PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 15 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


WhatsApp di BlackBerry Sampai Juni 2017

Posted: 15 Nov 2016 07:42 AM PST

Sebelumnya Facebook mengumumkan jika pihaknya akan mematikan dukungan aplikasi WhatsApp untuk BlackBerry hingga akhir tahun 2016 ini. Artinya mulai 2017 aplikasi WhatsApp tidak akan bisa dijalankan di platform BBOS dan BB 10 OS.

Namun kabar terbaru seperti dilansir di laman resmi WhatsApp menyebutkan bahwa WhatsApp akan memperpanjang dukungannya terhadap platform BB OS dan BB 10 OS hingga 30 Juni 2017. Selain platforma BlackBerry tersebut, yang akan diperpanjang dukungannya yaitu platform Nokia S40 dan Nokia Symbian S60.

Hanya saja, pihak WhatsApp memastikan jika beberapa platform tetap akan dihentikan dukungannya di awal 2017 mendatang yaitu Android 2.1, Android 2.2, Windows 7 dan iPhone 3Gs/iOS 6. Jadi jika ingin tetap bisa menikmati WhatsApp pengguna disarankan memperbaharui sistem operasinya ke Android 2.3 ke atas, Windows 8 ke atas atau iOS 7 ke atas untuk pengguna iPhone sebelum 2016 berakhir.

Alasan WhatsApp menghentikan dukungan terhadap platform-platform tadi sangat sederhana. Platform tersebut dikatakan sudah sangat tua atau lawas yang tidak lagi didukung oleh pembuatnya. Dan juga platform tersebut dianggap tidak mampu lagi memberikan apa yang diinginkan WhatsApp dalam pengembangan fiturnya di masa mendatang. (wr)

via WhatsApp

Kualitas Kamera Sony Xperia XZ?

Posted: 15 Nov 2016 06:59 AM PST

Hai Pulsa, saya mau tanya terkait Sony Xperia XZ. Berkaitan dengan Sony Xperia XZ yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana kualitas kamera depan dan belakang Sony Xperia XZ apakah Smartphone ini dapat direkomendasikan sebagai Smartphone untuk para pecinta selfie. Mohon untuk infonya. Sukses selalu buat tabloid pulsa

Dari: Ardi Nugroho | ardi.nugroho20**@gmail.com

Jawaban

Hai Ardi,
Sayang sekali PULSA belum mencoba/menguji smartphone Xperia XZ itu, dikarenakan belum masuk secara resmi ke pasar Indonesia.

Namun sebagai gambaran, Sony Xperia XZ dilengkapi kamera belakang 23MP (f/2.0) dan kamera depan untuk selfie kaliber 13 MP (F/2.0). Dari sini bisa  prediksi jika kemampuan selfie-nya tampaknya bisa diandalkan alias mumpuni.

Yang pasti, Sony telah melakukan banyak pengembangan untuk fitur kamera di Xperia XZ, yang bisa diyakinkan hasilnya optimal. Termasuk untuk melakukan pemotretan dalam kondisi cahaya remang aka minim pencahayaan.

Lenovo ZUK Z2 vs ASUS Zenfone 3 ZE552KL

Posted: 15 Nov 2016 06:38 AM PST

Min mending mana lenovo zuk z2 apa zenfone 3 ze552kl???

Dari: Giovanny Miyanda | giovannymian**@gmail.com

Jawaban

Hai Giovanny,
Bila melihat keseluruhan fitur dan spesifikasi, termasuk balutan desain kedua smartphone tersebut maka kami lebih merekomendasikan Zenfone 3 ZE552KL.

Pertama, desain Zenfone 3 ZE552KL tampil lebih elegan dan mewah. Bahkan lebih ramping dibanding ZUk Z2.

Kedua di sektor kamera. Zenfone 3 ZE552KL dibekali kamera utama yang resolusinya lebih besar (16MP vs 13MP). Bukan itu saja, secara karakteristik sensor kameranya milik Zenfone 3 ini lebih baru dan handal, dimana memiliki aperture F/2.0. Beda dengan kepunyaan ZUK Z2 yang pakai F/2.2.

Untuk dapur pacu memang ZUK Z2 lebih prima, dengan chip Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB/ROM 64GB. Sementara Zenfone 3 ZE552KL ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 625, dengan RAM 4GB/ROM 64GB. Secara kecepatan milik ZUK Z2 lebih gegas. Baterai pun ZUK Z2 lebih apik, yakni 3500mAh versus 3000mAh.

Nah, berdasarkan poin-poin di atas, pilihan lebih ke Zenfone 3 ZE552KL dikarenakan menurut kami tampilan desain ikut diperhitungkan. Pun kualitas kamera, yang saat ini diidamkan memiliki performa bagus. Kecepatan CPU memang kalah kencang dibandingkan Zuk Z2, tetapi Snapdragon 625 di Zenfone 3 ZE552KL dirasa sudah cukup memadai.

Dua Flash Drive Terbaru PNY, HP v295w USB 2.0 dan x795w USB 3.0

Posted: 15 Nov 2016 06:05 AM PST

PNY Technologies (PNY) tercatat sebagai salah satu produsen besar di pasar memori flash. Baru-baru ini PNY meluncurkan dua model HP flash drive terbaru, yang dinamakan HP v295w dan x795w. Kedua drive ini di lapisi rangka logam dan warna metalik untuk tampilan kokoh dan kinerja yang tahan lama.

Berbekal teknologi PNY lightning fast, Flash Drive PNY ini mampu berbagi dan memindahkan file film, musik dan berbagai gambar secara cepat. Kapasitas ruang simpannya mulai dari 8GB hingga 128GB.

Desain flash drive ini ramping dan modis, dimana keduanya tampil mungil dengan desain tanpa tutup yang ringkas. Menariknya, PNY menggunakan teknik anti-fake electronic plating after printing untuk semua flash drive-nya dalam rangka mencegah pemalsuan, sehingga para penggunanya dapat dengan mudah membedakan antara produk PNY asli dan yang palsu.

v295w di dukung oleh spesifikasi USB 2.0 dan x795w memiliki spesifikasi USB 3.0. Dalam hal kualitas dan kinerja, HP v295w/ x795w menawarkan kecepatan baca dan tulis yang cepat, memiliki fitur lebih modis dan penampilan yang halus, lebih portabel dan menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Flash Drive PNY HP v295w tersedia dalam kapasitas penyimpanan mulai dari 8GB/16GB/32GB/64GB, sedangkan HP x795w tersedia dalam kapasitas penyimpanan 16GB/32GB/64GB/128GB. Kedua drive ini kompatibel dengan sistem operasi Windows XP/2000, Windows Vista, Windows 7, 8, 10 dan Mac OS 10:3 serta diatasnya, didukung oleh garansi PNY terbatas 2 tahun. (wr)

Samsung Galaxy J5 Prime Segera Masuk Indonesia?

Posted: 15 Nov 2016 05:19 AM PST

Telah kita ketahui jika Samsung telah mulai memasarkan perangkat terbarunya bertajuk Galaxy J7 Prime ke pasar Indonesia. Smartphone itu dibanderol di angka Rp 3.799.000, yang artinya membidik segmen menengah.

Nah, tampaknya dalam waktu dekat ini sauadara dari Galaxy J7 Prime bakal ikutan masuk ke pasar Indonesia, yakni Galaxy J5 Prime. Ini diketahui dari rencana Samsung Indonesia di pekan ini, yang akan memperlihatkan secara resmi lini Galaxy J Prime series, yang disinyalir kuat model Galaxy J5 Prime termasuk di dalamnya.

Sebagai informasi, saat ini seperti dilansir GSMarena, (15/11) diketahui Galaxy J5 Prime telah mulai dijual Australia, dimana sebelumnya ditengarai hanya akan ekslusif dilego di India. Di negeri Kanguru, Galaxy J5 Prime bisa dibeli diritel JB Hi-Fi seharga kisaran Rp 3,9 jutaan, dengan opsi warna emas dan hitam.

Tentunya jika benar di Indonesia ponsel pintar Galaxy J5 Prime akan diluncurkan, semestinya banderolnya bakal jauh lebih murah mengingat harganya di Australia tersebut relatif sepadan dengan model J7 Prime, yang notabene memiliki spesifikasi lebih baik.

Samsung Galaxy J5 Prime ditenagai prosesor quad-core 1,4GHz, dibekali layar 5 inci HD (720p), RAM 2GB dan memori internal 16GB, yang bisa diekspansi pakai kartu microSD. Kekuatan fotografi J5 Prime berupa kamera 13 MP (F/1.9) di belakang dan 5 MP (F/2.2) di sisi depan. Kapasitas baterainya sebesar 2400mAh. Balutan bodinya material logam, dengan layar berlapis Gorilla Glass. (wr)

via GSMarena

JBL Melansir Rangkaian Headphone Terlengkap dan Terbaru

Posted: 15 Nov 2016 03:57 AM PST

Hari ini (15/11) Harman International Industries, meluncurkan rangkaian headphone terlengkap untuk kategori sports dan lifestyle. Didesain agar dapat memberikan pengalaman terbaik dan unik khas JBL saat mendengarkan audio, lini terbaru ini dilengkapi berbagai pilihan headphone yang dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup dan saat berolahraga.

“Kini, konsumen tidak mau lagi harus berkompromi antara nilai atau desain sebuah produk dengan aktivitas dan gaya hidup mereka. Kami sangat senang dapat mengembangkan model nirkabel untuk menjadi salah satu produsen dengan rangkaian produk headphone terlengkap untuk kategori sports dan lifestyle, yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam mendengarkan audio sehari-hari,” ujar Chang Seng Hock sebagai Brand Activation Director, Harman International.

Kategori headphone sports JBL terbaru adalah Reflect Series, dimana sebagian besar menawarkan headphone nirkabel anti keringat dengan kabel reflektif bagi Anda yang lebih memilih untuk berolahraha di malam hari. NEW JBL Reflect Contour Headphone diperuntukkan bagi atlet yang berlatih di dalam maupun luar ruangan. Dirancang dengan teknologi Dual Lock terbaik di kelasnya, seri ini menawarkan keamanan  dan kenyamanan dengan hook di bagian belakang telinga yang ergonomis. Kini, atlet dapat menjalankan aktivitas intensif selama 8 jam sambil mendengarkan musik favoritnya.

JBL Reflect Aware Headphone kabel dilengkapi konektor Lightning bagi para pengguna Apple. Fitur dari JBL Reflect Aware merupakan salah satu inovasi terbaik dalam industri ini. JBL Reflect Aware menyediakan active noise-cancelling dan juga kontrol suara adaptif, yang memudahkan pengunanya untuk melakukan penyetelan volume suara sesuai situasi di sekitarnya. JBL Reflect Aware ini juga didesain ergonomis agar mampu menempel di telinga dengan baik di segala kondisi.

“Harapan kami, melalui rangkaian JBL Headphone kategori Sports dan Lifestyle memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk mendengar dan menikmati audio secara superior. Selain itu untuk menjawab kebutuhan khusus dari para pengguna, kami menyajikan audio tanpa halangan untuk menikmati hidup dan menjalankan passion,“ Ungkap Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia.

 

Resmi Dipasarkan Ini Harga Alcatel Pixi 4

Posted: 15 Nov 2016 03:52 AM PST

Diperkenalkan pada January 2016 yang lalu, smartphone terbaru Alcatel yang bernama Alcatel Pixi 4 (5) kini sudah tersedia di took online Tokopedia. Alcatel Pixi 4(5) ini dibanderol  Rp 899.000.

Smartphone yang membidik kalangan entry-level ini hadir dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Dari sisi layar, perangkat ini hadir dengan dimensi layar berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Tak hanya itu, Pixi 4(5) juta telah mengusung sistem Android versi 6.0 Marshmallow.

Alcatel Pixi 4(5) dibekali dengan chipset Mediatek MT6580 berprosesor quad-core 1.3Ghz yang dikombinasikan dengan RAM 1GB dan kapasitas memory internal sebesar 8GB.  Sayangnya, perangkat ini hanya didukung dengan akses data 3G, namun koneksi lainnya juga telah tersedia mulai dari WiFi, Bluetooth serta port microUSB 2.0. (*)

JD.id Jual Blackberry DTEK60 Rp7,9 Juta-an

Posted: 15 Nov 2016 03:42 AM PST

Menyusul kehadiran Blackberry DTEK50 yang sudah beredar luas dipasaran, retail online ternama kembali menghadirkan versi terbaru Smartphone Android keluaran Blackberry seri DTEK60. Smartphone kelas premium terbaru Blackberry ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih menggoda dan tentunya lebih memberikan keamanan bagi penggunanya.

Dibanderol seharga Rp7,9 juta-an, smartphone terbaru Blackberry ini tak hanya menawarkan fitur keamanan semata, namun urusan spesifikasi hardwarenya pun cukup tangguh. Yang menarik, dalam paket penjualannya konsumen akan mendapatkan sebuah earphone Philips SHE 7055 secara cuma-cuma.

Fitur DTEK60 diantaranya, layar 5,5 inci dengan resolusi layar full HD dengan ukuran bodi 153,9 x 75,4 x 7mm dan berat 165 gram. BlackBerry DTEK60 dibekali chip Snapdragon 820, RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Ruang simpan bisa diperluas via kartu microSD.

Menariknya, BlackBerry DTEK60 akan mengadopsi kamera kaliber 21 MP (f/2.0) berfasilitas PDAF dan kemampuan rekam video 4K. Kamera depan untuk selfie kelas 8 MP (f/2.2), dengan jenis lensa lebar (wide), untuk selfie yang lebih mengasyikkan bersama teman, kerabat dan lainnya.

Seperti halnya DTEK50, pada ponsel pintarnya DTEK60, BlackBerry secara penuh menyerahkan sistem operasinya pada Android. Hanya saja di sini BlackBerry menanamkan fitur-fitur keamanan dan beberapa aplikasi-aplikasi dari diri untuk ponsel berbaterai 3000mAh ini (non-removable).

Kemampuan lain yang dimiliki BlackBerry DTEK60 diantaranya fitur USB OTG, teknologi 4G LTE Advanced (hinga 300Mbps), Bluetooth 4.2, GPS (GLONASS dan BeiDou), NFC, dual-band WiFi dan lainnya. Termasuk pemindai sidik jari. Sayang, di ponsel ini tak disisipi fitur radio FM.(*)

Acer Indonesia Kembali Terima Penghargaan ICSA 2016

Posted: 15 Nov 2016 02:54 AM PST

Acer Indonesia membuktikan konsistensi dalam pelayanan berkualitas dan memuaskan untuk konsumennya. Untuk ke-9 kalinya secara berturut-turut, Acer Indonesia kembali meraih penghargaan tertinggi di Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, “Di tengah kompetisi yang ketat, mempertahankan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan bukan pekerjaan yang mudah bagi sebuah merek. Karenanya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agresif melakukan inovasi, memberikan teknologi terkini, ditambah dengan layanan purna jual terbaik menjadi amunisi dan investasi kami untuk pelanggan. Apresiasi yang diberikan merupakan modal utama untuk terus berkomitmen melakukan peningkatan terhadap produk dan layanan, tidak saja bagi pengguna individu, tapi juga korporasi.”

Acer Indonesia juga menempatkan komunikasi cepat dan respon tanggap dengan netizen di garda depan saluran digital. Interaksi dengan pelanggan sangat penting karena itu Acer merupakan brand IT pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan layanan customer service online selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Netizen dapat berbicara kapanpun melalui blog resmi acerid.com dan social media Acer di Facebook AcerIndonesia, Twitter @acerID, Instagram @AcerID, dan YouTube channel Acer Indonesia.

Penghargaan ICSA 2016 menambah sejumlah prestasi dari berbagai institusi yang berhasil diraih oleh Acer. Di antaranya, penghargaan Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras N Co Research, Brand of The Year 2015 dari World Branding Awards, Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2015 untuk kategori Laptop and Notebook dari Marketeers Award dan The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Social Bakers.(*)

Begini Cara Atasi Lupa Password di Android Marshmallow

Posted: 15 Nov 2016 02:52 AM PST

Bagi Anda pengguna yang telah melakukan upgrade platform ponsel pintar ke versi Android Marshmallow pasti tidak akan menemui pilihan lupa password ketika ponsel terkunci karena lupa pola, PIN atau password. Nah berikut dua solusi yang bisa Anda ambil jika ponsel Android 6.0 Marshamallow Anda terkunci:

Tidak Ada Sambungan Internet
Jika ponsel Anda tidak memiliki paket data serta belum Anda atur supaya tersambung secara otomatis ke Wi-Fi, maka Anda bisa melakukan factory reset dengan mengikuti langkah sebagai berikut:

  1. Matikan ponsel Anda.
  2. Tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume atas dan power hingga ponsel Anda masuk mode recovery.
  3. Tergantung model ponsel yang Anda gunakan, silakan lakukan factory reset dengan memilih wipe data / factory reset.
  4. Sesudah ponsel Anda restart, maka seluruh data dalam ponsel Anda akan terhapus sehingga akan kembali seperti ketika pertama kali membeli.
  5. Selanjutnya silakan masukkan kembali ID dan password Google Anda seperti biasa agar ponsel dapat kembali Anda gunakan.

Ada Sambungan Internet
Jika ponsel Anda memiliki sambungan internet, maka Anda bisa melakukan factory reset melalui Android Device Manager yang terkoneksi pada akun Google yang sama. Lebih lengkapnya silakan ikuti langkah berikut:

1.Silakan kunjungi tautan https://www.google.com/android/devicemanager dari browser PC Anda.

2.Pilih nama ponsel yang terkunci yang ingin Anda lakukan factory reset.

3.Pilih Erase dan berikan konfirmasi dengan menekan Erase. Sama seperti cara pertama, reset factory setting akan menghapus seluruh data dalam ponsel Anda dan mengembalikan seluruh pengaturan yang terdapat pada ponsel seperti sedia kala.

4.Begitu ponsel Anda berhasil di-restart, maka seluruh data akan kembali seperti ketika Anda pertama kali membeli ponsel tersebut dari toko.

5.Agar dapat menggunakan ponsel kembali silakan masukkan ID dan password Google Anda seperti biasa.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...