PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 24 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga ZTE Axon 7 Premium Edition dan Spesifikasi, Andalkan RAM 6GB Kamera 20MP

Posted: 24 Nov 2016 01:23 AM PST

Harga ZTE Axon 7 Premium Edition Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Axon 7 Premium Edition Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar ponsel ZTE kembali merilis ponsel terbaru bertajuk ZTE Axon 7 Premium Edition yang hadir sebagai versi premium dari ZTE Axon 7. Smartphone ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi premium termasuk dukungan RAM berkapasitas besar juga mesin berspesifikasi tinggi. Bahkan bekalan kamera yang ditawarkan memiliki resolusi cukup tinggi dengan bodi metal elegan. Harga ZTE Axon 7 Premium Edition sendiri dilepas menyasak kalangan atas.

Smartphone ZTE Axon 7 Premium Edition ini juga dikena dengan nama Axon 7 Premium dan Axon 7 Limited Edition atau Axon 7 6GB RAM. Resmi dirilis di Amerika Serikat dengan membawa sejumlah peningakatan spesifikasi yang cukup tangguh. Smartphone ini juga menawarkan layar yang lapang dengan audio cemerlang dan bening. Selain itu juga disematkan koneksi LTE kencang dengan kapasitas internal besar. Simak ulasan spesifikasi ZTE Axon 7 Premium Edition dan harga terbarunya disini.

Review Spesifikasi ZTE Axon 7 Premium Edition

Smartphone ZTE Axon 7 Premium Edition ini menawarkan layar lapang seluas 5.5 inches dengan panel AMOLED capacitive touchscreen dengan kedaaman hingga 16 juta warna. Layarnya menghasilkan kualitas gambar bening dengan resolusi 2560 x 1440 Pixels dengan kepadatan mencapai 534 ppi per inchinya. Permukaan layarnya bahkan menawarkan kualitas layar cemerlang dengan multitouch responsif. Bahkan kaca layarnya telah didukung dengan kaca 2.5D Curved Glass dan juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 tahan gores.

Desain yang dimiliki oleh ponsel ZTE Axon 7 Premium Edition ini sendiri mengusung material metal full pada bodinya. Selain itu tersedia warna gold elegan dengan bezel layar ramping. Dimensi ZTE Axon 7 Premium Edition sendiri mencapai 151.7 x 75 mm dengan ketebalan mencapai 7.9 mm yang memiliki bodi ramping. Sementara beratnya mencapai 175 gram yang memang bongsor dengan keempat sudut membulat.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Premium Edition
Copyright ©Gadgetnations

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam ZTE Axon 7 Premium Edition ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang dengan speed HSPA Plus hingga LTE Cat6 300/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam ZTE Axon 7 Premium Edition ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth, NFC, USB Type C dan juga USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Axon 7 Premium Edition pada dapur pacu yang ditanamkan dengan harga kelas menengah atas ini. di dalam bodinya telah ditanamkan processor Quad-core dengan top speed 2.2 GHz dari chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Processor 4 inti tersebut menghasilkan performa dan kinerja yang memang cukup tangguh. Pasalnya kemampuan multitaskingnya diperkuat RAM 6 GB sehingga menghasilkan komputasi maupun pemrosesan aplikasi dan game berat dengan lancar. Dan untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan Adreno 530 dengan kualitas grafis yang halus.

Sistem pengopeasian yang berjalan dalam ZTE Axon 7 Premium Edition ini sendiri menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow kaya akan fitur. Bahkan audionya juga bening dengan teknologi Dolby Atmis dan dua speaker menghadap kedepan. Bahkan ponsel ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak di belakang bodinya. Untuk ruang penyimpanan disematkan kapasitas internal 128 GB yang masih dapat diperlas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB menggunakan slot SIM 2.

Harga ZTE Axon 7 Premium Edition Terbaru
Copyright ©ispyprice

Kelebihan ZTE Axon 7 Premium Edition ini ada pada bekalan kamera yang disematkan dimana memiliki kamera belakang 20 MP dengan lensa safir. Kamera utama tersebut didukung fitur Dual-LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus, OIS Sensor dan EIS Sensor dengan hasil jepretan yang memang cukup bening dan jernih. Bahkan kamera utamanya mmapu digunakan merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p@30fps. Sementara bagi para pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 8 MP dilengkapi fitur Screen Flash.

Semua aktivitas phablet ZTE Axon 7 Premium Edition ini sendiri didukung dengan baterai Li-Ion berdaya 3250 mAh dengan kemampuan siaga 290 jam. Baterai tersebut juga dilengkapi Quick charge. Cek update harga ZTE Axon 7 Premium Edition terbaru dibawah ini.

Harga ZTE Axon 7 Premium Edition

Harga ZTE Axon 7 Premium Edition Baru : Rp 6.7 Jutaan

Harga ZTE Axon 7 Premium Edition Bekas :

Phablet ZTE Axon 7 Premium Edition ini menawarkan sejumlah ketangguhan yakni performa handal, koneksi internet kencang, RAM besar dan kamera beresolusi tinggi. Harga ZTE Axon 7 Premium Edition terbaru dibanderol Rs 34060 atau setara Rp 6.7 jutaan per unit dengan warna emas. Sayangnya ketersediaan ponsel ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan belum ada informasi apakah nantinya dirilis secara global atau tidak.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Premium Edition

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 1900 / 2300/ 2500
(2x Carrier Aggregation)
Speed HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Nano SIM
Dimension 151.7 x 75 x 7.9 mm
Weight 175 g
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
(PressureTouch)
Display size 5.5 (~72.2% screen to body ratio)
Resolution 2560 x 1440 Pixels (~534 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5
– 2.5D Curved Sceen
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– MiFavor UI 4.0
3.5 mm jack Yes
– Hi-Fi 2.0 Sound
– HD Voice
MEMORY Internal memory 128 GB, 6 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core 2.2 GHz
GPU Adreno 530
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Dual Band, DLNA, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
NFC Yes
USB Type-C USB with USB 3.0 OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 20 MP, 5952 x 3348 Pixels (Sapphire Lens Cover), Dual-LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voic capture, face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, f/1.8 Aperture, OIS Sensor, EIS Sensor, Samsung ISO Cell Sensor, Closes Loop VCM
Video 2160p@30fps, Slow Motion Video, 720p@240fps
Secondary camera 8 MP, f/2.2 Aperture, Screen Flash
FEATURES Sensors Fingerprint, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Accelerometer, Hall Effect
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge 3.0 (50% charge in 30 mins)
– Aluminum Full Metal Unibody Design
– AK4961 + AK4490 Audio Chipset
– Hi-Fi 2.0 & Dolby Atmos Sound
– Voice Controls
– HD Voice
– Dual Mic With Noise Reduction
– Rounded Edges
– Multi Language
BATTERY Li-Ion 3250 mAh battery
Stand-by Up to 290 h
Talk time Up to 25 h
Music play Up to 40 h

Demikian informasi mengenai harga ZTE Axon 7 Premium Edition terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi terkait ponsel ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Desain iPhone 8 Dibalut Kaca, Terapkan Fasilitas Wireless Charging???

Posted: 24 Nov 2016 12:10 AM PST

Desain iPhone 8 Dibalut Kaca, Terapkan Fasilitas Wireless Charging???

Oketekno.com – Produsen smartphone kini sedang belomba-lomba untruk terapkan perangkatnya dengan material kaca. Seusai Samsung yang menerapkan material kaca, Asus pun juga mengikuti jejaknya. Dan kini Apple dikabarkan juga akan susul membuat smartphone dengan material kaca.

Adapun laporan terbaru dari Slash Gear, Kamis (24/11/2016) bahwa Apple akan buat smartphone terbaru yaitu iPhone 8 dengan casing berbalut kaca untuk memberikan fasilitas wireless charging.

Meski smartphone logam dapat diisi secara nirkabel, tetapi ada juga beberapa keterbatasan serta masalah potensial yang sudah dikabarkan akan dihindari oleh Apple.

Desain iPhone 8 Dibalut Kaca, Terapkan Fasilitas Wireless Charging???
Copyright ©detik

Untuk Wireless Charging milik Apple akan dipasok keseluruhannya oleh Pegatron, kemungkinan laporan tersebut terbukti benar adanya. Bahwa informasi ini telah datang dari Mac rumors yang sudah dilaporkan telah menerima Informasi dari sebuah catatan peniliti dari Ming Chi Kuo sebagai analis KGI Securities.

Ming Chi Kuo telah menunjukkan bahwa Pegatron kemungkinan besar akan memberikan pasokan wireless charger karena Hon Hai yang sudah difokuskan untuk produksi hardware OLED.

Hal ini tidak pertama kali rumor tentang charging yang akan diterapkan dalam iPhone 8. Rumor lainnya tentang iPhone 8 juga sempat beredar di berbagai laman.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Xiaomi Mi Mix Telah Hadir Gunakan Pra-Instal Cortana

Posted: 23 Nov 2016 10:39 PM PST

Xiaomi Mi Mix Telah hadir Gunakan Pra-Instal Cortana

Oketekno.comXiaomi perusahaan dari Cina yang semakin berkembang, kerjasama Xiaomi dengan Microsoft kini telah menjual kurang lebih 1.500 paten dari Microsoft dan semua itu sebagai imbalannya.

Xiaomi pra-instal dengan kelompok Microsoft Apps terdapat pada minimnya Bezel Xiaomi Mi Mix. Smartphone Xiaomi Mi Mix sudah mendukung adanya Microsoft Office diantarnaya yaitu Microsoft Word, Power Point, Outlook Email, dan Cortana serta asisten pribadi milik Microsoft tersebut.

Dalam sebuah perjanjian antara Xiaomi dengan Microsoft yang sudah terjadi kembali pada bulan Juni dan untuk Microsoft bermaksud untuk membangun kerjasama jangka panjang dengan para pemimpin teknologi global serta memiliki tujuan akhir yang akan membawa sebuah pengalaman untuk pengguna yang terbaik untuk penggemar Xiaomi Mi Mix.

Xiaomi Mi Mix Telah Hadir Gunakan Pra-Instal Cortana
Copyright ©GSMArena

Bagi pengguna Xiaomi Mi Mix juga bakal bisa membangun Cortana dengan mengatakan 'Hei, Cortana' layaknya anda bisa mengtakan 'Oke Google' untuk membangun beberapa smartphone untuk stand-by.

pada bulan Januari sebelumnya untuk OnePlus One dan OnePlus 2 yang sudah menerima adanya pembaruan perangkat lunak yang juga termasuk adanya Cortana Asisten built-in hadir dengan di mulai dengan Cyanogen OS 12.1. Jadi smartphone Xiaomi Mi Mix bukan smartphone pertama Android yang memiliki fitur asisten virtual yang dimiliki Windows 10. Bila anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Mi Mix maka sudah tersedia di berbagai outlet Xiaomi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Micromax Bolt Warrior 2 dan Spesifikasi, Smartphone 5 Inch Marshmallow LTE Sejutaan

Posted: 23 Nov 2016 09:14 PM PST

Harga Micromax Bolt Warrior 2 Q4202 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Micromax Bolt Warrior 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Salah satu vendor ponsel di India yakni Micromax kembali merilis ponsel baru bertajuk Micromax Bolt Warrior 2 yang menyasak segmen pasar kelas menengah kebawah. Smartphone ini telah dibekali dengan dukungan koneksi LTE kencang bahkan telah dimotori dengan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Selain itu sejumlah fitur menarik juga ada dalam ponsel India ini. Untuk masalah harga Micromax Bolt Warrior 2 sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dengan harga kompetitif.

Smartphone Micromax Bolt Warrior 2 ini juga dikenal dengan nama Micromax Bolt Warrior 2 Q4202 atau Micromax Q4202 atau Bolt Warrior 2 4G LTE. Resmi diperkenalkan pada November 2016, ponsel cerdas dengan bezel tipis ini siap mejadi primadona baru di level harga sejutaan. Bahkan ponsel ini menawarkan layar lapang dengan diperkuat lapisan anti gores dan juga performa handal. Banderolan harga murahnya juga menawarkan dua buah kamera. Simak langsung ulasan spesifikasi Micromax Bolt Warrior 2 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Micromax Bolt Warrior 2

Smartphone Micromax Bolt Warrior 2 ini menghadirkan bentang layar yang memang cuku lapang dengan luas 5.0 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Layar tersebut bahkan telah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mampu menawarkan kualitas layar yang begitu cemerlang. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif akan sentuhan. Untuk resolusi layarnya mengusung kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 294 ppi per inchinya sehingga kualitasnya begitu bening. Sementara itu layarnya juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan desain, smartphone Micromax Bolt Warrior 2 ini hadir dalam desain stylish meskipun masih mengusung material plastik pada bodinya. Selain itu bezel layarnya juga telihat begitu ramping dimana memiliki dimensi 143.5 x 73 mm. Sementara untuk ketebalannya memiliki berat 9.55 mm dengan bobot mencapai 145 gram yang memang masih terbilang ringan. Keempat sudutnya juga dibuat membulat dimana menawarkan kenyamanan saat digunakan dan digenggam. Hanya saja ponsel ini tersedia dalam warna casing putih saja.

Harga Micromax Bolt Warrior 2
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Micromax Bolt Warrior 2 ini sendiri telah didukung dengan fitur Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama-sama. Selain iu ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang berekcepatan mulai GPRS-EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga ada dalam ponsel ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Micromax Bolt Warrior 2 Q4202 ini sendiri telah mendukung Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka yang cukup menawan. Selain itu ponsel Micromax Bolt Warrior 2 ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan lumayan besar meskipun terbilang standart untuk saat ini. Didalam bodinya telah dipasang memori penyimpanan internal 8 GB dan juga slot microSD. Pengguna dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang.

Berlanjut menuju spesifikasi Micromax Bolt Warrior 2 pada bekalan dapur pacu yang dibekalkan dengan harga sejutaan ini. Di bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core dengan top speed 1.1 GHz diusung oleh chipset Qualcomm MSM 8909 Snapdragon 210. Processor 4 inti tersebut menghasilkan kinerja yang memang cukup tangguh dengan diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga mampu menawarkan komputasi dan multitasking tangguh. Sementara untuk pengolah grafis Micromax Bolt Warrior 2 sendiri dibekali dengan GPU Adreno 304 dengan kualitas tampilan yang begitu halus dan mulus.

Untuk kebutuhan fotografi, pengguna akan dimanjakan dengan dukungan dua buah kamera mumpuni meskipun dengan resolusi pas-pasan. Di bagian belakang bodinya telah dibekali kamera utama dengan resolusi 5 MP yang telah dibekali fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang begitu bening dan cemerlang. Kamera utamanya bahkan mampu dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps yang menghasilkan gambar dan video yang begitu cemerlang. Bahkan kamera utamanya juga telah dipasang fitur HDDR dan juga sejumlah fitur lainnya.

Spesifikasi Micromax Bolt Warrior 2
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Untuk kebutuhan selfie, Micromax Bolt Warrior 2 hadir dengan mengusung kamera depan 2 MP yang disesuaikan dengan banderolan harganya yang cukup terjangkau. Kamera depan ponsel ini mampu digunakan selfie dan mendukung aktivitas video call maupun video chatt. Dibekalkan pula fitur Face Beauty dan juga Selft timer mendukungs elfie lebih menjanjikan.

Bodi elegan Micromax Bolt Warrior 2 ini sendiri dibalut dalma finihsing brushed metal di bagian belakang dan bezel depan dari bahan metal elegan. Semua aktivitasnya diskong oleh baterai Li-Ion dengan daya 2000 mAh. Baterai tersebut menghasilkan kemampuan siaga mencapai 180 jam hanya saja minus fitur Quick charge. Cek update harga Micromax Bolt Warrior 2 terbaru dibawah ini.

Harga Micromax Bolt Warrior 2

Harga Micromax Bolt Warrior 2 Baru : Rp 1.2 Jutaan

Harga Micromax Bolt Warrior 2 Bekas : Rp –

Smartphone Micromax Bolt Warrior 2 ini menghadirkan bentang layar yang memang lapang dan bening dengan dukungan koneksi LTE kencang dan juga performa handal. Selain itu ponsel ini juga telah dibekalis istem pengoperasian Marshmallow. Harga Micromax Bolt Warrior 2 terbaru dijual Rs 6430 atau mencapai Rp 1.2 jutaan per unit dengan warna putih. Ketersediaan ponsel ini masih di negara asalnya, India dan belum diketahui apakah nantinya juga dirilis secara global atau tidak.

Spesifikasi Micromax Bolt Warrior 2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM- Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 143.5 x 73 x 9.55 mm
Weight 145 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~65.75% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v60 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM 8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Processor
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Plastic Body Design
– Brushed Metallic Finish Back Cover
– Shiny Metal Frame For Front Bezel
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 180 h
Talk time Up to 12 h
Music play Up to 15 h

Dan itulah informasi mengenai harga Micromax Bolt Warrior 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru Micromax.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

Permohonan Maaf Samsung Selipkan SD Card 128GB, Di Prancis???

Posted: 23 Nov 2016 09:04 PM PST

Permohonan Maaf Samsung Selipkan SD Card 128GB, Di Prancis???

Oketekno.comSamsung di tahun 2016 memang tertimpa musibah besar-besaran karena memiliki insiden yang diakibatkan oleh Galaxy Note 7. Dengan adanya insiden tersebut maka pihak dari Samsung di beberapa negara melakukan beragam cara untuk minta maaf kepada pelanggan salah satunya yaitu Prancis.

Prancis yang sudah terkenal dengan menara eiffel ini, pihak Samsung telah mengambil langkah yang sedikit berbeda dari yang sudah dilakukan dalam beberapa negara lainnya. Dari pihak Samsung di Prancis yang telah mengirimkan sebuah surat permohonan maaf, seperti dilaporkan oleh Sam Mobile, 24/11/2016.

Permohonan Maaf Samsung Selipkan SD Card 128GB, Di Prancis???
Copyright ©Samsung

Dalam surat tersebut telah tercantum adanya kartu memori SD Card dengan kapasitas 128GB. Tidak hanya itu saja, pihak Samsung juga mengabarkan dengan adanya diskon untuk setiap penukaran dengan Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge di Prancis tersebut.

Sebelumnya pihak perusahaan asal Korea Selatan yang sudah kirimkan permohonan maafnya dengan konsumen di Amerika dan China. Pada saat di Amerika, pihak Samsung telah memuat iklan permohonan maaf di surat kabar di satu halaman penuh.

Sedangkan yang di China, eksekutif Samsung minta maaf dengan cara berlutut kepada semua tamu undangan yang sudah hadir dan acara khusus tersebut.

Nah! Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 memang sempat tertunda untuk peluncurannya sebelum akhirnya untuk penjualan dan produksi dihentikan secara resmi dari Samsung. Pelanggan yang sudah melakukan pre-order akan diberikan kompensasi dengan cara kembalikan uang pembelian secara penuh atau menukarnya dengan smartphone atau tablet Galaxy lainnya. Apakah anda sudah pre-order Samsung Galaxy Note 7?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Micromax Canvas Juice A1 Q4251 Spesifikasi Li-Ion 4000 mAh, Harga Rp 2 Jutaan

Posted: 23 Nov 2016 08:06 PM PST

Harga Micromax Canvas Juice A1 Q4251

Oketekno.comMicromax Canvas Juice A1 Q4251 produk terbaru yang memberikan dukungan berbagai macam komponen diantaranya yaitu terdapat varian warna Golden dan Gray yang akan memberikan kesan elegan dan menawan. Smartphone ini sudah mendukung dual Micro SIM yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 telah memberikan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang lebih memberikan dukungan aplikasi terbaru. Perangkat pendukung yang dimiliki smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memberikan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210, prosesor Qualcomm Snapdragon 1.1GHz dan memberikan Adreno 304 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal dan memori eksternal sudah diterapkan dalam smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memberikan hasil lebih berkualitas tersebut. Media penyimpanan internal Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memiliki dukungan kapasitas 8GB serta 1GB RAM yang lebih optimal untuk penyimpanan aplikasin yang terdapat dalam smartphone tersebut. Sedangkan untuk penyimpanan eksternal memiliki dukungan MicroSD 32GB yang lebih maksimal tersebut.

Micromax Canvas Juice A1 Q4251 Spesifikasi Li-Ion 4000 mAh, Harga Rp 2 Jutaan
Copyright ©Gsmarc/Edit by Oketekno

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memiliki dukungan 145 x 73 x 10 mm serta memiliki bobot 158 gram yang lebih berkualitas tersebut. Sensor yang dimiliki smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 beragam macam diantaranya yaitu Proximity, accelerometer, ambient light, G-Sensor.

Tipe layar pada smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memberikan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dengan menerapkan 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Lebar layar Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memiliki dukungan 5 inchi serta menerapkan rasio bodi dan layar dengan persentase 66.2% yang lebih berkualitas tersebut. Resolusi pada layar Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memberikan dukungan 720 x 1280 pixel yang menerapkan dukungan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 mendukung Vibration, MP3 ringtones, WAV, Loudspeaker dan 3.5 mm Jack yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, Micromax Canvas Juice A1 Q4251 juga menerapkan kamera belakang beresolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel yang lebih sempurna. Keunggulannya juga terdapat dukungan fitur LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Hd Video Recording With 720p, Digital Zoom, Panorama.

Kamera selfie yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan resolusi 2MP dan untuk kamera tersebut akan memberikan hasil lebih berkualitas serta memudahkan untuk pengambilan foto sendiri. Micromax Canvas Juice A1 Q4251 juga memiliki dukungan resolusi video dengan dukungan 720p@30fps yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 telah memiliki berbagai macam fitur pendukung dalam komunikasi maupun transfer data dalam smartphone tersebut. WIFI dengan dukungan frekuensi 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini memiliki dukungan Bluetooth versi 4 dengan MicroUSB versi 2.0 yang belum menerapkan Type-C.

GPS yang terdapat dalam smartphone ini bisa digunakan untuk melacak daerah dan juga melacak orang yang menggunakan GPS aktif dalam sekitar anda. Smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 mendukung berbagai macam pengiriman pesan bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih sempurna tersebut.

Smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 mendukung adanya beragam aplikasi yang lebih berkualitas dengan adanya kalkulator, notes, to do list, google apps, micromaz apps, VAS, Document editor yang lebih memberikan kemudahan bagi anda dalam mengerjakan sesuatu menggunakan smartphone ini.

Daya tampung yang terdapat dalam smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 memiliki besar daya Li-Po 4000 mAh serta memiliki fitur Quick Charge yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 bisa memiliki dukungan waktu bicara selama 6 jam, waktu stand-by 350 jam, waktu pemutar musik 40 jam dan waktu pemutar video 8 jam. Lihat spesifikasi Micromax Canvas Juice A1 Q4251 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Micromax Canvas Juice A1 Q4251

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 145 x 73 x 10 mm
Weight 158g
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5 Inch (~66.2% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Hd Video Recording With 720p, Digital Zoom, Panorama
Video 720P@30FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MSM8909
CPU Quad Core 1.1GHz
GPU Adreno 304
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hostpot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Micromax Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po 4000 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 350 h
Talk Time Up to 6 h
Music Playback Up to 40 h
Video Playback Up to 8 h
Colors   Golden, Gray

Harga Micromax Canvas Juice A1 Q4251

Setiap smartphone memiliki harga jual masing-masing, smartphone Micromax Canvas Juice A1 Q4251 terdapat kisaran harga USD142 atau setara dengan Rp 1.900.000,00. Meskipun harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap toko ponsel memiliki standar harga jual masing-masing.

Baca Juga Daftar Harga Smarphone Huawei Terbaru

Bocoran Spesifikasi Meizu Pro 7 Gunakan 4G LTE Cat6+Kamera 12 Megapixel

Posted: 23 Nov 2016 06:24 PM PST

Harga Meizu Pro 7

Oketekno.com – Meizu Pro 7 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan kini masih terdapat dukungan kelengkapan spesifikasi yang lebih sempurna. Spesifikasi Meizu Pro 7 masih sekedar inti saja untuk komponen yang diterapkan dalam smartphone tersebut. Karena produk ini belum diriliskan secara resmi, harga Meizu Pro 7 juga belum diketahui lebih detail.

Bocoran Spesifikasi Meizu Pro 7

Bocoran komponen yang terdapat dalam smartphone Meizu Pro 7 yang mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang akan menerapkan LTE-A 2ca Cat6 kecepatan 300/50 mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Meizu Pro 7 memiliki dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar pada smartphone Meizu Pro 7 memiliki dukungan Super AMOLED layar sentuh penuh dengan 16 juta warna untuk ketajaman yang lebih berkualitas tersebut. Lebar layar Meizu Pro 7 memberikan dukungan 5.2 inchi serta terdapat resolusi 1080 x 1920 pixels yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Meizu Pro 7 Gunakan 4G LTE Cat6+Kamera 12 Megapixel
Copyright ©GSmarena

Kerapatan layar Meizu Pro 7 mampu menerapkan ukuran 424 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, Meizu Pro 7 juga memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 serta terdapat fitur untuk keunggulannya yaitu 3D Touch Display dan Flyme 6 yang lebih sempurna.

Sistem operasi Meizu Pro 7 masih mendukung Android v6.0 Marshmallow dan belum terdapat sistem operasi terbaru dari Android. Namun komponen yang diterapkan dalam smartphone kemungkinan bisa berubah setiap saat. Smartphone ini juga mendukung penyimpanan internal 64GB, 4GB RAM atau 128GB, 6GB RAM yang lebih berkualitas dalam penyimpanannya.

Kamera belakang pada smartphone Meizu Pro 7 memberikan dukungan 12MP serta memiliki fitur phase detection & lase autofocus, ten-LED yang lebih berkualitas tersebut. Kamera selfie yang terdapat dalam smartphone Meizu Pro 7 memberikan resolusi 5MP dengan ukuran 1080p.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Meizu Pro 7 memiliki dukungan WIFI, Bluetooth v4.2, GPS, NFC, serta USB v3.1 Type-C lebih cepat dalam transfer data. Selain itu juga terdapat dukungan Fingerprint sensor untuk keamanan dalam smartphone tersebut.

Tidak hanya itu saja, Meizu Pro 7 juga memiliki dukungan fast battery charging yang lebih maksimal tersebut. Daya tampung Meizu Pro 7 belum diketahui berapa besar yang akan dibawakannya. Bila anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kedatangannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...