PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 09 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Panasonic P71 dan Spesifikasi, Smartphone 5.0 Inchi LTE Harga Murah Meriah

Posted: 09 Nov 2016 12:36 AM PST

Harga Panasonic P71 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Panasonic P71 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan ponsel Panasonic kembali menghadikan smartphone terbaru untuk kalangan menengah kebawah bertajuk Panasonic P71. Smartphone ini hadir dengan membawa layar yang cukup lapang juga bening dimana menawarkan desain yang begitu menawan. Bukan hanya itu saja, dibekalkan pula kamera menjanjikan pada kedua sisinya. Harga Panasonic P71 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan banderolan harga sejutaan.

Smartphone Panasonic P71 ini sendiri resmi dirilis pada November 2016 dengan banderolan harga murah meriah dalam dua varian RAM. Selain itu ponsel Panasonic P71 ini juga dikenal dengan nama Panasonic P1 4G siap membawa pengguan berselancar dunia maya dengan kecepatan kencang. Bukan hanya itu saja performa yang ditawarkan cukup menjanjikan dengan sistem pengoperasian terbaru. Simak langsung ulasan spesifikasi Panasonic P71 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Panasonic P71

Smartphone Panasonic P71 ini membawa bentang layar yang memang lapang dengan luas 5.0 inchi dimana telah dibekali dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman mencapai 16 juta warna bening. Dengan banderolan harga terjangkau, Panasonic P71 juga telah didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 294 ppi per inhinya sehingga gambar yang disuguhkan cukup padat dan jernih. Permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch dan telah diperkuat layar anti gores Scratch Resistant Glass.

Untuk urusan desain dalam Panasonic P71 ini sendiri dibalut desain menawan dimana framenya mengusung material metal.Bukan hanya itu saja bodi belakangnya hadir dengan finishing smooth yang lembut dalam genggaman juga dukungan empat sudut yang sedikit mmbulat. Ponsel Panasonic P71 ini memiliki bodi ramping dalam ketebalan hanya 8.15 mm serta dimensi 143 x 71 mm. Bahkan bobot Panasonic P71 sendiri begitu ramping hanya 138 gram memberikan kenyamanan saat dimasukkan saku.

Spesifikasi Panasonic P71
Copyright ©gadgets.ndtv

Kelebihan Panasonic P71 ini sendiri telah didukung dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dan tentunya lebih ringan dalam mennjalankan aplikasi. Antarmukanya juga cukup menawan. Untuk ruang penyimpanan, Panasonic membekali posnel entry level ini dengan kapasitas internal 16 GB. Bahkan sobat masih dapat memperbesar ruang penyimpananannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju spesifikasi Panasonic P71 pada dapur pacu ataupun performa yang dimiliki dengan penaaran harga terjangkau ini. Di dalam bodi smartphone ini telah didukung dengan processor Quad-core dengan top speed 1.2 GHz membawa kinerja yang cukup resposnif. Apalagi Panasonic P71 menghadirkan dua varian RAM yakni RAM 1 GB dan RAM 2 GB yang dapat dipilih pengguna sesuai kebutuhan dan dana. Multitasking yang dihasilkan tentunya cukup cepat dimana juga mmiliki visual grafis yang cukup halus.

Berlanjut mengulas review Panasonic P71 pada jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Panasonic P71 ini. Di dalam bodinya telah didukung dua slot SIM untuk fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama. Bukan hanya itu saja, Panasonic P71 juga telah mendukung jaringan2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa kkonektivitas juga disematkan dalam Panasonic P71 ini diantaranya dukungan HSPA, GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Sementara untuk kebutuhan fotografi para penggunanya, Panasonic P71 menghadirkan dua buah kamera yang masing masing terletak di bodi depan dan belakang. Di bagian belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang bening dan jenrih. Kamera utama Panasonic P71 ini bahkan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, Panasonic P71 membawakan kamera depan 2 MP yang menghasilkan aktivitas selfie bening.

Ponsel Panasonic P71 ini sendiri juga mendukung aktivitas multimedia mumpuni salah satunya untuk memutar video dengan kualitas cukup bening. Sementara bagi pecinta musik akan dimanjakan dengan kualitas audio menawan pada speaker maupun port audio sebagai colokan earphonenya.

Kelebihan Panasonic P71 ini sendiri juga telah dibekali dengan teknologi VoLTE yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan suara dengan kualitas HD yang cukup bening. Semua aktivitas yang dijalankan dalma Panasonic P71 ini sendiri ditenagao oleh baterai Li-Ion. Baterai tersebut memiliki daya 2200 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 240 jam lamanya. Hanya saja baterai ponsel ini belum didukung Quick charge. Cek langsung update harga Panasonic P71 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Panasonic P71

Harga Panasonic P71 Baru : Rp 1.4 jutaan (1GB RAM) / Rp 1.6 jutaan (2GB RAM)

Harga Panasonic P71 Bekas : Rp –

Spesifikasi Panasonic P71 ini sendiri terbilang pas-pasan dimana hadir dengan banderolan harga yang memang murah meriah dalam dua varian. Harga Panasonic P71 terbaru model RAM 1GB dijual Rs 7490 atau sekitar Rp 1.4 jutaan per unitnya. Sementara untuk harga Panasonic P71 model RAM 2GB dibanderol Rs 8190 atau mencapai Rp 1.6 jutaan per unit. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna emas dan hitam menawan dimana telah dirilis di India. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Panasonic P71

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 2300
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 143 x 71 x 8.15 mm
Weight 138 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 166M colors
Display size 5.0 inches (~67.8% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM / 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmalow)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 248 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture
Video HD, 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– VoLTE Support
– Metal Frame Design
– hairline Pattern Finish Sides
– Smooth Finish Back Cover
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 6 h (Unofficial)
Music play Up to 16 h

Demikian ulasan mengenai harga Panasonic P71 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan juga membantu anda yang tengah mencari referensi smartphone Panasonic terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

OnePlus 3T Akan Rilis Minggu Depan ?????

Posted: 09 Nov 2016 12:14 AM PST

OnePlus 3T Akan Rilis Minggu Depan ?????

Oketekno.com – Kabar gembira untuk anda para pecinta gadget terutama smartphone terbaru yang memiliki desain unik dan beda dengan yang biasanya. Kali ini terdapat rumor tentang produk terbaru dari OnePlus yaitu OnePlus 3T yang kini masih menjadi pusat perbincangan.

Semakin berkembangnya informasi sampai saat ini akhirnya akan dibeberkan untuk peluncuran smartphone OnePlus 3T yang akan di jadwalkan minggu depan.

Adapun informasi dari Androidpure, (9/11/2016) bila smartphone OnePlus 3T akan diungkapkan secara resmi ke publik pada tanggal 15 November 2016 mendatang. Kini pihak OnePlus juga sudah menerima konfirmasi atas penggunaan chipset Snapdragon 821 dari Qualcomm yang merupakan produk andalannya.

OnePlus 3T Akan Rilis Minggu Depan ?????
Copyright ©twitter/@oneplus

Pihak OnePlus juga sudah riliskan beberapa bocoran terkait dengan petunjuk peluncuran resmi OnePlus 3T pada laman Weibo di Cina. Bocoran tersebut salah satunya yaitu berupa video yang sudah memunculkan huruf 'T'.

Oleh karena itu sangat kuat sekali bahwa huruf 'T' diduga merupakan produk terbaru dari OnePlus yang akan diriliskan nanti yaitu OnePlus 3T.

Dalam rumor tersebut bahwa smartphone OnePlus 3T juga sudah umumkan perkiraan harga smarpthone ini kisaran USD479 atau setara Rp 6.3 jutaan. Harga tersebut dibanderol lebih mahal Rp 1 jutaan dibandingkan OnePlus 3 sebagai pendahulunya.

Spesifikasi OnePlus 3T yang sudah memiliki daya tampung baterai cukup besar yaitu 3.300 mAh serta memiliki memori internal sangat spektakuler yaitu berkapasitas 128GB. Tidak hanya itu saja, OnePlus 3T juga sudah didukung dengan sistem operasi Android v7.0 Nougat, OS tersebut termasuk terbaru di akhir tahun dan awal tahun 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

Samsung Akan Uji Galaxy S8 Awal Tahun 2017 ???

Posted: 08 Nov 2016 10:56 PM PST

Samsung Akan Uji Galaxy S8 Awal Tahun 2017 ???

Oketekno.com –  Semenjak Samsung memiliki produk gagal di Galaxy Note 7 yang memiliki desain elegan namun banyak keluhan atas produk tersebut. Akhirnya Samsung hentikan totoal produksi Galaxy Note 7 tersebut.

Pastinya para penggemar Samsung kecewa dengan produk terbarunya yang tergolong high-end itu. Kini pihak Samsung akan kembalikan sebuah kepoercayaan penggemarnya. Vendor yang berasal dari Korea Selatan ini telah dikabarkan akan lakukan pengujian pertama dari smartphone terbaru yaitu masuk lini 'S' yaitu Galaxy S8.

Hal ini seperti dilansir oleh Sammobile, bahwa kabar tersebut berasal dari data pemesanan sebuah komponen smartphone Galaxy S8 yang sudah dijadwalkan di bulan januari 2017 mendatang. Perangkat tersebut untuk merakit prototipe pertamanya, memiliki sebuah dugaan yang cukup kuat Samsung akan lakukan pengujian untuk smartphone tersebut.

Samsung Akan Uji Galaxy S8 Awal Tahun 2017 ???
Copyright ©trentekno.

Tidak hanya itu saja, adapun kabar kalau pemasok sudah menerima orderan atau pesanan dengan jumlah lebih besar dari pihak internal Samsung. Sedangkan pada bulan Februari 2017 pada saat unit itu diperlukan untuk sebuah pengujian lebih lanjut.

Pada bulan Maret 2017 akan diumumkan sebagai waktu produksi massal yang akan dimulai oleh Samsung. Bila Samsung inginkan smartphone galaxy S8 rilis maka akan datang pada bulan April untuk waktu yang cukup pas.

Untuk keterkaitan problem yang terdapat di galaxy Note 7, sampai saat ini pihak Samsung belum menemukan penyebab yang lebih pasti dalam permasalahan smartphone terbarunya itu bisa meledak dan sampai terbakar. Kini Samsung mulai hati-hati untuk meriliskan smartphone terbaru dan jika sebab meledaknya sudah diketahui maka Samsung akan sangat mengantisipasi kedatangan Galaxy S8. Harapan Samsung bahwa produk Galaxy S8 nantinya akan berjalan lancar seperti pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Xiaomi Kembali Jual Habis Mi Mix dan Mi Note 2 Hanya Butuh Waktu Kurang 1 Menit, Waw Keren!!!

Posted: 08 Nov 2016 10:23 PM PST

Xiaomi Kembali Jual Habis Mi Mix dan Mi Note 2 Hanya Butuh Waktu Kurang 1 Menit, Waw Keren!!!

Oketekno.com – Xiaomi merupakan perusahaan asal China yang kini mampu bersaing dengan vendor lain. Xiaomi dikabarkan telah meraih kesuksesannya lagi melalui produk Xiaomi Mi Mix. Dengan meraih kesuksesan tersebut juga dikarenakan menariknya smartphone Mi Mix dari segi desain dan spesifikasi yang sudah berbeda dari pendahulunya.

Dengan meraih popularitas Xiaomi Mi Mix yang mampu tiga kali lebih besar dibandingkan kakaknya. Dengan hal ini juga maka smartphone Xiaomi Mi Mix yang cukup laris manis karena sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 1 menit yaitu hanya butuhkan waktu 30 detik saja.

Xiaomi Kembali Jual Habis Mi Mix dan Mi Note 2 Hanya Butuh Waktu Kurang 1 Menit, Waw Keren!!!
Copyright ©tabloidpulsa

Dikutip dari Xiaomitoday, bahwa untuk meraih kesuksesan Mi Mix hampir mirip dengan smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang sudah rilis lebih dahulu yang juga mampu terjual habis hanya butuhkan waktu 1 menit saja pada saat dimulai penjualannya.

Xiaomi mengatakan kalau gelombang penjualan selanjutnya untuk smartphone Mi Mix maupun Mi Note 2 akan di mulai lagi pada 11 November 2016. Pembukaan penjualan nantinya akan di barengkan dengan event Black Friday di Cina, hanya informasi saja di Indonesia juga pada saat tanggal 11 November mendatang merupakjan Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut dengan Harbolnas.

Spesifikasi smartphone Mi Mix memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan lebar layar 6.4 inchi dengan memiliki resolusi 1080 x 2040 pixel serta memiliki 362 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Smartphone Mi Mix memberikan desain ramping dan memberikan bahan keramik serta tanpa bezel di ketiga sisi.

Rasio layar pada smartphone Xiaomi Mi Mix yang memiliki persentase 91.3%, nilai tersebut cukup ekstrim dan hanya Mi Mix yang memiliki nilai tersebut. Karena kalau dibandingkan dengan smartphone iPhone 7 Plus yang masih memiliki rasio 67.7% sedangkan google Pixel XL yang juga masih memiliki rasio layar 71.2%.

Untuk memiliki desain inovatif tersebut maka smartphone Xiaomi Mi Mix menghilangkan speaker earpiece fisik serta sensor yang terdpaat di bezel bagian atas. Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone ini sudah memiliki chipset terbaru yaitu Snapdragon 821 dari Qualcomm.

Selain itu Mi Mix juga mendukung kapasitas RAM 6GB dan memberikan dua opsi varian memori internal. Untuk kamera belakang yang diterapkan dalam smarpthone Mi Mix sudah mampu mendukung 16MP. Smartphone Mi Mix masih beredar di pasar Cina yang sudah menawarkan bahwa yang memiliki 128GB memiliki harga Rp 6.7 jutaan dan Mi Mix dengan kapasitas 256GB maka lebih mahal dengan kisaran Rp 7.6 jutaan.

Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos U SHV37 dengan Android Marshmallow+Prosesor Octa Core

Posted: 08 Nov 2016 09:06 PM PST

Harga Sharp Aquos U SHV37

Oketekno.comSharp Aquos U SHV37 hanya akan dijual di jepang saja, smartphone tersebut juga biasa disebut dengan Sharp Aquos U SH-V37 yang sudah menerapkan spesifikasi lebih berkualitas tersebut. Setiap ponsel memiliki dukungan varian warna, sedangkan untuk Sharp Aquos U SHV37 sudah menerapkan warna hitam, putih, emas dan merah muda.

Smartphone Sharp Aquos U SHV37 menerapkan slot SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih maksimal untuk komunikasi dimanapun anda berada. Jaringan Sharp Aquos U SHV37 sudah mendukung adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan frekuensi masing-masing yang diterapkan dalam smartphone tersebut.

Sistem operasi Sharp Aquos U SHV37 menunjukkan dukungan versi baru Android v6.0 marshmallow yang lebih berkualitas tersebut. Perangkat pendukung yang dimiliki smartphone Sharp Aquos U SHV37 menerapkan dukungan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 430, prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.4GHz Quad Core ditambah dengan 1.1GHz Quad Core. Tidak ketinggalan dengan dukungan GPU Adreno 505 yang lebih berkualitas tersebut.

Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos U SHV37 dengan Android Marshmallow+Prosesor Octa Core
Copyright ©gsmarc

Memori eksternal Sharp Aquos U SHV37 sudah terdapat maksimal kapasitas MicroSD 256GB, sedangkan untuk penyimpanan internal memiliki dukungan kapasitas 16GB serta memberikan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Ukuran dimensi yang diterapkan dalam smartphone ini memiliki 143 x 70 x 8 mm serta memberikan bobot 137 gram yang lebih berkualitas. Sensor yang dimiliki smartphone Sharp Aquos U SHV37 memberikan dukungan proximity, accelerometer, compass, ambient light yang lebih maksimal tersebut.

Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone Sharp Aquos U SHV37 memberikan dukungan IPS LCD dsengan menerapkan capacitive touchscreen dengan memiliki teknologi IGZO, S-Pure LED yang lebih optimal tersebut. Smartphone Sharp Aquos U SHV37 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 serta memiliki desain 2.5D Curved Glass yang terdapat layar lengkung.

Leba layar pada smartphone Sharp Aquos U SHV37 menerapkan dukungan 5 inchi serta memberikan hasil berkualitas tersebut. Smartphone Sharp Aquos U SHV37 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Sound yang diterapkan dalam Sharp Aquos U SHV37 memiliki dukungan Vibration, MP3 ringtones, WAV, Loudspeaker dan 3.5 mm jack untuk port headset yang lebih maksimal tersebut.

Kamera belakang yang sudah memiliki resolusi 13.1 MP serta terdapat 4128 x 3096 pixel, LED Flash selain itu juga terdapat fitur pendukung lainnya yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Night Catch II,Background Blur,Continuous Shoot,Camera Apps, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Video call.

Untuk kamera depan atau kamera selfie memiliki dukungan resolusi 5 MP serta memberikan dukungan 24mm Focal Length, Hand Mirror Model, Lensa Connection yang lebih berkualitas. Dalam smartphone Sharp Aquos U SHV37 juga sudah memiliki resolusi video 1080p@30fps.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Sharp Aquos U SHV37 memiliki dukungan WIFI 802.11 b/g/n serta memiliki kemudahan untuk mendapatkan hotspot yang mampu digunakan dalam komunikasi. Sedangkan untuk transfer data menggunakan bluetooth, MicroUSB, NFC, yang akan membantu dalam pengiriman file besar ke smartphone atau gadget lainnya.

Sharp Aquos U SHV37 juga memiliki pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email Push Mail, IM dan Hangiouts. Tak hanya itu saja, smarpthone ini juga didukung dengan A-GPS dengan mendukung GLONASS. Daya tampung baterai Sharp Aquos U SHV37 cukup membantu dalam kisaran waktu stand-by menggunakan 4G sekitar 950 jam, pemutar musik gunakan 4G juga memiliki ketahanan hidup 23 jam, pemutar musik 60 jam serta untuk video dengan daya tampung 12 jam.  Lihat spesifikasi Sharp Aquos U SHV37 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Sharp Aquos U SHV37

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 1800, LTE 850
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143 x 70 x 8 mm
Weight 137g
SIM Nano-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (IGZO Technology,S-Pure LED)16M Colors
Size 5 Inch(~67.8 screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels(~294 ppi pixel density)
Multitouch Up to 5 Fingers
Protection Corning Gorilla Glass, Version 4, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 256GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 13.1 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Night Catch II,Background Blur,Continuous Shoot,Camera Apps, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Video call
Video 1080p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels, (24 mm Focal Length,Hand Mirror Mode,Lens Correction)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 430, MSM8937 (64-bit)
CPU Octa Core Processor, (1.4 GHz Quad Core + 1.1 GHz Quad Core)
GPU Adreno 505
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, 2.4 GHz
Bluetooth V4.2
GPS with A-GPS support, GLONASS
NFC Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java Yes
  Calculator, Notes, To-do list, Alarm clock, Wallet, KDDI Au Services, Emopa Apps, Google Apps, Print Smash, Document Editor
Battery   Li-Po 2700 mAh
Quick Charge Yes
4G Stand-by Up to 950 h
4G Talk Time Up to 23 h
Music Playback Up to 60 h
Video Playback Up to 12 h
Colors   Black,  White, Golden, Pink

Harga Sharp Aquos U SHV37

Harga Sharp Aquos U SHV37 belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone ini baru saja rilis di bulan November 2016 dan kemungkinan juga belum tersedia di Jepang. Cukup disayangkan bahwa smartphone ini hanya untuk negara Jepang saja dan tidak akan masuk pasar global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Beserta Spesifikasi Lengkap, Gunakan Memori Eksternal 256GB

Posted: 08 Nov 2016 07:28 PM PST

Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Oketekno.comSamsung Galaxy J2 Prime merupakan produk terbaru yang akan bersaing dengan smartphone lainnya. Smartphone ini akan dirilis pada 11 November 2016 mendatang. Samsung Galaxy J2 Prime sudah meriliskan spesifikasi resmi yang akan diterapkan dalam samrtphone tersebut.

Jaringan yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memiliki kelengkapan dukungan yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime juga sudah memiliki kecepatan lebih maksimal dengan dukungan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Selain itu smartphone Samsung Galaxy J2 Prime juga sudah mendukung dimensi dengan ukuran 144.8 x 72.1 x 8.9 mm dan memiliki bobot 160 gram yang lebih optimal. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime juga memiliki dukungan Single SIM dengan ukuran Micro-SIM atau menggunakan dual SIM dengan kedua ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memang belum diketahui lebih lanjut, kemungkinan akan menggunakan tipe AMOLED atau IPS yang akan memberikan ketajaman warna yang lebih berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime mendukung lebar layar 5.0 inchi dengan rasio bodi dengan layar memiliki persentase 66.0%. Resolusi layar yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memiliki dukungan ukuran 540 x 960 pixel serta terdapat kerapatan berukuran 220 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Beserta Spesifikasi Lengkap, Gunakan Memori Eksternal 256GB
Copyright ©gsmarena

Sistem operasi Samsung Galaxy J2 Prime terdapat dukungan Android terbaru dengan menerapkan versi 6.0 Marshmallow yang lebih optimal tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memberikan perangkat pendukung dengan adanya chipset Mediatek MT6737T serta prosesor dengan dukungan Quad Core berkecepatan 1.4GHz serta memiliki GPU Mali T720MP2 yang lebih optimal dalam menampilkan 3D lebih berkualitas tersebut.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memberikan dukungan memori eksternal berkapasitas MicroSD 256GB. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki dukungan memori internal berkapasitas 8GB, serta terdapat kapasitas RAM 1.5GB yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memberikan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP dengan dukungan fitur autofocus dan LED Flash yang lebih maksimal tersebut. Selain itu juga memiliki dukungan fitur yang lainnya diantaranya yaitu geo-tagging, touch focus, face detection yang lebih berkualitas tersebut. Video Samsung Galaxy J2 Prime memberikan resolusi 720p@30fps, sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie memiliki dukungan resolsui 5MP disertai LED Flash.

Smartphone tidak memiliki sound atau suara itu sangat mustahil, karena fungsi dari smartphone digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Untuk smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memberikan dukungan sound diantaranya taitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang lebih maksimal tersebut.

Fitur smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan WIFI 802.11 b/g/n serta memiliki WIFI Direct serta Hotspot yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime dilengkapi dengan adanya bluetooth versi 4.2, A2DP, LE serta GPS dengan menggunakan A-GPS yang lebih optimal. Radio yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memberikan dukungan FM Radio, RDS recording yang lebih berkualitas tersebut. Tidak ketinggalan smartphone ini juga mendukung MicroUSB v2.0 serta menerapkan USB On The Go yang lebih maksimal tersebut.

Sensor dengan dukungan accelerometer dan proximity yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memiliki pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM serta terdapat browser dengan HTML. Daya tampung baterai pada smartphone ini sudah mendukung adanya Li-Ion 2600 mAh dengan memiliki ketahanan yang sangat luar biasa. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime mampu menerapkan dukungan warna hitam dan emas yang lebih elegan. Lihat spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 144.8 x 72.1 x 8.9 mm (5.70 x 2.84 x 0.35 in)
Weight 160 g (5.64 oz)
SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio)
Resolution 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1.5 GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 720p@30fps
Secondary 5 MP, LED flash
Platform OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6737T
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, With A-GPS
Radio FM radio, RDS, recording
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Removable Li-Ion 2600 mAh
Colors   Black, Gold

Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Harga Samsung Galaxy J2 Prime dibanderol sekitar 130 EUR atau setara dengan Rp 1.900.000,00 untuk harga tersebut memiliki standar harga jual dengan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone. Bila anda ingin memilikiu smartphone Samsung Galaxy J2 Prime maka tunggu kedatangannya tanggal 11 November 2016 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Motorola Moto M dan Spesifikasi, Phablet Selfie Helio P15 dengan RAM 4GB Tangguh

Posted: 08 Nov 2016 07:07 PM PST

Harga Motorola Moto M Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Motorola Moto M Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Motorola yang telah di akuisisi oleh Lenovo akhirnya meresmikan smartphone terbaru besutannya bertajuk Motorola Moto M. Setelah banyaknya rumor dan bocoran spesifikasi yang beredar, kini ponsel besutan Lenovo ini resmi dirilis dengan membawa spesifikasi mentereng dan desain memikat. Harga Motorola Moto M sendiri dilepas menyasak kalangan menengah keatas di level harga tiga jutaan dengan performa menjanjikan.

Smartphone Motorola Moto M ini sendiri hadir dengan membawa layar yang begitu lapang dimana siap menjadi idola baru bagi para pecinta selfie. Pasalnya ponsel ini telah dibekali dengan kamera depan berkualitas disertai  Display Flash siap menjadi pesaing Oppo F1s di segmen pasar yang sama. Untuk performanya telah mengusung mesin processor berspesifikasi tinggi. Lantas apa saja ketangguhan ponsel besutan Lenovo dan Motorolai ini ? Simak langsung ulasan spesifikasi Motorola Moto M dan harga terbaru berikut ini.

Review Spesifikasi Motorola Moto M

Smartphone Motorola Moto M ini hadir dengan membawakan layar yang memang lapang seluas 5.5 inch sehingga lebih layak disebut phablet. Selain itu layar lapangnya juga telah didukung dengan panel AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan layar yang memang cemerlang dan bening. Resolusi layarnya telah mengusung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya sehingga mampu menyajikan layar yang begitu bening dan tajam. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch responsif dengan dukungan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan desain yang dimiliki oleh phablet Motorola Moto M ini hadir dengan dikemas desain stylish dan menawan. Bagaimana tidak, bodinya telah berbalut material metal yang cukup stylish dan elegan dengan pilihan warna emas dan silver. Keempat sudutnya membulat dengan lekuka indah pada ujung atas dan bawahnya. Sementara dibagian bodi belakangnya terdapat garis antenna menaan dimana bodinya sendiri cukup ramping yakni berketebalan 7.85 mm. Dimensi Motorola Moto M ini sendiri mencapai 151.35 x 75.35 mm dengan bobot hingga 163 gram.

Spesifikasi Motorola Moto M
Copyright ©Indianexpress

Jaringan dan konektivitas dalam Motorola Moto M ini sendiri mengusung fitur yang cukup lengkap. Didalamnya terdapat dual slot SIM nano yang mendukung fitur  Dual SIM dalam dua nomer berbeda. Bukan hanya itu saja, Motorola Moto M juga telah dibekali jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps. Selain itu ada pula jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA+ juga jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, NFC serta USB type-C.

Kelebihan Motorola Moto M ini sendiri telah didukung dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dan antarmuka menawan. Bukan hanya itu saja usungan audio dalam phablet ini juga begitu bening dengan teknologi Dolby Atmos Audio dalam dua speaker stereo. Selain itu disematkan pula 360 Degree Surround Sound dan 1.5W Speaker & Smart Amplifier siap memanjakan para pengggemar yang gemar menikmatu musik dengan kualitas super bening.

Berlanjut menuju spesifikasi Motorola Moto M pada bekalan dapur pacu atau performa yang ditawarkan dengan harga menengah. Di dalam phablet ini telah dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P15 yang membawa processor Octa-core berkecepatan 2.2 GHz yang memang resposnif. Processor  inti tersebut menghasilkan kinerja tangguh bahkan multitasking tanpa lag lantaran diperkuat RAM 4 GB yang disematkan. Sementara untuk kualitas grafisnya mengandalkan GPU Mali-T860 MP2 dengan kualitas grafis yang cukup halus dan mulus.

Ruang penyimpanan yang disematkan dalam Motorola Moto M ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar. Bagaimana tidak di dalamnya telah didukung dengan memori internal 32 GB siap menampung banyak file pengguna termasuk unduhan aplikasi dan game. Bukan hanya itu saja, Motorola Moto M juga telah mendukung perluasan memori dari microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan. Kelebihan Motorola Moto M ini juga didukung sensor fingerprint yang tertanam dibalik bodinya.

Harga Motorola Moto M Terbaru
Copyright ©Indiatoday

Berlanjut menuju bekalan kamera yang disematkan sebagai smartphone kelas menengah ini. di bodi belakangnya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 16 MP yang telah didukung fitur lengkap diantaranya , Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), PDAF Sensor, Autofocus, OIS Sensor, AutoHDR dan masih banyak lagi. Hasil jepretan kameranya juga bening dan tajam bahkan cerah siap memanjakan penggunanya yang hobi fotografi. Kamera utama phablet Motorola Moto M ini juga mempu digunakan merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p@30fps dengan dukungan Slow Motion Video.

Berlanjut menuju bekalan kamera depan yang ditanamkan dalam Motorola Moto M ini. para pecinta swa foto dalam phablet ini akan difasilitasi dengan kamera depan 8 MP dimana telah dibekali Display Flash sehingga menghasilkan gambar yang cukup cerah meskipun digunakan selfie ditempat minim cahaya. Kamera depan Motorola Moto M ini juga dapat dimanfaaatkan untuk video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Ketangguhan Motorola Moto M ini sebagai phablet kelas menengah yang kompetitif juga dibekali fitur Dual P2i Water Repellent Nano Coating pada bodinya. Selain itu semua aktivitasnya diperkuat dengan baterai Li-Po berdaya 3050 mAh dengan tipe Non Removable didukung pula dengan fitur Fast charging. Cek update harga Motorola Moto M terbaru dibawah ini.

Harga Motorola Moto M

Harga Motorola Moto M Baru : Rp 3.8 jutaan

Harga Motorola Moto M Bekas : Rp –

Spesifikasi Motorola Moto M ini hadir dengan membawa layar yang memang lapang juga bekalan performa mumpuni dengan kamera berkualitas. Harga Motorola Moto M terbaru dijual RMB 1999 per unitnya atau setara dengan harga Rp 3.8 jutaan. Phablet ini telah resmi dirilis di China dengan membawa koneksi LTE kencang. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Motorola Moto M di Indonesia, kita tunggu saja.

Spesifikasi Motorola Moto M

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 / 1800
4G bands LTE 700 / 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 151.35 x 75.35 x 7.85 mm
Weight 163 g
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~73.6% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes,  Dual Bottom Stereo Speakers
3.5 mm jack Yes
– 360 Degree Surround Sound
– Dolby Atmos Audio- 1.5W Speaker & Smart Amplifier
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek Helio P15
CPU Octa-core 2.2 GHz
GPU Mali-T860 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with LE
NFC Yes
USB Type-C USB, (USB 3.1)
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), PDAF Sensor, Autofocus, OIS Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Fce detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Tap to Capture, Auto HDR, Quick Shot
Video 2160p@30fps, Slow Motion Video
Secondary camera 8 MP, Display Flash
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Back Cover
– Dual P2i Water Repellent Nano Coating
– Fast charging
BATTERY Non Removable, Li-Po 3050 mAh battery
Stand-by Up to 768 h
Talk time Up to 8 h
Music play Up to 120 h

Demikian ulasan mengenai harga Motorola Moto M terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi smartphone tangguh dari Motorola.

Baca Juga Daftar Harga HP Motorola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...