PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 10 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Kabar Terbaru – Apple Akan Terapkan layar OLED di iPhone Terbaru ???

Posted: 10 Nov 2016 12:42 AM PST

Kabar Terbaru – Apple Akan Terapkan layar OLED di iPhone Terbaru ???

Oketekno.comApple merupakan produsen smartphone, tablet, OS dan lain sebagainya yang cukup bersaing dengan vendor lain dan harga produknya terkenal sangat melejit alias mahal dibandingkan smartphone pada umumnya meski memiliki spesifikasi hampir sama.

Kali ini terdapat rumor dari GSMArena yang sudah mengumumkan kalau Apple akan gunakan teknologi layar OLED untuk generasi iPhone terbaru yang akan rilis tahun 2017 mendatang. Dengan adanya kabar ini juga telah sampaikan oleh CEO Sharp yang bernama Tai Jeng-Wu yang ungkapkan kalau Apple akan pilih menggunakan layar OLED.

Ternyata tidak hanya pernyataan dari CEO, ada sebuah perusahaan investasi bernama J.P. Morgan yang juga sukses temukan sebuah bukti terbaru yang memiliki keterkaitan dengan rencana Apple untuk gunakan layar OLED tersebut.

Kabar Terbaru – Apple Akan Terapkan layar OLED di iPhone Terbaru ???
Copyright ©mobikart

Pihak J.P. Morgan tersebut kini sedang melakukan sebuah penyelidikan besar ke pada Securities and Exchange Commission 10-K yang memiliki catatan di dalam dokuemn mkilik Apple tersebut.

Dari analisnya, J.P. Morgan yang memiliki pendapat kalau untuk pesanan dalam pembelian yang sudah dianggarkan dalam kurun waktu lebih dari satu tahun ke depan cukup membutuhkan biaya sekitar USD 4 miliar atau setara Rp 52 Triliun.

Hal tersebut yang sudah diyakini bahwa analis tersebut merupakan kontrak kemitraan jangka panjang untuk Apple dengan perusahaan pemasok layar OLED tersebut, adapun kemungkinan dalam mengantisipasi ulang tahun yang ke-10 untuk iPhone di tahun depan.

Tidak hanya itu saja, kabar tersebut juga ada sebuah kemungkinan kalau Sharp yang mencoba sebuah tantangan yang sudah diberikan oleh Apple untuk penuhi semua kebutuhan layar OLED Apple kelak.

Sayang sekali belum ada penjelasan lebih resmi untuk keputusan Apple kerjasama dengan Sharp apakah akan menjadi kemitraan yang eksklusif atau tidak. Perlu di ingat bahwa sebelumnya Apple juga memiliki sebuah pilihan perusahaan komponen OLED seperti Japan Display dan Foxconn.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Samsung Berhasil Lakukan Uji Purwarupa 5G ????

Posted: 10 Nov 2016 12:07 AM PST

Samsung Berhasil Lakukan Uji Purwarupa 5G ????

Oketekno.com – Samsung kini berhasil lakukan uji purwarupa 5G. Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan kini kerjasama dengan China Mobile Research Institute, dari kedua perusahaan tersebut berhasil kembangkan 5G sejak bulan Juni 2016 lalu.

Dalam pengujian yang sudah dilakukan di Beijing, pihak Samsung memberikan validasi dua teknologi kunci yang akan diterapkan dalam 5G. Pertama merupakan sebuah modulasi spesial yang memiliki metode yang bisa meningkatkan tingkat daya transfer tanpa tingkatkan kebutuhan bandwidth untuk melakukan sistem tersebut.

Filter Bank Multicarrier atau bisa disingkat FBMC kini merupakan suatu cara terbaru untuk bagikan sinyal pembawa saluran yang memiliki perbedaan dari spektrum frekuensi yang sama.

Samsung Berhasil Lakukan Uji Purwarupa 5G ????
Copyright ©Ilustrasi

Hal tersebut juga telah dilansir oleh Phonearena, untuk kedua teknologi tersebut telah melakukan pengujian pada frekuensi 3.5Ghz, frekuensi tersebut hampir dekat dengan batas jaringan 4G LTE yang sudah diterapkan saat ini.

Dalam penggunaan frekeunsi tinggi yang memiliki arti kalau jaringan tersebut tidak memiliki jangkauan jauh. Jadi kemungkinan besar jaringan 5G tidak cocok untuk daerah pedesaan dan lebih cocok kalau di perkotaan yang memiliki banyak sinyal dan jangkauan tinggi.

Frekuensi yang akan diterapkan dalam 5G kemungkinan dari 30GHz sampai 300GHz, untuk mengingat tes terbaru yang sudah dilakukan pada frekuensi yang sepuluh kali lebih rendah dari itu, kita kemungkinan bisa melihat sebuah hasi dari Samsung.

Perusahaan Samsung yang cukup kerja keras untuk jaringan 5G yang akan memiliki suatu kemajuan lebih besar. Samsung juga sudah menyatakan akan memiliki teknologi 5G tersebut dan akan siap di terapkan pada olimpiade Musim Dingin tahun 2018 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Mei 2017 – Xiaomi Siap Riliskan MIUI 9 ???

Posted: 09 Nov 2016 11:36 PM PST

Mei 2017 – Xiaomi Siap Riliskan MIUI 9 ???

Oketekno.com – Perusahaan asal Cina tampaknya semakin semangat untuk bersaing dengan vendor lain. Perusahaan tersebut yaitu Xiaomi, perusahaan yang sudah meriliskan beberapa gadget salah satunya yang paling laris yaitu smartphone Xiaomi. Apalagi kemarin telah dikabarkan berhasil jual Xiaomi Mi Mix dalam waktu 30 detik saja.

Berbeda dengan kabar kali ini. Xiaomi berusaha sangat keras untuk iterasi selanjutnya dari ikon OS mobile yang mereka produksi yaitu MIUI yang sudah memiliki basis Android.

Xiaomi ternyata sedang siapkan versi terbaru MIUI yaitu MIUI 9 yang akan diterapkan pada sistem operasi Android Nougat. Cukup disayangkan bahwa Xiaomi sampai sekarang belum berikan sebuah penjelasan lebih detail serta spesifikasi yang memiliki keterkaitan dengan smartphone yang akan di terapkan di MIUI 9.

Mei 2017 – Xiaomi Siap Riliskan MIUI 9 ???
Copyright ©KKJ

Untuk kabar sebelumnya yang sudah sebutkan kalau Xiaomi pada beberapa bulan lalu sudah mengadakan pengujian OS secara internal. Adapun beberapa gambar untuk layar pembaruan MIUI 9 yang tampaknya sedang dalam tahap pengujian yang telah bocoran di situs online dan Weibo.

Dari gambar tersebut ada yang menunjukkan buld version 9.6.9.23, sedangkan untuk versi 9.10.13 dan memiliki besar 1.8GB. Untuk perkembangan terbaru tidak berarti MIUI 9 yang sudah mendekati tanggal peluncuran di publik. Tetapi ada informasi terbaru yang telah sebutkan MIUI 9 akan di riliskan oleh Xiaomi kurang lebih bulan Mei-Juni 2017 mendatang. Tunggu peluncurannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Micromax Bolt Mega Q397 Terjangkau, Spesifikasi Daya Baterai Li-Ion 2650 mAh

Posted: 09 Nov 2016 10:56 PM PST

Harga Micromax Bolt Mega Q397

Oketekno.comSmartphone Micromax Bolt Mega Q397 keluaran terbaru dan kini sudah memiliki spesifikasi lengkap. Salah satunya yaitu untuk menampung daya listrik yaitu baterai memiliki besar daya capai Li-Ion 2650 mAh yang mampu memberikan waktu stand-by mencapai 100 jam, waktu bicara 4 jam, pemutar musik 20 jam dan pemutar video 6 jam saja.

Dengan adanya smartphone Micromax Bolt Mega Q397 maka terdapat dukungan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM serta Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Micromax Bolt Mega Q397 juga memiliki dukungan dengan adanya GPS dengan A-GPS untuk melacak seseorang dimanapun anda berada serta memiliki beberapa fitur lain diantaranya yaitu smartphone ini sudah terdapat aplikasi paten diantaranya kalkulator, notes, to do list, google Apps, Micromax Apps, VAS Apps serta memiliki dokumen editor.

Micromax Bolt Mega Q397 juga menerapkan fitur lain untuk jaringan yang lebih berkualitas yaitu memiliki adanya WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct serta Hotspot yang akan memberikan hasil maksimal untuk komunikasi tambahan. Dalam Micromax Bolt Mega Q397 juga terdapat fitur untuk transfer data yang menggunakan Bluetooth v4.0 dan MicroUSB v2.0 lebih mamudahkan anda dalam pengiriman data dari Micromax Bolt Mega Q397 ke gadget lain.

Kamera belakang yang diterapkan dalam smartphone Micromax Bolt Mega Q397 membeirkan dukungan resolusi 8MP berukuran 3264 x 2448 pixel serta memiliki fitur pendukung untuk hasil maksimal yaitu LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging.

Harga Micromax Bolt Mega Q397 Terjangkau, Spesifikasi Daya Baterai Li-Ion 2650 mAh
Copyright ©GSMarc

Selain itu, Micromax Bolt Mega Q397 untuk kamera depan atau bisa disebut dengan kamera selfie yang menerapkan 2MP serta mmeberikan hasil lebih berkualitas tersebut. Smartphone Micromax Bolt Mega Q397 memberikan dukungan dukungan video beresolusi 1080p@30fps untuk merekam acara yang ingin anda dokumentasikan.

Tipe layar yang terdapat dalam smartphone Micromax Bolt Mega Q397 sudah mendukung IPS LCD dengan menerapkan 16.7 juta warna lebih tajam dalam menampilkan aplikasi, gambar maupun game. Lebar layar Micromax Bolt Mega Q397 memberikan standar lebar smartphone poda umumnya yaitu 5.5 inchi serta memiliki rasio bodi dan layar dengan persentase 68.9%.

Resolusi layar memiliki ukuran 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar 267 ppi pixel. Sound yang Micromax Bolt Mega Q397 memiliki beberapa macam varian yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih maksimal tersebut. Dimensi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini memiliki ukuran 155 x 77 x 10 mm dan bobot 175 gram yang sebanding dengan lebar layar.

Sensor Micromax Bolt Mega Q397 juga sudah mendukung adanya Proximity, accelerometer, ambient light. Keamanan smartphone ini juga sudah didukung beberapa keamanan diantara devide password lock, device pattern lock, slide lock, pin code lock, face unlock.

Penyimpanan eksternal memiliki maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk penyimpanan internal menggunakan dukungan 8GB serta terdapat 1GB RAM yang lebih berkualitas untuk memberikan hasil lebih maksimal tersebut. Smartphone Micromax Bolt Mega Q397 memiliki dukungan dengan memberikan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan dukungan Spreadtrum SC7731 dan memiliki prosesor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz.

Jaringan Micromax Bolt Mega Q397 hanya terdapat dukungan 2G GSM dan 3G HSDPA yang memberikan dukungan dual SIM GSM lebih mudah untuk mendukung operator yang anda inginkan. Micromax Bolt Mega Q397 memiliki warna hanya emas saja atau golden. Anda bisa melihat spesifikasi Micromax Bolt Mega Q397 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Micromax Bolt Mega Q397

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
Speed HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 155 x 77 x 10 mm
Weight 175g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16.7M Colors
Size 5.5 Inch(~68.9% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels(~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging,
Video 1080p@30 FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum, SC7731
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java Yes
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Micromax Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 2650 mAh
Stand-by Up to 100 h
Talk Time Up to 4 h
Music Playback Up to 20 h
Video Playback Up to 6 h
Colors   Golden

Harga Micromax Bolt Mega Q397

Harga Micromax Bolt Mega Q397 belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone ini baru saja rilis dan kemungkinan belum tersedia di berbagai negara termasuk Indonesia. Harga Micromax Bolt Mega Q397 kalau di perkirakan kisaran Rp 2 jutaan atau bisa lebih murah dan juga bisa lebih mahal. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Harga Samsung W2017 dan Spesifikasi, Ponsel Lipat Dual Layar Premium Harga Fantastis

Posted: 09 Nov 2016 08:51 PM PST

Harga Samsung W2017 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung W2017 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Samsung memang selalu mengahadirkan smartphone-smartphone tangguh untuk para konsumennya. Belum lama ini vendo Negeri Gongseng tersebut resmi merilis smarthone lipat dengan dua layar bertajuk Samsung W2017. Ponsel flip Samsung W2017 ini dibekali dengan segudang fitur premium yang menjanjikan juga desainnya yang cukup mewah. Namun yang mengejutkan banderolan harga Samsung W2017 dilepas cukup fantastis hingga puluhan juta rupiah.

Smartphone Samsung W2017 ini sendiri telah resmi diperkenalkan pada November 2016 dengan mengusung desain mewah berbalut metal. Bukan hanya itu saja terdapat dua layar sentuh dimana juga dilengkapi keypad numerik menawan. Selain itu Samsung W2017 juga dibekali kamera menjanjikan dan juga perfoema tangguh dengan RAM hingga 4GB. Simak langsung ulasan spesifikasi Samsung W2017 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung W2017

Smartphone Samsung W2017 ini dirilis di pasar Tiongkok dengan mengusung layar seluas 4.2 inchi dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Layar tersebut telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 525 ppi per inchinya sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih, padat dan cemerlang.  Layar tersebut juga mendukung multitouch dan telah diperkuat dengan lapisan anti gores layar Corning Gorilla Glass.

Saat ponsel flip ini ditutup juga terdapat layar kedua dengan luas 4.2 inchi beresolusi Full HD sama dengan layar utamanya. Layar depan Samsung W2017 ini juga mendukung multitouch resposnif dengan pewarnaan tajam. Antarmuka ponsel lipat Samsung ini juge begitu menawan. Mengusung desain Classic Clamshell Design ponsel ini menawarkan dimensi 127.8 x 61.4 mm denganbodi berketebalan 15.8 mm dan bobot mencapai 208 gram.

Sebagai ponsel lipat, smartphone premium Samsung W2017 dengan harga fantastis ini mengusung keypad numerik yang yang elegan. Terdapat beberapa tombol pada keypad tersebut yang siap memanjakan pengguna saat menavigasi layar maupun menulis pesan teks. Semua bodi Samsung W2017 dibalut dengan material logam mewah dengan pilihan warna emas dan abu-abu.

Spesifikasi Samsung W2017
Copyright ©Gadgetmatch

Jaringan dan konektivitas dalam Samsung W2017 ini sendiri juga telah dibekali konektivitas lengkap. Bagaimana tidak, terdapat dua slot SIM Hybrid bertipe Nano SIM yang dapat mendukung Dual maupun Single SIM. Selain itu Samsung W2017 juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE berkecepatan kencang hingga LTE Cat6 300/50 Mbps siap memanjakan pecinta browsing ataupun streaming. Samsung W2017juga mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA_ juga jaringan seluler 2G GSM berkoneksi GPRS-EDGE.

Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Samsung W2017 ini diantaranya dukungan Wi-Fi dan juga Hotspot serta GPS navigasi juga browser bawaan. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Samsung W2017 ini diantaranya dukungan fitur oemindah data Bluetooth, NFC serta microUSB. Kelebihan Samsung W2017 ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya tepatnya di bawah kamera belakang.

Sistem pengoperaisan yang berjalan dalam Samsung W2017 ini sendiri telah mendukung sistem operasi terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow dimana belum diketahui apakah nantinya mendapatkan upgraded Android v7.0 Nougat. Namun ketangguhan ponsel ini sebagai ponsel flip premium juga ditunjukkan dengan dukungan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

DI dalam bodinya yang mewah, Samsung telah membekalkan memori internal berkapasitas 64 GB yang tentunya siap menampung segala macam file maupun unduhan aplikasi dan game dalam Samsung W2017. Bahkan jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB hanya saja menggunakan slot SIM 2.

Berlanjut menuju spesifikasi Samsung W2017 pada dapur pacu yang dimiliki sebagai smartphone premium dengan harga fantastis dan mengejutkan. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core berkecepatan 2.1 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 tangguh. Processor 4 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan kinerja dan multitasking tangguh tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Samsung W2017 sendiri dibalut dengan GPU Adreno 530 dengan kualitas yang mulus dan menawan.

Harga Samsung W2017 terbaru
Copyright ©Gadgetmatch

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Samsung W2017 dengan harga menyasak kalangan atas ini. Di bagian belakang bodinya tertanam kamera utama dengan resolusi 12 MP yang telah dibekali fitur LED Flash, PDAF Sensor dan juga Autofocus. Kamera utama ponsel lipat ini bahkan mampu menghasilkan gambar yang cukup bening dan jenrih juga cemerlang. Bahkan sejumlah fitur kamera menwan juga dibekalkan seperti Dual Pixel Sensor, HDR, Gesture Shot dan masih banyak lagi. Kamera utama Samsung W2017 ini mampu digunakan merekam video dengan kualitas 4K atau 210p@30fps cemerlang.

Bagi para pecinta selfie sendiri akan diakomodasi dengan kamera depan 5 MP dengan aperture f/1.9 yang memiliki sudut pandang luas. Kamera depan ini juga didukungs ejumlah fitur menarik seperti Face Beauty, Voica capture dan Gesture Shot. Kamera depan Samsung W2017 ini selain mendukung selfie menjanjikan juga dapat digunakan untuk video call dan video shatt hingga merekam video selfie.

Sejumlah fitur menjanjikan memang dimiliki oleh ponsel premium Samsung W2017 dengan desain flip atau lipat ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan baterai Li-Ion dengan daya 2300 mAh dengan dilengkapi fitur Quick charge. Selain itu Samsung W2017 juga didukung fitur Wireless charging. Cek update harga Samsung W2017 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung W2017

Harga Samsung W2017 Baru : Rp 38 jutaan

Harga Samsung W2017 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung W2017 ini memang begitu mumpui dengan desain meahh yang begitu elegan. Hanya saja spesifikasi tersebut kurang sebanding dengan banderolan harganya yang cukup fantastis. Harga Samsung W2017 terbaru dilepas 20.000 Yuan atau mencapai Rp 38.5 jutaan per unit lebih mahal dibanding harga Samsung W2016 dengan label Rp 19.3 jutaan. Kemungkinan Samsung W2017 ini hanya akan dirilis di pasar China secara eksklusif.

Spesifikasi Samsung W2017

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 1700 / 1900 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 127.8 x 61.4 x 15.8 mm
Weight 208 g
– Keypad Numeric & Touch Screen
– Flip phone
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.2 inches (~61.9% Screen to body ratio)
– Dual Display
Resolution 1080 x 1920 pixels (~525 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 820
CPU Quad-core 2.1 GHz
GPU Adreno 530
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WI-Fi Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1, with ANT+, A2DP
USB microUSB v2.0
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 12 MP, 4120 x 3120 pixels, LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voce Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Dual Pixel Sensor, f/1.7 Aperture, 1,4 micron pixel
Video 2160p@30fps
Secondary camera 5 MP, f/1.9 Aperture
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Heart Rate Sensor, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge
– Wireless charging
– Dual Display Feature
– Flip Mode
– Classic Clamshell Design
– Metal Frame Design
– Multi-language
– Social Networking Services & Apps
BATTERY Li-Ion 2300 mAh battery
Stand-by Up to 210 h
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 16 h

Dan itulah ulasan terkait harga Samsung W2017 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone flip mewah dari Samsung.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Harga Lava A51 Dan Spesifikasi Android 6.0 (Marshmallow)+Memori 8GB

Posted: 09 Nov 2016 08:12 PM PST

Harga Lava A51

Oketekno.com – Lava A51 produk terbaru yang baru saja dirilis bulan November 2016 ini. Smartphone Lava A51 telah mendukung tipe layar yang masih minim dengan menggunakan TFT capacitiver touchscreen dengan 16 juta warna yang lebih optimal tersebut. Smartphone Lava A51 juga memberikan dukungan yang lebih berkualitas karena sudah menerapkan lebar layar cukup standar untuk smartphone pada umumnya yaitu 4.5 inchi dengan rasio bodi dan layar berpersentase 62.2%.

Resolusi layar Lava A51 yang memiliki ukuran 480 x 854 pixel dan menerapkan 218 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone Lava A51 juga memiliki dukungan multitouch lebih berkualitas. Untuk dukungan kamera belakang Lava A51 hanya mendukung resolusi 5MP serta diterapkan Led Flash yang lebih berkualitas dan memiliki fitur Geo-tagging dengan menerapkan Panorama yang lebih berkualitas tersebut.

Namun cukup disayangkan untuk smartphone Lava A51 masih mendukung resolusi kamera depan yaitu VGA serta video yang hanya memiliki resolusi 720p@30fps yang akan memberikan hasil lebih maksimal tersebut. Kamera belakang tersebut juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Grid, Photo Timer, Panorama, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging.

Harga Lava A51 Dan Spesifikasi Android 6.0 (Marshmallow)+Memori 8GB
Copyright ©Techpont

Sistem operasi Lava A51 juga menerapkan dukungan Android versi 6.0 marshmallow, sedangkan untuk perangkat pendukung yaitu terdapat adanya chipset Spreadtrum SC7731C serta prosesor mampu memiliki kekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz.

Memori internal Lava A51 mendukung kapasitas cukup standar dengan adanya 8GB serta dilengkapi dengan 512MB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava A51 juga dilengkapi dengan penyimpanan eksternal dengan menggunakan MicroSD capai 32GB untuk menyimpan beragam macam aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Dimensi yang sudah diterapkan dalam smartphone Lava A51 berukuran 137 x 67 x 10 mm dan memiliki bobot 145 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava A51 memiliki sensor dengan dukungan accelerometer yang lebih berkualitas tersebut.  Smartphone Lava A51 bisa diamankan dengan menggunakan device password lock, device pattern lock, slide lock, pin code lock yang lebih aman.

Sound yang sudah diterapkan dalam smartphone Lava A51 memiliki dukungan dengan adanya Vibration, Mp3, WAV, Vibration on Call Connection yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava A51 masih menerapkan dukungan dengan adanya Loudspeaker serta 3.5mm Jack yang lebih memudahkan anda dalam menggunakan smartphone ini.

Browser yang dimiliki smartphone Lava A51 menerapkan dukungan HTML, HTML5. Selain itu terdpaat fitur WIFI dengan menerapkan WI-FI 802.11 b/g/n serta tidak ketinggalan dengan menerapkan Hotspot yang lebih berkualitas. Bluetooth 2.1 serta MicroUSB untuk transfer data lebih mudah menggunakan smartphone Lava A51 ke gadget lainnya.

Pengiriman pesan meneggunakan Lava A51 bisa melalui beragam macam cara yaitu SMS, MMS, Email, IM, Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Tidak ketinggalan komunikasi menggunakan operator yang mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk memiliki kecepatan lebih maksimal.

Daya tampung baterai Lava A51 cukup standar dengan menerapkan Li-Ion 1750 mAh serta memiliki kisaran waktu yang lebih berkualitas. Untuk waktu stand-by kisaran 190 jam, waktu bicara 4 jam, pemutar musik 9 jam dan pemutar video hanya 3 jam saja. Smartphone Lava A51 bisa anda lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lava A51

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
Speed HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 137 x 67 x 10 mm
Weight 145g
SIM Dual SIM
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 4.5 Inch(~64.2% screen-to-body-ratio)
Resolution 480 x 800 pixels(~218 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 8GB, 512MB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Grid, Photo Timer, Panorama, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging
Video 720P@30FPS
Secondary VGA
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum SC7731C
CPU Quad Core, 1.2GHz
GPU Yes
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV, Vibration on Call Connection
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V2.1
GPS Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Accelerometer
Messaging SMS, MMS, Email, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Document Viewer
Battery   Li-Ion 1750 mAh
Stand-by Up to 190 h
Talk Time Up to 4 h
Music Playback Up to 9 h
Video Playback Up to 3 h
Colors   Black, Golden, Gray

Harga Lava A51

Harga smartphone Lava A51 dibanderol sekitar USD79 atau setara Rp 1.100.000,00, smartphone ini sudah tersedia di bulan ini dan bila anda ingin memilikinya maka tunggu giliran kedatangannya di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

Harga Lava A76 Plus dan Spesifikasi, Smartphone Selfie LED Flash 4G Harga 1 Jutaan

Posted: 09 Nov 2016 06:49 PM PST

Harga Lava A76 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lava A76 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen ponsel Lava yang bermarkas di India kembali merilis smartphone terbaru yang diketahui merupakan versi upgrade bertajuk Lava A76 Plus. Smartphone ini merupakan versi Plus dari Lava A76 4G dengan membawa peningkatan pada sistem pengoperasian yang lebih baru juga bekalan kamera selfie yang lebih menjanjikan. Selain itu ponsel India ini juga tetap didukung dengan koneksi LTE. Harga Lava A76 Plus sendiri dilepas murah meriah yakni hanya sejutaan.

Smartphone Lava A76 Plus ini sendiri dikenal pula dengan sebutan Lava A76+ 4G LTE yang memang telah resmii dirilis pada November 2016. Smartphone ini juga siap menggoda para pecinta selfie yang mengidamkan ponsel murah meriah berkualitas. Pasalnya Lava A76 Plus telah didukung kamera depan mumpuni didampingi LED Flash menghadap kedepan. Untuk urusan layarnya sendiri masih sama dengan versi regulernya dengan resolusi pas-pasan. Simak ulasan spesifikasi Lava A76 Plus dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Lava A76 Plus

Smartphone Lava A76 Plus ini menawarkan dukungan layar yang memang lapang seluas 4.5 inchi dimana telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen. Layar tersebut menghasilkan kualitas gambar yang begitu cemerlang dengan kedalaman 16 juta warna. Hanya saja resolusinya masih terbilang rendah yakni 480 x 854 Pixels dengan kepadatan hingga 218 ppi per inchinya. Permukaan layar Lava A76 Plus ini sendiri juga mendukung multitouch yang begitu responsif. Bukan hanya itu dengan banderolan harga yang murah meriah ponsel India ini telah didukung layar anti gores Scratch Resistant Glass.

Untuk urusan desain smartphone Lava A76 Plus ini hadir dengan membawa desain yang cukup menawan. Hanya aja desainnya terlihat kaku karena keempat sudutnya yang dibuat lancip degan desain kotak. Dibawah layarnya juga disematkan tiga tombol softtouch untuk kebutuhan navigasi. Dimensi Lava A76 Plus ini sendiri mencapai 134 x 66.9 mm dengan tebal bodi 9.3 mm. Sementara untuk bobot Lava A76 Plus sendiri mencapai 135 gram yang nyaman saat digenggam. Lava A76 Plus tersedia dalam warna hitam dan putih dimana desainnya masih sama persis dengan Lava A76 4G.

Harga Lava A76 Plus Terbaru
Copyright ©knowreviewtip

Berlanjut mengupas dapur pacu yang ditawarkan oleh Lava A76 Plus dengan harga sejutaan ini. didalam bodinya telah dipersenjatai engan processor Quad-core dengan top speed 1.5 GHz. Processor yang diusung oleh chipset Spreadtrum SC9830A tersebut membawa kinerja yang begitu resposnif dan tangguh. Selain itu Lava A76 Plus juga telah didukung dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi cepat dan kencang. Sementara untuk pengolah grafis Lava A76 Plus sendiri didukung dengan GPU Mali berkualitas.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibawa oleh Lava A76 Plus dengan penawaran harga terjangkau di kelas entry level ini. Smartphone ini telah mengusung fitur Dual SIM yang dapat disigakan bersama-sama dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA bahkan mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu smartphone Lava A76 Plus ini juga mendukung sejumlah fitu diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Kelebihan Lava A76 Plus ini sendiri telah mendukung teknologi VoLTE yang menjanjikan panggilan suara memiliki kualitas HD bening. Selain itu peningkatan dalam ponsel ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang lebih ringan dan lebih banyak mendukung aplikasi terbaru. Hanya saja kekurangan Lava A76 Plus ini belum dilengkapi dengan sensor fingerprint dengan usungan harganya yang begitu terjangkau.

Berlanjut menuju spesifikasi Lava A76 Plus pada bekalan kamera yang ditanamkan sebagai smartphone kelas entry level. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan resolusi 5 MP didukung LED Flash dan juga Autofocus sama seperti versi regulernya. Kamera utama Lava A76 Plus ini mampu digunakan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps bening. Beberapa fitur lain juga disematkan diantaranya HDR, Digital zoo, Video PIP dan juga Gesture Shot.

Bagi para pecinta selfie, ponsel Lava A76 Plus ini sendiri dapat dijadikan teman selfie andalan dengan harga terjangkau. Pada bagian depan bodinya telah disemtakan kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang telah dilengkapi LED Flash sehingga siap mendukung aktivitas selfie pengguna ditempat minim cahaya sekalipun. Kamera depan Lava A76 Plus ini juga mendukung video call, video chatt dan tentunya perekaman video selfie.

Spesifikasi Lava A76 Plus
Copyright ©gsmarena

Ruang penyimpanan dalam Lava A76 Plus ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar. Terdapat memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas pada slot yang disediakan. Sejumlah fitur juga disematkan diantaranya dukungan Auto Call Recorder, Smart Gesture dan  Smart Music.

Semua aktivitas yang dijalankan dalam ponsel India Lava A76 Plus ini sendiri memiliki kapasitas baterai yang terbilang minim. Pasalnya didalam bodinya yang compact hanya tertanam baterai berdaya 1850 mAh saja dari Li-Ion. Meskipun demikian baterai tersebut menghasilkan waktu siaga mencapai 210 jam lamanya. Cek update harga Lava A76 Plus terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Lava A76 Plus

Harga Lava A76 Plus Baru : Rp 1 Jutaan

Harga Lava A76 Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Lava A76 Plus ini membawa kelebihan pada koneksi LTE, sistem operasi Marshmallow dan tentunya kamera selfie yang lebih berkualitas. Harga Lava A76 Plus terbaru dilepas Rs 5599 atau setara dengan harga Rp 1 jutaan per unitnya dengan warna hitam dan juga putih. Namun sayangnya ketersediaan Lava A76 Plus ini masih sebatas di wilayah India dan belum ada informasi apakah nantinya ponsel selfie sejutaan ini dirilis di Indonesia atau tidak. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Lava A76 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 2300
(VoLTE Support)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 134 x 66.9  9.3 mm
Weight 135 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
Display size 4.5 inches (~62.2% Screen to body ratio)
Resolution 480 x 854 Pixels (~218 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum SC9830A
CPU Quad-core 1.5 GHz
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture, Gesture Shot, Live Photo Mode, Video PIP Mode, Grid
Video 720p@30fps
Secondary camera 5 MP, Single LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Auto Call Recorder
– Social Networking Services & Apps
– Grip Pattern Finish Back Cover
– Preloaded Language
– Smart Gesture & Smart Music
– Flip to Mute
BATTERY Li-Ion 1850 mAh battery
Stand-by Up to 210 h (Unofficial)
Talk time Up to 5 h (Unofficial)
Music play Up to 15 h

Sekian ulasan mengenai harga Lava A76 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya ulas untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi mengenai ponsel terbaru Lava yang telah banyak dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

1 komentar:

  1. Micromax Bolt Mega Q397 is the latest phone of micromax. This phone comes with awesome look and outstanding performance. Micromax Bolt Mega Q397 (https://www.buymobile.com.bd/micromax-mobile-phone/ ) comes with 5.5 inch display. On the other hand NOKIA 3310 (2017) is the best configuration and strongest phone in mobile market now. NOKIA 3310 (2017) price in Bangladesh is TK 4,990(http://www.mobileblog24.com/compare-mobiles-prices/ ). Again 2017’s new smartphone is Samsung Galaxy j7 Nxt. It will be available in black and gold coloration options, Samsung Galaxy J7 Nxt price in India is Rs 11,490. Samsung Displayed its smartphone to the smartphone market in 2017 by means of Samsung Galaxy j7 nxt. Oppo(http://www.oppo.com/bd/about-us/press/) R11, Oppo R11 Plus and Oppo F3 Plus was officially announced And HTC’s (http://www.htc.com/in/ ) new phones are also good design and features are good.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...