai sebagai bagian dari eksplorasi tentang bagaimana Bandai Namco Entertainment mampu menciptakan pengalaman unik bagi para konsumen melalui teknologi Virtual Reality. Setelah diumumkan di tahun 2014, sebagai demo tech untuk PlayStation® VR di seluruh dunia, game ini berhasil menerima banyak dukungan dari para penggemar. Dibangun di atas feedback yang positif ini, Bandai Namco Entertainment kemudian berencana terus mendorong semua penghalang bagi pengguna bisa merasakan realita yang baru, lebih dekat dengan karakter favorit mereka dan menemukan cara baru untuk menikmati konten hiburan yang interakif.  

Update game ini dan ketersediannya di pasaran akan diumumkan secara detil lebih lanjut. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi Facebook official Bandai Namco Entertainment.


Product Information
Product Title: Summer Lesson: Hikari Miyamoto
Publisher: Bandai Namco Entertainment Asia Pte Ltd.
Platform: PlayStation® VR
Release Date: Early 2017
Copyright: ©BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...