PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 16 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Lahir kembali, Samsung Akan Jual Galaxy Note 7 Pada tahun 2017

Posted: 15 Nov 2016 11:36 PM PST

Lahir kembali, Samsung Akan Jual Galaxy Note 7 Pada tahun 2017

Oketekno.com – Pihak Samsung yang kini sudah memberikan keputusan untuk hentikan produksi Galaxy Note 7. Kabar terbaru kali ini pada tahun 2017 mendatang Samsung akan menjual galaxy Note 7 yang tidak rusak, tetapi terdapat model rekondisi.

Dilansir The Next Web, Rabu (16/11/2016) bahwa kabar itu masih sangat dirahasiakan oleh perusahaan. Perusahaan berasal dari Korea Selatan itu sebagian besar akan targetkan pasar negara berkembang misal Vietnam dan India untuk ritel smartphone rekondisi tersebut.

Lahir kembali, Samsung Akan Jual Galaxy Note 7 Pada tahun 2017
Copyright ©Reuters

Ungkapan dari sumber "Samsung belum berikan keputusan akhir, namun ada kemungkinan akan menjual Galaxy Note 7 rekondisi pada tahun depan."

Samsung juga sangat rajin untuk selidiki penyebab meledaknya Galaxy Note 7. Namun seorang teknisi tidak berhasil mengetahui sumber masalah ledakan tersebut.

Adapun laporan kalau Samsung memilih untuk menguji Galaxy Note 7 berbahaya sebelum meluncurkan ke publik. Adapun perbandingan, sebagian besar produsen elektronik sudah menyerahkan kepada perusahaan pihak ketiga untuk prosedur keselamatan. Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki desain elegan dan bagus itu sangat disayangkan kalau di terlantarkan, namun untuk tahun depan semoga aman seperti smartpohone pendahulunya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Vivo X9 dan Spesifikasi, Andalkan Dua Kamera Selfie 20MP dan 8MP Octa-core

Posted: 15 Nov 2016 11:32 PM PST

Harga Vivo X9 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo X9 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Vivo yang berbasis di Tiongkok kembali memperkenalkan flagship premium bertajuk Vivo X9 pada 16 November 2016. Yang menarik dari smartphone berlayar lapang ini hadir dengan mengusung dua buah kamera depan dengan resolusi tinggi. Tentunya hasil selfie dari phablet Tiongkok ini tidak perlu diragukan kualitasnya. Bukan hanya itu saja performa yang ditawarkan juga cukup tangguh serta menjanjikan dikemas dalam desain metal super cantik. Harga Vivo X9 sendiri kemungkinan dilepas tinggi menyasak kalangan menengah keatas.

Phablet Vivo X9 ini sendiri resmi diperkenalkan di pertengahan November dan siap menjadi phablet selfie premium. Pasalnya dengan desain metal cantik dibekalkan pula sejumlah teknologi canggih dalam perangkat ini seperti fingerprint sensor, Quick charge dan chip audio bening. Selain itu ruang penyimpanannya juga cukup besar dengan dukungan koneksi LTE untuk kebutuhan selancar dunia maya. Simak ulasan spesifikasi Vivo X9 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Vivo X9

Phablet Vivo X9 ini menawarkan layar yang memang cukup lapang dengan luas 5.5 inchi dimana didukung dalam resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup bening dan jernih. Bukan hanya itu saja, layar tersebut bahka telah dibalut dalam panel AMOLED capacitive touchscreen kaya akan warna hingga 16 juta warna sehingga gambar yang disajikan begitu cemerlang dan bening. Untuk permukaan layar Vivo X9 ini sendiri bahkan telah mendukung multitouch juga dilengkapi teknologi Eye Care untuk mode layar yang bersahabat dengan mata. Kelebihan Vivo X9 ini juga telah didukung dengan kaca 2.5D Curved Glass dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Sementara untuk desain yang dimiliki phablet Vivo X9 ini sendiri hadir dengan desain yang begitu stylish dan menawan. Bagaimana tidak bodinya mengusung material metal aluminum dengan konsep unibody keren dan menawan. Bahkan didukung pula dengan finishing Nano Injection Molding serta konsep U-Shaped Antenna Design. Bahkan bodinya juga cukup ramping dengan bobot sekitar 149 gram. Meskipun dimensinya cukup bongsor namun keempat sudutnya membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat dioperasikan atau digenggam.

Spesifikasi Vivo X9
Copyright ©wanhuajing

Balutan antarmuka dalam Vivo X9 ini sendiri dibalut dengan user interface FunTouch OS 3.0 yang terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 marshmallow. Sebagai eprangkat premium baru tak menutup kemungkinan Vivo X9 akan mendapatkan upgrade Android Nougat v7.0 baru. Dengan banderolan harga yang tidaklah murah, phablet Vivo X9 ini telah didukung sejumlah fitur diantaranya sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang ada dibagian bawah layarnya. Selain itu ada pula fitur Split Screen Features memungkinkan pegguna menampilkan beberapa layar dalam phablet ini.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam Vivo X9 dengan harga menengah atas ini. Hadir dengan dukungan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dimana mendukung jaringan 2G GSM dam 3G HSDPA. Selain itu Vivo X9 juga telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dari LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Vivo X9 ini diantaranya koneksi HSPA, GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan jua browser bawaan. Sementara untuk media transfer data penggunanya disematkan fitur Bluetooth, NFC, USB Type-C dan juga USB OTG.

Berlanjut menuju dapur pacu yang dibekalkan dalam Vivo X9 dengan banderolan harga kelas atas ini. didalam bodinya yang cukup menawan telah ditanamkan processor Octa-core dengan speed kencang dari chipset Qualcomm Snapdragon 625. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga menghasilkan kinerja tangguh bahkan multitasking cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Adreno 506 dengan kualitas yang cukup halus nan mulus.

Untuk mengunduh beragam aplikasi maupun menyimpan file multimedia, pengguna akan dinyamankan dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Dalam phablet Vivo X9 ini didukung memori internal 64 GB. Hanya saja bodi ramping ponsel ini membuatnya tidak mendukung slot microSD sehingga tidak mendukung ekspansi memori eksternal yang lebih lapang. Spesifikasi Vivo X9 ini mendukung speaker berkualitas dengan teknologi Hi-Fi Audio Chip.

Harga Vivo X9 Terbaru
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Berlanjut menuju spesifikasi Vivo X9 pada bekalan kamera yang ditawarkan dengan harga cukup tinggi namun kompetitif ini. pada bodi belakang ponsel ini telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 16 MP dimana didukung fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Dual Pixel Lens, HDR dan masih banyak lagi memberikan hasil jepretan bening dan kemudahan dalam mengambil gambar. Kamera utama Vivo X9 bahkan telah mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps disertai fitur Slow Motion Video.

Sementara untuk kebutuhan selfie penggunanya tak tanggung tanggung dibekalkan dua buah kamera menghadap depan dengan resolusi menakjubkan. Kamera depan dalam Vivo X9 ini menawarkan resolusi 20 MP dan 8 MP dengan membawa sensor Sony IMX376 juga bekalan Flash kamera bertipe Soft Light yang siap mendukung kegiatan selfie bahkan ditempat kurang perncahayaan sekalipun. Sistem kerja dua kamera tersebut menghasilkan gambar bening, jernih berkualitas tajam serta mendukung perekaman video selfie cemerlang. Dual kamera selfie Vivo X9 ini bahkan mendukung video call dan video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Vivo X9 ini sendiri mendukung kapasitas yang cukup besar dan mumpuni. Bagaimana tidak, di dalamnya telah diperkuat dengan baterai Li-Po berdaya 3050 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 320 jam lamanya. Bahkan baterai tersebut juga didukung dengan Quick charge Twin Engine Flash charge. Cek update harga Vivo X9 terbaru dibawah ini.

Harga Vivo X9

Harga Vivo X9 Baru : Coming Soon

Harga Vivo X9 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo X9 ini sendiri hadir dengan koneksi kencang, performa tangguh, desain mewah bahkan kamera berkualitas tinggi yang tak perlu diragukan hasilnya. Harga Vivo X9 terbaru sayangnya belum diungkapkan oleh pihak Vivo. Namun yang pasti phablet ini akan teedia dalam warna pink dan emas dimana kemungkinan dilepas menyasak kalangan menengah keatas. Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Vivo X9 di pasar Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Vivo X9

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight 149 g (Unofficial)
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Eye Care Mode)
Display size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5 (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB Type-C USB with OTG Support
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, Gesture Shot, Fast focus, Voice capture, Face beauty, HDR, Video stabilization, Smile detection, Image Stabilization, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Ultra Clear Image, Professional Mode, Sony IMX260 Sensor, Dual Pixel Lens
Video 1080p@30fps, Slow Motion Video
Secondary camera Dual camera, 20 MP + 8 MP, Sony IMX376 Sensor, Flash camera Soft Light
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Metal Unibody Design
– Nano Injection Molding Finish
– U-Shaped Antenna Design
– 1.59mm Ultra Narrow Border
– Hi-Fi Audio Chip
– Split Screen Features
– Rounded Edges
– Quick charge (Twin-Engine Flash Charge)
BATTERY Li-Po 3050 mAh battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 48 h

Dan itulah ulasan mengenai harga Vivo X9 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang berencana membeli ponsel selfie berkualitas tinggi seperti Vivo X9 ini.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Snapchat Dikabarkan Ajukan IPO, Mulai Kapan????

Posted: 15 Nov 2016 11:07 PM PST

Snapchat Dikabarkan Ajukan IPO, Mulai Kapan????

Oketekno.com – Perusahaan Snapchat Snap Inc. Ini dikabarkan telah ajukan IPO (Initial Public Offering) yang nantinya akan menjadi perusahaan go public paling cepat pada Maret 2017 mendatang.

Perusahaan Snapchat kini telah tingkatkan USD4 miliar pada IPO yang sudah dirancangkan. Untuk nilai perusahaan diantaranya yaitu USD20 miliar sampai USD25 miliar dan masih kurang dari USD35 miliar yang sebelumnya disebut oleh analis.

Meskipun begitu, untuk perkiraan terbaru masih membuat perusahaan go public di bursa Amerika Sertikat semenjak tahun 2014 pada saat Alibaba Group Holding Ltd debut pada kisaran USD168 miliar.

Snapchat Dikabarkan Ajukan IPO, Mulai Kapan????
Copyright ©Digital Trends

Snap Inc. Yang masih mendapatkan pendapatan kurang dari USD1 miliar itu bisa mengajukan IPO. Sebuah valuasi terbaru untuk perkiraan sekitar USD17.8 miliar. Utnuk laporan sebelumnya, Goldman Sachs dan Morgan Stanley akan pimpin untuk penawaran.

Adapun ungkapan dari jubir Snap Inc. "Kami tak mengomenteri rumor atau spekulasi mengenai rencana pembiayaan."

Tidak hanya itu saja, Snap juga tak pernah membantah untuk rencana go public tersebut. Pada tahun 2015 lalu pihak perusahaan yang sudah di pimpin oleh Evan Spiegel tersebut memastikan IPO merupakan rencana dan juga menyebetkannya sebagai titik lain untuk daftar hal yang akan dilakukan kelak. Wahh Snapchat bakalan sukses nih, tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Akhirnya WhatsApp Perpanjang Dukungan untuk Blackberry dan Nokia, Sampai kapan?

Posted: 15 Nov 2016 10:45 PM PST

Akhirnya WhatsApp Perpanjang Dukungan untuk Blackberry dan Nokia, Sampai kapan?

Oketekno.com –  Aplikasi WhatsApp akhirnya memberikan informasi kalau mereka akan perluas dukungan untuk platform dan Nokia. Dalam layanan pesan instan tersebut memiliki banyak pengguna pada awal 2016 dan telah umumkan kalau mereka akan perpanjangan dukungan untuk beberapa sistem operasi smartphone sampai tahun 2017, perpanjangan tersebut termasuk pada sistem operasi blackberry dan Nokia.

Pihak WhatsApp mengatakan "Kami akan segera akhiri dukungan untuk perangkat tertentu pada 30 Juni 2017 mendatang. Kami tidak akan mendukung smartphone berplatform diantara lain yaitu OS Blackberry dan Blackberry 10, Nokia S40 serta Nokia Symbian S60."

Akhirnya WhatsApp Perpanjang Dukungan untuk Blackberry dan Nokia, Sampai kapan?
Copyright ©YouTube

Tetapi WhatsApp mengungkapkan kepada para pengguna Android v2.1 dan Android v2.2 dan juga Windows Phone 7 kalau mereka semua bakalan tidak mendukung aplikasi WhatsApp pada 2017.

Tidak hanya itu saja, aplikasi WhatsApp juga tidak akan mendukung lagi untuk iPhone 3GHS ataupun iPhone yang masih menjalankan iOS 6.

Adapun keterangan dari WhatsApp,"Platform tidak akan menawakan jenis kemampuan yang kami perlukan untuk sebuah perluasan fitur aplikasi di masa depan. Bila anda telah menggunakan salah satu dari perangkat yang akan terkena dampak pemberhentian aplikasi WhatsApp, kami menyarankan untuk perbaruan ke Android yang lebih terbaru dan yang pastinya menjalankan OS 2.3, iPhone berbasis iOS 7 dan Windows Phone 8+ sebelum akhir 2016 untuk anda para pecinta aplikasi pesan instan WhatsApp ini."

Ayo mulai sekarang update OS yang anda miliki di smartphone anda, supaya bisa menikmati aplikasi WhatsApp yang saat ini sudah banyak yang menggunakannya dalam komunikasi.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad C 7.0 Z171KG Terjangkau, Memori 8GB, RAM 1 GB

Posted: 15 Nov 2016 07:51 PM PST

Harga Asus ZenPad C 7.0 Z171KG

Oketekno.com – Asus berasal dari Distrik Beitou, taipei, taiwan yang lebih berkualitas tersebut. Dalam Asus terdpaat tokoh penting yaitu Jonney Shih sebagai Chairman, Jerry Shen sebagai CEO. Asus sudah berdiri sejak tahun 1990 dan memiliki pendiri TH Tung, Ted Hsu. Produk yang diproduksi oleh Asus diantaranya yaitu laptop, smartphone, tablet dan masih banyak lagi.

Asus pada bulan November 2016 akan meriliskan tablet terbaru yaitu Asus ZenPad C 7.0 Z171KG yang memiliki varian warna putih dan abu-abu yang lebih elegan. Dalam tablet tersebut memiliki dukungan slot SIM dengan jumlah dual SIM berukuran Micro-SIM untuk komunikasi lebih mudah. Asus ZenPad C 7.0 Z171KG juga sudah didukung dengan jariangan 2G GSM, 3G HSDPA yang lebih berkualitas untuk kecepatan maksimal.

Sistem operasi Asus ZenPad C 7.0 Z171KG sudah mendukung Android v6.0 Marshmallow serta memiliki dukungan Zen UI yang lebih optimal tersebut. Chipset Asus ZenPad C 7.0 Z171KG memberikan dukungan Snapdragon Qualcomm yang lebih berkualitas serta memiliki prosesor dengan dukungan Quad Core yang memiliki kecepatan maksimal.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad C 7.0 Z171KG Terjangkau, Memori 8GB, RAM 1 GB
Copyright ©GSMArc

Penyimpanan dalam Asus ZenPad C 7.0 Z171KG menerapkan dukungan kapasitas penyimpanan internal yang sudah diterapkan dalam tablet ini terdiri dari 8GB serta 1GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Selain itu, Asus ZenPad C 7.0 Z171KG juga menerapkan dukungan penyimpanan eksternal MicroSD 128GB yang akan membantu menyimpan aplikasi dan data.

Dimensi yang sudah mendukung Asus ZenPad C 7.0 Z171KG terdapat ukuran 187 x 103 x 9 mm serta memberikan bobot 270 gram yang cukup berat tersebut. Sensor yang sudah diterapkan dalam smartphone ini memiliki dukungan Proximity, accelerometer, compass, ambient light serta G-sensor yang lebih optimal tersebut.

Tipe layar Asus ZenPad C 7.0 Z171KG terdapat dukungan dengan menerapkan IPS LCD layar sentuh penuh dan juga memberikan dukungan blue light filter, Asus TruVivid, Full Lamination lebih optimal dengan 16 juta warna. Smartphone Asus ZenPad C 7.0 Z171KG memberikan dukungan pelindung layar dengan dukungan Scrath Resistant lebih berkualitas.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad C 7.0 Z171KG Terjangkau, Memori 8GB, RAM 1 GB
Copyright ©GSMArc

Resolusi layar Asus ZenPad C 7.0 Z171KG memiliki dukungan 720 x 1280 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Kerapatan layar yang dimiliki Asus ZenPad C 7.0 Z171KG menerapkan dukungan 216 bppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, lebar layar sudah menunjukkan bahwa Asus ZenPad C 7.0 Z171KG merupakan gadget tablet dengan ukuran 7 inchi yang memiliki rasio body dan layar dengan persentase 74.6%.

Kamera Asus ZenPad C 7.0 Z171KG memiliki dukungan resolusi 8MP serta terdapat kerapatan 3264 x 2448 pixel dan menerapkan fitur LED Flash dan fitur lainnya diantaranya yaitu Autofocus, Gesture Shot, Face Beauty, HDR, Scene Modes, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.0 Aperture,Pixel Master,Time Lapse,Manual Mode, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Hd Video Recording With 1080p, geo-tagging.

Asus ZenPad C 7.0 Z171KG tak hanya mendukung kamera utama saja, namun juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP yang lebih opitmal dan memiliki kualitas video 1080p@30fps untuk dokumentasi acara anda.

Fitur yang dimiliki Asus ZenPad C 7.0 Z171KG terdapat dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB dengan dukungan On The Go, serta Radio juga terdapat dalam tablet ini. Aplikasi yang di adopsi tablet Asus ZenPad C 7.0 Z171KG memiliki dukungan kalkulator, notes, to do list, google Apps, Asus Apps, VAS Apps serta Document Editor yang lebih berkualitas tersebut.

Pengiriman pesan melalui tablet Asus ZenPad C 7.0 Z171KG bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Tablet ini sudah menerapkan daya tampung Li-Po 3480 mAh serta mendukung Quick Charge dan memiliki waktu stand-by 730 h, waktu bicara 730 h, pemutar musik 70 h, pemutar video 15 h dan WIFI Browsing Time 16 h.

Harga Asus ZenPad C 7.0 Z171KG

Setiap smartphone maupun tablet memiliki harga jual yang berbeda sesuai dengan spesifikasi dan toko yang menjual produk tersebut. Harga Asus ZenPad C 7.0 Z171KG belum diketahui lebih lanjut karena masih memiliki status pasar Coming Soon, kalau di perkirakan sekitar Rp 4-5 jutaan atau bisa lebih murah dan juga bisa lebih mahal.

Spesifikasi Asus ZenPad C 7.0 Z171KG

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
Speed HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 187 x 103 x 9 mm
Weight 270g
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Blue Light Filter,Asus TruVivid,Full Lamination)16M Colors
Size 7 Inch(~74.6% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels(~216 ppi pixel density)
Multitouch Up to 10 Fingers
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels (Optional 5MP), LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Face Beauty, HDR, Scene Modes, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.0 Aperture,Pixel Master,Time Lapse,Manual Mode, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Hd Video Recording With 1080p, geo-tagging
Video 1080p@30 FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Zen UI)
Chipset Snapdragon™ Qualcomm
CPU Quad Core
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, With A2DP
GPS with A-GPS support, GLONASS, BDS
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Asus Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li Po 3480 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 730 h
Talk Time Up to 20 h (3G)
Music Playback Up to 70 h
Video Playback Up to 15 h
WIFI Browsing time Up to 16 h
Colors   White, Gray

 

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Harga Micromax Canvas Spark 4G Q4201 dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow VoLTE Murah

Posted: 15 Nov 2016 07:02 PM PST

Harga Micromax Canvas Spark 4G Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Micromax Canvas Spark 4G Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Micromax yang berbasis di India kembali menghadirkan smartphone terbaru bertajuk Micromax Canvas Spark 4G. Hadir dengan mengusung layar lapang juga dukungan koneksi LTE kencang siap memanjakan penggunanya yang doyan berselancar dunia maya. Harga Micromax Canvas Spark 4G sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah di harga yang cukup terjangkau serta telah didukung dengan sistem pengoperasian terbaru yakni Android Marshmallow yang kaya akan fitur.

Smartphone Micromax Canvas Spark 4G ini sendiri resmi dirilis dan diperkenalkan pada November 2016 dengan desain yang cukup cantik dan menawan. Bukan hanya itu saja dengan banderolan harga yang memang murah meriah, ponsel ini juga menawarkan performa tangguh serta dibekali dengan dua kamera untuk kebutuhan fotografi dan selfie. Layarnya yang lapang bahkan telah didukung sengan lapisan anti gores sehingga memberikan kenyamanan saat pengguna mengoperasikan maupun menaruh Micromax Canvas Spark 4G dalam tas. Simak langsung ulasan spesifikasi Micromax Canvas Spark 4G dan harga terbarunya berikut ini.

Review Spesifikasi Micromax Canvas Spark 4G

Smartphone ini juga dikenal dengan nama Micromax Canvas Spark 4G VoLTE atau Micromax Canvas Spark 4G Q4201. Hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.0 inchi dimana telah didukung dengan panel IPS LCD capaciive touchscreen menghasilkan kualitas gambar yang cukup cemerlang. Hanya saja resolusi layar Micromax Canvas Spark 4G masih menggunakan 480 x 854 pixels membawa kepadatan mencapai 196 ppi per inchinya sehinga kualitas layarnya standart namun masih tetap bening dan jernih. Permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch yang responsif dimana juga diperkuat dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass.

Desain yang dimiliki oleh Micromax Canvas Spark 4G ini sendiri terbilang cukup stylish dan menawan.  Pasalnya pada bodi belakangnya hadir dengan mengusung desain brushed metallic yang cukup menawan dengan warna putih kombinasi emas. Dimensi Micromax Canvas Spark 4G sendiri mencapai 144 x 72.7 mm dengan bodi berketebalan 10.6 mm yang masih tetap nyaman dalam genggaman. Sementara bobotnya sendiri mencapai 165 gram dengan keempat sudut yang dibuat membuulat.

Harga Micromax Canvas Spark 4G Terbaru
Copyright ©Indianexpres

Jaringan dan konektivitas dalam Micromax Canvas Spark 4G ini sendiri bahkan telah mendukung fitur Dual SIM Micro yang dapat disiagakan bersama-sama. Selai itu ponsel India ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang mencapai speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Bahkan kelebihan Micromax Canvas Spark 4G ini juga telah didukung dengan teknologi VoLTE yang menawarkan fitur panggilan suara berkualitas bening. Selain itu didalam ponsel Micromax Canvas Spark ini juga telah dibekali jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi HSPA serta GPRS-EDGE.

Beberapa konektivitas juga disematkan dalam perangkat ini Micromax Canvas Spark 4G ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Bukan hanya itu saja, Micromax Canvas Spark 4G ini juga telah didukung fitur transfer data Bluetooth dan juga microUSB. Untuk sistem pengperasian yang dijalankan dalam Micromax Canvas Spark 4G ini sendiri telah menjalankan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka menawan dan tentunya mendukung banyak fitur dan aplikasi terbaru di PlayStore.

Berlanjut menuju memori penyimpanan Micromax Canvas Spark 4G dengan banderolan harga terjangkau ini. Di dalam bodinya sendiri telah didukung dengan memori penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB. Bahkan jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB. Dengan demikian pengguna Micromax Canvas Spark 4G tidak perlu cemas kehabisan memori penyimpanan untuk menyimpan berbagai macam aplikasi dan game.

Berlanjut menuju spesifikasi Micromax Canvas Spark 4G pada dapur pacu yang ditanamkan dengan banderolan harga murah meriah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset Spreadtrum. Processor 4 inti tersebut bahkan mampu bekerja resposnif dan handal dengan dukunganRAM 1 GB yang memperkuatnya. Untuk multitasking dan komputasi aplikasi dasar, ponsel ini tak perlu diragukan. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri dibalut dengan dukungan GPU Mali dengan kualitas yang halus.

Spesifikasi Micromax Canvas Spark 4G
Copyright ©gizbot

Berlanjut menuju bekalan kamera yang disematkan dalam smartphone Micromax Canvas Spark 4G dengan harga murah meriah ini. Di balik bodinya telah disematkan kamera utama dengan resolusi 5 MP dimana didukung fitur LED Flash, Autofocus, HDR menghasilkan gambar yang cukup bening dan tajam. Bahkan kamera utamanya tersebut dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps yang cukup bening dan tajam. Sementara untuk kebutuhan selfie sendiri mengandalkan dukungan kamera depan 2 MP dimana mampu digunakan selfie maupun aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Sebagai smartphone entry level dengan harga murah meriah, Micromax Canvas Spark 4G hadir dengan mengusung baterai yang terbilang pas-pasan. Bagaimana tidak, baterai dalam ponsel India ini mengusung kapasitas hanya 2000 mAh saja dari Li-Ion. Baterai tersebut mampu menggasilkan waktu siaga hingga 210 jam lamanya tanpa dukungan quick charge. Cek update harga Micromax Canvas Spark 4G terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Micromax Canvas Spark 4G

Harga Micromax Canvas Spark 4G Baru : Rp 985.000

Harga Micromax Canvas Spark 4G Bekas : Rp –

Smartphone Micromax Canvas Spark 4G ini hadir dengan mengusung kelebihan pada bekalan koneksi LTE yang kencang juga sistem pengoperasian Marshmallow terbaru. Selain itu ponsel ini juga didukung teknologi VoLTE dengan desain yang cukup stylish. Harga Micromax Canvas Spark 4G terbaru dijual Rs 4999 di India atau sekitar Rp 985.000 per unitnya. Hanya saja belum ada informasi apakah nantinya Micromax Canvas Spark 4G dijual secara global termasuk di Indonesia atau tidak. Kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Spesifikasi Micromax Canvas Spark 4G

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 2300
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby, Micro SIM
Dimension 144 x 72.7 x 10.6 mm
Weight 165 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
Display size 5.0 inches (65.8% screen to body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-FI Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White Champagne
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Brushed Metallic Finish Back Cover
– Rounded Edges
– VolTE with Jio Office Support
– Social Networking Services & Apps
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 210 h (Unofficial)
Talk time Up to 6 h (Unofficial)
Music play Up to 16 h

Demikian ulasan mengenai harga Micromax Canvas Spark 4G terbaru dan spesifikasi legkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai posel 4G LTE dengan harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Harga Gionee S9 Beserta Spek Lengkap, Dual Kamera Utama 13MP+5MP, Baterai 3000 mAh

Posted: 15 Nov 2016 06:12 PM PST

Harga Gionee S9

Oketekno.com – Gionee adalah perusahaan asal Cina yang kini bersaing dengan vendor lainnya yang juga dari Cina maupun dari Korea. Perusahaan telah meriliskan produk baru yaitu Gionee S9, smartphone Gionee S9 sudah di perkenalkan di bulan November dan akan rilis secara resmi pada tanggal 25 November 2016 mendatang. Gionee S9 memiliki harga cukup terjangkau jika melihat spesifikasi yang diterapkan cukup premium tersebut.

Spesifikasi Gionee S9 memiliki dukungan beragam macam komponen yang terdapat kemudahan yang luar biasa. Smartphone Gionee S9 juga memiliki dukungan jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HPSDA, 4G LTE yang lebih berkualitas dengan menampilkan kecepatan lebih kenceng dengan menerapkan LTE Cat6 300/50 Mbps.

Dimensi Gionee S9 memiliki dukungan ukuran 154.2 x 76.4 x 7.4 mm serta memiliki bobot 168.2 gram yang lebih maksimal tersebut. Slot yang sudah diterapkan dalam smartphone Gionee S9 memiliki dukungan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih maksimal tersebut.

Harga Gionee S9 Beserta Spek Lengkap, Dual Kamera Utama 13MP+5MP, Baterai 3000 mAh
Copyright ©NDTV Gadgets360

Tipe layar pada smartphone Gionee S9 memiliki dukungan LTPS IPS LCD layar sentuh penuh dan memberikan 16 juta warna untuk memberikan ketajaman lebih berkualitas. Lebar layar Gionee S9 terdapat dukungan 5.5 inchi dengan rasio bodi dan layar dengan persentase 70.8% yang lebih berkualitas tersebut. Resolusi layar yang memiliki kualitas Full HD berukuran 1080 x 1920 pixel, kerapatan layar dengan dukungan 401 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Pelindung layar Gionee S9 terdapat dukungan Corning Gorilla Glass 4 serta memiliki dukungan 3D Touch display, Amigo OS 3.5 untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam menggunakan smartphone ini. Smartphone Gionee S9 terdapat dukungan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow yang akan menerapkan banyak aplikasi terbaru.

Perangkat pendukung dari sistem operasi tersebut terdapat dukungan chipset Mediatek MT6755 helio P10 serta memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core. Kecepatan prosesor Gionee S9 sendiri sudah luar biasa uyaitu 4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53 yang mampu memproses lebih cepat. Tidak hanya itu saja, GPU juga bertipe Mali-T860MP2 yang lebih maksimal tersebut.

Gionee S9 terdapat penyimpanan internal berkapasitas 64GB serta memiliki 4GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, smartphone Gionee S9 juga terdapat dukungan kapasitas penyimpanan kesternal dengan maksimal menggunakan MicroSD 256GB, untuk slot MMC tersebut bisa digunakan untuk SIM 2, jadi bila ingin memiliki dual SIM maka harus merelakan MMC atau memori tambahan dan sebaliknya.

Jaman sekarang sudah tak asing lagi memiliki smartphone dan terdapat kamera belakang dan kamera depan yang beresolusi tinggi. Smartphone Gionee S9 sudah mendukung Dual kamera belakang beresolusi 13MP+5MP serta memiliki fitur untuk memberikan hasil maksimal. Fitur yang sudah di terapkan dalam kamera belakang phase detection autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR serta terdapat video 1080p@30fps yang lebih optimal. Smartphone Gionee S9 menerapkan kamera selfie beresolusi 13MP.

Sound Gionee S9 terdiri dari Vibration/ getar, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack serta memiliki dukungan 24 bit/192 kHz audio, DTS sound, Active noise cancelllation with dedicated mic.  Fitur lain yang sudah diterapkan dalam smartphone Gionee S9 mendukung adanya WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih optimal tersebut.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Gionee S9 bisa digunakan untuk Bluetooth v4.0, A2DP dan MicroUSB v2.0, USB Host yang lebih berkualitas untuk transfer data dari smartphone Gionee S9 ke gadget lain. GPS dan Radio juga tak ketinggalan tersedia dalam smartphone ini.

Sensor Gionee S9 memberikan dukungan keamanan Fingerprint, accelerometer, proximity, compass yang lebih berkualitas tersebut. Gionee S9 bisa digunakan untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM. Daya tampung Gionee S9 memiliki tipe Non-removable Li-Ion dengan besar daya 3000 mAh yang akan memiliki ketahanan hidup lebih maksimal. Varian warna Gionee S9 terdiri Black, Gold dan Rose Gold yang lebih elegan.

Harga Gionee S9

Harga Gionee S9 dibanderol sekitar 370 EUR atau setara Rp 5.400.000,00. Harga tersebut memang tergolong mahal namun kalau dilihat dari spesifikasi yang sudah disuguhkan Gionee S9 maka harga tersebut memang sudah sepadan dengan apa yang diterapkan dalam smartphone Gionee S9.

Spesifikasi Gionee S9

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
Body Dimensions 154.2 x 76.4 x 7.4 mm (6.07 x 3.01 x 0.29 in)
Weight 168.2 g (5.93 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~70.8% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4

– 3D Touch display
– Amigo OS 3.5

Memory Card Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Camera Primary Dual 13 MP + 5MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 13 MP
Platform OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T860MP2
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– 24-bit/192kHz audio
– DTS sound
– Active noise cancellation with dedicated mic

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Colors   Black, Gold, Rose Gold

 

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...