PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 23 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Hari Ini Vivo V5 Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Posted: 23 Nov 2016 12:54 AM PST

Hari Ini Vivo V5 Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Oketekno.com – Vivo membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersaing dengan vendor lain misal Oppo, Samsung dan lain-lainnya. Beberapa bocoran dan juga spesifikasi resminya sudah diketahui untuk Vivo V5 dan tepat hari ini, 23 November 2016 smartphone dengan spesifikasi gahar ini hadir di pasar Indonesia.

Smartphone Vivo V5 memiliki keunggulan dengan adanya keunggulan kamera depan atau kamera selfie yang memiliki resolusi 20 Megapixel dan juga diterapkan dalam kamera belakang yang hanya memiliki resolusi 13 Megapixel saja.

Hal ini kemungkinan pihak Vivo sudah menyadari bahwa sering sekali kamera depan digunakan dibandingkan kamera belakang, oleh karena itu maka kamera depan Vivo V5 lebih besar dibandingkan kamera belakang.

Hari Ini Vivo V5 Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia
Copyrtight ©NDTV Gadgets360

Smartphone Vivo V5 memiliki ukuran layar 5.5 inchi serta memberikan kualitas resolusi layar Full HD dengan ukuran 1280 x 720 pixel. Selain itu pada bagian atas layarnya juga terdapat pelindung Corning Gorilla Glass yang aman terhadap goresan.

Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Vivo V5 mendukung kekuatan prosesor Octa Core 64 bit dengan kinerja yang maksimal. Sedangkan untuk memori internal berkapasitas 32GB serta memiliki RAM 4GB yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai Vivo V5 cukup besar dengan daya 3000 mAh serta memiliki dukungan yang lebih berkualitas danh ketahanan hidup lebih lama.

Membahas smartphone selfie kini Vivo V5 memiliki saingan dengan Oppo F1s yang juga menyandang sebagai smartphone selfie. Hanya saja, Oppo F1s hanya memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel  saja. Anatara Oppo F1s dengan Vivo V5 akan bersaing di pasar Indonesia, melainkan Oppo F1s sudah menyabet pengguna smartphone di Indonesia. Mampukah Vivo V5 seperti Oppo???

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

Qualcomm Akan Tingkatkan Versi Snapdragon, Berapa??? Kini telah Bocor Fiturnya

Posted: 23 Nov 2016 12:12 AM PST

Qualcomm Akan Tingkatkan Versi Snapdragon, Berapa??? Kini telah Bocor Fiturnya

Oketekno.com – Qualcomm akan tingkatkan versi Snapdragon dan kini resmikan umumkan chipset unggulan tersebut yaitu Snapdragon 835. Namun cukup disayangkan karena Qualcomm belum memberikan konfirmasi lebih detail untuk kekuatan chipset tersebut meski sudah diketahui akan riliskan Snapdragon 835 yang lebih tinggi dan memiliki sebuah teknologi 10nm Fin FET Samsung serta akan di keluarkan pada tahun 2017.

Untuk rincian secara detail dalam Qualcomm Snapdragon 835 tersebut memiliki nomor seri MSM 8998 yang sudah terungkap di dafgtar situs impor Zauba. Namun chipset tersebut dirumorkan sebagai Snapdragon 830.

Qualcomm Akan Tingkatkan Versi Snapdragon, Berapa??? Kini telah Bocor Fiturnya
Copyright ©ArenaLTE

Spesifikasi kunci untuk chipset Snapdragon 835 baru-baru ini telah dibocorkan dan terungkap akan gunakan versi pembaruan dari 64 otonom Kyro 200 arsitektur serta memiliki desain Octa Core yang terdapat empat besar dan empat kecil pada frekuensi yang masih belum diketahui.

Tidak hanya itu saja, Qualcomm Snapdragon 835 juga sudah terdaftar akan gunakan GPU Adreno 540 yang akan memiliki sebuah kinerja lebih unggul dan maksimal. Chipset  tersebut juga akan mendukung LTE X16 baseband serta akan mendukung LTE Cat 16 yang akana memberikan kecepatan lebih maksimal.

Prosesor juga telah memberikan tawaran untuk kecepatan download capai 1 Gbps serta untuk dukungan memori LPDDR4X-1866 dan juga UFS2.1 untuk memori flash tersebut.

Selain kabar dari Qualcomm untuk Snapdragon 835, saat ini juga telah bocor foto yang unghkapkan spesifikasi untuk chipset Nsapdragon 660 yang sudah dibangun oleh Samsung 14nm serta terdapat proses manufaktur FinFET LPP dan akan memiliki kecepatan 2.2GHz.

Snapdragon 660 tersebut juga terdapat dukungan GPU Adreno 512 terbaru yang menggunakan X10 baseband yang telah mendukung dua channel memory LPDDR4X-1866 dan juga UFS 2.1 flash memory yang lebih sempurna.

Chipset Qualcomm Snapdragon 835 akan di produksi pada kuartal pertama tahun 2017 dan untuk produksi pertamanya akan di terapkan pada Samsung Galaxy S8 terbaru yang kemungkinan akan resmi pada ajang MWC 2017 mendatang. Selain itu, Qualcomm Snapdragon 660 juga akan di produksi pada kuartal kedua di tahun 2017 namun belum diketahui akan diterapkan pada perangkat pertama miliki vendor siapa. Tunggu saja kedatangannya!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Lenovo Terbaru

Diam-Diam Apple Punya Paten Teknologi Ponsel Lipat !!

Posted: 22 Nov 2016 11:36 PM PST

Diam-Diam Apple Punya Paten Teknologi Ponsel Lipat !!

Oketekno.comApple merupakan perusahaan ternama yang sudah mendunia. Kini pihak Lembaga paten Amerika Serikat atau disebut dengan United State Patent and Trademark Officie (USPTO) telah mengeluarkan paten untuk Apple.

USPTO keluarkan paten terkait dengan smartphone yang bisa dilipat karena tampilannya fleksible yang lebih mudah dalam memberikan hasil lebih berkualitas.

Paten tersebut telah memiliki nomor 9.504.170 yang akan diberikan kepada Apple untuk paten dengan nama Flexible Display Device dengan artian perangkat yang fleksibel.

Diam-Diam Apple Punya Paten Teknologi Ponsel Lipat !!
Copyright ©Antaranews

Ponsel lipat tersebut bisa dilipat seperti kulit kerang karena memiliki engsel yang akan hubungkan kedua bagian layar tersebut. Adanya engsel yang sudah dirancang supaya mampu dilipat ke depan dan ke belakang.

Apple nantinya akan gunakan Printed Circuit Boards Fleksibel untuk sambungan dua bagian layar dari dalam tersebut. Terdapat Roller yang mampu digunakan untuk bantu kumparan di layar atau melepaskannya pada saat engsel sedang digunakan. Informasi ini seperti di infokan teknologi perangkat komunikasi Phone Arena. Semakin penasaran kan???

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Harga HTC Desire 650 dan Spesifikasi, Smartphone HD Kamera 13MP Terjangkau

Posted: 22 Nov 2016 09:36 PM PST

Harga HTC Desire 650 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga HTC Desire 650 Terbaru dan Spesifikasi legkap, pabrikan smartphone HTC yang bermarkas di Taiwan kembali merilis ponsel terbaru bertajuk HTC Desire 650. Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup lengkap yakni bekalan kamera beresolusi tinggi dan koneksi LTE kencang. Selain itu performa yang ditawarkan juga tangguh dengan bekalan RAM besar. Harga HTC Desire 650 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dimana telah dimotori sistem pengoperasian Android Marshmallow.

Smartphone HTC Desire 650 ini resmi diperkenalkan pada November 2016 dengan membawa desain yang begitu stylish dan menawan. Bukan hanya itu saja audio yang ditawarkan oleh ponsel ini juga cukup cemerlang dan berkualitas. Apalagi kemampuannya untuk selfie mampu menghasilkan gambar menjanjikan dibekali fitur untuk mempercantik gambar. Simak langsung ulasan spesifikasi HTC Desire 650 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi HTC Desire 650

Smartphone HTC Desire 650 ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama-sama. Bahkan ponsel ini juga telah didukung dengan jaringan lengkap diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat yang memang kencang. Bukan hanya itu saja, ponsel HTC Desire 650 ini juga telah menawarkan sejumlah konektivitas handal yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data dari Bluetooth, NFC serta dukungan microUSB.

Untuk urusan desain, smartphone HTC Desire 650 ini hadir dalam desain yang ckup stylish dengan cukup modis. Bagaimana tidak bodinya dibalut dengan material keramik cantik dalam warna putih dan biru. Bahkan bodinya terbilang cukup ramping mencapai 8.4 mm dalam dimensi 146.9 x 70.9 mm meskipun masih tetap nyaman dalam genggaman. Untuk bobot HTC Desire 650 sendiri menawarkan berat mencapai 140 gram dengan keempat sudutnya yang didesain membulat nyaman.

HTC Desire 650
Copyright ©Geeky Gadgets

Betang layar dalam ponsel HTC Desire 650 ini sendiri hadir dengan layar lapang seluas 5.0 inchi yang telah dibalut dengan panel LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar begitu cemerlang. Bahkan ada pula fitur Night Mode untuk mode malam yang nyaman di mata. Smartphone dengan harga menengah bawah ini dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels membawakan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya sehingga suguhan layarnya cukup bening dan cemerlang. Permukaan layarnya mendukung multitouch resposnif dan telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Balutan antarmuka dalam HTC Desire 650 ini sendiri didukung dengan user interface HTC Sense UI yang memang menawan dan friendly. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menjalankan Android OS v6.0 Marshmallow yang lebih kaya akan fitur dan lebih ringan. Kelebihan HTC Desire 650 bahkan telah didukung audio berkualitas dengan dua speaker menghadap kedepan. Audionya juga telah membawakan teknologi Dolby Atmos Audio dengan teknologi HTC BoomSound dengan Ultrasound.

Berlanjut menuju dapur pacu dalam spesifikasi HTC Desire 650 dengan penawaran harga menengah kebawah ini. Di dalam bodi keramiknya telah didukung dengan processor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz yang kemungkinan dibawakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210 SoC sehingga menghasilkan kinerja yang memang tangguh dan cepat. Selain itu kinerja ponsel HTC Desire 650 juga cukup tangguh diperkuat RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang cepat tanpa lag bahkan untuk aplikasi atau game berat sekalipun. Sementara untuk pengolah grafis HTC Desire 650 sendiri hadir dengan dibekali GPU Adreno 304.

Ruang penyimpanan dalam ponsel HTC Desire 650 ini sendiri didukung dengan kapasitas penyimpanan besar. Bagaimana tidak disematkan memori internal lumayan besar yakni 16 GB siap menampung banyak file dan data pengguna baik unduhan aplikasi maupun game serta berbagai macam file multimedia. Bahkan jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 2 TB yang memang lapang.

Berlanjut mengupas review HTC Desire 650 pada bekalan kamera yang disematkan dengan harga menengah bawah ini. Di bagian belakang bodinya telah didukung kamera utama beresolusi 13 MP dimana telah didukung fitur LED Flash, Autofocus, HDR dan sejumlah fitur canggih lainnya. Bukan hanya itu saja kamera utama HTC Desire 650 ini bahkan mampu digunakan merekam video dengan kualitas bening dan cemerlang yakni berkualitas Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasi HTC Desire 650
Copyright ©Gsmarc

Sementara untuk bekalan kamera yang disematkan dalam HTC Desire 650 ini sendiri didukung dengan kamera beresolusi tinggi. Di bagian depan bodinya terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP dalam aperture f/2.8 yang memiliki sudut pandang luas. Selain itu kamera depan tersebut juga mampu menghasilkan perekaman video berkualitas 1080p dan juga fitur Instant Skin Mode untuk pemilihan warna kulit yang menawan saat selfie. Kamera depan HTC Desire 650 ini juga mendukung video call dan video chatt dengan hasil bening dan tajam.

Baterai yang ditanamkan dalam HTC Desire 650 ini sendiri didukung dengan baterai bertenaga dengan kapasitas 2200 mAh dari Li-Po. Baterai tersebut menghasilkan kemampuan siaga hingga 680 jam dan waktu bicara mencapai 17 jam lamanya. Ada pula fitur Extreme Power Saving Mode sebagai mode hemat baterai juga dukungan fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga HTC Desire 650 terbaru dan ketersediaannya dibawah ini.

Harga HTC Desire 650

Harga HTC Desire 650 Baru : Rp 2.3 jutaan

Harga HTC Desire 650 Bekas : Rp –

Spesifikasi HTC Desire 650 ini hadir dengan mengusung layar yang memang lapang, koneksi LTE kencang dan performa handal serta kamera beresolusi tinggi. Harga HTC Desire 650 terbaru dibanderol Rs 11800 atau setara dengan Rp 2.3 jutaan per unitnya yang tersedia dalam warna biru dan juga putih. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan HTC Desire 650 di pasar global termasuk Indonesia, so kita tunggu saja kelanjutan kabarnya.

Spesifikasi HTC Desire 650

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 2300
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 146.9 xx 70.9 x 8.4 mm
Weight 140 g
DISPLAY Display type LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(Night Mode)
Display size 5.0 inches (~66.1 % screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– HTC Sense UI
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Front Speakers
3.5 mm jack Yes
– Dolby Atmos Audio
– HTC BoomSound With Ultrasound
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB
Card slot microSD up to 2 TB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210 SoC
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, f/2.2 Aperture, Continuous Shoot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, f/2.8 Aperture, 1080p Video, Instant Skin Mode
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Ceramic Body Finish
– Rounding Plus Sculptured Streamline (50/50) Back Cover
– Hi Res Audio Support
– Gesture Controls
– Extreme Power Saving Mode
– Rounded Edges
– Quick charge
BATTERY Li-Po 2200 mAh battery
Stand-by Up to 680 h
Talk time Up to 17 h
Music play Up to 44 h

Dan itulah ulasan mengenai harga HTC Desire 650 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP HTC Terbaru

Beredarnya Spesifikasi Vivo Y66 Menggunakan Android Marshmallow+Octa Core

Posted: 22 Nov 2016 09:20 PM PST

Harga Vivo Y66

Oketekno.comVivo Y66 akan diumumkan pada bulan Desember 2016 dan kini sudah terdapat bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone ini. Varian warna Vivo Y66 mendukung adanya Golden, Rose Gold dan memberikan hasil yang lebih elegan dan sempurna. Harga Vivo Y66 belum diketahui secara resmi.

Bocoran Spesifikasi Vivo Y66

Spesifikasi Vivo Y66 yang telah dibocorkan yaitu jaringan 2G, 3G dan 4G yang lebih optimal tersebut, smartphone ini juga diterapkan dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM dan Micro-SIM yang lebih optimal tersebut.

Sistem operasi Vivo Y66 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan juga sudah memberikan hasil lebih maksimal untuk penerapan aplikasi terbaru yaitu sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor yang terdapat dalam smartphone Vivo Y66 memberikan dukungan Octa Core berkecepatan 1.4GHz yang lebih maksimal tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan 32GB, 3GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, smartphone Vivo Y66 terdapat dukungan MicroSD yang lebih maksimal dengan dukungan maksimal kapasitas 128GB yang lebih banyak menampung data, aplikasi, gambar dan lain sebagainya.

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Vivo Y66 memberikan ukuran 153 x 74 x 8 mm, bobot 157 gram yang lebih optimal tersebut. Tipe layar pada smartphone Vivo Y66 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan juga memiliki pelindung layar Scratch resistant dan memberikan 2.5D Curved yang lebih berkualitas tersebut.

Beredarnya Spesifikasi Vivo Y66 Menggunakan Android Marshmallow+Octa Core
Copyright ©Tenaa

Lebar layar pada smartphone Vivo Y66 memiliki dukungan 5.5 inchi serta terdapat dukungan resolusi layar 720 x 1280 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Vivo Y66 memberikan dukungan kerapatan layar yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Vivo Y66 juga terdapat dukungan kamera belakang beresolusi 13MP serta terdapat fitur LED Flash yang lebih berkualitas. Kamera depan Vivo Y66 juga sudah memiliki resolusi 5MP yang lebih maksimal dalam menghasilkan foto tersebut.

Smartphone ini sudah diketahui daya tampung layar yang akan diterapkannya yaitu Li-Ion 2930 mAh serta terdapat tipe Non-removable yang lebih berkualitas tersebut. Fitur lain yang akan diterapkan dalam Vivo Y66 terdiri dari WIFI, bluetooth, USB, GPS, Radio yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

Harga Panasonic Eluga Mark 2 Terjangkau, Spesifikasi Gunakan Prosesor Octa Core 1.3GHz

Posted: 22 Nov 2016 08:41 PM PST

Harga Panasonic Eluga Mark 2

Oketekno.com – Panasonic Eluga Mark 2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas serta memiliki spesifikasi lengkap dan terdapat dukungan yang lebih optimal tersebut. Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 baru saja diluncurkan pada bulan November 2016 dan masih belum tersedia di pasaran.

Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memberikan dukungan slot SIM yang terdapat Hybrid Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM dan nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 juga memiliki dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Pada jaringan tersebut maka memiliki kecepatan HSPA Plus serta LTE cat4 150/50 Mbps yang lebih maksimal tersebut.

Sistem operasi Panasonic Eluga Mark 2 memiliki dukungan dengan adanya Android v6.0 Marshmallow serta memiliki dukungan chipset MT6573, MT6753 yang lebih berkualitas tersebut. Panasonic Eluga Mark 2 juga menerapkan dukungan prosesor dengan menerapkan Octa Core berkecepatan 1.3GHz dan memiliki GPU bertipe Mali T720 yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Panasonic Eluga Mark 2 Terjangkau, Spesifikasi Gunakan Prosesor Octa Core 1.3GHz
Copyright ©NDTV Gadgets360

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga Mark 2 berkapasitas 32GB serta terdiri dari 3GB RAM yang lebih memberikan dukungan aplikasi maksimal. Selain itu, smartphone Panasonic Eluga Mark 2 juga memiliki dukungan MicroSD serta terdapat kapasitas maksimal 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 juga memberikan ukuran 152 x 77 x 7 mm yang lebih berkualitas tersebut. Bobot smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memiliki dukungan 145 gram yang setara dengan lebar layar yang diberikan pada Panasonic Eluga Mark 2.

Sensor smartphone ini terdapat dukungan proximity accelerometer, ambient light, G-Sensors, fingerprint, Infrared sensor yang akan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin komunikasi dalam smartphone pada umumnya. Tipe layar Panasonic Eluga Mark 2 sudah mendukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan teknologi On Cell Touch yang lebih berkualitas.

Panasonic Eluga Mark 2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi layar 720 x 1280 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memiliki kerapatan layar dengan dukungan 267 ppi pixel yang lebih berkualitas serta memiliki rasio bodi dan layar dengan persentase 72.6% yang lebih berkualitas.

Sound Panasonic Eluga Mark 2 memberikan dukungan Vibration, MP3, MIDI, WAV yang lebih berkualitas dan memiliki Loudspeaker dan 3.5mm Jack lebih berkualitas tersebut. Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memberikan dukungan kemudahan dalam mendengarkan musik pada smartphone tersebut.

Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memberikan dukungan kamera belakang beresolusi 13MP serta terdapat ukuran 4128 x 3096 pixel untuk menghasilkan foto lebih maksimal tersebut. Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 juga terdapat berbagai macam fitur diantaranya yaitu LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty,  HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.2 Aperture,5P Lens,Manual Focus, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Hd Video Recording With 1080p, Geo-tagging yang lebih berkualitas tersebut.

Untuk kamera depan pada smartphone Panasonic Eluga Mark 2 menerapkan dukungan 5MP serta terdapat dukungan F2.4 Apertture, 4P Lens, 88 Degree Wide Angel yang lebih optimal tersebut. Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memiliki video dengan resolusi 1080p@30fps yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memiliki dukungan WIFI, Bluetooth, MicroUSB dengan USB On The GO serta memberikan Infrared Port yang lebih mudah untuk transfer data dalam smartphone tersebut. Smartphone Panasonic Eluga Mark 2 memiliki dukungan GPS untuk melacak daerah dan Radio yang digunakan untuk mendengarkan musik, berita sesuai dengan frekuensi yang anda terapkan dalam smartphone tersebut.

Aplikasi yang terdapat dalam smartphone ini memiliki dukungan kalkulator, catatan, to do list, google apps, VAS apps yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu Panasonic Eluga Mark 2 juga bisa digunakan untuk pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, dan Hangouts maka lebih maksimal dalam komunikasi via teks.

Daya tampung baterai Panasonic Eluga Mark 2 memiliki dukungan Li-Ion 3000 mAh yang lebih optimal dan memberikan waktu stand-by 280 jam, waktu bicara 10 jam, pemutar musik 34 jam dan pemutar video 8 jam yang lebih optimal tersebut. Lihat spesifikasi Panasonic Eluga Mark 2 selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Panasonic Eluga Mark 2

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152 x 77 x 7 mm
Weight 145g
SIM Hybrid Dual Sim, (Micro Sim + Nano Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (On-Cell Touch), 16.7M Colors
Size 5.5 Inch (~72.6% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 32GB. 3GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty,  HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.2 Aperture,5P Lens,Manual Focus, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Hd Video Recording With 1080p, Geo-tagging
Video 1080p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels, (F2.4 Aperture,4P Lens,88 Degree Wide Angle)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MT6573, MT6753
CPU Octa Core 1.3GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct,
Bluetooth V4.0
Infrared Port Yes, (Remote Control Mode)
NFC No
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor, Fingerprint, Infrared Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 3000 mAh
Stand-by Up to 280 h
Talk Time Up to 10 h
Music Playback Up to 34 h
Video Playback Up to 8 h
Colors   Golden

Harga Panasonic Eluga Mark 2

Harga Panasonic Eluga Mark 2 dibanderol sekitar USD198 atau setara dengan Rp 2.600.000,00 harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki perbedaan standar harga masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangan smartphone ini di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga Samsung Galaxy J2 Ace dan Spesifikasi, Andalkan Kamera Selfie 5MP Single Flash

Posted: 22 Nov 2016 06:37 PM PST

Harga Samsung Galaxy J2 Ace Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J2 Ace Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Samsung yang bermarkas di Korea Selatan kembali menggebrak pasar kelas menengah bawah dengan merilis Samsung Galaxy J2 Ace. Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang lumayan mentereng salah satunya telah didukung koneksi LTE, kamera selfie beresolusi tinggi dan juga dukungan Flash kamera. Selain itu sistem pengoperasian yang dijalankan juga menawarkan telah didukung Android Marshmallow terbaru. Harga Samsung Galaxy J2 Ace sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan harga kompetitif.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Ace resmi diperkenalkan pada November 2016 dimana juga dikenal dengan nama Samsung J2 Ace. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan perfoma yang menjanjikan dan juga kapasitas baterai yang lumayan besar. Layar yang disuguhkan pun cukup lapang dan cemerlang meskipun masih minus lapisan anti gores. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J2 Ace dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Ace

Smartphone Samsung Galaxy J2 Ace ini hadir menyasak kalangan menengah bawah dengan harga kompetitif dimana menawarkan layar lapang seluas 5.0 inchi yang menghasilkan gambar cukup bening. Bukan hanya itu saja panel layarnya juga didukung IPS LCD capacitive toucscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mampu menyuguhkan layar yang cemerlang. Hanya saja resolusi layar Samsung Galaxy J2 Ace ini masih terbilang rendah yakni 540 x 960 pixels membawa kepadatan mencapai 220 ppi per inchinya.permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch yang responsif hanya saja belum dibekali lapisan anti gores.

Meskipun begitu sobat masih dapat memberikan pengaman pada layarnya dengan screen protector yang banyak dijual di pasaran. Selain itu desain yang ditawarkan juga cukup stylish dan menawan dengan keempat sudut yang dibuat khas. Dimensinya sendiri masih tetap nyaman dalam genggaman dengan bobot sekitar 140 gram. Smartphone Samsung Galaxy J2 Ace ini tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan putih.

Harga Samsung Galaxy J2 Ace Terbaru
Copyright ©Techerina

Kelebihan Samsung Galaxy J2 Ace ini sendiri telah diduking dengan sstem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dan antarmuka TouchWiz UI. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung sejumlah fitur seperti teknologi Turbo Speed yang menghasilkan performa lebih cepat dan juga dukungan S Bike Mode serta S Power Mode. Ada pula fitur S Secure untuk keamanan yang lebih optimal pada ponsel ini.

Berlanjjut menuju jaringan dan konektivitas dalam spesifikasi Samsung Galaxy J2 Ace. Di dalam bodinya telah dibekali dengan dua slot SIM yang mendukung fitur Dual SIM sehingga dapat siaga bersama. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet LTE Cat yang memang kencang juga jaringan 3G HSDPA dengan koneksi HSPA. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Samsung Galaxy J2 Ace ini diantaranya jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE, WI-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data dari Bluetooth dan juga microUSB. Bahkan ponsel ini telah didukung teknologi VoLTE yang menghasilkan panggilan suara berkualitas HD.

Berlanjut menuju dapur pacu yang disematkan dalam Samsung Galaxy J2 Ace dengan harga menengah bawah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan processor Quad-core dengan top speed 1.5 GHz yang dibawa oleh chipset Spreadtrum. Processor 4 inti tersebut  menghasilkan kinerja yang memang responsif bahkan telah diperkuat dengan RAM 1.5 GB sehingga mampu menawarkan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag. Untuk pengoah grafis dari Samsung Galaxy J2 Ace ini sendiri mengusung chip grafis dari Mali.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditawarkan Samsung Galaxy J2 Ace dengan label harga yang memang kompetitif ini. Di bagian belakang bodinya telah dibekali kamera utama dengan resolusi 8 MP dimana didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang bening dan cemerlang. Kamera utamanya itu juga mendukung fitur HDR menghasilkan kualitas gambar yang memang cemerlang. Bahkan pengguna masih dapat mengabadikan momen indah dengan video beresolusi HD 720p@30fps yang menawarkan kualitas bening.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Ace
Copyright ©pdevice

Berlanjut menuju bekalan kamera yang disematkan dalam Samsung Galaxy J2 Ace. Ponsel ini dapat dikatakan ponsel selfie berkualitas dengan harga terjangkau. Pasalnya pada bagian depan bodinya telah dibekali lensa beresolusi 5 MP dimana didukung fitur Face Beauty, Gesture Shot dan Self timer. Bahkan aktivitas selfie akan dilengkapi Flash kamera menghadap depan sehingga leluasa saat digunakan berselfie ditempat minim penerangan. Kamera depan Samsung Galaxy J2 Ace juga mendukung video call dan juga video chatt.

Smartphone besutan Samsung ini sendiri memang tidak dibekali dengan sensor fingerprint mengingat banderolan harganya yang cukup kompetitif. Meskipun demikian ruang penyimpanan yang disematkan memiliki kapasitas lumayan besar. Disematkan kapasitas internal 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas.

Untuk kapasitas baterai yang menyuplai semua aktivitasnya, Samsung Galaxy J2 Ace didukung baterai Li-Ion yang cukup bertenaga. Baterai bertipe Removable atau dapat dilepas pasang ini memiliki daya 2600 mAh yang mampu siaga hingga 260 jam lamanya dan telah didukung fitur Ultra Power saving mode untuk mode penghemat baterai. Simak langsung update harga Samsung Galaxy J2 Ace terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J2 Ace

Harga Samsung Galaxy J2 Ace Baru : Rp 1.6 jutaan

Harga Samsung Galaxy J2 Ace Bekas : Rp –

Smartphone Samsung Galaxy J2 Ace ini membawakan ketangguhan pada koneksi LTE, layar lapang, OS Marshmallow, kamera mumuni dan baterai bertenaga dengan kinerja menjanjikan. Smartphone ini mulai melenggang pada desember 2016. Harga Samsung Galaxy J2 Ace terbaru dijual Rs 8600 atau setara harga Rp 1.6 jutaan per unit. Tersedia pilihan warna emas dan putih dimana ponsel ini mengawali debut di pasar India. Belum ada informasi mengenai ketersediaan di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Ace

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300
(With VoLTE)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight 140 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 540 x 960 pixels (~220 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum
CPU Quad-core 1.5 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, (2.4 GHz), WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Scene Modes, Smile detection, Face detection, Selft timer, Touch focus, Low Light Mode
Video 720p@30fps
Secondary camera 5 MP, Flash camera
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Turbo Speed Technology
– S-Bike Mode
– S Power Planning
– Ultra Data Saving Mode
– S Secure Feature
BATTERY Removable, Li-Ion 2600 mAh battery
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 25 h

Sekian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy J2 Ace terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi mengenai ponsel Samsung dengan harga kompetitif.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...