PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 11 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Terobosan Terbaru Kacamata Snapchat Sudah Mulai Beredar, Apa Namanya?

Posted: 10 Nov 2016 11:58 PM PST

Terobosan Terbaru Kacamata Snapchat Sudah Mulai Beredar, Apa Namanya?

Oketekno.comSnapchat merupakan aplikasi digunakan untuk chating atau komunikasi teks dengan menyediakan kamera dengan editing yang lucu-lucu. Pada bulan September akhirnya Snapchat telah memiliki terobosan terbaru yang mengumumkan sebuah kacamata pintar pertamanya dengan nama Spectacles.

Spectacles merupakan kacamata terbuat dari plastik dilengkapi dengan kamera video yang sudah ditanamkan di dekat lensa tersebut. Adapun tombol dengan engsel yang kemungkinan video memiliki durasi 10 detik untuk merekam.

Terobosan Terbaru Kacamata Snapchat Sudah Mulai Beredar, Apa Namanya?
Copyright ©Trivia

Spectacles dari Snapchat ini untuk pemakaiannya untuk bagikan apa yang sudah pengguna lihat ke media sosial secara langsung. Wahh canggih sekali ya!

Tepat hari ini, jumat 11/11/2016, kacamata pintar Spectacles mulai ditawarkan melalui mesin penjualan otomatis tunggal di Venice. Harga Spectacles tersebut dibanderol sekitar USD129.99 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan. Bila anda ingin membeli kacamata pintar ini, pembeli harus menggunakan pembaca kartu kredit yang sudah tersedia dalam mesin tersebut.

Untuk penjualan otomatis ini akan pindah dari satu lokasi ke lokasi lain dan hanya berhenti di satu tempat selama 24 jam lamanya. Layar yang terdapat dalam mesin menggunakan AR untuk berikan sebuah gambaran bagaimana Specracles ini akan terlihat di wajah anda.

Dalam setiap pembelian juga sangat dibatasi dan hanya boleh membeli dua kacamata Spectacles saja. Adapun yang lebih menarik dalam penjualan ini terjadi tanpa ada informasi terlebih dahulu dan hanya tersebar dari mulut ke mulut. Spektakulernya kacamata pintar 'Spectacles' ini sudah terjual habis.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Instagram Bisa Simpan Foto di Draft, Ini Caranya!!!!!

Posted: 10 Nov 2016 11:23 PM PST

Instagram Bisa Simpan Foto di Draft, Ini Caranya!!!!!

Oketekno.comInstagram merupakan aplikasi untuk menyimpan foto secara online dan pastinya selalu di publikasikan. Apakah anda sudah menggunakan aplikasi Instagram? Wahh pastinya sudah dong.

Kali ini Instagram bisa menyimpan foto di Draft. Pastikan terlebih dahulu untuk aplikasi Instagram terbaru. Menggunakan fitur tersebut maka foto nantinya akan tersimpan dengan aman sebelum anda unggah atau upload.

Instagram Bisa Simpan Foto di Draft, Ini Caranya!!!!!
Copyright ©yangcanggih

Kapanpun anda sebagai pengguna ingin upload foto tersebut juga bisa di cari pada foto draft, edit caption lalu anda unggah.

Untuk cara menyimpan foto dalam draft melalui aplikasi Instagram. Yang pertama pastikan anda memiliki aplikasi Instagram yang sudah update.

Instagram Bisa Simpan Foto di Draft, Ini Caranya!!!!!
Copyright ©yangcanggih

Bila Instagram anda sudah versi terbaru maka anda bisa mulai melakukan step by step untuk menggunakan foto seperti biasanya. Kemudian filter dan editing caption sudah selesai baru anda bisa menekan tanda panah di posisi pojok kiri atas.

Bila sudah melakukan hal seperti diatas, maka terdapat pilihan Discard atau Save Draft, bila anda ingin menyimpan foto tersebut maka pilih Save Draft. Nanti secara otomatis foto yang anda miliki tadi tersimpan dalam modus draft.

Instagram Bisa Simpan Foto di Draft, Ini Caranya!!!!!
Copyright ©yangcanggih

Suatu hari bila anda ingin upload atau unggah foto tersebut maka anda bisa akses kembali dengan cara pilih ikon kamera, kemudian pilih gallery. Untuk folder Draft tersebut memiliki posisi teratas dan pengguna bisa memiliki foto draft yang akan anda unggah dalam Instagram. Mudah bukan?

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terpopuler

Harga Lava Ivory Pop 3G Tablet dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi Dual Kamera Harga Ramah

Posted: 10 Nov 2016 11:04 PM PST

Harga Lava Ivory Pop 3G Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lava Ivory Pop 3G Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Lava yang berbasis di India memang semakin menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone. Bahkan beberapa ponsel Lava telah menghiasai toko retail smartphone di Indonesia yang siap menjadi idola baru dengan harga miring. Belum lama ini Lava merilis tablet Android murah meriah bertajuk Lava Ivory Pop 3G untuk pasar entry level. Menariknya harga Lava Ivory Pop 3G sendiri dilepas dengan harga sejutaan saja.

Perangkat seluler berlayar lapang Lava Ivory Pop 3G ini juga dikenal dengan nama Lava Ivory Pop 3G Tablet. Hadir dengan mengusung desain simpel dan dukungan seluler yang menjadikannya seperti ponsel. Selain itu dengan harag sejutan tablet ini juga telah didukung dengan dual kamera dan juga ruang penyimpanan yang lumayan besar. Bagi sobat yang tengah mencari tablet seluler dengan layar lapang dan harga murah, Lava Ivory Pop 3G siap menjadi referensi jika telah masuk di Indonesia. Simak ulasan spesifikasi Lava Ivory Pop 3G dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Lava Ivory Pop 3G

Tablet Lava Ivory Pop 3G ini membawakan bentang layar yang memang cukup lapang dengan luas 7.0 inchi. layar yang cukup lapang tersebut memiliki kemampuan touchscreen yang cukup resposnif dan mendukung multitouch. Layar tersebut mengusung panel IPS LCD capacitiv touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cukup cemerlang. Hanya saja resolusi layarnya terbilang rendah yakni hanya 1024 x 600 pixels dengan kepadatan 170 ppi per inchnya. Meskipun demikian kualitas gambar yang disajikan masih cukup bening dan jernih dimana kekurangannya belum dilengkapi lapisan anti gores.

Tablet  Lava Ivory Pop 3G ini sendiri mengusung desain yang terbilang simpel dan sederhana. Bagaimana tidak bodinya mengusung bahan plastik dengan warna hitam dengan keempat sudut membulat dalam bezel layar tebal. Dimensi Lava Ivory Pop 3G ini sendiri mencapai 187.9 x 107.8 mm dengan bodi yang masih terbilang rampng dengan ketebalan 8.8 mm. Sementara untuk bobot Lava Ivory Pop 3G ini sendiri memiliki berat mencapai 280 gram dalam bodi bongsornya.

Spesifikasi Lava Ivory Pop 3G
Copyright ©FoneArena

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Lava Ivory Pop 3G ini sendiri telah mendukung aktivitas seluler atau mobile. Tablet ini mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan dua nomor sekaligus. Ponsel Lava Ivory Pop 3G ini telah mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akes internet GPRS-EDGE, HSPA serta dukungan Wi-Fi dan juga Hotspot. Selain itu Lava Ivory Pop 3G juga telah dibekali dengan fitur Browser, GPS navigasi, Bluetooth dan masih banyak lagi.

Sayangnya sistem pengoperasian yang berjalan dalam Lava Ivory Pop 3G ini mengusung Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Lava. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah dibekali dengan dua speaker untuk audio yang bening. Selain itu tablet ini juga telah didukung kapasitas penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Kapasitas tersebt bahkan masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang sehingga penyimpanan pengguna lebih nyaman.

Berlanjut menuju dapur pacu yang ditanamkan dalam tablet Lava Ivory Pop 3G dengan harga sejutaan ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan processor dari Intel Atom yakni Quad-core 1.0 GHz yang menghasilkan kinerja cukup resposnif. Performa Lava Ivory Pop 3G tersebut bahkan cukup handal dengan kekuatan RAM 1 GB sehingga multitasking yang berjalan cukup lancar dan cepat. Dan untuk pengolah grafis Lava Ivory Pop 3G ini sendiri dibalut dengan GPU Mali-450MP dengan kualitas yang cukup halus dan menawan.

Sementara untuk kebutuhan fotografi dalam spesifikasi Lava Ivory Pop 3G ini didukung dengan dual kamera mumpuni. Di bagian belakang bodinya terlah didukung dengan kamera utama 5 MP yang telah didukung LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang begitu bening dan jernih. Bahkan kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie telah didukung dengan kamera depan 3.2 MP yang siap menemani aktivitas pengguna untuk video call bahkan video chatt serta video selfie.

Harga Lava Ivory Pop 3G Terbaru
Copyright ©FoneArena

Baterai yang ditanamkan dalam Lava Ivory Pop 3G ini ini dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan bertenaga. Di dalamnya telah ditanamkan baterai Li-Ion dengan daya 3000 yang dapat disiagakan hingga 200 jam lamanya. Hanya saja baterai tersebut tidak dilengkapi dengan fitur Quick charge. Cek langsung update harga Lava Ivory Pop 3G terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Lava Ivory Pop 3G

Harga Lava Ivory Pop 3G Baru : Rp 1.2 jutaan

Harga Lava Ivory Pop 3G Bekas : Rp –

Spesifikasi Lava Ivory Pop 3G ini membawakan dukungan layar yang memang lapang dengan luas 7 inchi dan penyimpanan besar serta baterai bertenaga. Harga Lava Ivory Pop 3G terbaru dijual Rs 6299 atau setara Rp 1.2 jutaan per unitnya. Hanya saja tablet ini tersedia dalam warna hitam saja. Belum ada informasi mengenai ketersediaan Lava Ivory Pop 3G secara global karena tablet ini masih dirilis di India saja. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Lava Ivory Pop 3G

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 187.9 x 107.8 x 8.8 mm
Weight 280 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches (~68% screen to body ratio)
Resolution 1024 x 600 pixels, (~170 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Tp be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Back Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Intel Atom
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-450MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video HD, 720p@30fps
Secondary camera 3.2 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice call support
– Plastic Body design
– Sandstone Pattern Finish
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 200 h (Unofficial)
Talk time Up to 7 h (Unofficial)
Music play Up to 18 h

Demikian ulasan mengenai harga Lava Ivory Pop 3G terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai harga ponsel Lava.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

Akhirnya OnePlus 3 Dapatkan Update Android Nougat di Penghujung Tahun 2016

Posted: 10 Nov 2016 10:56 PM PST

Akhirnya OnePlus 3 Dapatkan Update Android Nougat di Penghujung Tahun 2016

Oketekno.com – OnePlus merupakan vendor terbaru yang kini memiliki banyak produk smartphone terbaru. Pada bulan September lalu, OnePlus sudah membuat perjanjian akan bekerja lebih keras lagi untuk hadirkan update sistem operasi pada smartphone OnePlus 3. Hal ini memiliki arti bahwa smartphone itu akan mendukung Android Nougat versi 7.0 terbaru dari Android dan akan diterapkan dalam smartphone OnePlus 3.

Informasi ini ternyata menjadi sebuah kenyataan, karena berdasarkan sebuah laporan dari Ubergizmo kalau Head Software OnePlus, Brian Yoon sudah memberikan konfirmasi resminya pada jumat, 11/1/2016.

Adapun pendapat Brian yoon, bahwa dari pihak yang saat ini sedang berusaha untuk bawakan update atau pembaruan via OTA yaitu Over The Air pada akhir tahun 2016. Tidak hanya itu saja, mereka juga harus kelola pembaruan software terbaru itu sampai waktunya tiba.

Akhirnya OnePlus 3 Dapatkan Update Android Nougat di Penghujung Tahun 2016
Copyright ©OnePlus 3

Selain versi resmi yang akan diriliskan pada akhir tahun 2016 mendatang, kini telah dikabarkan untuk versi beta yang juga berasal dari pihak komunitas OnePlus akan hadir pada bulan November 2016 ini.

Tenyata tidak hanya smartphone OnePlus 3 saja, untuk versi pendahulunya yaitu OnePlus 2 kini juga tengah dikabarkan akan menerima pembaruan sistem operasi Android v7.0 Nougat.

Dengan demikian, Brian Yoon belum sebutkan untuk jadwal yang lebih pasti ketersediaan pembaruan tersebut. Pada 15 November mendatang pihak OnePlus telah dikabarkan akan kenalkan produk terbarunya atau generasi terbarunya yaitu OnePlus 3T yang juga lebih dulu akan menggunakan Android Nougat untuk sistem operasinya. Siapkah anda menyambut kedatangan smartphone OnePlus 3T dengan komponen yang ciamik.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL Terjangkau, Spesifikasi CPU Hexa Core+Kamera Selfie 5MP

Posted: 10 Nov 2016 08:19 PM PST

Harga Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL

Oketekno.com – Asus ternyata tak mau kalah dengan vendor lainnya yang sudah riliskan gadget tarbaru yaitu smartphone dan juga tablet. Asus kali ini akan riliskan tablet terbaru menggunakan Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL, dalam tablet tersebut terdapat dukungan daya baterai cukup besar dengan menerapkan Li-Po 7800 mAh serta memiliki Quick Baterai dengan versi 3.0 yang lebih maksimal tersebut. Dengan daya tampung yang cukup besar tersebut mampu memiliki kisaran waktu stand-by sekitar 360 jam, pemutar musik 50 jam dan pemutar video 16 juta yang lebih maksimal tersebut.

Tablet Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan pengiriman pesan melalui SMS, Email, Push Mail, IM, Hangsouts yang lebih berkualitas tersebut untuk komunikasi dimanapun anda berada. Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memberikan dukungan fitur A-GPS yang lebih berkualitas untuk pencarian seseorang dan melacak daerah yang akan anda kunjungi lebih mudah.

Aplikasi yang sudah diterapkan dalam tablet Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan dukungan kalkulator, catatan, to do list, google Apps, Zen Apps, MyAsus Apps dan Apps4u dan tidak ketinggalan dengan document editor yang lebih optimal tersebut.

Harga Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL Terjangkau, Spesifikasi CPU Hexa Core+Kamera Selfie 5MP
Copyright ©gsmarc

Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL sudah memberikan fitur yang lebih optimal dengan menerapkan kecepatan jaringan GPRS, EDGE, HSDPA Plus serta LTE untuk memberikan hasil maksimal tersebut. tablet Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memiliki dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac serta terdapat Miracast yang lebih maksimal tersebut. Tidak hanya itu saja, fitur yang sudah diterapkan dalam untuk mendukung transfer data lebih optimal dengan menerapkan Bluetooth v4.1 serta USB menerapkan type-C USB yang lebih berkualitas.

Tablet Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memiliki dukungan kamera belakang beresolusi 8MP dengan menerapkan ukuran 3264 x 2448 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Tablet ini juga memiliki kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie yang mendukung resolusi 5MP yang menerapkan dukungan lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali tablet ini tidak mendukung fitur LED Flash di bagian depan maupun bagian belakang. Namun untuk fitur kamera belakang sudah menerapkan beberapa macam yaitu Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Pixel Master,Real Time Beautify, panorama, Digital Zoom, geo-tagging, Video call.

Harga Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL Terjangkau, Spesifikasi CPU Hexa Core+Kamera Selfie 5MP
Copyright ©gsmarc

Tablet ini mendukung tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh dan memiliki beberapa teknologi terbaru yaitu Asus Tru2Life+ Technology, Blue-light, full Lamination yang lebih optimal serta memiliki 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Pelindung layar Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL sudah diterapkan dukungan Corning Gorilla Glass, serta Anti Finger Coating.

Lebar layar pada Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL didukung cukup besar yaitu 9.7 inchi serta memiliki dukungan resolusi layar 2048 x 1536 pixel yang lebih optimal tersebut. Smartphone Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memberikan dukungan kerapatan layar 264 ppi pixelo yang cukup berkualitas tersebut.

Dimensi yang sudah mendukung tablet Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memiliki ukuran 242 x 164 x 7 mm dan bobot tablet cukup berat dengan dukungan 490 gram lebih maksimal tersebut. Sedangkan utnuk sensor yang memiliki dukungan accelerometer, compass, ambient light, gyro dan hall effect yang lebih berkualitas tersebut.

Tablet  Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL memiliki media penyimpanan eksternal dengan kapasitas MicroSD 128GB untuk menyimpan data lebih banyak. Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL juga sudah didukung dengan penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan 4GB RAM untuk memberikan hasil lebih maksimal tersebut.

Tablet ini juga sudah mendukung jaringan yang lebih berkualitas dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE serta dilengkapi dengan single SIM berukuran nano-SIM yang lebih optimal tersebut. Sistem operasi Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL sudah mendukung Android v6.0 marshmallow serta dilengkapi dengan ZenUI Launcher yang lebih berkualitas tersebut. Perangkat pendukung OS juga sudah mengadopsi Snapdragon 650 dari Qualcomm serta prosesor Hexa Core dengan kecepatan 1.8GHz. Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL juga terdapat dukungan GPU dengan tipe Adreno 510 yang lebih berkualitas tersebut. Warna yang dimiliki Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL hanyalah Dark Grey saja, bisa anda melihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 850, LTE 900
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 242 x 164 x 7 mm
Weight 490g
SIM Nano-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Asus Tru2Life+ Technology,Blue-light Filter,Full Lamination),16M Colors
Size 9.7 Inch (~78% screen-to-body-ratio)
Resolution 2048 x 1536 pixels, (~264 ppi Pixel Density)
Multitouch Up to 10 Fingers
Protection Corning Gorilla Glass, Anti-Finger Coating
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 32GB, 4GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Pixel Master,Real Time Beautify, panorama, Digital Zoom, geo-tagging, Video call
Video 1080p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (ZenUI Launcher)
Chipset Qualcomm Snapdragon 650, MSM8956
CPU Hexa Core 1.8GHz
GPU Adreno 510
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Miracast, Dual Band, Hotspot
Bluetooth v 4.1, With A2DP, EDR
GPS with A-GPS support, GLONASS
Radio Yes
USB Type-C USB
Features Sensors Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Hall Effect
Messaging SMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Zen Apps, myAsus App, Apps4u, Document Editor
Battery   Li-Po 7800 mAh, (30 Wh) (16 Hrs of Battery Life)
Quick Charge With Quick Charge 3.0
Stand-by Up to 360 h
Music Playback Up to 50 h
Video Playback Up to 16 h
Colors   Dark Grey

Harga Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL

Harga Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL belum diketahui lebih lanjut, bila diperkirakan tablet ini menginjak kisaran Rp 5 jutaan atau bisa lebih mahal dan juga bisa lebih murah dari perkiraan tersebut. Asus ZenPad 3S 10 LTE Z500KL masih memiliki status Coming Soon untuk pasar, bila anda ingin memiliki tablet ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Harga Axioo M5C dan Spesifikasi, Andalkan Kamera Selfie Flash Berkualitas Harga Sejutaan

Posted: 10 Nov 2016 07:16 PM PST

Harga Axioo M5C Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo M5C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Panrikan smartphone lokal Axioo belum lama ini merilis smartphone terbaru bertajuk Axioo M5C yang hadir dengan mengusug kamera berkualitas. Smartphone Axioo M5C ini hadir dengan mengusung kamera berkualitas tinggi didukung sensor dari Sony IMX bening. Untuk performa yang ditawarkan juga cukup diandalkan dimana menawarkan layar lapang seluas 5 inchi. Harga Axioo M5C sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga sejutaan yang memang terjangkau.

Smartphone Axioo M5C menjawab kebutuhan pasar tanah air akan ponsel cerdas kamera berkualitas namun harga yang cukup terjangkau. Kelebihan Axioo M5C ini bahkan mampu membuat konten Vlog, mengedit dan mengunggahnya di media sosial sekaligus. Selain itu desain yang ditaarkan juga begitu stylish dengan bodi metal. Bahkan untuk kebutuhan selfie disematkan kamera depan dengan Flash Light. Simak ulasan spesifikasi Axioo M5C yang telah dipasarkan di Indonesia berikut ini.

Review Spesifikasi Axioo M5C

Smartphone Axioo M5C ini hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan panel IPS capacitive touchscreeen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar tersebut didukung dengan resolusi HD 72 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 240 ppi per inchinya sehingga menghasilkan kualitas layar yang cukup bening dan jenrih. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang begitu resposnif dengan tampilan menawan hanya saja belum diketahui telah didukung layar anti gores apa tidak.

 Desain yang ditaarkan oleh Axioo M5C ini juga begitu stylish dan menawan. Bagaimana tidak bodinya mengusung frame metal yang diproses menggunakan teknologi CNC dimana menghasilkan desain yang kokoh dan solid serta bersinar. Tersedia pilihan warna emas, silver dan abu-abu dimana bodinya memiliki empat sudut membulat. Dimensi Axioo M5C sendiri mencapai 144.9 x 73.9 mm dengan ketebalan 9.3 mm dan juga bobot hingga 159 gram masih tetap nyaman dalam genggaman.

Harga Axioo M5C Terbaru
Copyright ©axiooworld

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Axioo M5C ini sendiri juga terbilang lengkap meskipun memiliki kekurangan. Terdapat fitur Dual SIM pada dua slot yang medukung dua nomor siaga bersama. Dibekalkan pula jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA  dengan mengusung koneksi GPRS-EDGE hingga HSPA atau WCDMA 7.2 MBps. Sayangnya Axioo M5C di Indonesia belum dilengkapi jaringan 4G LTE sehingga akses internetnya belum terlalu kencang. Sementara itu konektivitas Axioo M5C juga telah didukung dengan Wi_Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi, Bluetooth dan microUSB.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Axioo M5C ini masih mengusung sistem pengoperasian Android OS v5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Axioo. Selain itu ponsel dengan harga murah meriah ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar terdapat memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang. Dengan demikian pengguna tentunya lebih leluasa dalam menyimpan file.

Berlanjut menuju spesifikasi Axioo M5C pada dapur pacu yang ditawarkan dengan bandeolan harga sejutaan yang memang murah meriah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6580A. Processor 4 inti tersebut hadir dengan diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang cukup responsif. Bahkan kemampuan multitasking yang dimiliki juga cukup lancar untuk menjalankan aplikasi-aplikasi dasar. Sementara untuk pengolah grafis yang dimiliki mengusung GPU mali-400M dengan kualitas grafis yang cukup halus dan mulus.

Berlanjut menuju kelebihan Axioo M5C sebagai smartphone berkamera mumpuni dengan harga murah meriah. Pada bagia bodi belakangnya telah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dilenkapi dengan fitur Autofocus dan juga Flash Light menghasilkan gambar yang cukup bening dan jernih. Selain itu kamera utama Axioo M5C ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang cukup bening dan jernih. Dibekalkan pula teknologi Back Structure Illuminated (BSI) yang dapat menerima cahaya lebih banyak sehingga hasil bidikannya lebih cerah namun tajam.

Spesifikasi Axioo M5C
Copyright ©seluler.id

Smartphone Axioo M5C ini memang hadir dengan spesifikasi mentereng pada kamera yang dibekalkan. Pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang telah didukung dengan Flash Light sehingga hasil selfie lebih cerah dan bening. Kamera depan Axioo M5C ini siap digunakan selfie dengan hasil bening, video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Segala aktivitas yang dijalankan dalam smartphone Axioo M5C ini ditenagai dengan baterai Li-Ion sayangnya dengan kapasitas pas-pasan. Baterai ponsel dengan harga sejutaan ini memiliki daya 2000 mAh dimana menghasilkan waktu siaga hingga 24 jam lamanya. Cek update harga Axioo M5C terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Axioo M5C

Harga Axioo M5C Baru : Rp 1.349.000,-

Harga Axioo M5C Bekas : Rp –

Smartphone Axioo M5C ini telah resmi hadir di pasaran Indonesia dengan mengnggulkan bekalan kamera yang memang berkualitas dan bening. Harga Axioo M5C terbaru dilepas murah meriah hanya Rp 1.349.000 per unitnya dengan warna abu-abu, emas dan juga silver dengan desain begitu stylish. Posnel Axioo M5C ini siap menjadi idola baru bagi anda yang mencari ponsel selfie dengan Flash kamera namun harga murah meriah.

Spesifikasi Axioo M5C

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 144.9 x 73.9 x 9.3 mm
Weight 159 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~240 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6580A
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 5 MP, Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battey
Stand-by Up to 24 h
Talk time Up to 8 h
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Axioo M5C terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang berencana membeli ponsel Axioo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Rumor Spesifikasi HTC Desire 540 Terbaru, Harga Terjangkau

Posted: 10 Nov 2016 06:40 PM PST

 

Harga HTC Desire 540

Oketekeno.comHTC Desire 540 adalah produk terbaru yang akan diperkenalkan di bulan November 2016  dan untuk harga masih memiliki status coming soon. Smartphone ini memiliki varian warna White dan Gray yang lebih elegan. Smartphone HTC Desire 540 memang belum sepenuhnya diketahui untuk spesifikasi lengkapnya, karena HTC masih belum riliskan secara resmi dan kini sudah ada sedikit bocoran komponen yang akan diterapkan nantinya.

Bocoran Spesifikasi HTC Desire 540

Spesifikasi smartphone HTC Desire 540 memiliki dukungan dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE serta memiliki kecepatan lebih optimal yaitu LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas untuk komunikasi lebih maksimal. Jaringan yang terdapat dalam smartphone HTC Desire 540 memiliki dukungan dengan adanya WLAN yang memberikanj WIFI 802.11 b/g/n serta Hotspot yang lebih maksimal.

Sistem operasi HTC Desire 540 memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan dukungan HTC Sense UI untuk hasil operasional smartphone lebih maksimal. Chipset HTC Desire 540 memiliki perangkat pendukung dengan adanya Mediatek atau Qualcomm Snapdragon serta prosesor Quad Core yang lebih optimal tersebut.

Rumor Spesifikasi HTC Desire 540 Terbaru, Harga Terjangkau
Copyright ©gsmarc

Memori eksternal yang mendukung MicroSD 64GB yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone HTC Desire 540 juga didukung dengan adanya penyimpanan internal beresolusi 16GB serta 2GB RAM yang lebih memiliki banyak data dan aplikasi yang bisa diterapkan dalam smartphone tersebut.

Sensor yang dimiliki HTC Desire 540 sudah mendukung proximity, accelerometer, ambient light serta G-sensor yang lebih optimal tersebut. Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone HTC Desire 540 memiliki dukungan Super Clear LCD serta layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang lebih optimal tersebut.

Lebar layar pada smartphone HTC Desire 540 memiliki lebar 5 inchi serta memberikan kemudahan dalam mengetik karena memiliki layar cukup lebar. Tidak hanya itu saja, HTC Desire 540 juga memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixel yang mampu memberikan hasil lebih maksimal dengan menerapkan kerapatan 294 ppi pixel yang lebih maksimal tersebut.

Kamera belakang pada smartphone HTC Desire 540 memiliki resolusi 8MP serta memiliki ukuran 3264 x 2448 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone HTC Desire 540 juga terdapat dukungan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone HTC Desire 540 juga menerapkan dukungan kamera depan beresolusi 5MP serta memberikan resolusi video 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Fitur yang terdapat dalam smartphone HTC Desire 540 menerapkan dukungan Bluetooth, GPS, Radio, USB, dan masih banyak lagi yang mampu di gunakan untuk smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...