PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 15 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Akhirnya HTC 10 Dapatkan Pembaruan OS Android Nougat Pada Desember 2016

Posted: 15 Nov 2016 12:37 AM PST

Akhirnya HTC 10 Dapatkan Pembaruan OS Android Nougat Pada Desember 2016

Oketekno.com – HTC merupakan perusahaan berasal dari Taiwan yang kini berhasil bersaing dengan vendor lainnya. HTC kini dikabarkan telah resmikan untuk pembaruan sistem operasi menjadi Android v7.0 Nougat pada smartphone andalannya yaitu HTC 10.

HTC juga umumkan secara khusus untuk pembaruan OS kepada smartphone nya yang telah terjadi di kuartal keempat yang sudah dimulai pada bulan Oktober dan akan berakhir di 31 Desember 2016 mendatang. Walaupun pihak perusahaan masih belum berikan informasi lebih detail dalam peluncurannya namun ada seorang leakster yang sudah membuat penjelasannya.

Akhirnya HTC 10 Dapatkan Pembaruan OS Android Nougat Pada Desember 2016
Copyright ©Techsimo

Pendapat @LlabTooFeR yang kini sudah beberkan informasi yang memiliki keterkaitan HTC yang sudah terpercaya di masa lampau, pembaruan Android Nougat kini akan mampir ke smartphone HTC 10 yang sudah dijual di Eropa sebelum akhir bulan ini atau menjadi awal Desember.

Unit yang sudah dijual dan telah digunakan akan menjadi smartphone pertama yang terima pembaruan Android v7.0 Nougat tersebut. Lalu akan diikuti di beberapa titik untuk mereka yang beli dari operator.

Cukup disayangkan juga sampai saat ini belum ada informasi apakah update Android Nougat pada HTC 10 yang di jual di wilayah lain akan mendapatkannya juga.

Hanya informasi saja bahwa smartphone HTC 10 saat ini sudah menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmalllow yang sudah rilis akhir tahun 2015 lalu. Smartphone yang mendukung OS Android Nougat memang masih sedikit terutama yang paling dahulu mendapatkan OS itu yaitu smartphone Google Pixel dan Google Pixel XL.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC terbaru

Samsung Bakal Terapkan Fitur Terbaru di Galaxy S8, Apa Itu???

Posted: 15 Nov 2016 12:07 AM PST

Samsung Bakal Terapkan Fitur Terbaru di Galaxy S8, Apa Itu???

Oketekno.com – Samsung perusahaan asal Korea Selatan yang kini sedang beredar rumor akan siapkan smartphone terbaru pada Galaxy S Series sebagai penerus Galaxy S7.

Salah satu teknologi terkini yang akan memiliki spesifikasi lebih premium yang diterapkan pada layar yaitu memiliki sensitive tekanan atau memiliki nama lain Pressure Sensitive Display.

Dikutip dari GSMArena, bahwa fitur tersebut seperti dengan 3D Touch yang sudah diterapkan dalam Apple yang telah diterapkan pada iPhone.

Samsung Bakal Terapkan Fitur Terbaru di Galaxy S8, Apa Itu???
Copyright ©tabloidpulsa

Dalam teknologi Samsung Galaxy S8 tersebut mampu deteksi sebuah tekanan jari pengguna pada layar dan juga mampu digunakan untuk perangkay lunak dalam aktifkan fungsi yang berbeda-beda. Hal tersebut tergantung pada tingkat tekanan yang pengguna terapkan dalam layar galaxy S8 tersebut.

Kabar ini pertama kali dipaparkan dari sebuah penyataan seorang eksekutif senior di divisi komponen Samsung. Seorang pejabat yang tidak disebutkan namanya dari sebuah perusahaan pemasok komponen Samsung telah mengungkapkan.

Ungkapan tersebut "Samsung kini sedang pertimbangkan untuk adopsi teknologi pressure sensitive display pada Galaxy S8 namun pengadopsian penuh kemungkinan akan hadir dalam satu atau dua tahun yang akan datang."

Perlu anda tahu bahwa smartphone pertama yang gunakan pressure sensitive display yaitu Huawei Mate S dan iPhone 6s Plus serta iPhone 6s  yang sudah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Philips I999 dan Spesifikasi, Phablet Premium Beresolusi 2K Usung Kamera 20.7MP

Posted: 14 Nov 2016 11:56 PM PST

Harga Philips I999 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Philips I999 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, produsen smartphone Philips kembali membuat gebrakan baru di pasar smartphone dengan merilis Philips I999. Smartphone ini ini hadir dengan membawa spesifikasi menjanjikan dengan dukungan koneksi LTE juga performa tangguh dengan mesin berspesifikasi tinggi. Bukan hanya itu saja bahkan smartphone berlayar luas ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint serta dukungan kamera beresolusi tinggi. Harga Philips I999 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan penawaran harga kompetitif.

Smartphone Philips I999 ini resmi diperkenalkan dan dirilis pada November 2016 dengan membawa sistem pengoperasian Android Marshmallow. Bahkan bekalan kamera utamanya cukup tangguh dengan resolusi mencapai 20.7 MP siap memanjakan para pecinta fotografi dengan kualitas gambar menjanjikan. Selain itu Philips I999 juga membawakan baterai bertenaga. Langsung saja simak ulasan spesifikasi Philips I999 dan harga terbau dibawah ini.

Review Spesifikasi Philips I999

Smartphone Philips I999 ini sendiri membawakan bentang layar yang memang cukup lapang dengan diagonal 5.5 inchi. Bahkan phablet ini menawarkan resolusi premium yakni 2560 x 1440 Pixels dengan kepadatan mencapai 534 ppi per inchinyaa sehingga menghasilkan gambar yang cukup bening dan jernih bahkan cemerlang. Permukaan layar Philips I999 sendiri juga mendukung fitur multitouch yang responsif dengan diperkuat oleh kaca layar 2.5D Curved Glass serta lapisan anti gores Scratch Resistant Glass membuatnya tahan terhadap goresan.

Untuk urusan desain yang ditawarkan oleh phablet Philips I999 ini sendiri hadir dengan mengusung desain mewah dan stylish. Bagaimana tidak meskipun mengusung bahan plastik namun desainnya berkelas dengan bezel layar tipis. Hanya saja keempat sudutnya sedikit meruncing membuat tampilannya sedikit kaku. Philips I999 ini menawarkan bodi ramping dengan tebal hanya 8.2 mm dalam dimensi 153 x 76 mm. Menariknya bobot Philips I999 sendiri terbilang ringan yakni hanya 126 gram saja sehingga masih tetap nyaman saat digenggam.

Harga Philips I999 Terbaru
Copyright ©mobile88

Jaringan dan konektivitas yang disematkan pada phablet Philips I999 ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM sehingga pengguna dapat menyiagakan dua nomor sekaligus dalam satu ponsel. Selain itu phablet kelas mennegah atas ini juga telah didukung dengan jarigan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi LTE kencang serta HSPA untuk kebutuhan jelajah dunia maya. Selain itu beberapa konektivitas juga disematkan dalam Philips I999 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media untuk memindah data yakni Bluetooth dan port microUSB.

Berlanjt menuju sistem pengoperasian dalam spesifikasi Philips I999 yang ditawarkan dengan harga tidak murah ini. Di dalam bodinya yang bongsor namun langsing ini telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow dimana belum diketahui apakah nantinya mendapatkan upgrade Android Nougat apa tidak.  Yang pasti tampilan antarmukanya begitu menawan dan bening. Bahkan kelebihan Philips I999 ini telah didukung dengan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya.

Untuk dapur pacu yang dibekalkan dalam phabet Philips I999 ini telah dipersenjatai dengan mesin berspesifikasi tinggi. Pasalna terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang membawakan processor Quad-core dengan clock speed 2.5 GHz sehingga menghasilkan performa dan kinerja yang memang tangguh.Bahkan untuk mendukung kemmapuan multitasking dan komputasi berjalan lancar telah ditanamkan RAM 3 GB sehingga siap menjalankan berbagai macam aplikasi atau game berat. Sementara untuk pengolah grafis Philips I999 sendiri didukung dengan GPU Adreno 420 yang menyajikan kualitas grafis mulus nan menawan.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam phablet Philips I999 ini sendiri mengusung kapasitas yang cukup besar. Bagaimana tidak, pengguna akan dimanjakan dengan memori internal 32 GB yang yang bahkan mampu diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang dan lebih luas pada slot yang telah disediakan.

Spesifikasi Philips I999
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Berlanjut menuju spesifikasi Philips I999 pada bekalan kamera yang dibekalkan dengan harga kelas atas ini. Pada bodi belakangnya telah ditenamkan kamera utama dengan resolusi 20.7 MP dimana telah dibekali fitur Dual LED Flash dengan Dual Color Flash serta dukungan fitur Autofocus juga PDAF Sensor. Kamera utama Philips I999 ini bahkan mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang begitu bening dan jernih sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas bening dan jernih. Bahkan pengguna masih dapat mengabadikan momen indah dengan video berkualitas 4K 2160p@30fps yang cukup mulus dan bening.

Sejumlah fitur disematkan dalam kamera utama Philips I999 diantaranya HDR, Video Stabilization dan Low Light Mode. Sementara bagi para pecinta selfie akan diakomodasi dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang telah dilengkapi dengan Gesture Shot, Face Beauty, Voice capture dan juga self timer. Hasil jepretan kamera depan Philips I999 cukup bening siap mendukung swa foto, video call, video chatt bahkan perekaman video selfie.

Untuk baterai yang ditanamkan dalam Philips I999 ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup bertenaga. Bagaimana tidak didalamnya telah disematkan baterai Li-Ion dengan daya 3000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga lama. Bahka baterai Philips I999 juga didukung dengan Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Philips I999 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Philips I999

Harga Philips I999 Baru : Rp 7.8 Jutaan

Harga Philips I999 Bekas : Rp –

Smartphone atau phablet Philips I999 ini merupakan perangkat premium dari Philips yang ditujukan untuk pasar menengah atas dengan segudang fitur tangguh dan menjanjikan. Harga Philips I999 terbaru dilepas USD 600 atau setara dengan Rp 7.8 jutaan per unitnya dengan warna hitam. Belum ada informasi mengenai ketersediaan Philips I999 untuk pasar global termasuk di Indonesia, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Philips I999

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 1900 / 2300
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153 x 76 x 8.2 mm
Weight 126 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (71.7% Screen to body ratio)
Resolution 2560 x 1440 Pixels, (~534 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz
GPU Adreno 420
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS Support
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 20.7 MP, Dual LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, 5P Lens
Video 2160p@30fps
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services and Apps
– Plastic Body Design
– HD Voice
– Rounded Edges
– Multi-language
BATTERY Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 34 h

Sekian ulasan mengenai harga Philips I999 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi mengenai smartphone Philips terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

Meizu Siapkan Smartphone Dukung RAM 8GB dengan Helio X30???

Posted: 14 Nov 2016 11:41 PM PST

Meizu Siapkan Smartphone Dukung RAM 8GB dengan Helio X30???

Oketekno.com – Perusahaan terbaru Meizu yang kini dikabarkan akan siapkan smartphone terbarunya yang sudah beredar dari minggu lalu. Dalam rumor tersebut sebutkan kalau smartphone Meizu mendatang akan memiliki powerful serta terdapat spesifikasi yang mumpuni.

Dalam spesifikasi yang powerful itu salah satunya yaitu mendukung RAM 8GB dan juga akan jalankan chipset Helio X30 terbaru. Kabarnya bahwa Meizu baru pertama kali menjalankan chipset Helio X30 untuk smartphone yang akan disiapkan mendatang itu.

Dilansir dari Gizchina, bahwa kabar terbaru itu memang soal smartphone Meizu terbaru yang memiliki keterkaitan dengan spesifikasi dari smartphone 'misteri' Meizu. Hal tersebut juga memiliki keterkaitan dengan prosesor yang akan digunakan kelak.

Meizu Siapkan Smartphone Dukung RAM 8GB dengan Helio X30???
Copyright ©tabloidpulsa

Membahas keterkaitan prosesor itu yang telah di infomrasi yaitu sudah diciptakan oleh MedaTek dan juga andalkan proses 10nm, Helio X30 yang memiliki desain 10 inti yaitu terdiri dari A73 dan A53 core.

Dengan adanya hal tersebut bisa dibilang 'Turbo core' yang akan menjalankan kecepatan sampai 2.8GHz. Selain itu juga akan menjadi sebuah chipset pertama dari MediaTek yang mendukung kapasitas RAM 8GB.

Sampai saat ini Meizu kelihatannya masih nyaman menggunakan chipset dari Mediatek. Hal ini memang bukan suatu hal yang kebetulan perlu di ingat bahwa Meizu juga memiliki urusan yang belum selesai dengan pihak Samsung yang memiliki keterkaitan soal hukum royalti dan juga dengan Qualcomm yang merupakan pembuat chipset.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro Gunakan 20 Megapixels, Monochrome + 12MP RGB (Dual Camera) Dual-LED Flash

Posted: 14 Nov 2016 10:11 PM PST

Harga Huawei Mate 9 Pro

Oketekno.com – Huawei kini merilrikan smartphone terbaru yang sudah diumumkan pada 15 November 2016 dan kini masih memiliki status coming soon. Smartphone Huawei Mate 9 Pro memberikan dukungan varian warna hitam, putih dan emas yang cukup elegan untuk smartphone pada jaman sekarang. Harga smartphone Huawei Mate 9 Pro juga cukup setara dengan spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini.

Smartphone Huawei Mate 9 Pro menerapkan sebuah slot Hybrid dual SIM dengan di optimalkan single SIM GSM. Smartphone ini juga terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone ini memiliki dukungan Android v7.0 Nougat yang lebih berkualitas. Chipset memberikan dukungan HiSilicon, Kirin 960 + i6 Co Prsesor.

Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei Mate 9 Pro juga memiliki dukungan prosesor Octa Core berkecepatan 2.4GHz dan juga mendukung GPU atau grafik untuk menampilkan 3D lebih maksimal dengan adanya mali G71 lebih berkualitas tersebut.

Media penyimpanan yang sudah diadopsi oleh Huawei Mate 9 Pro telah memiliki dua versi yaitu 64GB/128GB dengan teknologi UFS 2.1, sedangkan dukungan RAM memiliki kapasitas 6GB atau 4GB LPDDR4. Untuk memori eksternal Huawei Mate 9 Pro yang akan mengadopsi maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta slot tersebut bisa digunakan SIM 2.

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro Gunakan 20 Megapixels, Monochrome + 12MP RGB (Dual Camera) Dual-LED Flash
Copyright ©GSMarc

Dimensi Huawei Mate 9 Pro memiliki ukuran 157 x 78 x 7 mm dan memberikan bobot smartphone cukup berat yaitu 190 gram. Sensor yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, barometer, Fingerprint dan Hall Effect yang lebih berkualitas.

Tipe layar sudah menunjukkan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan memiliki 96% NTSC Color Gamut dengan menerapkan 16.7 juta warna yang lebih optimal. Smartphone Huawei Mate 9 Pro memiliki dukungan dengan menerapkan pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memiliki layar lengkung 2.5D Glass lebih maksimal.

Lebar layar Huawei Mate 9 Pro yang menunjukkan dukungan 5.5 inchi serta memberikan resolusi l;ayar berkualitas Quad HD dengan ukuran 2560 x 1440 pixel dan memberikan dual Curved Display dengan memberikan kerapatan 534 ppi pixel yang lebih memberikan hasil maksimal.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Pro terdiri dari sound yang memiliki kelengkapan Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Huawei Mate 9 Pro juga memiliki dukungan kamera belakang beresolusi 20MP serta memiliki fitur Monochrome + 12MP RGB dual camera yang lebih maksimal.

Tidak hanya itu saja, fitur lain yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Pro memberikan dukungan dual LED Flash dan dual color Flash. Selain itu terdapat dukungan Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Laser Auto Focus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, OIS Sensor,2nd Gen Leica Lens,Bokeh Mode,Depth Focus,CAF,F2.2 Aperture,Panorama, Digital Zoom (2X Hybrid Zoom), TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Video Call untuk memberikan hasil yang maksimal.

Kamera depan Huawei Mate 9 Pro sudah menerapkan resolusi 8MP serta terdpaat fitur F 1.9 Apeture yang lebih maksimal. Video yanhg sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Pro memiliki resolusi 2160p@30fps yang lebih maksimal tersebut. Kecepatan jaringan diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Pro mendukung 4G LTE dengan Cat12 600/150 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Bluetooth yang sudah diterapkan dalam smartphone memberikan versi 4.2 dan sudah didukung dengan USB Type-C lebih maksimal. Selain itu juga memiliki dukungan Infrared Port dan NFC yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memiliki smartphone ini. Aplikasi yang sudah diterapkan dalam Huawei Mate 9 Pro mendukung kalkulator, catatan, to do list, google apps, tools, app center yang lebih maksimal.

Pengiriman pesan menggunakan Huawei Mate 9 Pro bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang akan membarikan kemudahan untuk anda dalam komunikasi menggunakan teks. Daya tampung baterai Huawei Mate 9 Pro memiliki dukungan Li-Po 4000 mAh dan tidak bisa dilepas sembarangan. Fitur baterai yang terdiri dari quick charge yang terdapat dari Huawei Supercharge. Dengan besar daya tampung tersebut maka mampu memiliki waktu stand-by 340 jam, waktu bicara menggunakan 3G selama 30 menit, pemutar video 20 jam, pemutar musik 100 jam serta waktu browsing hanya memiliki waktu 20 menit saja. Bila anda ingin mengetahui spesifikasi Huawei Mate 9 Pro selengkapnya maka lihat dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 2300, LTE 1900, LTE 900, LTE 1700, LTE 850, LTE 2600, LTE 1800, LTE 800, LTE 2500
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 42 Mbps, HSPA plus, LTE CAT12 600 Mbps DL, LTE 150 Mbps UL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 157 x 78 x 7 mm
Weight 190g
SIM Hybrid Dual Sim, (Optional Single Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (96% NTSC Color Gamut) 16.7M Colors
Size 5.5 Inch(~77.5% screen-to-body-ratio)
Resolution 2560 x 1440 pixels, (Dual Curved Display) (~534 ppi Pixel Density)
Multitouch Up to 10 Fingers
Protection Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 256 GB (Use Sim 2 Slot)
Internal 64 GB, 128 GB, (UFS 2.1 Technology), 6 GB, 4 GB, (LPDDR4)
Camera Primary 20 Megapixels, Monochrome + 12MP RGB (Dual Camera) Dual-LED Flash, (Dual Color Flash)
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Laser Auto Focus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, OIS Sensor,2nd Gen Leica Lens,Bokeh Mode,Depth Focus,CAF,F2.2 Aperture,Panorama, Digital Zoom (2X Hybrid Zoom), TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Video Call
Video 2160p@30 FPS
Secondary 8.0 Megapixels, (F1.9 Aperture)
Platform OS Android 7.0 (Nougat), (Emotion UI 5.0)
Chipset HiSilicon, Kirin 960 + i6 Co-processor
CPU Octa Core, 2.4 GHz, (2.4 GHz 4-Core Cortex A73 + 1.8 GHz 4-Core Cortex A53)
GPU Mali G71
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Dual Band, Hotspot
Bluetooth v4.2, With A2DP, LE, EDR
NFC Yes
Infrared Port Yes
GPS with A-GPS support, GLONASS, BDS, Galileo
Radio Yes
USB Type-C USB
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Barometer, Fingerprint, Hall Effect
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Tools, App Center, Document Editor
Battery   Li-Po 4000 mAh, (Non-Removable)
Quick Charge Yes, (Huawei Supercharge)
Stand-by Up to 340 h
Talk Time Up to 30 h (3G)
Music Playback Up to 100 h
Video Playback Up to 20 h
Mobile browsing time Up to 20 h (4G Browsing)
Colors    Black, White, Golden

Harga Huawei Mate 9 Pro

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing sesuai dengan spesifikasi yang didukung. Harga Huawei Mate 9 Pro dibanderol USD877 atau setara Rp 11.500.000,00 harga tersebut memang bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki harga yang berbeda, bahkan setiap toko ponsel juga memiliki perbedaan harga.  Bila anda ingin memiliki smartphone Huawei Mate 9 Pro maka tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga OnePlus 3T Terbaru, Spesifikasi Kamera 16GB+Kamera Selfie 8GB

Posted: 14 Nov 2016 07:47 PM PST

Harga OnePlus 3T

Oketekno.comOnePlus 3T adalah produk terbaru yang memiliki dukungan lebih berkualitas memiliki dukungan beberapa spesifikasi dan komponen yang mampu membuat anda lebih mudah untuk komunikasi. Smartphone OnePlus 3T memiliki jaringan 2G GSM serta memiliki dukungan SIM 1 & SIM 2 yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus 3T memberikan hasil lebih berkualitas dengan menerapkan 3G HSDPA yang sudah emmiliki dua versi yaitu untuk North America dan Model global. OnePlus 3T juga mendukung 4G LTE serta memiliki kecepatan Cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone OnePlus 3T juga memiliki dimensi dengan ukuran 152.7 x 74.7 x 7.4 mm serta memiliki bobot 158 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus 3T telah memberikan dukungan dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih maksimal dan memberikan kemudahan dalam komunikasi.

Tipe layar OnePlus 3T memberikan dukungan yang lebih optimal dengan Optic AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memiliki 16 juta warna yang akan menerapkan ketajaman warna lebih berkualitas. Lebar layar OnePlus 3T memiliki dukungan 5.5 inchi serta memberikan rasio bodi dan layar dengan persentase 73.1% yang lebih optimal.

Resolusi layar OnePlus 3T memberikan dukungan 1080 x 1920 pixel memberikan kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas. Smartphone OnePlus 3T memberikan dukungan pelindung layar dengan menerapkan Corning Gorilla Glass 4 serta memberikan hasil lebih berkualitas tersebut.

Harga OnePlus 3T Terbaru, Spesifikasi Kamera 16GB+Kamera Selfie 8GB
Copyright ©OnePlus

Sistem operasi OnePlus 3T memiliki dukungan dengan adanya Android v7.0 Nougat yang lebih maksimal tersebut. Smartphone OnePlus 3T juga memiliki pendukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor OnePlus 3T juga menerapkan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan Quad Core berkecepatan 2×2.35 GHz Kyro & 2×1.6 GHz Kyro serta memiliki GPU Adreno 530 untuk memiliki dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Media penyimpanan OnePlus 3T terdapat dukungan kapasitas 64/128GB serta terdapat 6GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus 3T cukup disayangkan tidak mendukung penyimpanan eksternal. Kamera belakang pada smartphone OnePlus 3T memberikan dukungan 16MP dengan memiliki dukungan phase detection autofocus, OIS, LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Fitur yang dimiliki smartphone OnePlus 3T membeirkan hasil lebih maksimal dengan menerapkan 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Selain itu, OnePlus 3T juga memberikan dukungan kualitas resolusi video dengan ukuran 2160p@30fps, 720p@129fps dan auto HDR. Tidak sebatas itu saja, OnePlus 3T terdapat kamera selfie beresolusi 8MP dan juga memiliki fitur pendukung dengan adanya f/2.0, 1/3.2" sensor size, 1.4 um pixel size dan 1080p.

Sound yang dimiliki smartphone OnePlus 3T memberikan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih berkualitas tersebut. Loudspeaker dan 3.5mm jack memberikan kemudahan dalam pengerasan suara serta memiliki sebuah active noise cancellation dedicated mic yang lebih maksimal.

Fitur yang terdapat dalam smartphone OnePlus 3T memberikan dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, WIFI Direct, DLNA, dan Hotspot yang lebih maksimal tersebut. Bluetooth OnePlus 3T memiliki versi 4, A2DP, LE, juga mendukung NFC dan USB yang memiliki dukungan Type-C 1.0 yang lebih maksimal tersebut. Tidak ketinggalan dengan mendukung GPS untuk melacak seseorang yang aktif GPS-nya, serta melacak daerah yang ingin anda datangi.

Keunggulan OnePlus 3T terdapat pada keamanan yang sudah mendukung fingerprint sensor dengan menerapkan accelerometer, gyro, proximity, compass yang lebih maksimal tersebut. Pengiriman pesan melalui smartphone OnePlus 3T terdapat dukungan SMS, MMS, Email, IM, Push Email yang lebihberkualitas dengan menerapkan browser HTML5. Selain itu, smartphone OnePlus 3T juga telah didukung dengan Fast Battery Charging dengan waktu pengisian 30 menit saja mampu mengisi 60%.

Daya tampung baterai OnePlus 3T cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 3300 mAh yang mamberikan ketahanan hidup lebih maksimal. OnePlus 3T memiliki varian warna black, graphite, soft gold yang lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi OnePlus 3T selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi OnePlus 3T

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100 – North America

HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – Global model

CDMA2000 1xEV-DO – North America

4G LTE band 1(2100), 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 30(2300) – North America

LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300) – Global model

Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152.7 x 74.7 x 7.4 mm (6.01 x 2.94 x 0.29 in)
Weight 158 g (5.57 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type Optic AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~73.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4

– Oxygen OS

Memory Card Slot No
Internal 64/128 GB, 6 GB RAM
Camera Primary 16 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Features 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 720p@120fps, Auto HDR
Secondary 8 MP, f/2.0, 1/3.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size, 1080p
Platform OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– Active noise cancellation with dedicated mic

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Radio No
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 60% in 30 min (Dash Charge)
– DivX/Xvid/MP4/H.265 player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Ion 3300 mAh
Colors   Black, Graphite, Soft Gold

Harga OnePlus 3T

Harga OnePlus 3T dibanderol sekitar 480 EUR atau setara dengan Rp 6.900.000,00 untuk harga itu bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Smartphone OnePlus 3T baru saja rilis 14 November 2016. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Harga Meizu M5 Note dan Spesifikasi, Layar Lebih Lapang Usung Helio P10 RAM 3 GB Tangguh

Posted: 14 Nov 2016 07:12 PM PST

Harga Meizu M5 Note Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Meizu M5 Note Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Meizu yang bermarkas di Tiongkok kembali merilis ponsel terbaru bertajuk Meizu M5 Note. Pperangkat ini hadir sebagai versi phablet dari Meizu M5 yang mengusung peningkatan spesifikasi yang lebih tangguh. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga dikemas dengan desain yang begitu stylish dan menawan dengan usungan bahan metal juga jeroan berkualitas. Harga Meizu M5 Note sendiri dilepas menyasak kalangan menengah namun masih cukup kompetitif.

Phablet Meizu M5 Note ini sendiri juga dikenal dengan nama Meizu Blue Charm 5 Note dimana resmi diperkenalkan pada November 2016. Selain itu phablet ini juga mendukung sistem pengoperasian Android Marshmallow dimana didukung pula dengan bekalan dua kamera beresolusi tinggi. Bahkan ruang penyimpanan dalam phablet Tiongkok ini juga lumayan besar. Simak ulasan spesifikasi Meizu M5 Note dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Meizu M5 Note

Phablet Meizu M5 Note ini sendiri hadir dengan membawakan bentang layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi dimana telah disertai panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memang cemerlang. Layar tersebut juga didukung teknologii Full Lamination dan juga Eye Care Mode dengan 16 juta warna cemerlang sehingga siap memberikan kenyamanan layar cemerlang namun tetap bersahabat dengan mata. Resolusi layar Meizu M5 Note sendiri mengusung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 401 ppi per inchinya. Kualitas layarnya cukup bening dan jernih serta mendukung multitouch resposnif. Bahkan layarnya juga telah dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dalam kaca 2.5D Curved Glass.

Balutan antarmuka dalam phablet Meizu M5 Note ini juga cukup menawan dengan usungan Flyme UI serta dikemas dalam sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Selain itu phablet ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang ditanamkan pada bodinya. Menariknya dengan harga kompetitif, phablet Meizu M5 Note ini bahkan telah dibekali memori penyimpanan internal besar dengan memori 32 GB. Bahkan ruang penyimpanan tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Spesifikasi Meizu M5 Note
Copyright ©GlobeMobiles

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam phablet Meizu M5 Note ini mendukung fitur Dual SIM Hybrid yang dapat disiagakan bersama-sama. Bukan hanya itu saja, phablet dari Negeri Tirai Bambu ini bahkan telah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE juga jaringan 3G HSDPA dengan koneksi HSPA. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Meizu M5 Note ini diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB dna juga Infrared.

Untuk urusan desain, bodi phablet Meizu M5 Note ini sendiri lumayan bongsor. Mengusung bodi yang lumayan ramping dengan keempat sudut membulat membuatnya masih cukup nyaman untuk dioperasikan. Selain itu bobot Meizu M5 Note juga masih terbilang ringan yakni mencapai 152 gram saja. Desainnya cukup menawan dan stylish dengan usungan material metal yang membungkus bodinya dalam pilihan warna emas dan pink.

Berlanjut menuju dapur pacu yang disematkan oleh Meizu M5 Note dengan banderolan harga menengah ini. Dalam bodinya yang bongsor telah ditanamkan processor  Octa-core yang diusung dari chipset MediaTek MT6755M Helio P10 tangguh. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja tangguh dan handal serta kinerja responsif. Bahkan semua aktivitas dalam spesifikasi Meizu M5 Note ini diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag. Sementara utuk pengolah grafis Meizu M5 Note sendiri dibalut dengan GPU Mali-T860 dengan kualitas yang cukup halus dan mulus.

Berlanjut mengusung bekalan kamera yang disematkan dalam sektor fotografi Meizu M5 Note dengan harga kompetitif ini. Pada bodi belakangnya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 13 MP dimana telah didukung fitur Dual LED Flash, Autofocus, HDR hingga PDAF sensor. Hsail jepretan kamera utamanya bahkan cukup bening dan jenrih. Selain itu kamera utama tersebut mampu menghasilkan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Harga Meizu M5 Note Terbaru
Copyright ©Gsm Arena

Berlanjut menuju kebutuhan selfie yang disematkan dalam Meizu M5 Note. Phablet ini mengusung kamera depan 5 MP yang menghasilkan bidikan kamera bening dan jernih bahkan disertai fituur Face Beauty, Voice Capture dan juga Gesture Shot. Kamera depan Meizu M5 Note ini mampu digunakan merekam video selfie maupun beraktivitas video call atau video chatt.

Semua aktivitas yang berjalan dalam phablet Meizu M5 Note inid itenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas cukup besar sehingga menghasilkan waktu siaga dan aktif lama. Bahkan untuk mempercepat proses pengisian baterainya yang tidak kecil tersebut disematkan fitur Quick charge mCharge sehingga sobat tidak perlu berlama-lama saat charging ponse ini. Cek update harga Meizu M5 Note terbaru selengkapnya berikut.

Harga Meizu M5 Note

Harga Meizu M5 Note Baru : Coming Soon

Harga Meizu M5 Note Bekas :Rp –

Spesifikasi Meizu M5 Note ini sendiri mengalami peningkatan pada processor, luas layar dan resolusinya. Hal itu membuat versi phablet Meizu M5 ini dibanderol dengan harga lebih tinggi. Harga Meizu M5 Note terbaru belum diinformasikan kemungkinan akan dilepas di level harga dua jutaan dengan warna gold dan rose gold cantik. Bahkan untuk informasi perilisan secara global termasuk di Indonesia belum adak kabar lanjutan. So kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Spesifikasi Meizu M5 Note

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800
3G bands HSDPA 850 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 1900
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM
Dimension To be confirmed
Weight 152 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen (Full Lamination, Eye Care Mode), 16M colors
Display size 5.5 inches (~69.5% screen to body ratio)
Resolution Full HD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
-Flyme UI
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6755M Helio P10
CPU Octa-core Processor
GPU Mali-T860
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with BLE
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, Dual-LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Foto National, Smart Beauty
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge (mCharge)
– Metal Body Design
– Pattern Finish Back Cover
– Social Networking Services & Apps
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Meizu M5 Note terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi phablet Meizu terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...