PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 09 November 2016

Begawei

Begawei


Susul Clash of Clans, Clash Royale Juga Bakal Diupdate

Posted: 08 Nov 2016 09:18 PM PST

Clash Royale Suguhkan 4 Kartu Anyar Pada Update Terbaru – Setelah penyegaran sistem yang akan diberikan pada Clash of Clans sedikit demi sedikit mulai terkuak, maka kini beredar kabar bahwa Supercell juga akan melakukan pembaruan pada game lain miliknya, yaitu Clash Royale. Pada update terbarunya nanti, Clash Royale akan menghadirkan empat buah kartu baru yang merupakan troops dan serangan.

clash royale suguhkan 4 kartu anyar pada update terbaru

Sepertinya keempat kartu itu memang menjadi fokus utama pada update terbaru yang akan diberikan pada Clash Royale kali ini. Empat buah kartu yang akan disuguhkan oleh Supercell itu terdiri dari Tornado, Clone Spell, Elcetro Wizard, dan Elite Barbarian.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, kartu Tornado merupakan jenis kartu serangan. Kartu ini bisa digunakan untuk memunculkan pusaran angin yang mampu mendorong troops hingga ke bagian tengah. Kartu Tornado ini juga cukup spesial karena memiliki efek penghancur. Serangan tornado yang dihasilkan dari kartu ini akan terjadi dengan durasi 1,5 detik.

Selain Tornado, Supercell juga memperkenalkan kartu serangan lain yaitu kartu bernama Clone Spell. Fungsi dari kartu ini adalah menggandakan Baby Dragon. Clone Spell memiliki kekuatan penghancur yang sama dengan kartu Tornado. Akan tetapi, bedanya adalah kartu Clone Spell ini mempunyai Hit Point atau HP yang lebih rendah.

Kartu serangan terakhir yang dihadirkan oleh Supercell pada update Clash Royale adalah kartu Electro Wizard. Kartu ini digunakan untuk membuat guncangan selama 0,5 detik. Untuk satu kali serangan saja, Electro Wizard sanggup menghasilkan efek pada dua target pada waktu yang bersamaan. Meski sangat efektif, tetapi kartu yang satu ini mempunyai daya tahan yang pendek.

Selain kartu serangan, update Clash Royale nanti juga akan membawa kartu troops baru yaitu Elite Barbarian. Kartu ini bisa digunakan untuk menghadirkan dua karakter barbarian yang memiliki gerak lebih cepat. Meski begitu, sampai saat ini belum diketahui kapan keempat kartu baru tersebut bisa dinikmati oleh pemain.

Akan tetapi, mengingat update pada Clash of Clans akan dilakukan pada Desember 2016, maka kemungkinan pembaruan pada Class Royale tak jauh-jauh dari waktu tersebut, bisa sebelumnya atau sesudahnya.

Setelah Diupdate, Pengguna Bisa Nikmati Air Defense Level 9 di COC

Posted: 08 Nov 2016 08:40 PM PST

Game Clash of Clans Akan Diupdate Pada Desember 2016 – Game Clash of Clans menjadi permainan yang amat digandrugi akhir-akhir ini. Bahkan, game buatan Supercell tersebut sempat mengalahkan kepopuleran game augmented reality milik Niantic, Pokemon Go sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Android. Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa update akan diberikan pada Clash of Clans.

game clash of clans akan diupdate pada desember 2016

Informasi berkaitan dengan update terbaru yang akan dibubuhkan pada Clash of Clans ini sedikit demi sedikit mulai diketahui. Dari bocoran yang beredar, update terbaru dari COC akan dilakukan pada bulan Desember 2016. Game ini nantinya akan menyuguhkan sejumlah penyegaran mulai dari pasukannya hingga senjata yang digunakan untuk bertahan.

Salah satu pembaruan yang dilakukan adalah Supercell sebagai pembuat dari game ini adalah akan menghadirkan patung Barbarian King. Pada versi update terbaru dari game Clash of Clans ini nantinya para pemain bisa membeli barang itu dan bisa ditukar dengan 500 gems.

Selain membawa pantung Barbarian King, update dari Clash of Clans juga akan membawa karakter Barbarian King berwarna merah dan Archer Queen dengan warna yang sama. Kedua karakter tersebut bisa didapatkan pada saat pemain membeli paket gems. Sementara itu di town hall 4, pemain akan bisa menaiki bangunan tersebut dengan membayar biaya sejumlah 50.000 emas.

Untuk tantangannya sendiri, pada versi update terbaru, pemain harus berhadapan dan melawan para perampok yang akan mencuri pasokan gems. Pada update yang akan dilaksanakan sekitar satu bulan lagi itu, pembaruan terakhir yang akan bisa dinikmati oleh pemain nantinya akan menarik sekali. Hal ini karena setelah diupdate, Clash of Clans akan menyuguhkan level air defense teranyar yang mencapai level 9.

Meski begitu, pembaruan-pembaruan yang akan diberikan pada Clash of Clans ini belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari pihak Supercell. Oleh sebab itu, pecinta game COC ini harus tetap bersabar dan menunggu apakah sejumlah penyegaran yang selama ini diberitakan benar-benar terbukti atau tidak. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Supercell.

Pakai Baju Logam, Nokia D1C Siap Tekuk Galaxy A7

Posted: 08 Nov 2016 08:06 PM PST

Casing Logam Milik Nokia D1C Bakal Ancam Perangkat Samsung – Nokia dikabarkan memang tengah ancang-ancang untuk kembali meramaikan pasar gadget. Sepertinya, vendor smartphone yang sempat lesu tersebut akan hadir kembali dengan membawa feature phone milik FIH Mobile dan smartphone dengan HMD pada kuartal kedua di tahun yang akan datang.

casing logam milik nokia d1c bakal ancam perangkat samsung

Meski pabrikan smartphone asal Finlandia itu belum memberikan informasi resmi mengenai perangkat baru yang akan dirilisnya tersebut, namun menurut bocoran handset baru garapan Nokia tersebut mengarah pada sosok D1C. Bocoran yang beredar telah menunjukkan seperti apa rupa dari ponsel baru Nokia ini. Dari foto-foto yang sudah tersebar di internet, diketahui bahwa bagian bodi dan punggung dari Nokia D1C akan dibalut dengan material metal.

Meski begitu, Nokia D1C dipercaya sebagai perangkat baru yang akan sanggup menyaingi dan merebut kepopuleran Samsung Galaxy A7 sebagai ponsel yang sama-sama memiliki bodi dari logam. Sejauh ini diketahui bahwa Galaxy A7 merupakan salah satu dari smartphone andalan vendor asal Korea Selatan itu yang mengusung bodi bermaterial logam.

Tak hanya mengusung desain yang premium dengan bodi logam, Samsung juga membekali Galaxy A7 dengan berbagai fitur yang diklaim mampu menyuguhkan kinerja yang sangat mengagumkan. Galaxy A7 ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yaitu putih, hitam, dan emas kecoklatan.

Di sisi lain, Nokia D1C hadir dengan bekalan duet kamera yang dilengkapi fitur Flash dan mendukung penggunaan dual SIM. Ponsel ini juga hadir dengan fitur port USB Type-C pada bagian bawah untuk memenuhi kebutuhan berbagi file serta headphone jack 3.5 mm.

Untuk tampilan fisiknya sendiri, Nokia D1C telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari untuk akses perangkat yang lebih efisien serta tombol home pada bagian mukanya. Ponsel baru Nokia ini akan tersedia dalam opsi warna gold, hitam, dan putih.

Menariknya, Nokia D1C ini nantinya sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat yang dikombinasikan dengan chipset Snapdragon 430 milik Qualcomm pada sektor dapur pacunya.

 

Susul Nokia D1C, Moto M Bakal Kenakan ‘Pakaian’ Metal

Posted: 08 Nov 2016 07:38 PM PST

Motorola Moto M Hadir dengan Balutan Bodi Berbahan Metal – Beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan bahwa vendor smartphone Nokia akan kembali melanjutkan kiprahnya yang sempat melemah di pasar gadget. Nokia akan hadir dengan ponsel baru bertajuk D1C yang diketahui bakal membawa bodi berselimut metal. Di sisi lain, vendor Motorola yang akan segera merilis Moto M juga tampaknya akan menggunakan balutan bodi yang sama pada perangkat barunya itu.

motorola moto m hadir dengan balutan bodi berbahan metal

Banyak yang berspekulasi bahwa embel-embel ‘M’ yang disematkan Motorola pada smartphone barunya itu memiliki arti metal, magnificient, dan maksimum. Meski kedua vendor belum secara resmi merilis dua ponsel baru tersebut, namun Moto M ini diketahui merupakan smartphone perdana Motorola yang hadir dengan bodi berbahan metal.

Walaupun bodinya dibalut dengan material metal sehingga tampak premium, tetapi Moto M mengusung spesfikasi handset kelas menengah. Menurut kabar, ponsel baru Motorola itu membawa layar dengan bentang 5.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 1.080 piksel dan ditandem dengan RAM 3 GB.

Bagian dapur pacu dari Moto M akan dipersenjatai dengan chipset kelas mid-range MediaTek Helio P15. Sedangkan, lini fotografinya hadir dengan bekalan kamera beresolusi tinggi dengan kamera primer 16 MP dan kamera sekunder 8 MP yang akan sangat mendukung kebutuhan dokumentasi berkualitas. Motorola juga sudah menyematkan sejumlah fitur unggulan seperti sensor fingreprint dan Dolby Atmos Audio pada handset anyarnya ini.

Sementara itu, Nokia D1C yang sama-sama dibalut dengan bodi metal juga hadir dengan duet kamera utama dan kamera selfie yang memiliki fitur flash meski resolusinya hingga kini belum diketahui. Ponsel baru Nokia ini juga dibubuhi dengan dua buah slot kartu pada sisi sebelah kiri yang bisa dikoneksikan dengan port USB Type-C. Selain itu, perangkat ini hadir dengan handphone jack 3,5 mm.

Menurut kabar, smartphone Nokia D1C sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu OS Android 7.0 Nougat. Selain itu, sektor dapur pacunya mampu menghasilkan kinerja yang tergolong mumpuni karena mengandalkan chipset Snapdragon 430 buatan Qualcomm.

Google Ambil Langkah Ke LeapDroid

Posted: 08 Nov 2016 06:08 PM PST

LeapDroid Dicaplok Google – Ekspansi bisnis Google nampaknya menjadi suatu fenomena yang tak bisa ditahan-tahan lagi. Walaupun bermula hanya sebagai search engine, nampaknya Google saat ini menjadi raksasa perusahaan teknologi yang tak bisa dibantah sama sekali. Penerbitan Android di bawah naungannya nampak menjadi titik penting atas kesuksesan Google di seluruh dunia. Hal ini tentu memberikan indikasi penting bahwa Google bakal mengeksploitasi Android dalam segala lininya.

Google Ambil Langkah Ke Leapdroid

Produksi perangkat pintar berbasis Android beberapa tahun ini nampaknya memang menjadi indikasi penting dominasi Google di mata dunia. Namun bukan Google namanya apabila puas hanya dengan mendominasi perangkat mobile. Kali ini, dilansir dari Okezone (9/11/2016), Google mengindikasikan invasinya Android dalam bentuk multiplatform.

Asumsi ini didapat setelah Google secara terang-terangan mengakuisisi LeapDroid menjadi bawahannya. LeapDroid sendiri merupakan perusahaan yang berusaha mengembangkan emulator Android sehingga perangkat dengan platforma lain macam iOS maupun Windows mampu menjalankan Android OS secara sempurna. Hal ini tentu membuka peluang baru bagi Google untuk semakin mendominasi pasar teknologi informasi di seluruh dunia.

Sebagai informasi, LeapDroid sendiri sejatinya merupakan pesaing besar BlueStack, sebuah perusahaan yang bermain dalam bidang yang sama. Pilihan Google pada LeapDroid nampaknya bakal menjadi perang yang lebih penting sehubungan dukungan Google pada LeapDroid hampir dapat dipastikan bakal lebih santer ketimbang pengembangan yang dilakukan BlueStack ke depannya.

Walaupun demikian, pernyataan Co-Founder LeapDroid Huan Ren dan Hihuong Luo menjadi sebuah kode yang cukup membingungkan. Pihaknya menyatakan bahwa LeapDroid tetap akan menjadi perusahaan tersendiri walaupun di bawah kendali Google. Dalam artian luas, LeapDroid tidak dipekerjakan langsung di bawah instruksi Google melainkan memiliki otoritas tersendiri dalam pengembangannya.

Adanya pernyataan tersebut nampaknya membuat strategi Google sulit untuk dibaca. Beberapa pihak menafsirkan bahwa Google membiarkan LeapDroid bekerja sendiri agar lebih maksimal dalam mengembangkan potensinya. Setelah potensinya tergali, baru Google akan memanfaatkan LeapDroid secara mutualisme. Hal ini cenderung logis lantaran Google memang terbiasa mengambil perusahaan-perusahaan baru untuk dikembangkan di bawah naungannya. Android OS sendiri merupakan salah satu bukti keberhasilan metode Google tersebut.

Lagi, Produk Samsung Meledak

Posted: 08 Nov 2016 05:40 PM PST

Galaxy J5 Meledak – Samsung nampaknya belum boleh bernapas lega akhir tahun ini. Setelah sebelumnya mengalami kegagalan dalam menyabet produk terbaiknya, Samsung Galaxy Note 7, Samsung nampaknya tak kehabisan berita miring yang menyudutkan dirinya. Masalahnya, berita-berita yang beredar sedikit banyak masih menghampiri penyebab yang sama pada Galaxy Note 7. Hal ini seakan-akan menunjukkan bahwa Samsung belum belajar banyak dari kejadian tersebut.

Lagi Produk Samsung Meledak

Kali ini, dilansir dari Okezone (9/11/2016), Samsung Galaxy J5 dikabarkan meledak. Asumsi kualitas bahan yang buruk sejatinya tak mungkin menimpa produk ini. Pasalanya, Samsung Galaxy J5 sudah masuk dalam kategori perangkat menengah ke atas yang seharusnya tak mungkin terikat dengan kualitas bahan yang murah. Sayangnya, kejadian ini benar-benar terjadi dan tak bisa dibantah lagi.

Pemiliki Galaxy J5, Lamya Bouyirdane melaporkan bahwa perangkat kesayangannya tersebut meledak dengan disaksikan oleh mata kepalanya sendiri. Detailnya, dirinya merasakan ponsel tersebut amat panas ketika disentuh. Hebatnya lagi, ponsel tersebut dilaporkan juga sudah mengeluarkan asap. Berdasarkan nalurinya, perangkat tersebut kemudian dibuang ke tanah untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Seketika itu juga api terlihat keluar dari ponsel tersebut dan menyebabkan tubuh ponsel canggih itu gosong tidak karuan.

Atas kejadian ini, Lamya bernita menggugat Samsung. Pasalnya selain membahayakan dirinya, ponsel tersebut dikatakan sempat dipegang oleh anaknya yang berpotensi mendatangkan bahaya bagi anak-anak. Menariknya, Samsung menyatakan akan melakukan interogasi yang mendalam atas kejadian ini. Menurut Samsung, apa yang terjadi pada Galaxy Note 7 bukan suatu penyakit menular yang bakal menyentuh produk-produk Samsung lainnya. Walaupun demikian, Samsung menyatakan bahwa prioritas keamanan konsumen merupakan hal yang penting bagi Samsung.

Sedikit menarik ke belakang, Galaxy J5 yang bermasalah tersebut dikatakan dibeli secara online. Beberapa pihak memberikan tangkisan bahwa ada kemungkinan kesalahan tidak sepenuhnya berasal dari Samsung, sebagai contoh proses pengiriman yang menyebabkan perangkat rusak atau penyimpanan perangkat di toko yang bermasalah. Jika menilik lagi, alasan klasik yang dilontarkan adalah penggunaan charger non original yang nampaknya sudah tak berlaku lagi semenjak kasus Galaxy Note 7.

Gara-gara UU ITE Status No Mention di Facebook Ditahan

Posted: 08 Nov 2016 03:55 PM PST

Hati-hati status di Facebook membawa bencana – Yusniar ibu rumah tangga di Makassar telah mendekam di tahanan kejaksaan sejak 24 Oktober 2016 hanya kerena memposting persoalan yang menimpa dirinya pada 14 Maret 2016. Status berbahasa Makassar itu lebih kurang menjelaskan kekesalan Yusniar atas kejadian yang menimpa rumah orangtuanya pada 13 Maret atau sehari sebelum ia memposting status di Facebook. Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) kembali memakan korban.

hati hati status di facebook membawa bencana

Kala itu Yusniar mengisahkan sekitar 100 orang menyambangi rumahnya Baharuddin Daeng Situju (orangtua Yusniar) yang terletak di jalan Alauddin, Makassar. menurut Yusniar massa tersebut dikomandani oleh seorang yang mengaku sebagai anggota DPRD Jeneponto. Yusniarpun tak kuasa menahan hasratnya berbagi rasa sebal ke Facebook sebagai mana yang ia tulis.

“Alhamdulillah. Akhirnya selesai juga masalahnya. Anggota DPR t*lo, pengacara t*lo. Mau nabantu orang yang bersalah, nyata-nyatanya tanahnya ortuku pergiko ganggui Poeng,” begitu yang tercantum dalam status Facebook Yusniar.

Satus no mention itu ternyata berbuntut panjang. Sejatinya Yusniar tak berteman di Facebook dengan anggota DPRD selaku pihak yang merasa tersindir oleh status itu. Namun ada oknum yang meng-capture status tersebut hingga diketahui anggota dewan. Anggota DPRD Jeneponto itu pun melaporkan Yusniar ke Polrestabes Makassar atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial. Pasal yang digunakan tak lain adalah pasal karet yang sudah beberapa kali memakan korban, yaitu pasal 27 ayat UU ITE.

Pada sidang pertamanya Yusniar terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara dan denda mencapai Rp 1 miliar. keterangan itu merujuk pada pasal 45 ayat 1 terkait dengan Pasal 27 ayat 3. Revisi UU ITE dirumuskan dalam tujuh poin penting, salah satunya bahwa penjelasan pada Pasal 27 ayat 3 akan ditambah untuk menghindari multitafsir. Selain itu ancaman pidana yang terpatri pada Pasal 45 ayat 1 juga bakal diubah.

Hukuman pencemaran nama baik semula paling lama enam tahun menjadi empat tahun, denda Rp 1 Miliar menjadi Rp 750 juta. Meski demikian revisi UU ITE itu baru pada tahap persetujuan. Masih ada tahap pemberkasan poin-poin revisi tersebut sahih dan mulai diberlakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...