PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 25 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Cari Bintang di Indonesia, Tulwe Tawarkan Hadiah 1 Juta Dolar AS

Posted: 25 Nov 2016 05:11 AM PST

Setelah menggelar kontes musik global pertamanya di Dubai yang dimeriahkan oleh artis papan atas Akon dan Becca, Startup asal Sillicon Valley, Tulwe Inc kembali mengkampanyekan proyek pencarian bakat dibidang musik ke seluruh penjuru dunia, termasuk ke Indonesia.

Tidak seperti aplikasi musik lain yang lebih mengarah pada berbagi konten, Tulwe fokus pada pencarian talenta baru yang mungkin belum memiliki kesempatan untuk tampil di layar kaca dalam acara seperti Indonesian Idol atau The Voice. Untuk dua bulan ke depannya, Tulwe akan fokus untuk mendorong para penyanyi dan calon bintang untuk mempertunjukkan bakat mereka di hadapan penonton dunia melalui platform mereka.  

Perintis dan CEO Tulwe, Dr. Anthony Karim Adam mengungkapkan bahwa kontes tersebut diadakan demi memberdayakan orang-orang dari seluruh belahan dunia untuk menunjukkan bakat vokal mereka untuk dunia. Ia percaya bahwa hanya dengan bakat yang tepat, tidak peduli di mana tempat tinggalnya, setiap orang punya hak untuk menjadi bintang global. Ia menerangkan bahwa setiap peserta hanya perlu merekam video mereka bernyanyi melalui smartphone, dan mengunggahnya ke aplikasi Tulwe.

Menjadi penyanyi profesional dengan kontrak 1 juta dolar AS
Pemenang akan mendapatkan hadiah yang cukup spektakuler, yaitu kontrak dengan Tulwe senilai 1 juta dollar AS. “Banyak yang bertanya apakah hadiahnya berupa tunai. Bukan, kontrak memiliki manfaat yang berlapis-lapis. Kontrak bersifat jangka panjang,” jelas Adam.

Setelah menandatangani kontrak, pemenang akan langsung memasuki tahap pengesahan untuk menjadi penyanyi profesional yang difasilitasi oleh Tulwe dari awal sampai akhir. Pemenang akan mendapatkan akses ke studio, lokasi pelatihan, dan berbagai keperluan produksi lainnya.

Pemenang juga akan didukung oleh tim produksi profesional yang terdiri dari ahli musik, teknisi suara, pelatih vokal, penulis lagu, dan produser yang siap untuk menciptakan lagu-lagu bersama. Setelah proses rekaman selesai, Tulwe akan melakukan proses distribusi untuk mengenalkan lagu yang telah diciptakan. Mulai dari unduhan online, promosi radio, sampai peluncuran album fisik.

Tahapan kontes musik Tulwe
Kontesnya sendiri terdiri dari beberapa tahapan. Dari peluncuran sampai pada tanggal 1 Februari 2017, Tulwe akan mengadakan program pencarian bakat di seluruh dunia untuk mengumpulkan penyanyi berbakat yang ingin menjadi bintang.

Setelah tahapan pencarian selesai, tahapan pemungutan suara dimulai. Di sinilah para kontestan dapat mengajak keluarga, teman, dan bahkan followers mereka untuk memberikan suara dan menyebarkan video musik mereka. Semakin banyak suara yang terkumpul, semakin tinggi pula kesempatan untuk masuk ke babak selanjutnya.

Setelah proses pemungutan suara berakhir, kontes beralih ke tahapan fisik. Semua kontestan akan dibawa ke sebuah lokasi perlombaan yang belum ditentukan tempatnya. Mereka akan memiliki akses ke studio, panggung, dan ruang latihan untuk mendukung interaksi mereka dengan pelatih dan artis-artis lain. Mereka juga akan diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan para fans, melakukan live streaming, dan tampil di hadapan banyak penonton. Pada tahapan ini, mereka akan dinilai oleh juri yang terkenal dan berpengalaman.

Berbeda dengan tahapan sebelumnya yang bergantung pada video musik dan pemungutan suara, kompetisi fisik di atas panggung dapat dipengaruhi berbagai faktor, mulai dari peningkatan performa ketika berada di hadapan penonton sampai kemampuan untuk mengesankan juri.

Dalam setiap putaran, kontestan diwajibkan untuk memilih lagu yang menonjolkan keahlian masing-masing. “Tidak masalah ketika kamu adalah seorang rapper dan memilih lagu bergenre country. Semuanya tergantung juri dan penonton,” jelas Adam.(*)
 

Apple Digosipkan akan Garap iPad 10,5 Inci di 2017

Posted: 25 Nov 2016 03:54 AM PST

Saat ini produk tablet Apple yakni iPad memiliki beberapa varian diantaranya 7,9 inci, iPad mini, 9,7 inci, iPad Pro 12,9 inci. Nah, di 2017, Apple digosipkan akan meluncurkan iPad 10,5 inci, dimana produksinya akan dimulai pada Desember. Kabar ini dimuat oleh Digitimes yang mengutip dari pemasok komponen yang berbasis Taiwan.

Apple meluncurkan iPad 10,5 inci terutama karena ukuran ini cukup populer di kalangan perusahaan dan sektor pendidikan di AS, kata beberapa sumber.Mode yang ada, yakni iPad 9,7 inci mungkin terlalu kecil dan iPad Pro 12,9-inch terlalu mahal untuk pengadaan tersebut.

IPad 10,5 inci akan dilengkapi dengan chipset A10X yang juga digunakan oleh iPAd Pro 12,9 inci, lanjut sumber itu. DItambahkan, pengiriman iPad 10,5-inci akan mencapai dua juta unit pada kuartal pertama 2017 dan bisa mencapai 5-6 juta unit.

Apple juga disebut-sebut akan meluncurkan versi lebih yang berharga lebih rendah iPad 9,7 inci untuk bersaing dengan model Android. (nrs/isk)

Sumber: DigiTimes

Amazfit Pace, Jam Pintar untuk Aktivitas Outdoor

Posted: 25 Nov 2016 03:03 AM PST

Memiliki perangkat jam pintar tentunya dibutuhkan smartphone untuk mengetahui data yang dihasilkan selama beraktivitas. Tapi Amazfit menghadirkan sebuah jam pintar yang memiliki fitur untuk mengetahui secara langsung aktivitas yang dilakukan oleh pengguna tanpa harus terhubung dengan smartphone. Adalah Amazfit Pace yang merupakan jam pintar yang ditujukan untuk penggemar olahraga outdoor.

Amazfit Pace hadir dengan tampilan desain yang menawan dengan bezel yang terbuat dari bahan keramik yang mampu mendeteksi semua aktivitas pengguna mulai dari memberikan notifikasi, mendeteksi jarak tempuh, mendeteksi detak jantung, berapa kalori yang terbakar, kecepatan berlari serta yang lainnya.

Pace dibekali dengan kapasitas memory internal sebesar 2,4GB yang bisa digunakan oleh pengguna untuk menyimpan file musik yang dapat terhubung dengan earphone wireless. Perangkat ini juga didukung dengan GPS, Glonass, serta kemampuan tahan air dan debut berkat sertifikat IP67.

Berbeda dengan jam pintar outdoor lainnya, Amazfit pace tidak membutuhkan smartphone untuk mengetahui semua data yang didapatkan. Perangkat ini secara langsung memberikan informasi yang dilakukan oleh pengguna dari layar yang tertanam.

Amazfit Pace sudah tersedia dengan banderol harga promo sebesar $129 atau setara dengan Rp1,6 juta-an. (dni/isk)

sumber: Slashgear

 

HTC Desire 10 Pro dan HTC 10 Evo Resmi Dikenalkan

Posted: 25 Nov 2016 01:49 AM PST

HTC Desire 10 Pro

HTC kembali menambah perbendaharaan smartphone terbaru mereka dengan memperkenalkan HTC Desire 10 Pro dan HTC Evo 10. Dua smartphone terbaru HTC ini juga langsung edar dipasaran dengan label harga 385 dolar AS untuk Desire 10 Pro. Sedangkan untuk tipe HTC Evo 10 masih belum diketahui berapa banderolnya.

HTC Desire 10 Pro merupakan smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah atas yang hadir dengan spesifikasi hardware yang terbilang baik. Dari sisi layar, perangkat ini membenamkan panel layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD. Untuk mendukung kinerjanya telah tertanam CPU Mediatek Helio P10 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan kapasitas memory internal sebesa 64GB.

Sedangkan untuk sektor fotografi, Desire 10 Pro menanamkan sensor kamera beresolusi 20 megapiksel dibagian belakang dengan aperture f/2.2 plus dukungan Laser Autofokus. Sedangkan dibagian depan HTC membenamkan sensor kamera berkekuatan 13 megapksel untuk mengakomodasi kebutuhan selfie.

HTC Evo 10

Fasilitas lain yang juga menghiasi perangkat ini adalah dukungan sensor pemindai sidik jari, fungsional dual-SIM, serta baterai berkapasitas 3000 mAh.
Beralih ke HTC Evo 10, smartphone ini membidik segmen pasar yang lebih tinggi dibanding Desire 10 Pro. Spesifikasinya yang tertanam pun terbilang sangat baik. Smartphone seri Evo terbaru HTC ini hadir dengan dimensi layar berukuran 5,5 inci plus resolusi full HD. Untuk dapur pacunya, telah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan kombinasi RAM 3GB dan kapasitas memory internal sebesar 32GB.

Kemampuan fotografi yang tertanam adalah sensor kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan dukungan fitur OIS, dan PDAF. Sementara di bagian depan tertanam sensor kamera beresolusi 8 megapiksel. Uniknya, perangkat ini sudah memiliki sertifikat IP57 yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu.

Fitur lain yang juga menghiasi perangkat ini antara lain, fingerprint sensor, sistem operasi Android 7.0 Nougat, baterai berkapasitas 3200 mAh plus dukungan pengisian baterai cepat berteknologi Quick charge 2.0.

Saat ini, baik HTC Desire 10 Pro dan HTC Evo 10 baru tersedia di pasar India. Belum ada informasi apakah perangkat ini juga akan beredar luas dipasar global termasuk Indonesia. (dni/isk)

Sumber: GSMArena

 

Ini Dia 10 Game yang Diobral Selama Black Friday

Posted: 25 Nov 2016 01:26 AM PST

Tak hanya aplikasi Android yang diobral dalam rangka menyambut Black Friday, deretan game Android berikut juga ikut dipangkas harga jualnya demi mendulang untung. Nah bagi Anda yang berencana membeli game, simak daftar lengkapnya berikut ini:

1.This War of Mine

Dalam game ini para pemain berperan sebagai warga sipil yang harus bertahan hidup dari kota yang diserbu oleh pasukan militer. Para penduduk sipil dituntut supaya bisa bertahan dari kekurangan pasokan makanan, obat-obatan dan ancaman peluru dari para sniper yang terus mengintai. Game ini memberikan para pemain mengenai simulasi perang yang harus dihadapi oleh penduduk sipil mulai dari cara mereka menyelamatkan diri dari keganasan perang hingga membuat keputusan-keputusan yang penting di saat-saat yang genting. Game yang dijual seharga 14,99 dolar atau sekitar 200 ribu rupiah ini kini bisa Anda unduh cukup dengan membayar seharga 49 ribu saja.

  • Developer: 11 bit studios
  • Harga Diskon: Rp. 49.000

2.Limbo

Game yang sebelumnya hadir untuk platform Play Station, Microsoft, Wii U, XBox dan lain sebagainya ini hadir pula pada platform mobile iOS dan Android. Pada permainan ini para pemain akan berperan sebagai bocah lelaki yang terbangun di hutan belantara dengan suasana gelap yang begitu menyeramkan. Nah pemain dituntut untuk menghadapi berbagai rintangan baik yang menakutkan ataupun memacu adrenaline agar dapat meloloskan diri dari hutan rimba yang sangat luas ini. Game yang dijual seharga 4,99 dolar atau setara dengan 67.500 rupiah ini kini dijual dengan harga 3.000 rupiah saja dalam jangka waktu terbatas.

  • Developer: Playdead
  • Harga Diskon: Rp. 3.000

 

3.Snowboard Party

Permainan seluncur salju atau lazim dikenal sebagai snowboarding ini siap mengajak pemain untuk memompa adrenaline mereka dalam mengikuti kompetisi tanding yang juga cukup menguras konsentrasi ini. Dengan 21 pilihan lokasi kompetisi yang sangat menantang, para pemain dipastikan akan terus merasa penasaran untuk senantiasa mencoba permainan ini. Tak hanya pilihan lokasi, Snowboard Party juga ditunjang dengan 105 level sasaran dan 32 titik pencapaian yang akan meningkatkan kemampuan Anda dalam bertanding sambil terus mengumpulkan skor tertinggi. Dijual setara dengan 27 ribu rupiah, Anda kini bisa membeli game ini cukup dengan merogoh kocek sebesar 13 ribu saja.

  • Developer: Ratrod Studio Inc
  • Harga Diskon: Rp. 13.000

 


4.Skateboard Party 3 Greg Lutzka

Permainan olahraga papan luncur generasi ketiga dari seri game Skateboard Party ini siap mengajak pemain untuk mengikuti kompetisi skateboard bersama teman Anda dalam sebuah permainan online multiplayer game. Dibekali lebih dari 70 level pencapaian dan sasaran, pemain dapat merasakan bagaimana menjadi seorang professional skateboarder. Dengan 8 pilihan lokasi yang unik, Anda juga dapat mempelajari trik-trik unik demi memenangkan permainan ini. Game ini juga dijejali dengan beragam pilihan kostum, aksesori, skateboarder ternama dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga bisa menggunakan game kontroller dari berbagai tipe agar permainan Anda jadi makin seru. Melalui promosi Blak Friday, sang pengembang memberikan potongan harga hingga 50%.

  • Developer: Ratrod Studio Inc
  • Harga Diskon: Rp. 13.000

5.Borderlands 2

Permainan berburu makhluk ganas ini dibekali dengan berbagai macam kelas karakter pemburu yang teranyar seperti Siren, the Commando, the Gunzerker dan the Assassin. Senjata yang dimiliki juga beraneka macam mulai dari senjata mesin ganda, pelontar roket ganda, senapan sniper ganda dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak hanya pilihan karakter dan senjata, Borderlands 2 juga menyediakan pilihan lokasi yang tak kalah banyak. Game dengan harga yang cukup mahal pada kisaran 200 ribu rupiah ini dijual dengan potongan harga 50% selama periode promosi Black Friday.

  • Developer: 2K, Inc
  • Harga Diskon: Rp. 94.000

6.Groundskeeper 2

Groundskeeper2 membawa Anda pada suasana peperangan dahsyat antara penduduk bumi dengan penduduk dari luar angkasa. Peperangan yang melibatkan robot canggih dari luar angkasa ini siap mengasah ketrampilan sekaligus konsentrasi Anda selama permainan berlangsung. Game dengan tema kepahlawanan ini dibekali dengan aneka pilihan senjata futuristik yang canggih yang siap mengajak Anda ke alam fantasi. Anda kini bisa memainkan game ini cukup dengan membayar setengah harga selama masih dalam masa promosi.

  • Developer: OrangePixel
  • Harga Diskon: Rp. 14.000

 


7.Space Grunts

Permainan laga arcade ini siap mengasah kreativitas dan konsentrasi Anda dalam mengumpulkan skor tertinggi demi menuntaskan segala masalah yang dihadapi oleh pasukan angkasa luar antargalaksi. Melalui game ini, para pemain yang bertindak sebagai pasukan pemberi bantuan harus dengan sigap merespon setiap permintaan bantuan dari markas pasukan angkasa luar yang tengah menghadapi ancaman keamanan.

Sebagai pasukan pemberi bantuan, Anda dituntut untuk memenangkan pertempuran dalam menghadapi serangan dari alien, robot, pesawat tanpa awak dan masih banyak lagi yang lainnya. Game yang hanya bisa Anda mainkan setelah merogoh kocek sebesar 54 ribu rupiah ini kini bisa Anda dapatkan dengan banderol harga 14 ribu rupiah saja.

  • Developer: OrangePixel
  • Harga Diskon: Rp. 14.000

8.Rayman Fiesta Run

Game yang mengandalkan karakter ternama Rayman ini siap mengajak Anda menikmati petualangan di Fiesta World. Jika Anda merupakan para penggemar game Rayman Jungle Run, maka game ini tentu sangat cocok buat Anda mainkan. Dijual seharga 40.500 rupiah, game ini kini bisa Anda mainkan cukup dengan menghabiskan uang sebanyak 3 ribu rupiah saja untuk jangka waktu promosi terbatas.

  • Developer: Ubisoft Entertainment
  • Harga Diskon: Rp. 3.000

9.Star Wars: KOTOR

Game yang mengambil inspirasi dari kisah fantasi perang bintang, Star Wars: Knight of the Old Republic ini hadir dengan ukuran file yang sangat besar untuk sebuah permainan yang berjalan di platform mobile. Untuk itu, PULSA menyarankan agar Anda mengunduh file yang diperlukan untuk menjalankan game ini dengan menggunakan jaringan Wi-Fi.

Game yang mengambil waktu sekitar 400 tahun sebelum peperangan yang melibatkan antara Ruthless Sith dengan Ordo Jedi ini siap membawa Anda pada misi yang akan menentukan masa depan the Republic. Sebagai harapan terakhir ordo Jedi, Anda harus mengambil keputusan-keputusan penting sepanjang menuntaskan misi yang diberikan apakah akan menjadi seorang pahlwan, penakluk, penyelamat atau justru sang antagonis. Dibanderol dengan harga sekitar 135 ribu rupiah, game ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 40.000 rupiah selama masih dalam masa promosi.

  • Developer: Aspyr Media, Inc
  • Harga Diskon: Rp. 40.000

10.LEGO Jurassic World

Game yang diangkat dari kisah epic Jurassic Park, the Lost World: Jurassic Park dan Jurassic Park III ini siap mengajak Anda menikmati petualangan yang menantang dari karakter cerita ini dalam bentuk sebuah lego. Selain memilih spesies dinoasurus, Anda juga bisa menciptakan sendiri spesies dinosaurus dengan mengombinasikan kepingan DNA sesuai dengan keinginan masing-masing. Game besutan Warner Bros International Enterprises ini kini bisa Anda unduh cukup dengan menyediakan dana sebesar 13 ribu rupiah saja.

  • Developer: Warner Bros International Enterprise
  • Harga Diskon: Rp. 13.000

(glg/arf)


Sumber: 1 2

HTC Desire 650, Andalkan Fitur Hi-Res Audio

Posted: 25 Nov 2016 01:09 AM PST

Tak hanya memasarkan HTC Desire 10 Pro dan HTC Evo 10, HTC juga memperkenalkan smartphone mid-end terbarunya yang bertajuk HTC Desire 650. Suksesor HTC Desire 630 ini hadir dengan beragam fitur baru yang lebih apik serta tampilan desain yang lebih menawan.

HTC Desire 650 dibekingi prosesor quad-core serta dukungan RAM sebesar 2GB dan kapasitas memory internal sebesar 16GB dengan slot MicroSD. Spek ini memang tak terlalu wah, tapi sekali lagi, ini memang menyasar kelas menengah.

Dibagian layarnya, telah tertanam panel layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD, layar yang tertanam telah dilapisi proteksi kaca Corning Gorilla Glass.

Smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow plus UI HTC Sense ini dibekali dengan fasilitas fotografi yang terbilang standar. Dibagian belakang tertanam sensor kamera beresolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel dibagian depan.

Meski begitu Desire 650 memiliki dukungan NFC juga fitur standar lainnya seperti Bluetooth, 4.1 dan 4G LTE. Nah, fitur yang cukup unik yang coba ditawarkan adalah fitur Hi-Res audio dan HTC BoomSound. Sepertinya faktir suara cukup ndiperhatikan oleh HTC disetiap produknya.

Sayangnya, belum diketahui berapa label harga yang dipatok serta kapan  perangkat ini akan diedarkan secara global. (dni/isk)

Spesifikasi HTC Desire 650
- Layar 5-inch (1280 x 720 pixels) HD TFT LCD display with Corning Gorilla Glass protection
- Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-Core
- 2GB RAM, 16GB internal memory, microSD up to 2TB
- Android 6.0 (Marshmallow) with HTC Sense UI
- Kamera Belakang 13MP with LED Flash, BSI sensor, f/2.2 aperture, 28mm lens, 1080p video recording
- Kamera Depan 5MP, f/2.8 aperture, 33.2mm lens
- Dimensi: 146.9 x 70.9 x 8.4mm; Bobot: 140 gram
- Fitur audio: HTC Boomsound, Hi-Res audio support
- Konektivitas: 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS / GLONASS , NFC
- 2200mAh battery

Sumber: Slashgear

 

Ada Cortana di Xiaomi Mi Mix

Posted: 24 Nov 2016 11:50 PM PST

Dalam kemitraannya dengan Microsoft, Xiaomi membeli sekitar 1.500 paten dari Microsoft dan sebagai imbalannya, Xiaomi salah-satuunya mendapatkan beberapa aplikasi pra-instal Microsoft yang dijalankan di smartphone terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Mi Mix.

Di dalam smartphone yang popular karena desain yang revolusioner bebas bezel ini, kabarnya dilengkapi dengan berbagai aplikasi produktivitas dari Microsoft seperti Microsoft Word, Excel, Power Point, Outlook Email, dan juga Cortana, yang merupakan asisten pribadi Microsoft.

Seperti dilansir dari GSMArena, perjanjian antara Microsoft dan Xiaomi terjadi sejak Juni lalu dan Microsoft melalui kemitraan ini bermaksud untuk membangun hubungan kemitraan berkelanjutan, kemitraan jangka panjang dengan para pemimpin teknologi global, dengan tujuan akhir membawa pengalaman pengguna yang terbaik untuk seluruh pengguna smartphone Xiaomi.

Xiaomi mengatakan bahwa Xiaomi Mi Mix yang mendukung Cortana akan dapat diandalkan sebagai asisten pribadi, sebagai alternative selain aplikasi asisten pribadi yang biasa ditemukan di smartphone berbasis OS Android yang umumnya memiliki asisten pribadi Google Now.

Namun, Xiaomi Mi Mix bukanlah satu-satunya yang dibekali dengan fitur asisten virtual Microsoft ini. Karena Januari lalu, OnePlus One dan OnePlus 2 juga menerima pembaruan perangkat lunak yang termasuk Cortana yang merupakan fitur asisten virtual  built-in (dan fitur ini disertakan di Cyanogen OS 12.1). (nrs/isk)

Sumber: GSMArena

 

Oppo Find 9 Pakai Snapdragon 835?

Posted: 24 Nov 2016 11:31 PM PST

ilustrasi

Sejak beberapa bulan terakhir tepatnya sejak Juni 2015, Oppo dikabarkan segera merilis smartphone generasi terbarunya yang merupakan penerus dari generasi keluarga Find, yang akan dinamakan Oppo Find 9.  Sejak Oppo memperkenalkan Find 7 yang kini berusia dua setengah tahun, Oppo masih belum mengumumkan kapan mereka akan memperkenalkan Find 9.

Sebuah rumor pernah muncul di laman sosmed Weibo September lalu menyebutkan bahwa pada tahun 2016, Oppo akan merilis Oppo Find 9. Dan kini sebuah kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena, menyebutkan bahwa Oppo Find 9 akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Maret 2017.

Selain tanggal peluncuran tersebut, rumor lainnya adalah spesifikasi yang diemban oleh Oppo Find 9. Smartphone ini disebut-sebut bakal menjalankan processor Qualcomm paling anyar yakni Snapdragon 835.

Memang, sejauh ini entah pihak Qualcomm ataupun Oppo belum memberikan pernyataan resmi apakah benarOppo Find 9 akan menjalankan seri processor tersebut, namun rasanya cukup masuk akal jika Find 9 akan menjalankan Snapdragon 835. Karena processor ini akan mulai ditawarkan tahun depan. Dan asal Anda tahu, processor ini kabarnya juga akan dijalankan di dalam Samsung Galaxy S8 juga.

Selain menjalankan Snapdragon 835, Oppo Find 9 akan didukung oleh 6GB RAM dan layar sentuh QHD, dan standar spesifikasi teknis setingkat smartphone premium lainnya. (Nrs/isk)

Sumber: GSMArena

 

Tak Bisa Diperbaiki, Pengguna Nexus 5X Ditawarkan Refund oleh LG

Posted: 24 Nov 2016 10:59 PM PST

Menurut beberapa kabar yang diperolehdari Reddit, LG mengeluarkan pengembalian dana penuh untuk pemilik Google Nexus 5X yang terpengaruh oleh cacat hardware tertentu. Seperti dilansir dari Phonearena, biasanya, ketika pelanggan mengirimkan smartphone kelayanan service dengan menggunakan garansi yang dikeluarkan oleh vendor, pengguna biasanya menunggu produsen untuk memperbaiki masalah di smartphone mereka atau menerima pembaharuanatau unit baru sebagai bentuk dari garansi.

Rupanya, haltersebut bukanlah service standarbagi pemilik LG Nexus 5X. Karena bagi pemilik unit smartphone Google Nexus 5X  yang mengalami kerusakan  yang dipengaruhi oleh kerusakan hardware yang menyebabkan handset mengalami masalah di  loop booting, kini kabarnya para pengguna akan menerima pengembalian dana penuh. Bukan hanya pembaruan perangkat saja.

Google berhenti menjual Nexus 5X ketika meluncurkan smartphone Pixel dan Pixel XL dan sementara beberapa pengecer pihak ketigamasih memiliki  unit Nexus 5X  yang ditawarkan kepelanggan. Terlebih, sepertinya LG telah menghentikan proses manufaktur perangkat tersebut.

Berikut adalah potongan dari email layanan pelanggan yang diterima oleh pemilik Nexus 5X, yang kemudian diposting oleh pengguna Nexus 5X keReddit, “Kami mohon maaf bahwa Anda telah mengalami masalah dengan unit smartphone LGH790 aka Nexus 5X milik Anda dan kami sangat menghargai Anda memberikan kami kesempatan untuk memberikan garansi perbaikan. Kami telah menerima perangkat Anda di fasilitas perbaikan kami namun saat ini part untuk menyelesaikan perbaikan sudah tidak tersedia lagi. Untuk menyelesaikan masalah ini, kami ingin menawarkan pengembalian dana dalam jumlah penuh dari perangkat Anda. Pengembalian dana Anda dapat diambil sekitar 4 minggu sebelum musim liburan tiba.” Tulis pihak layanan pelanggan.

Menurut beberapa pengguna yang terkena masalah ini, LG menawarkan untuk membayar harga eceran penuh dari handset. Jelas, ada proses verifikasi yang panjang di toko, tapi diprediksibahwa sebagian besar konsumen tidak akan keberatan mendapatkan pengembalian dana penuh pada smartphone mereka yang faktanya sudahtidakdiproduksilagi. (nrs/isk)

Sumber : Reddit via AndroidPolice via Phonearena

 

Ssst, Meizu X akan Dibekali Dual Kamera

Posted: 24 Nov 2016 08:53 PM PST

Sejak beberapa minggu belakangan ini, Meizu dikabarkan segera memperkenalkan smartphone generasi terbarunya selain Meizu Pro 7, yang akan dinamakan Meizu X. Hal ini diperkuat dengan beberapa bocoran sketsa dan gambar-gambar terbaru di Weibo yang diduga adalah Meizu X.

Meski pun pihak Meizu masih belum mengkofirmasi benar atau tidaknya rumor tersebut, namun jika dilihat dari bocoran gambar tersebut yang berfokus padabagian belakang perangkat, Nampak bahwaMeizu X akan memiliki desain bagianbelakang yang agak mirip dengan Huawei Honor 8.

Seperti dilasnir dari GSMArena, jika Anda ingat, ini bukan pertama kalinya gambar-gambardanfoto yang didugaadalahsmartphone  Meizu X ramaidikabarkan di media online. Bocorankabar sebelumnya mengungkapkan desain yang agak berbeda dari bagianbelakangnya. Dan dari gambar tersebut tampak jelas bahwaMeizu X akan memiliki fitur dua kamera yang sedang popular saat ini.

Adapun terkait dengan spesifikasi yang akan dijalankan Meizu X adalah mencakup desain bodi full logam, konsep premium, kinerjanya didukung oleh processor Helio X30 yang diproduksi melalui proses 10nm. Helio X30 merupakan chipset yang terdiri dari CPU deca-core dengan tri-cluster dengan 4x Cortex-A73 di 2.8GHz, 4x Cortex-A53 di 2.2GHz, dan 2x Cortex-A53 dengan clock speed  2.0GHz.

Kabar tebaru menyebutkan bahwa Meizu X akan diperkenalkan kepublik pada tanggal 30 November 2016 di Cina. (nrs/isk)

Sumber: Xiaomitoday via GSMArena

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...