PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 22 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga ZTE Blade A610c dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow LTE Harga Terjangkau

Posted: 22 Nov 2016 12:38 AM PST

Harga ZTE Blade A610c Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade A610c Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone ZTE kembali merilis ponsel terbaru bertajuk ZTE Blade A610c. Hadir sebagai ponsel varian lain dari ZTE Blade A610 yang dibekali dengan sejumlah spesifikasi mumpuni dan tangguh dimana telah menawarkan koneksi LTE kencang juga layar yang lapang dan luas. Selain itu performa yang ditawarka oleh ponsel ini juga cukup menjanjikan meskipun dengan kapasitas RAM standart. Harga ZTE Blade A610c sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan harga kompetitif.

Ponsel cerdas ZTE Blade A610c ini sendiri resmi diperkenalkan dan juga dirilis pada November 2016 dimana juga dikenal dengan nama ZTE A610c. Membawakan sistem pengoperasian Android Marshmallow terbaru juga dukungan kamera utama beresolusi tinggi. Yang menarik kapasitas baterai dalam ponsel ini memiliki daya cukup besar bahkan desainnya cukup elegan dengan material metal. Simak ulasan spesifikasi ZTE Blade A610c dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade A610c

Ponsel ZTE Blade A610c ini sendiri menawarkan bentang layar yang masih cukup lapang yakni seluas  5.0 inchi yang telah didukung dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan tingkat produksi 16 juta warna. Kualitas layar yang ditapilkan pun cukup bening dan cemerlang juga memanjakan mata. Resolusi layarnya sendiri mengusung HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan hingga 294 ppi per inchinya. Permukaan layar ZTE Blade A610c juga elah mendukung multitouch yang resposnif serta telah diperkuat lapisan anti gores Scratch Resistant Glass serta kaca layar 2.5D Curved Glass.

Untuk desain yang dimiliki ZTE Blade A610c dengan harga menengah bawah ini menawarkan desain yang cukup stylish. Bagaimana tidak bodinya telah didukung dengan material metal dalam warna emas dan juga biru serta didukung keempat sudut yang membulat. Dimensi ZTE Blade A610c sendiri masih cukup nyaman dalam genggaman yakni 145 x 71 mm dengan ketebalan 8.95 mm dan berat mencapai 147 gram. Di bagian bawah layarnya juga terlihat adanya tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layar.

ZTE Blade A610c
Copyright ©Gsmarc/Edited Oketekno

Antarmuka dalam ZTE Blade A610c ini sendiri dipermanis dengan MiFavor UI yang telah terintegrasi dalam sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang lumayan besar dengan memori internal 16 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan. Dengan demikian pengguna dapat lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam file yang diinginkan dalam ponsel ini.

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam ZTE Blade A610c ini telah dibekali dengan fitur Dual SIM Nano sehingga dapat disiagakan bersama-sama. Bukan hanya itu saja, ponel ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cepat. Selain itu ada pula opsional speed HSPA, GPRS-EDGE dan juga dukungan Wi-FI serta Hotspot. Beberapa konektivitas juga dibekalkan diantaranya WI-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth dan juga microUSB serta USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Blade A610c pda dapur pacu yang dibekalkan dengan banderolan harga terjangkau ini. Di dalam bodinya telah dibekali processor Quad-core dengan top speed 1.0 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6735P Processor 8 inti tersebut bahkan mampu diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja tangguh dan lumayan responsif. Sementara untuk pengolah grafis ZTE Blade A610c sendiri dibekali dengan GPU Mali-T720 yang menawarkan tmpilan grafis lumayan halus pada layarnya.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang diematkan dalam ZTE Blade A610c dengan banderolan harga menengah bawah ini. di bagian belakang bodinya telah dibekalkan kamera utama 8 MP yang telah didukung fitur LEDFlash, Autofocus dan juga HDR menghasilkan gambar cukup bening dan tajam. Bukan hanya itu saja kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p@30fps sehingga nyaman untuk ditonton kembali.

Spesifikasi ZTE Blade A610c
Copyright ©Gsmarc

Dan bagi para pecinta selfie, disematkan kamera depan 2 MP yang menghasilkan gambar bening dan tajam erta mendukung selfie juga video call. kamera depan ZTE Blade A610c ini juga telah dibekali dengan fitur Face Beauty dan Self timer untuk hasil swa foto cemerlang juga kemudahan dalam mengambil gambar.

Baterai yang ditanamkan dalam ponsel ZTE Blade A610c ini sendiri memiliki kapasitas yang lumayan besar. Bagaimana tidak di dalam bodi metalnya tlah ditenagai dengan baterai Li-Po dengan daya 3000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 420 jam. Selain itu dibekalkan pula fitur Quick charge dan juga Smart Power Management. Cek update harga ZTE Blade A610c terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Blade A610c

Harga ZTE Blade A610c Baru : Rp 2 Jutaan

Harga ZTE Blade A610c Bekas : Rp –

Smartphone ZTE Blade A610c ini telah resmi dirilis dengan menyasak kalangan menengah kebawah. Banderolan harganya pun dilepas terjangkau dengan membawa koneksi LTE, baterai bertenaga dan performa menjanjikan. Harga ZTE Blade A610c terbaru dilepas Rs 10520 atau setara Rp 2 jutaan per unit dengan warna biru dan emas. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan maupun perilisan ZTE Blade A610c di pasar Indonesia maupun pasa global, nantikan saja.

Spesifikasi ZTE Blade A610c

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 145 x 71 x 8.95 mm
Weight 147 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~66.9% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 120 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– MiFavor UI
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, 2.4 GHz, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video 1080p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Metal Body Design
– Spin Texture Finish Metallic Back Cover
– Smart Power Management
– Rounded Edges
– Multi-language support
BATTERY Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 420 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Dan itulah ulasan mengenai harga ZTE Blade A610c terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai ponsel ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Facebook Uji Coba Fitur WIFI Gratis, Bagaimana???

Posted: 22 Nov 2016 12:19 AM PST

Facebook Uji Coba Fitur WIFI Gratis, Bagaimana???

Oketekno.com – Jejaring sosial yang semakin kesini semakin menambah fitur terbarunya dan semakin populer yaitu Facebook yang sudah dipimpin oleh Mark Zuckerberg.

Kali ini Facebook sedang melakukan pengujian awal dengan fitur yang dirancang untuk soroti tempat dimana anda sebagai pengguna Facebook bisa akses wifi secara gratis dan publik mampu di dekat anda.

Facebook Uji Coba Fitur WIFI Gratis, Bagaimana???
Copyright ©Shutter Stock

Pihak perusahaan yang sudah dipimpin Mark ini telah menegaskan untuk fitur penemuan wifi ini sedang berlangsung tetapi hanya di negara tertantu. Apakah Indonesia termasuk?

Ungkapan dari jubir Facebook yang sudah dilaporkan oleh Venture Beat, " untuk bantu orang tetap terhubung dengan teman dan pengalaman yang mereka sukai, kami akan luncurkan fitur terbaru yang membuka jaringan wifi yang dihubungkan dengan tempat terdekat."

Adanya fitur tersebut maka pihak Facebook akan mendaftarkan jaringan wifi resmi untuk setiap bisnis. Ada kemungkinan kecil anda akan bisa akses jalur palus.

Sebelumnya Facebook telah memiliki sebuah ide akan fasilitasi akses wifi dua tahun yang lalu. Pihak perusahaan akan kerjasama dengan Cisco untuk program percontohan internet gratis yang akan tersedia bila anda periksa bisnis menggunakan jejaring sosial Facebook.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Xiaomi Kerjasama Dengan Unity Untuk Kembangkan Akses Game di China ???

Posted: 21 Nov 2016 11:28 PM PST

Xiaomi Kerjasama Dengan Unity Untuk Kembangkan Akses Game di China ???

Oketekno.comXiaomi dengan Unity Technology telah umumkan kerjasamanya untuk membantu pengembangan aplikasi mobile serta game sukses di pasar China. Adanya kerjasama ini memiliki tujuan untuk tumbuhkan ekonomi aplikasi global.

Adanya dua perusahaan akan sangat besar kemungkinan untuk para pengembang terdapat akses yang lebih baik serta memiliki distribusi dukungan untuk pelanggan Android Xiaomi terutama di China.

Xiaomi memang salah satu perangkat Android papan atas di China dengan memiliki sebuah toko aplikasi yang lebih dari 50 miliar download sampai saat ini.

Xiaomi Kerjasama Dengan Unity Untuk Kembangkan Akses Game di China ???
Copyright ©Unity

Dengan adanya kerjasama ini akan mudahkan dalam pengembangan negeri barat khususnya dalam menjangkau pengguna China melalui Android. Sedangkan Unity merupakan pembuat mesin game yang akan kembangkan dalam membuat game berjalan dalam berbagai platform.

Untuk mesin inti dari Unity serta editor yang sudah didukung sebuah layanan suite dalam membentuk produksi dan pendapatan drive, termasuk juga sebuah platform iklan tersebut.

Tidak hanya itu saja, kerjasama ini akan berikan pengembang game Unity akses ke Xiaomi App Store. Untuk pegang platform yang berikan dukungan negosiasi untuk persyaratan lisensi lokal.

Selain itu pihak pengembang juga dapat aktifkan iklan Unity, jaringan iklan dari pihak ketiga pertama untuk setiap toko aplikasi Android China tersebut. Kerja sama antara Xiaomi dan unity ini memang ditujukan ke pelanggan Android khususnya di China.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Kedatangan Samsung Galaxy C5 Pro di Zauba, Prekdisi Akan Rilis???

Posted: 21 Nov 2016 10:57 PM PST

Kedatangan Samsung Galaxy C5 Pro di Zauba, Prekdisi Akan Rilis???

Oketekno.com – Samsung pada September lalu telah dikabarkan akan riliskan smartphone terbaru untuk lini galaxy C. Nama yang akan diriliskannya yaitu Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 pro.

Adanya prediksi yang lebih kuat untuk kedua smartphone terbarunya akan diuumumkan secara resmi pada bulan depan  oleh Samsung. Saat ini smartphone Samsung Galaxy C5 Pro hadir di situs Zauba yang merupakan situs pelacak ekspor dan impor di India.

Kedatangan Samsung Galaxy C5 Pro di Zauba, Prekdisi Akan Rilis???
Copyright ©Samsung

Sering sekali hadir informasi terbaru menarik soal smartphone yang akan segera rilis juga ditemukan pada situs tersebut. Smartphone yang kini sudah di anggap Samsung Galaxy C5 Pro muncul pertama kali di Zauba. Ada dua unit smartphone yang memiliki seri model SM-C5010 yang akan dikirimkan ke India untuk sebuah kebutuhan R & D Purpose and Evaluation, seperti di info kan oleh phonearena.

Smartphone milik Samsung tersebut bukan dikirim untuk di jual. Untuk waktu yang sementara ini belum ada sebuah detail dari spesifikasi yang didalamnya. Tetapi di Zauba sudah tertulis kalaui indikator harga eceran untuk Samsung Galaxy C5 Pro memiliki kisaran USD300 atau setara Rp 4.100.000.

Berhubungan dengan spesifikasi yang akanb diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy C5 Pro, pada beberapa hari lalu sudah di bocorkan juga di situs Cina Weibo. Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro akan memiliki prosesor berkekuatan Octa Core dengan chip[set Qualcomm Snapdragon 626 yang akan memiliki tingkat kerja lebih stabil.

Tidak hanya itu saja, adapun dukungan kartu untuk pengelola grafis GPU Adreno 506. Dengan adanya hal ini maka memberikan kinerja kurang lebih 10% lebih cepat dari chipset yang sudah diganti terbaru tersebut. Penasaran???? Tunggu kedatangannya!!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Asus Mulai Riliskan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia, Kapan????

Posted: 21 Nov 2016 08:57 PM PST

Asus Mulai Riliskan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia, Kapan????

Oketekno.com – Asus akan riliskan akan riliskan smartphone terbarunya di pasar Indonesia yaitu ASUS ZenFone Go ZB500KL yang sudah mendukung jaringan 4G LTE akan memberikan akses lebih cepat.

Smartphone ASUS ZenFone Go ZB500KL yang sudah dikemas dengan tipe layar IPS+ yang memiliki ukuran 5 inchi serta terdapat dukungan kapasitas resolusi layar 720p HD. Smartphone ini telah mendukung adanya Asus truVivid dengan menampilkan gambar yang memiliki ketajaman dan kejernihan lebih sempurna.

Tak hanya itu saja ASUS ZenFone Go ZB500KL juga sudah dibalut dengan bodi logam yang terlihat solid dan sangat elegan. Kamera belakang pada smartphone ini mendukung resolusi 13MP dan berpadu dengan Asus PixelMaster yang lebih keren. Dalam kamera belakang tersebut fitur aperture f/2.0 serta memiliki hasil maksimal.

Asus Mulai Riliskan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia, Kapan????
Copyright ©tabloidpulsa

Pada kamera tersebut terdapat dukungan mode kamera memiliki ketersediaan di PixelMaster diantaranya yaitu fitur Auto, manual, HDR, beautification, low light, super resolution, QR Code, Night, Depth of Field, effect, selfie, panorama, Gif Animation, Time Lapse, Slow motion, Miniature dan all smiles yang lebih optimal.

Sedangkan untuk kamera selfie atau kamera depan memiliki dukungan 5MP dengan fitur f/2.0. pada kamera depan juga memiliki teknologi PixelMaster yang sudah menyajikan berbagai macam mode diantaranya yaitu Beautification, auto, night, HDR, effect, low light, selfie panormana, dan manual akan memiliki hasil lebih sempurna.

Smartphone ASUS ZenFone Go ZB500KL memiliki dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang lebih maksimal tersebut. Selain itu juga didukung dengan RAM 2GB yang lebih optimal dalam penyimpanan data aplikasi berjalan dalam smartphone, selain itu terdapat juga dukungan memori internal sebesar 16GB. Jangan khawatir ASUS ZenFone Go ZB500KL juga memiliki dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Bila menggunakan smartphone ASUS ZenFone Go ZB500KL maka penggunanya akan dibherikan sebuah akses penyimpanan berbasis awal yaitu Asus WbStorage yang terdapat kapasitas 5GB yang akan diberikan secara gratis dan juga pada Google Drive memiliki dukungan 100GB selama 2 tahun.

Sistem operasi ASUS ZenFone Go ZB500KL mendukung Android v6.0 Marshmallow yang akan memberikan dukungan aplikasi lebih berkualitas tersebut. Daya tampung memiliki dukungan besar daya 2600 mAh. ASUS ZenFone Go ZB500KL juga terdapat fitur penghemat baterai 'Doze', smartphone ini akan bertahan dalam seharian lebih dalam pemakaian standar.

Harga ASUS ZenFone Go ZB500KL dibanderol sekitar Rp 1.799.000,00 untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap toko pasti memiliki perbedaan yang lebih maksimal. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka cek langsung di outlet Asus atau toko ponsel yang menjual produk Asus.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Harga Samsung Gear S3 frontier Terbaru, Spesifikasi Gunakan Super AMOLED+4GB

Posted: 21 Nov 2016 08:11 PM PST

Harga Samsung Gear S3 frontier

Oketekno.comSamsung Gear S3 frontier produk yang sudah dikenalkan sejak Agustus, namun untuk poeluncurannya baru bulan November 2016. Sayang sekali smartwatch ini tidak mendukung jaringan 2G bahkan GPRS dan EDGE juga tidak didukungnya. Dimensi pada smartwatch Samsung Gear S3 frontier mendukung ukuran 49 x 46 x 12.9 mm serta memiliki bobot 63 gram yang lebih berkualitas tersebut.

Build Samsung Gear S3 frontier terdapat tipe Stainless Steel 316L, sayang sekali Samsung Gear S3 frontier tidak mendukung SIM. Komponen yang diteraplan dalam smartwatch ini terdiri dari Samsung Pay, keunggulannya Samsung Gear S3 frontier bahwa mendukung sertifikat IP68 yang mampu tahan debu dan tahan air dengan kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Tipe layar Samsung Gear S3 frontier sudah mendukung Super AMOLED layar sentuh dengan 16 juta warna yang lebih berkualitas untuk ketajaman yang maksimal. Ukuran layar terdapat dukungan 1.3 inchi serta memiliki dukungan rasio body dan layar 48.1% yang lebih berkualitas tersebut. Resolusi layar terdapat dukungan 360 x 360 pixel dan memiliki 278 ppi pixel yang mampu memberikan kerapatan lebih sempurna.

Harga Samsung Gear S3 frontier Terbaru, Spesifikasi Gunakan Super AMOLED+4GB
Copyright ©TmoNews

Pelindung layar Samsung Gear S3 frontier juga terdapat tipe Corning Gorilla Glass SR+, Always on display, rotating bezel. Sistem operasi Samsung Gear S3 frontier juga sudah mendukung adanya Tizen based wearable platform versi 2.3.2.

Pendukung pelengkap dukungan sistem operasi yaitu menggunakan chipset Exynos 7270 dan prosesor dual core 1.0 GHz. Memori internal Samsung Gear S3 frontier memiliki kapasitas 4GB dan RAM 768MB yang lebih berkualitas tersebut.

Smartwacth ini tidak mendukung kamera depan maupun kamera belakang. Sound yang terdapat dalam smartwatch memiliki dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker. Samsung Gear S3 frontier memiliki dukungan WIFI 802.11 b/g/n yang lebih berkualitas tersebut. Bluetooth  versi 4.2 yang bisa digunakan untuk transfer data, NFC juga terdapat dalam smartphone ini. GPS untuk melacak daerah yang anda inginkan dan pastinya smartwatch ini terhubung dengan smartphone.

Fitur lainnya yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Gear S3 frontier memiliki dukungan accelerometer, gyro, heart rate, barometer sensor yang akan memberikan kualitas smartwatch lebih sempurna. Penerimaan pesan bisa juga menggunakan Samsung Gear S3 frontier yaitu SMS, Email dan IM. Selain itu smartwatch ini juga terdapat dukungan WPC Wireless Charging, S-Voice natural language commands and dictation, MP3, Photo Viewer, Voice Memo/dial/commands.

Daya tampung baterai Samsung Gear S3 frontier memiliki dukungan Non-removable Li-ION serta memiliki besar daya 380 mAh yang lebih maksimal tersebut. Dengan besar daya tersebut maka mampu untuk stand-by mencapai 72 jam, waktu bicara 72 jam yang lebih berkualitas tersebut. Warna Samsung Gear S3 frontier hanya terdapat silver saja. Lihat spesifikasi Samsung Gear S3 frontier selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Gear S3 frontier

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 49 x 46 x 12.9 mm (1.93 x 1.81 x 0.51 in)
Weight 63 g (2.22 oz)
Build Stainless Steel 316L
SIM No
  – Samsung Pay
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
– Compatible with standard 22mm straps
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1.3 inches (~48.1% screen-to-body ratio)
Resoloution 360 x 360 pixels (~278 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass SR+
  – Always-on display
– Rotating bezel
Platform OS Tizen-based wearable platform 2.3.2
Chipset Exynos 7270
CPU Dual-core 1.0 GHz
Memory Card Slot No
Internal 4 GB, 768 MB RAM
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.2
GPS Yes, GLONASS
NFC Yes
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate, barometer
Messaging SMS(threaded view), Email, IM
Browser No
Java No
  – WPC wireless charging
– S-Voice natural language commands and dictation
– MP3/M4A/AAC/WAV player
– Photo viewer
– Voice memo/dial/commands
Battery   Non-removable Li-Ion 380 mAh
Stand-by Up to 72 h (3G)
Talk Time Up to 72 h (mixed usage)
Colors   Silver

Harga Samsung Gear S3 frontier

Harga smartwatch Samsung Gear S3 frontier dibanderol sekitar Rp 3 jutaan atau bisa lebih mahal dari perkiraan ini. Bila anda ingin memiliki smartwatch ini maka cek langsung di outlet Samsung atau toko ponsel yang menyediakan smartwatch ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

IniLah Rumor Spesifikasi Gionee M2017 Terapkan Dual Camera Utama 13MP+12MP

Posted: 21 Nov 2016 07:14 PM PST

Harga Gionee M2017

Oketekno.comGionee M2017 merupakan produk terbaru yang akan bersaing dengan smartphone pada umumnya. Smartphone Gionee M2017 memiliki dukungan berbagai macam komponen yang lebih berkualitas. Gionee M2017 akan diumumkan pada bulan Desember 2016, varian warna yang terdapat dalam smartphone ini memiliki dukungan Golden, Black+Gold yang lebih elegan.

Bocoran Spesifikasi Gionee M2017

Bocoran spesifikasi Gionee M2017 mendukung adanya dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Jaringan Gionee M2017 mendukung adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Selain itu, sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Gionee M2017 sudah menggunakan Android v7.0 Nougat serta memiliki user interface Amigo yang lebih maksimal. Chipset yang mendukung smartphone Gionee M2017 akan mendukung kalau tidak Mediatek, bisa jadi akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon dan memberikan prosesor Octa Core yang lebih maksimal.

IniLah Rumor Spesifikasi Gionee M2017 Terapkan Dual Camera Utama 13MP+12MP
Copyright ©gsmarc

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Gionee M2017 memberikan dukungan 128GB dan lebih spektakulernya smartphone ini memiliki dukungan RAM 6GB yang jarang terjadi dimiliki oleh smartphone. Sayang sekali Gionee M2017 tidak mendukung memori eksternal, namun jangan khawatir karena memori internal sudah bisa mengatasi hal itu semua untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Bobot Gionee M2017 terdapat ukuran 195 gram yang sebanding dengan lebar layar yang menunjukkan ukuran 5.7 inchi yang lebih berkualitas. Resolusi yang terdapat dalam smartphone Gionee M2017 memiliki dukungan 2560 x 1440 pixel yang lebih berkualitas dan memiliki kerapatan layar 515 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar pada smartphone Gionee M2017 memiliki dukungan dengan adanya AMOLED layar sentuh penuh dan terdapat layar lengkung dual Curved edge serta 2.5D Arc Glass. Gionee M2017 juga memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass yang lebih berkualitas tersebut. Sensor yang dimiliki smartphone ini juga terdapat adanya Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint dan hall effect yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Gionee M2017 menerapkan dukungan 13MP +12MP serta terdapat LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Kamera depan pada smartphone Gionee M2017 memberikan dukungan 8MP dan terdapat screen  flash yang lebih maksimal tersebut.

Fitur lengkap yang dimiliki smartphone Gionee M2017 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type –C, Infrared port, NFC, dan Radio yang sudah dimiliki smartphone ini. Daya tampung baterai pada smartphone Gionee M2017 memiliki dukungan Li-Po 7000 mAh yang lebih  memiliki ketahanan maksimal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Gionee M6 Lite dan Spesifikasi, Versi Murah CPU Octa-core Helio P10 Desain Mewah

Posted: 21 Nov 2016 06:16 PM PST

Harga Gionee M6 Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee M6 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Gionee yang bermarkas di Tiongkok telah resmi merilis smartphone seri Gionee M6 dalam beberapa model. Jelang penghujung tahun 2016, vendor Tiongkok tersebut menggebrak pasaran dengan merilis Gionee M6 Lite sebagai versi murah yang tetap dijejali sejumlah fitur menjanjikan termasuk dukungan performa Octa-core tangguh dengan kapasitas baterai besar sehingga mampu menjadikan perangkat ini sebagai power bank. Harga Gionee M6 Lite sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan harga kompetitif.

Smartphone Gionee M6 Lite ini juga dikenal dengan nama Gionee Marathon M6 Lite dimana resmi diperkenalkan dan dirilis pada November 2016. Hadir sebagai versi murah dari Gionee M6, sejumlah fitur yang dibawakan ponsel ini memang telah dipangkas diantaranya untuk kapasitas internal, RAM dan juga baterainya. Namun kemampuannya masih tetap menjanjikan dan mumpuni dengan desain metal elegan nan stylish. Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan spesifikasi Gionee M6 Lite dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Gionee M6 Lite

Ponsel cerdas Gionee M6 Lite ini hadir dengan mengusung layar yang lebih mini dengan diagonal 5.0 inchi dimana didukung dengan panel AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga meghasilkan kualitas layar yang cukup cemerlag. Bukan hanya itu saja, layar perangkat ini bahkan masih didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan mencapai 441 ppi per inchinya. Sudah dapat dipastikan bukan kejernihan gambar yang disajikan dengan kecerahan optimal dan fitur 100% NTSC Color Gamut. Layar lapang tersebut telah menggunakan kaca layar 2.5D Curved Glass dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass yang kuat dalam menahan goresan ringan.

Untuk bekalan desain yang ditawarkan oleh smartphone Gionee M6 Lite dengan harga lebih murah tesebut cukup stylish dan elegan. bagaimana tidak, bodinya cukup ramping berketebalan 8.2 mm saja. Selain itu bezel layarnya cukup tipis menyajikan layar lapang hampir terlihat tanpa bezel. Material yang digunakan untuk membungkus bodinya adalah metal dalam finishing sandstone di bodi belakangnya.Dimensi Gionee M6 Lite sediri mencapai 152.3 x 75.3 mm mengusung empat sudut membulat dengan usungan tiga soft touch kapasitif dibawah layarnya. Hanya saja bobot Gionee M6 Lite lumayan berat mencapai 180 gram meskipun dimensinya tidak terlalu bongsor.

Spesifikasi Gionee M6 Lite
Copyright ©gadgets.ndtv

Smartphone Gionee M6 Lite ini sendiri hadir dalam varian warna biru, emas dan coklat. Kabarnya perangkat ini telah dibekali fitur Water-Drop Resistant yang membuat bodinya tahan air dan juga aman saat terjatuh dari ketinggian tertemtu. Sementara untuk sistem pengoperasian yang dibekalkan mengusung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Amigo UI 3.2 yang cukup menawan. Berbeda dari Gionee M6 maupun Gionee M6 Plus, ponsel Gionee M6 Lite dengan harga lebih murah ini tidak dilengkapi sensor fingerprint.

Berlanjut menuju konektivitas dan jaringan yang ada dalam Gionee M6 Lite dengan harga menengah kebawah ini. Ponsel Negeri Tirai Bambu ini mendukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan dukungan fitur Micro-Sim. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE yang memiliki akses internet kencang dengan speed GPRS-EDGE, HSPA Plus hinga LTE Cat4 150/50 Mbps utuk kebutuhan browsing maupun streaming lebih nyaman. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Gionee M6 Lite ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, Infrared pport dan juga dukungan port microUSB yang telah support USB OTG (On The Go).

Berlanjut menuju spesifikasi Gionee M6 Lite yang ditawarkan sebagai versi murah harga terjangkau ini. di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang memiliki top speed 1.8 GHz dari chipset MediaTek Helio P10. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dengan kemampuan multitasking cepat lantaran dukungan RAM 3 GB yang dimiliki. Dalam melahap aplikasi dan game berat pun mampu berjalan cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Gionee M6 Lite sendiri membawakan dukungan GPU Mali-T860 dengan kualitas grafis yang halus dan mulus.

Ruang penyimpanan yang disematkan dalam Gionee M6 Lite ini sendiri telah dipangkas dari versi regulernya meskipun masih terbilang besar. Terdapat kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang siap menampung semua file pengguna mulai dari unduhan aplikasi, game maupun sejumah file multimedia. Bahkan jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang telah disediakan.

Harga Gionee M6 Lite Terbaru
Copyright ©gsmarch

Berlanjut menuju bekalan kamera yang dibenamkan dalam ponsel Gionee M6 Lite dengan harga lebih mmurah. Di balik bodinya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah dibekali fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor dan juga HDR sehingga menghasilkan gambar lebih berkualitas, jernih dan tajam serta cerah. Kamera utama Gionee M6 Lite ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p@30fps dengan dukungan fitur Slow Motion Video.

Sementara untuk kamera depan Gionee M6 Lite ini membawakan resolusi 5 MP yang telah dipangkas dari Gionee M6 dengan lensa 8 MP. Meskipun demikian hasil bidikan selfie dari ponsel ini masih cukup cemerlang dan bening serta mendukung video call juga video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Gionee M6 Lite ini sendiri mengusung kapasitas yang cukup besar dari baterai Li-Po. Baterai tersebut memiliki daya 4000 mAh yang mampu siaga hingga 540 jam lamanya. Dibekalkan fitur Reverse Charging Feature yang memungkinkan pengguna menjadikan Gionee M6 Lite sebagai power bank. Ada pula fitur Quick charge (9V/2A Dual Fast Charge) untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Gionee M6 Lite terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Gionee M6 Lite

Harga Gionee M6 Lite Baru : Rp 2.6 Jutaan

Harga Gionee M6 Lite Bekas : Rp –

Smartphone Gionee M6 Lite ini merupakan versi murah Gionee M6 yang mebawa perbedaan pada bekalan Internal, RAM, luas layar, kamera depan, kapasitas baterai dan minus fingerprint. Harga Gionee M6 Lite terbaru dilepas Rs 12250 atau mencapai harga Rp 2.6 jutaan per unitnya. Tersedia dalam tiga varian warna yakni emas, coklat dan biru elegan dimana ponsel ini mulai dikapalkan pada 24 November 2016. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Gionee M6 Lite di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Gionee M6 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 152.3 x 75.3 x 8.2 mm
Weight 180 g
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchsreen, 16M colors
(100% NTSC Color Gamut)
Display size 5.0 inches (60.1% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Amigo UI 3.2
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek Helio P10
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Mali-T860
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Display, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, f/2.0 Aperture, Exmor RS Sensor, Professional Mode, Smart Scan, Intelligent Scene Modes
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Guro, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Brown, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge (9V/2A Dual Fast Charge)
– Metal Body Design
– Sandstone Finish Back Cover
– Reverse Charging Feature (Power Bank Mode)
– Water-Drop Resistant
– Narrow Bezel Design
– Smart Power Saving Mode
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 540 h (Unofficial)
Talk time Up to 23 h
Music play Up to 50 h

Sekian ulasan mengenai harga Gionee M6 Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...