PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 23 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Giring Nidji: Layanan Streaming Jadi Penghasilan Baru Bagi Pemusik

Posted: 23 Nov 2016 04:24 AM PST

Perkembangan dunia digital ikut merevolusi bisnis hiburan termasuk musik. Saat ini, musik dalam bentuk digital kian banyak digemari lewat berbagai layanan. Aplikasi penyedia streaming musik pun bermunculan.

Layanan streaming musik ini menjadi harapan baru bagi para pemusik. Sebelumnya, para pemusik juga sangat diuntungkan dengan adanya layanan ringback tone. Tapi kini layanan itu diakui tidak lagi bisa diandalkan.  

Menurut vokalis band Nidji Giring ketika pada acara “Music Unlimited Smartfren” mengatakan bahwa layanan streaming musik mulai memberikan penghasilan baru bagi pemusik. “Walalupun masih pelan, tapi pasti,” kata artis yang akrab dipangggil Giring Nidji.

Bagi pengguna, layanan streaming menjadi lebih dinikmati dimana musik yang akan didengar bisa dipilih sesuai selera tanpa harus ribet. Meski begitu, layanan ini membutuhkan kuota internet yang lumayan besar. Untuk itu, layanan unlimited musik bisa menjadi solusi bagi penikmat musik tanpa harus takut kehabisan kuota.

“Layanan Music Unlimited Smartfren menyasar bagi para anak muda penikmat musik tanpa harus takut kehabisan kuota,” kata Revie Sylviana, Senior Vice President Smartfren. Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan Smartfren mulai dari Rp5 ribu per hari, Rp15 per minggu dan Rp35 ribu per bulan. (isk)

Dibanderol Rp 9,5 Juta, Ini Senjata Andalan LG V20

Posted: 23 Nov 2016 03:34 AM PST



LG telah resmi memasarkan ponsel Android flagship LG V20 di Indonesia. Pada tahapan pre-ordernya, smartphone ini dibanderol Rp.9,5 juta. Harga yang terbilang premium, hampir menyamai produk kompetitor Galaxy S7 Edge.

Tentunya dengan harga "wah" tersebut sudah sepantasnya calon konsumen LG V20 mendapatkan beragam fitur andalan yang mumpuni. Tak hanya di sisi audio atau pun fotografi, tapi juga di lini lainnya.

Penasaran apa saja 'senjata' yang dibawa LG V2o ini? Ini dia 5 di antaranya:
 


1. Audio dengan Hi-Fi Quad DAC
LG V20 menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa kemampuan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter). Ini dimungkinkan melalui keberadaan ES9218 SABRE HiFi System-On-Chip besutan ESS Technology, yang popular sebagai pabrikan audio. Dengannya mampu meminimalisir gangguan noise, ke tingkat yang jauh lebih rendah.

Dukungan chip audio tersebut membuat LG V20 mampu menghasilkan suara dengan meminimalisir distorsi dan noise dari lingkungan sekitar hingga 50%. Ditambah dengan kelengkapan level suara hingga 75 tingkat, L/R balance control dan mendukung kemampuan memainkan berkas musik digital berdefinisi tinggi seperti FLAC, DSD, AIFF dan ALAC.  

Guna memperdengarkan kualitas audio resolusi tinggi dengan optimal, LG melengkapkan pengaturan audio (tuning) B&O Play, termasuk earphone yang dipaketkan dalam penjualan LG V20. Menariknya lagi, ponsel ini juga memiliki kemampuan perekaman audio dalam resolusi tinggi, melalui keberadaan HD Audio Recorder.

Didukung dapur pacu Qualcomm Snapdragon 820 dengan X12 LTE, LG V20 memperkenalkan Steady Record 2.0, dengan memanfaatkan teknologi Electronics Image Stabilization (EIS) 3.0 dari Qualcomm. Selain membuat pengguna mampu merekam gambar dengan ketajaman baik, teknologi ini sekaligus menekan efek distorsi dari goncangan yang mungkin terjadi saat pengambilan gambar.

LG V20 pun menyuguhkan kemampuan rekam video dalam kualitas Hi-Fi dan memiliki pengaturan manual untuk kualitas audio lebih baik dengan berbagai opsi. Termasuk dalam opsi ini yaitu Low Cut Filter (LCF) yang menanggalkan noise yang tak diinginkan dari lingkungan sekitar saat perekaman dan Limiter (LMT) yang dapat mengatur jauhnya jarak perekaman. Sementara dalam perekaman audio, LG V20 mendukung audio dalam kualitas 24-bit / 48kHz Linear Pulse Code Modu-lation (LPCM), yang merupakan format serupa yang digunakan dalam perangkat perekam video professional.
 


2. Kamera Berlensa Lebar
LG V20 memiliki lensa kamera lebar pada kamera depan dan belakangnya, yang memberi pengguna kemampuan mengabadikan gambar secara lebh utuh dengan latar belakang lebih luas dalam satu bingkai gambar.

Pada kamera depan, LG menggunakan kamera bersensor 5MP dengan lensa 120 derajat yang siap memberikan hasil selfie dalam bidang lebih luas bahkan untuk melakukannya bersama kawan. Sementara untuk pengambilan bidang gambar lebih luas dengan kamera belakang, LG memanfaatkan kamera bersensor 8MP dengan lensa 135 derajat. Khusus untuk kamera utamanya sendiri memiliki sensor 16MP dengan kelebaran lensa 75 derajat.

Auto Shot
Fungsi Auto Shot ditanamkan pada kamera depan LG V20 untuk menambah kemudahan dan kesenangan selfie. Fitur ini mampu mendeteksi wajah dan melakukan pengambilan gambar secara otomatis saat pengguna siap dan tersenyum. Tak perlu lagi menekan tombol shutter yang biasanya malah bakalan membuat goncangan dan membuat gambar blur.   

Hybrid Auto Focus
Untuk menghasilkan gambar dengan ketajaman baik, LG V20 melengkapi dirinya dengan Hybrid Auto Focus (HAF). Respon auto focus yang cepat dan stabil di segala lingkungan ini terjadi dengan mengintegrasikan tiga mekanisme Auto Focus (AF) yaitu Laser Detection AF (LDAF), Phase Detection AF (PDAF) dan Contrast AF untuk video dan foto. Cara kerjanya, LG V20 bakal menghitung dan menentukan diantara LDAF dan PDAF yang paling sesuai untuk pengambilan gambar dan kemudian kerja ini disempurnakan kembali oleh Contrast AF. Hasilnya, pengguna bakal tetap mendapat gambar dengan ketajaman tinggi di tingkat pencahayaan lingkungan yang berbeda-beda.


3. Layar Kedua
Layar kedua atau Second Screen berdimensi lebih kecil. Ini telah popular sejak diperkenalkan via LG V10, yang kini memperkuat keunggulan LG V20. Dengannya pengguna dapat melihat notifikasi dengan mudah, yang posisinya di layar atas.
 


4. LG UX 5.0 (Berbasis OS Android 7.0 Nougat)

Sebagai versi pemutakhiran dari LG UX 5.0, LG UX5.0+ ini hadir sekaligus menjadi lapisan antar muka smartphone pertama di dunia yang menjalankan Android 7.0 Nougat. Antar muka ini dikatakan memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk mengakses fungsi multimedia sesuai kebutuhannya.

LG V20 juga memiliki Multi-window untuk menampilkan dua aplikasi pada satu layar yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan teks, gambar dan berkas dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Kombinasi kemampuan ini dengan layar utama IPS Quantum Display berbentang 5,7inci memberikan kapabilitas multitasking lebih baik.

Selain sebagai smartphone pertama di dunia yang mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat, LG V20 juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan Google In Apps. Mode pencarian terbaru dalam aplikasi Google ini membantu pengguna untuk mencari konten termasuk teks, kontak, email dan foto yang pencariannya meliputi seluruh aplikasi yang diinstal di dalam smartphone.
 


5. Desain Premium Berketahanan Tinggi

Untuk menghadirkan tampilan elegan yang sekaligus memiliki kekuatan pada bodi LG V20, LG menggunakan alumunium ringan dan material baru berbahan silikon. Logam AL6013 yang biasa digunakan pada pesawat udara, perahu layar dan sepeda gunung digunakan untuk lapisan bodi belakangnya.

Ketika tak sengaja terjatuh, bagian atas dan bawah LG V20 terlindungi dari kemungkinan rusak melalui bahan Silicone Polycarbonate (Si-PC). Material inovatif ini, yang biasa digunakan pada helm, mereduksi efek goncangan lebih dari 20 persen dibanding material konvensional.

Untuk ketahanannya ini, LG V20 telah lolos dari uji MIL-STD 810G Transit Drop Test , satndar militer AS. Hasil uji ini membeberkan ketahanan LG V20 untuk tetap berfungsi setelah dijatuhkan dari ketinggian empat kaki. Pengujian ini meliputi berbagai titik jatuh LG V20 dalam posisi depan, belakang maupun berbenturan dengan sudut. (Dn/Wr)

LG Siap Buka Keran Pre-Order LG V20 di Indonesia

Posted: 23 Nov 2016 02:59 AM PST



LG V20 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini, (23/11). Dalam perilisannya ke pasaran LG berkolaborasi dengan 11 situs e-commerce dan lembaga perbankan ternama di tanah air. Pihak LG Mobile Indonesia dijadwalkan mulai membuka keran pre-order ponsel LG V20 pada 25 November 2016.
 
Berapa banderol LG V20? Adalah Rp 9.499.000. Mahal memang, tetapi sebanding dengan penawaran fitur yang disajikannya.  

LG menjalin kerjasama dengan 4 bank besar di Indonesia dalam tahapan pre-order LG V20. Benefit yang ditawarkan diantaranya skema cicilan 0% dan cash back hingga Rp 1.250.000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan kartu kredit. Keempat bank itu yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mega dan OCBC NISP.

Pada penjualan LG V20 ini pun menggandeng operator Telkomsel, yang memberikan bundling paket data hingga 14GB.

Pada penjualannya, kesebelas toko online yang diajak kerjasama yaitu bhinneka.com, blibli.com, dinomarket.com, electronic solution, elevenia, erafone.com, JD.id, lazada.co.id, mataharimall, point2000 dan tokoPDA.com.

Tak semuanya mengharuskan calon konsumen memesan produk LG V20 ini secara online. Bila lebih nyaman memilih pembelian langsung, opsi pre order juga bakal tersedia di jaringan toko dari distributor besar smartphone di berbagai kota di Indonesia. Sebut saja mulai dari Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, Megafon, Telesindo, SUD dan TAM. Termasuk juga bisa ditemui di jaringan LG Mobile Brandshop yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. (Dn/Wr)

Indonesia Bersinar di ‘The 5-Min Video Challenge’

Posted: 23 Nov 2016 02:38 AM PST

Dua video pendek asal Indonesia 'Bali Connecting Lives' dan 'Rotasi' mewakili Indonesia untuk bersaing dengan 10 video pemenang lainnya yang berasal dari Australia, Singapura, Filipina, Tanzania, dan Thailand, memperebutkan hadiah utama senilai 30.000 USD di final kompetisi ‘The 5-Min Video Challenge’ tingkat Regional yang diselenggarakan di Singapura. Video ‘Rotasi’ asal Malang, karya Destian Rendra dan Premy Bima K., berhasil keluar sebagai Pemenang Utama dan Pemenang Favorit Pilihan Publik pada kompetisi ini, membawa nama Indonesia sebagai yang teratas dibandingkan negara lainnya.

Diinisiasi oleh Singtel Group, kompetisi ini merupakan kompetisi video pendek hasil kolaborasi para operator seluler yang tergabung dalam Singtel Group, yakni Singtel (Singapura), Optus (Australia), AIS (Thailand), Airtel (Afrika), Globe (Filipina), dan Telkomsel (Indonesia). Konten video yang menjadi pemenang kompetisi ini akan dipublikasikan dan bisa diakses oleh lebih dari 630 juta pelanggan seluler di Singtel Group.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, “Kami sangat bangga ‘Rotasi’ keluar sebagai Pemenang Utama sekaligus sebagai Pemenang Favorit Pilihan Publik dalam kompetisi ini menyisihkan para peserta dari negara lainnya. Hal ini membuktikan bahwa anak-anak muda Indonesia memiliki kreativitas yang luar biasa, dan semoga kemenangan ini dapat menginspirasi anak muda lainnya untuk terus berkarya dan membuktikan dirinya hingga tingkat internasional.”  

Ririek lebih lanjut menjelaskan bahwa saat ini video menjadi media yang sangat powerful untuk menyampaikan pesan dan menjangkau audiens di mana saja. Maka dari itu hadirnya kompetisi ini tentunya menjadi wadah tersendiri berkumpulnya berbagai ide, cerita, dan pesan yang dibalut oleh kreativitas dari para videomaker.

LG V20 Resmi Mendarat di Indonesia

Posted: 23 Nov 2016 02:33 AM PST



Akhirnya LG Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya di pasaran, yaitu LG V20. Ini merupakan ponsel Android 7.0 Nougat pertama yang dijual di tanah air.  

Penjualan LG V20 pda tahap awal ini melalui skema pemesanan (pre-order). Smartphone dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64 GB ini akan dibuka pre-ordernya selama sepuluh hari, terhitung sejak 25 November mendatang. Label banderolnya di angka Rp 9.499.000. Asiknya, selain bakal mendapatkan ponsel canggih nan premium, konsumen pun bakal memperoleh paket earphone dari B&O Play secara gratis.

"LG V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Kini kami membawa seluruh keistimewaan ini dengan penawaran istimewa bagi masyarakat Indonesia," ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Sebagai informasi, smartphone LG V20 yang dijual di Indonesia tersedia dalam opsi dual SIM, yang tentunya ini sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air, yang rata-rata memiliki 2 nomor telpon.

Untuk LG V20, pihak LG berupaya menjadikan ponsel ini mampu menawarkan pengalaman multimedia ke tahapan lebih tinggi. Hal ini dapat dilihat dari berbagai fitur unggulan yang tersemat di dalamnya. Sebut saja Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder. Kemudian di sisi kamera LG V20 dibekali lensa kamera berbidang tangkap lebar (wide-angle lens), baik untuk kamera depan maupun kamera belakang.

Spesifikasi dasar LG V20 di Indonesia:
Berat                : 175 g
Sistem Operasi            : Android v7.0 Nougat
Chipset                : Qualcomm Snapdragon 820
Prosesor            : Quad-core 2.15 GHz
RAM                     : 4GB RAM
Memori Internal /Eksternal      : 64GB/ Hingga 2 TB
Resolusi            : 2560 x 1440 QHD
Kamera utama/ kamera depan        : 16MP + 8M wide angle/wide angle 5 MP
Jaringan                        : 4G LTE
Baterai                         : 3200 MAH
SIM                             : Dual SIM (Nano) + SD

(Dn/Wr)

Resmi Rilis, HTC Bolt Diperkenalkan Sebagai HTC 10 Evo

Posted: 23 Nov 2016 01:23 AM PST

 
Seperti yang dijanjikan, HTC akhirnya mengadakan acara di Taiwan pada hari Selasa (22/11) kemarin  dan seperti kebanyakan rumor yang beredar sebelumnya,  di acara tersebut HTC memperkenalkan smartphone terbarunya yakni HTC Bolt. Dan smartphone ini diperkenalkan untuk pasar global.  Dan ternyata, di kancah internasional, perangkat ini akan menggunakan merek  HTC 10 Evo , bukan HTC Bolt. 
 
Selain  adanya sedikit  perubahan merek itu, tidak ada yang tampaknya  berubah pada handset tersebut. HTC Bolt  didesain dengan bodi full logam unibody, berdimensi  153,6 x 77,3 x 8,1 mm dan beratnya 174 gram. Smartphone ini dibeklai dengan layar  QHD LCD 3 panel  berukuran  5,5 inci yang dlindungi oleh lapisan Gorilla Glass 5. 
 
Dilansir dari GSM Arena,  HTC 10  Evo aokan HTC Bolt menjalankan  processor  Qualcomm Snapdragon 810 SoC, dikombinasikan dengan 3GB RAM, pilihan penyimpanan internalnya  termasuk 32GB dan 64GB dan didukung oleh  slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan memori  eksternal  hingga 2TB. Di sektor fotografi, smartphone ini  dibekaliu dengan  kamera utama beresolusi  16MP, dengan f / 2.0 aperture, OIS, dan PDAF. Sementara unutk kamera depannya memiliki resolusi  8MP yang dibekali dengan  f / 2,4 . 
 
Adapun fitur lainnya mencakup koneksi  LTE dengan dukungan VoLTE pada slot kartu SIM nano tunggal dan Wi-Fi dual-band, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dan konektor USB Type-C. Untuk mendukung kinerja keseluruhan dari perangkat ini, didukung oleh baterai berkapasitas  3200 mAh dan dukungan fitur pengisian daya super cepat  Quick Charge 2.0.  
 
HTC 10 Evo aka HTC Bolt  sudah bisa di pre-order di Taiwan dengan berbagai pilihan warna mulai dari  Silver, Gold dan Gunmetal.  Terkait dengan harga banderolnya, HTC Bold Versi 32GB dibanderol  sekitar USD$ 564 (setara denganRp.7,6 jutaan) , sedangkan varian yang  64GB akan dibanderol sebesar USD $ 626 (setara dengan Rp.8,4 jutaan). Sedangkan  penjualan secara resmi di seluruh retail dan toko distributor HTC akan dimulai  pada tanggal 28 November 2016. (nrs/arf) 
 

Ponsel Berkamera 360 Derajat Segera Dirilis

Posted: 23 Nov 2016 01:17 AM PST

Inovasi kamera di smartphone kian terus berkembang. Terakhir, sebuah smartphone terbaru yang segera dirilis di Cina dikabarkan akan mengusung kamera 360 derajat yang pertama di dunia. 
 
Dilansir dari Giz China,  kabar ini bermula dari sebuah bocoran dokumen TENAA  yang memuat  rincian sebuah smartphone dengan kamera 2 x 360 yang terpasang di bodinya. Protruly adalah produsen produk kamera sudah cukup tenar di Cina, tapi mereka tampaknya menggunakan keahlian mereka untuk membuat smartphone terbaru berbasis OS Android yang menampilkan kamera  360 yang bisa dijadikan perekam video dan kamera untuk foto. Pada keterangan di TENAA,  bagian depan dan belakang  lensa dari smartphone besutan Protruly ini akan  memberikan pengalaman video 360 yang  sangat menarik dengan fitur baru seperti Facebook Live dan VR game yang  populer.
 
Smartphone yang muncul dengan nama Protruly D7 ini akan dibekali dengan processor  2.3GHz, 3GB RAM, menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Dan di sektor kameranya dibekali dengan  dual kamera 8 megapiksel. perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 5,5 inci dan besaran baterai  3560mAh. Selain itu, model lainnya yakni  Protruly D8 dibekali dengan processor dengan clock speed  2.G3hz, 4GB RAM, memori internal  64GB, dan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan  8 megapiksel. D8 juga memiliki layar AMOLED berukuran 5,5 inci dan dibekali dengan  baterai  berukuran 3560mAh. Secara umum, kedua smartphone ini  cukup mirip, namun D7 memiliki fitur scanner sidik jari yang ditempatkan di bagian balakangnya, sedangkan D8 memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian  tombol home di bawah layar.
 
Dengan kedua versi smartphone berkamera 360 tersebut  muncul di TENAA, maka kemungkinan besar Protruly D7 dan D8 akan segera dirilis ke publik dalam waktu dekat. (Nariswari) 
 

Apple Akan Ikut Kembangkan Ponsel Layar Fleksibel

Posted: 23 Nov 2016 12:53 AM PST

Layar fleksibel tampaknya bakal menjadi tren smartphone di masa mendatang. Beberapa vendor sudah mulai ancang-ancang untuk menelurkan produk macam ini. Termasuk di antaranya Apple, yang kemungkinan besar bakal membuat produk jenis ini.

Prediksi tersebut didasarkan pada paten terbaru yang berhasil dikantongi Apple dari lembaga paten USPTO. Paten itu memberikan informasi jika Apple mendapatkan hak pengembangan smartphone berlayar tekuk alias bisa dilipat. Paten bernomor register 9.504.170 yang didaftarkan oleh Apple bertajuk  "Devices Fleksibel Display".  

Pada keterangan paten bisa didapatkan informasi jika dalam keadaan ponsel tak digunakan, layar terlipat layaknya perangkat clamshell atau flip berkat engsel yang menghubungkan kedua sisi layar. Engsel tersebut dirancang sedemikian rupa, yang memungkinkan konfigurasi front-to front atau back-to-back. Dilansir PhoneArena, Apple bakal menggunakan Printed Circuit Board (PCB) fleksibel untuk menghubungkan kedua bagian itu.

Untuk informasi pula, Apple diperkirakan bakal menawarkan model iPhone terbaru di event ulang tahun iPhone yang ke-10 tahun depan. Bisa jadi di gelaran tersebut Apple akan memperlihatkan konsep iPhone berlayar OLED fleksibel. Namun itu masih prediksi, mengingat Apple tidak akan mengambil resiko mengenalkan iPhone dengan revolusi desain yang terlampau jauh seperti itu.

Hanya saja, ada kemungkinan Apple akan memamerkan iPhone dengan layar kaca yang memiliki rasio bodi-layar tinggi seperti halnya Xiaomi Mi Mix. Jika itu dilakukan, konsekuensinya Apple akan menampatkan Touch ID tertanam dalam layar, bukan lagi menggunakan tombol Home seperti model iPhone sebelum-sebelumnya. Sekadar info, saat ini Apple telah menerapkan tombol home virtual pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. (Nrs/Wr)

Sumber: PhoneArena

Ada Masalah Serius di Layar Xiaomi Mi Mix

Posted: 22 Nov 2016 07:33 PM PST

Belum genap sebulan Xiaomi memamerkan dan menjual smartphone  baru nan unik, yakni Mi Mix. Smartphone ini memiliki desain revolusioner dengan rasio prosentase bodi dan layar sangat tinggi alias berkonsep bebas bezel. Bahkan popularitasnya yang menanjak membuat ponsel pintar ini dijuluki "Best Smartphone Design", yang banyak diburu konsumen di penghujung tahun 2016 ini.

Namun sebuah kabar mengejutkan menyebutkan jika beberapa pengguna Mi Mix berkeluh kesah terkait layar smartphone mereka, seperti dilansir Gizmochina, (22/11). Dilaporkan ada masalah cukup serius menimpa layar Xiaomi Mi Mix.  

Dari unek-unek yang masuk di forum Xiaomi di jejaring Weibo, para pengguna yang berkeluh kesah itu mengungkapkan jika di layar Mi Mix-nya muncul bercak-bercak yang sangat menggangu. Sejauh ini masih belum jelas penyebab  serta jenis masalah yang timbul di layar Mi Mix itu, tetapi dari beberapa gambar yang  diunggah oleh para pengguna Xiaomi Mi Mix itu memperlihatkan jika memang layar smartphone-nya muncul sejenis bercak  berwarna putih susu.

Sampai saat ini pihak Xiaomi belum memberikan komentar apapun terkait masalah yang menimpa beberapa pengguna ponsel Mi Mix tersebut. Malah layanan purna jual dari Xiaomi pun tampaknya belum mengetahui permasalahan tersebut .

Banyak prediksi berkembang jika kejadian itu disebabkan akibat pengaruh dari suhu saat penggunaannya. (Nrs/Wr)

Sumber: Gizmochina

Logitech Perkenalkan M720 Triathlon

Posted: 22 Nov 2016 07:30 PM PST

Jakarta, Indonesia — 22 November  2016 — Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) telah merilis Logitech® M720 Triathlon Multi-Device Mouse yang multi guna, dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pekerjaan yang menggunakan lebih dari satu layar dan sistem operasi. Mouse ini dapat dihubungkan hingga tiga perangkat dan memungkinkan pengguna berpindah di antara ketiganya dengan satu tombol. Mouse ini dapat digunakan dengan Windows®, Mac OS®, Chrome OSTM, AndroidTM dan Linux®. Dirancang dengan daya tahan, fleksibilitas dan kenyamanan, M720 Triathlon diciptakan untuk kenyamanan maksimal di tangan penggunanya.

Tweet sekarang: Ready, set, scroll w/@Logitech M720 Triathlon Multi-Device Mouse. Switch between devices and OS’ to boost productivity “85 persen konsumen  sudah tidak menggunakan satu jenis platform atau perangkat saja untuk pekerjaan mereka,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Kami merancang M720 Triathlon untuk menjawab kebutuhan multi perangkat ini dan membantu meningkatkan produktivitas sehingga para pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu layar ke lainnya dengan tetap memegang kendali penuh pekerjaan mereka.”

Logitech M720 Triathlon Multi-Device Mouse
Berkat teknologi Easy-Switch™, M720 Triathlon dapat digunakan secara bergantian pada tiga perangkat tanpa hambatan hanya dengan menyentuh satu tombol. Dengan konektivitas ganda, mouse dengan kinerja tangguh ini dapat terhubung melalui Logitech Unifying™ Receiver atau teknologi nirkabel Bluetooth® Smart. Hyper-fast scroll wheel memungkinkan penggunanya mengerjakan berbagai dokumen, dan keandalan desainnya mampu bertahan hingga 10 juta klik. Software Logitech OptionsTM membuat pengguna merasakan pengalaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Windows® atau Mac OS® X.

Harga dan Ketersediaan
M720 Triathlon Mouse telah hadir di Indonesia seharga Rp.929,000.
Ini merupakan satu dari dua mouse Logitech yang diumumkan di IFA. Untuk informasi tentang produk-produk terbaru kami, silahkan mengunjungi blog kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...