PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 22 November 2016

Begawei

Begawei


Masa Depan Harman Di Tangan Samsung

Posted: 21 Nov 2016 07:27 PM PST

Samsung Gunakan Teknologi Harman – Caplok mencaplok dalam dunia teknologi ternyata memang jadi konsumsi sehari-hari para pemain di dalamnya. Menariknya, fenomena ini bukan hanya terjadi oleh para pemain dalam pasar yang sama melainkan juga terhadap pasar yang berbeda. Tujuannya satu, untuk dapat mengembangkan lini bisnis dengan teknologi yang lebih mumpuni daripada sebelumnya. Hal ini nampaknya memang jadi fenomena besar yang kadang sulit untuk diprediksi.

Masa Depan Harman Di Tangan Samsung

Sebagaimana telah diketahui, Samsung memang telah dikabarkan mencaplok Harman yang merupakan sebuah perusahaan berkebangsaan Amerika Serikat yang bermain dalam pasar audio. Perusahaan tersebut bukan perusahaan main-main lantaran teknologi audionya memang telah diakui dalam pasar dunia. Tak heran Samsung kemudian jatuh hati dalam mencaplok perusahaan yang satu ini. Caplokan Samsung atas Harman tentu menjadi indikasi kuat bahwa Samsung akan memanfaatkan seluruh sumber daya Harman untuk memperkuat basis produknya di pasaran perangkat pintar dunia.

Sayangnya, dilansir dari Okezone (22/11/2016) caplokan teknologi tersebut tak akan segera bisa dinikmati oleh penggemar Samsung dalam waktu dekat. Samsung dikabarkan telah memberikan isyarat bahwa hadirnya teknologi Harman dalam perangkat Smsung tak akan dapat dinikmati dalam perangkat Galaxy S8 miliknya nanti. Hal ini diamini oleh Park Jong-hwan, senior vice president dan kepala divisi bagian mobil Samsung yang menyatakan bahwa teknologi Harman baru akan dapat dinikmati oleh Samsung Galaxy S-series pada tahun 2018.

Ada dua hal yang dapat disimpulkan dari pernyataan tersebut. Pertama, Samsung Galaxy S8 yang harusnya muncul pada tahun 2017 tak akan mendapatkan teknologi Harman. Selain itu, Samsung Galaxy S9 yang seharusnya muncul pada tahun 2018 seharusnya dapat mengadposi teknologi ini nantinya. Kedua, ada kemungkinan Samsung Galaxy seri lain dapat menikmati teknologi ini terlebih dahulu sejauh mana Samsung siap untuk mengadopsinya.

Walaupun demikian, asumsi kesimpulan kedua tersebut nampaknya akan sulit untuk terlaksana. Pasalnya, Samsung sendiri menempatkan Galaxy S-Series sebagai perangkat terdepan dalam jajarannya. Itu artinya, jika ada teknologi premium yang mereka miliki, maka S-series harus menjadi yang pertama yang dapat menikmatinya.

HTC Dikabarkan Akan Menyerah

Posted: 21 Nov 2016 07:11 PM PST

Persaingan Ketat, HTC Dikabarkan Menyerah – Bisnis perangkat pintar memang bisnis yang sulit untuk ditebak. Selain keinginan konsumen yang tak pernah berhenti untuk melihat inovasi baru, keadaan pasar yang tak menentu semakin menjadi penghalang seru bagi para pemain dalam pasar ini. Terlebih, saingan tingkat dunia dalam pasar ini seringkali mampu menjatuhkan merek-merek ternama yang telah lebih dulu eksis dengan sangat mudahnya.

Htc Dikabarkan Akan Menyerah

HTC yang sebelumnya dikenal sebagai merek perangkat pintar premium memang nampak sedikit kesulitan menanggapi pasar saat ini. Pasalnya, saingan mereka yang dulunya jelas hanya beberapa merek terkenal, sekarang malah dihadapkan oleh merek-merek baru yang terlihat sangat muda. Hal ini tentunya menjadi sensasi baru bagi para penikmat gadget tingkat dunia. Persaingan yang sangat ketat ini tentu juga menjadi momok yang menakutkan bahkan bagi HTC sekalipun.

Dilansir dari Okezone (22/11/2016), HTC dikabrkan akan segera hengkang dari bisnis perangkat pintar. Tentu kabar tersebut terbilang cukup realistis lantaran eksistensi HTC dalam pasar ini mulai terlihat meredup beberapa waktu ke belakang. Walaupun HTC juga masih dikabarkan senaniasa memberikan inovasi baru, namun nampaknya hal tersebut tak bisa mencegah kabar ini untuk mudah diterima oleh siapa saja.

Mundurnya HTC dari bisnis ini dikabarkan akan dilakukan dengan menjual lini bisnis khusus untuk perangkat pintar. Bahkan, Google yang sebelumnya menjadi partner bisnis HTC dikabarkan akan menjadi pembeli pertama dari lini bisnis tersebut. Tentu saja, kabar ini terlihat logis untuk diterima dari berbagai sisi pasar perangkat pintar saat ini. Tak heran jika banyak orang yang kemudian ikut mengamini untuk masa depan lisi bisnis HTC tersebut.

Walaupun demikian, beberapa sumber menyebutkan bahwa berita tersebut hanya bualan belaka. Pasalnya, HTC dikatakan sudah buka mulut bahwa HTC tak akan dijual untuk saat ini. Hal ini tentu menjadi penjelas dari semua kabar yang beredar tersebut. Menariknya, berita HTC bakal mundur dari bisnis perangkat pintar bukan kali ini saja berhembus di kalangan media yang seakan menjadi doa oleh pihak-pihak tertentu untuk masa depan HTC.

Samsung Masih Rajai Pasar Global Meski Penjualan Menurun

Posted: 21 Nov 2016 04:35 AM PST

Penjualan Ponsel Samsung Tahun Ini Mengalami Penurunan – Gartner yang merupakan lembaga riset pasar menghadirkan laporan data terbaru berkenaan dengan pasar ponsel yang ada di dunia pada kuartal ketiga di tahun 2016. Data yang dipublikasikan pada pertengahan November menunjukkan bahwa Samsung masih menduduki posisi pertama di pasar ponsel global dengan nilai penjualan 71,7 ribu unit smartphone.

penjualan ponsel samsung tahun ini mengalami penurunan

Angka penjualan yang diraih oleh Samsung tersebut sama dengan kepemilikan sekitar 19,2 persen di pasar ponsel. Namun, perolehan penjualan Samsung ini terbilang menurun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Di sisi lain, Samsung tetap merajai pasar dan bahkan mengalahkan vendor terkemuka lainnya  seperti Apple dari Amerika Serikat.

Pada kuartal ketiga tahun ini, Apple sendiri berhasil menjual produknya sebanyak 41 ribu unit. Nilai penjualan yang diperoleh Apple ini sebanding dengan 11,5 persen. Seperti Samsung, Apple juga tampaknya mengalami penurunan penjualan yang besarnya sekitar 6,6 persen. Apple yang sebelumnya berhasil menjual sebanyak 46 unit, pada waktu itu juga menduduki posisi kedua memilki pasar sekitar 13 persen.

Sementara itu, posisi ketiga pada kuartal ketiga tahun ini masih dipegang oleh vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei. Perolehan hasil penjualan vendor tersebut adalah 32,4 ribu unit. Angka kepemilikan pasar dari Huawei ini sekitar 8,7 persen. Untuk Huawei, hasil yang diperolehnya ini justru mengalami peningkatan dibanding tahun lalu karena pada tahun tersebut kepemilkan Huawei 7,7 persen dengan hasil penjualan 27,4 unit.

Posisi keempat juga diisi oleh vendor Tiongkok lainnya yaitu Oppo. Kuartal ketiga tahun ini, Oppo mampu menjual 24,9 ribu unit dengan kepemilikan pasar sekitar 6,7 persen. Nilai penjualan Oppo ini meningkat secara signifikan karena peningkatannya mencapai 3,3 persen. Tahun lalu saja, Oppo hanya menjual 11,8 unt dengan kepemilikan sebesar 3,4 persen.

Posisi kelima ditempati BBK Communication Equipment yang merupakan perusahaan induk dari vendor Vivo. Pada kuartal ini, perusahaan tersebut tercatat menjual 19,8 ribu unit dengan jatah pasar 5,3 persen. Angka ini juga meningkat sekitar dua kali lipat daripada tahun lalu. Pasalnya, tahun lalu perusahaan Tiongkok ini hanya menjual 10,4 ribu dengan jatah pasar 2,9 persen.

Vivo V5 Usung Kamera Selfie 20 Megapiksel

Posted: 21 Nov 2016 03:31 AM PST

Kamera Depan Beresolusi 20 MP Disematkan Pada Vivo V5 – Vivo yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok diketahui baru saja mengganti slogannya. Sebelumnya, Vivo dikenal dengan slogan “Hi-Fi & Smart”. Namun, kini vendor tersebut mengusung slogan baru yaitu “Camera & Music”. Perubahan ini tentu saja dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar akan perangkat yang mengedepankan kedua hal tersebut.

kamera depan beresolusi 20 mp disematkan pada vivo v5

Untuk melihat aplikasi dari slogan barunya itu, Vivo kini tengah ancang-ancang untuk merilis produk baru yang akan masuk dalam jajaran seri V miliknya untuk pasar Indonesia. Produk yang diketahui mengusung nama Vivo V5 itu, menurut jadwal akan mulai meluncur pada pekan depan.

Perangkat anyar milik Vivo ini akan menyuguhkan fitur kamera depan dengan resolusi yang diklaim paling tinggi dari yang pernah ada di dunia, yaitu sebesar 20 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur soft light sehingga pengguna dari smartphone ini mampu menciptakan jepretan foto selfie yang sempurna. Fitur ini tentu belum banyak ditemukan pada ponsel-ponsel lain yang ada saat ini.

Fitur soft light ini berfungsi untuk memberikan cahaya alami pada wajah. Fitur ini berbeda sekali dengan fitur flash yang saat ini masih digunakan di banyak smartphone yang pada umumnya memberikan efek warna putih yang terihat kasar di wajah.

Bagi pihak Vivo sendiri, kamera berkualitas tinggi yang disematkan dalam produknya tersebut menjadi keunggulan kompetitif yang dinilai sangat penting. Fitur kamera depan yang sangat menakjubkan ini tentu memang diciptakan untuk menunjang kebutuhan dokumentasi masyarakat masa kini. Pasalnya, fotografi adalah cara yang dilakukan oleh orang-orang sebagai media untuk ekspresi diri serta membagi berbagai macam momen dan kebahagiaan pada orang lain.

Dengan produk-produk ponsel pintar yang dirilisnya, Vivo ingin memberikan solusi untuk fotografi yang tak hanya mumpuni tetapi juga profesional bagi para pengguna smartphone Vivo. Bahkan, handset yang mengedepankan fotografi akan dijadikan oleh vendor smartphone Tiongkok tersebut sebagai salah satu bagian dari seni untuk mengabadikan momen-momes spesial yang terjadi di dalam kehidupan.

 

Catat!! Niantic Bakal Update Pokemon Go dengan Fitur PvP

Posted: 21 Nov 2016 02:26 AM PST

Pokemon Go Kembali Update Hadirkan Fitur PvP – Demam Pokemon Go tampaknya masih saja menjangkiti para penggemarnya. Mengetahui hal tersebut, guna menambah keseruan bagi para pemain Pokemon Go maka Niantic pun dikabarkan telah siap untuk melakukan update besar-besaran. Pembaruan ini kabarnya terdiri dari beberapa penambahan fitur utama yang akan semakin membuat permainan lebih seru.

Pokemon Go Kembali Update Hadirkan Fitur Pvp

Nah, salah satu fitur yang disiapkan adalah player versus player (PvP). Fitur ini memungkinkan trainer bertarung dengan trainer lainnya untuk saling memperebutkan Pokemon masing-masing. Tak sampai di situ saja, Niantic pun juga diyakini akan segera meluncurkan pembaruan juga yang berupa fitur trade. Di mana, dengan menggunakan atau menerapkan fitur ini maka setiap pemain pun nantinya akan bisa menukar Pokemon miliknya dengan pemain lainnya.  Namun, sayangnya sampai sekarang belum diketahui bagaimana cara kerjanya.

Ternyata, tak hanya kedua fitur di atas, Niantic juga akan menambah 100 Pokemon baru, termasuk spesies legendaris yang jarang ditemukan. Hal tersebut diharapkan dapat memudahkan perburuan Pokemon langka. Dengan begitu, hadirnya fitur baru ini akan membuat para pemain dari game bernama Pokemon Go ini menjadi kian menarik dan penuh tantangan tersendiri.

Selain itu, berdasarkan kutipan yang dilansir dari Phone Arena pada Minggu (20/11/2016) rumor yang beredar mengatakan bahwa update tersebut akan diluncurkan pada 7 Desember 2016 yang akan datang. Dengan demikian, para pecinta dan penggemar game berbasis VR ini tentu tak sabar menunggu pembaruan yang akan dirilis oleh Niantic tersebut.

iPhone 8 Bakal Dibekali Dual Kamera Lebih Tinggi dari iPhone 7 Plus

Posted: 21 Nov 2016 02:11 AM PST

Apple Bakal Luncurkan iPhone 8 dengan Dual Kamera –  Kehadiran fitur fotografi atau kamera smartphone dengan kinerja ganda tampaknya diperkirakan akan menjadi semakin marak di tahun 2017 mendatang. Setelah diawali munculnya Huawei P9, vendor besar seperti Samsung kabarnya pun akan segera menyusul juga. Tampaknya, perang vendor kelas atas bakal terjadi di tahun 2017 mendatang.

Apple Bakal Luncurkan Iphone 8 Dengan Dual Kamera

Akan tetapi, sebenarnya jika ditelaah secara mendalam, pihak Apple dikabarkan sudah lebih dulu daripada Samsung. Pasalnya, pada bulan September 2016 lalu, Apple telah membawa sistem Dual-Kamera pada iPhone 7 Plus.

Nah, jika mendasarkan atas pernyataan yang dikemukakan oleh analisis Ming Chi  Kuo yang dilansir dari Phone Arena pada Senin (21/11/2016), dikatakan bahwa Apple masih akan membawa sistem dual-camera pada iPhone 8. Hal itu bakal sejalan dengan pembaruan yang dibawanya. Namun, sebagai generasi penerus, tentu iPhone 8 akan dibekali dual kamera yang lebih baik dari iPhone 7.

Diketahui bahwa pada iPhone generasi kedelapan, Apple diprediksi menambahkan fitur optical image stabilization (OIS) pada kamera telefoto dan wide. Adanya tambahan fitur ini dikatakan akan menambah kualitas gambar di kamera tele yang akan menghasilkan jepretan yang sangat jernih dan berkualitas tinggi.

Selain itu, guna mendukung penggunaan OIS, Apple kemungkinan menambahkan lingkaran gambar pada lensa. Ini berarti waktu kalibrasi akan lebih lama dan lebih kompleks. Sebagai dampak dari meningkatnya lingkaran gambar maka kualitas foto yang berada di sudut gambar akan terkurangi.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya juga dikabarkan bahwa Kuo sendiri mengatakan jika iPhone 8 akan hadir dengan tiga varian model yakni 4,7; 5,1/5,2; dan 5,5 inci. Model dengan ukuran layar terkecil dan paling jumbo menggunakan layar LCD. Sedangkan model dengan ukuran 5,1/5,2 inci menggunakan layar OLED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...