PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 25 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Akankan Oppo Find 9 Gunakan Chip Snapdragon 835 Terbaru Dari Qualcomm???

Posted: 25 Nov 2016 01:58 AM PST

Akankan Oppo Find 9 Gunakan Chip Snapdragon 835 Terbaru Dari Qualcomm???

Oketekno.comOppo salah satu perusahaan Cina yang mampu sabet produsen lain berkat smartphone selfie yang sudah diriliskannya. Beberapa bulan lalu sejak Juni 2015 , pihak Oppo akan riliskan smartphone generasi penerus dari seri 'Find' generus tersebut memiliki nama Oppo Find 9.

Sejak peluncuran smartphone Oppo Find 7, produsen Oppo belum umumkan kapan mereka akan perkenalkan smartphone Find 9 terbarunya. Sudah ada beberapa bocoran yang muncul di situs sosial media Cina yaitu Weibo yang sebutkan kalau di tahun 2016 ini Oppo akan riliskan smartphone Oppo Find 9.

Dilansir dari sumber terpercaya bahwa smartphoen Oppo Find 9 akan dikenalkan secara resmi pada bulan Maret 2017 mendatang. Selain jadwal yang di bocorkan ada juga spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Oppo Find 9.

Akankan Oppo Find 9 Gunakan Chip Snapdragon 835 Terbaru Dari Qualcomm???
Copyright ©Imgrum

Smartphone Oppo Find 9 akan menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 835 terbaru yang akan diluncurkan oleh pihak Qualcomm tersebut. Masih belum memiliki kepastian yang resmi, apakah Oppo Find 9 akan mendukung chipset terbaru dari Qualcomm atau tidak.

Namun, Snapdragon 835 memang akan dirilis tahun depan dan kemungkinan juga akan diterapkan dalam smartphone Oppo Find 9. Tidak hanya itu saja, chipset tersebut juga akan mendukung Samsung Galaxy S8 terbaru.

Spesifikasi Oppo Find 9 selain akan menyandang chip terbaru, dukungan kapasitas RAM juga akan memiliki besar 6GB serta memiliki kualitas layar sentuh Quad HD. Selain itu untuk spesifikasi lainnya juga akan terapkan spesifikasi premium.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Harga Coolpad Sky 3 Pro dan Spesifikasi, Lebih Tangguh RAM 2GB Kamera Selfie 8MP

Posted: 25 Nov 2016 01:51 AM PST

Harga Coolpad Sky 3 Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Sky 3 Pro Terbaru dan Spesifikasi lengkap, Pabrikan ponsel Coolpad yang bermarkas di Tiongkok baru saja merilis ponsel terbaru bertajuk Coolpad Sky 3 Pro. Smartphone ini merupakan versi Pro dari Coolpad Sky 3 yang dirilis Juli 2016 lalu. Hadir sebagai phablet dengan bodi metal cantik juga telah didukung dengan kemampuan selancar internet berkecepatan tinggi. Bukan hanya itu saja kemampuan kamera yang dibawakan juga menjanjikan dengan dual kamera 8 MP. Harga Coolpad Sky 3 Pro sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan harga kompetitif.

Smartphone Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri resmi diperkenalkan pada November dengan membawa warna emas yang memang cukup stlish. Selain itu di dalamnya juga telah dibekalkan dapur pacu handal dalam kekuatan RAM 2 GB serta telah dibekali sistem pengoperasian Android Marshmallow. Bagi sobat yang tertarik memilikinya, langsung saja simak ulasan spesifikasi Coolpad Sky 3 Pro dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Coolpad Sky 3 Pro

Smartphone Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri hadir dengan menawarkan layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi menyajikan gambar yang begitu besar. Layar lapang tersebut telah didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 267 ppi per inchinya sehingga kualitas gambar atau video yang disuguhkan begitu tajam dan padat. Sementara untuk panel layarnya sendiri menawarkan IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Bahkan permukaan layarnya telah mendukung multitouch yang memang resposnif. Bahkan label harga yang terjangkau telah didukung dengan kaca 2.5D Curved Glass dan juga anti gores Scratch Resistant Glass.

Untuk desain yang dimiliki ponsel Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri hadir dengan desain yang begitu stylish dan menawan. Bagaimana tidak, bodinya telah mengusung material metal yang memperlihatkan begitu modis dan elegan bodinya. Keempat sudutnya dibuat membulat yang memberikan kenyamanan ketikka pengguna memegangnya. Dimensi Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri mencapai 153 x 76.8 mm dengan ketebalan hingga 7.85 mm. Sementara untuk bobot Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri mencapai 143 gram dalam warna emas.

Spesifikasi Coolpad Sky 3 Pro
Copyright ©arenasmartphone

Balutan antarmuka ada phablet Coolpad Sky 3 Pro ini didukung Cool UI 8.0 yang memang cukup friendly. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah diintegrasikan dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 marshmallow yang kaya akan fitur. Sayangnya meskipun mengusung embel-embel nama 'Pro, ponsel Coolpad Sky 3 Pro ini belum dibekali dengan sensor fingerprint, masih sama dengan Coolpad Sky 3.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Coolpad Sky 3 Pro dengan banderolan harga menengah bawah ini. Phablet Tiongkok tersebut telah dibekali fitur DualS IM yang dapat disiagakan bersama-sama. Bahkan di dalamnya telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet yang memang kencang hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Bukan hanya itu saja, ponsel Coolpad Sky 3 Pro ini juga telah dibekali dengan sejumlah konektivitas yakni WI-FI, Browser, hotspot dan GPS navigasi. Sementara untuk kebutuhan transfer data mengandalkan Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Ruang penyimpanan dalam Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri menwarkan kapasitas yang cukup besar dengan penawaran harga kompetitif. Di bagian dalam bodinya telah didukung memori intermal 16 GB yang siap menamping semua file pengguna. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah dibekali dengan slot microSD untuk memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Sementara untuk spesifikasi Coolpad Sky 3 Pro pada dpaur pacu yang ditawarkan dari ponsel berlayar lapang ini. Tertanam chipset MediaTek MT6735P yang membawakan processor Quad-core 1.0 GHz menghasilkan kinerja yang memang begitu tangguh dan responsif. Bahkan kinerja Coolpad Sky 3 Pro mampu menjalankan multitasking dan komputasi cepat berkat adanya RAM 2 GB yang memperkuatnya. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri dibekali dengan GPU Mali-T720 MP2 dengan kualitas grafis yang benar-benar halus dan mulus.

Mengupas bekalan kamera yang ditawarkan dalam phablet Coolpad Sky 3 Pro dengan harga menengah ini. Di balik bodinya telah bercokol kamera utama dengan resolusi 8 MP siap memanjakan pengguna dalam mengabadikan setiap momen. Bahkan kamera belakag tersebut telah disiapkan dengan fitur LED Flash, Autofocus, HDR dan Gesture Shot dalam aperture f/2.2 yang menawarkan sudut pandang luas. Sementara untuk kebutuhan perekaman video dimanjakan dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang cukup bening saat ditonton kembali.

Coolpad Sky 3 Pro
Copyright ©rakhatechno

Bagi para pengguna yang doyan selfie, phablet Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri siap menjadi phablet andalan. Bagaimana tidak di bagian depan bodinya telah didukung dengan kamera depan 8 MP dilengkapi dengan lensa wide angle dan juga aperture f/2.2 menghasilkan sudut pandang lebih lapang sehingga memungkinkan banyak orang saat selfie bersama-sama. Kamera depan Coolpad Sky 3 Pro ini juga mendukung perekaman video selfie maupun aktivitas video call ataupun video chatt.

Sejulah fitur memang dibekalkan dalam phablet ini meskipun masih minus sensor fingerprint. Terdapat dukungan fitur Smart Gesture Controls dan juga Dual Social Account Management. Sementara untuk kapasitas baterainya mengandalkan baterai dari Li-Ion dengan daya 2500 mAh yang mampu siaga mencapai 150 jam hanya saja minus fitur Quick charge. Cek langsung update harga Coolpad Sky 3 Pro terbaru berikut ini.

Harga Coolpad Sky 3 Pro

Harga Coolpad Sky 3 Pro Baru : Coming Soon

Harga Coolpad Sky 3 Pro Bekas : Rp –

Spesifikasi Coolpad Sky 3 Pro ini sendiri mengusung sejumlah fitur menjanjikan sebagai versi lain dari Coolpad Sky 3. Siap mendukung selfie bening juga koneksi LTE kencang dengan desain metal cantik. Harga Coolpad Sky 3 Pro terbaru sayangnya belum diinformasikan namun kemungkinan dilepas di harga Rp 2.5-3 jutaan. Belum ada informasi terkait ketersediaannya selain di wilayah Tiongkok, so kita nantikans aja kabar terbarunya.

Spesifikasi Coolpad Sky 3 Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 900 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153 x 76.8 x 7.85 mm
Weight 143 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~70.9% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Cool UI 8.0
Protection Scratch Resistant (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS Support
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 24488 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus,S elf timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, f/2.2 Aperture, Pro Mode, Sony Sensor
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, f/2.2 Aperture, 83.6 Degree Wide ANgle
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Frame Design
– Soft Finish Back Cover
– Smart Gesture Controls
– Dual Social Account Management
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 150 h
Talk time Up to 8 h
Music play Up to 24 h

Dan itulah sedikit ulasan mengenai harga Coolpad Sky 3 Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai ponsel terbaru Coolpad dengan spek tangguh dan harga terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Mi Mix Nano Takkan Hadir, Xiaomi Siapkan Mi 5c????

Posted: 25 Nov 2016 01:30 AM PST

Mi Mix Nano Takkan Hadir, Xiaomi Siapkan Mi 5c????

Oketekno.com – Pihak Xiaomi bantah dengan adanya Smartphone Mi Mix Nano yang merupakan Versi mini dari Mi MIX, infor tersebut melalui Direktur Marketingnya. Smartphone yang dirumorkan memiliki nama Mi Mix Nano tersebut takkan pernah hadir, melainkan Xiaomi akan siapkan versi terbaru lainnya.

Desain dari Xiaomi Mi 5 yang kini telah kembali beredar. Akhirnya terungkap bahwa smartphone dengan versi lebih rendah dari kakaknya yaitu Mi 5 memiliki nama Xiaomi Mi 5c, benarkah??

Mi Mix Nano Takkan Hadir, Xiaomi Siapkan Mi 5c????
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Mi 5c kemungkinan akan memiliki lebar layar 5.5 inchi serta memiliki bezel yang lebih tipis. Pada bagian prosesor akan memiliki kekuatan Octa Core dengan kecepatan 2.2 Ghz. Selain itu untuk perangkat lain akan menggunakan chipset Snpadragon atau miliki mediatek maka bvelum diketahui lebih rinci, informasi ini seperti dilansir dari GSMArena, Jumat (25/11/2016).

Tidak hanya itu saja yang sudah beredar tentang smartphone Xiaomi Mi 5c yang memiliki kapasitas RAM 3GB serta terdapat sebuah penyimpanan internal 64GB.

Sedangkan untuk kamera utama memiliki ukuran 12MP serta memiliki 8MP yang berkualitas tersebut. Sistem operasi Mi 5c ini akan mendukung Android v6.0 Marshmallow serta terdapat antar muka MIUI 8.

Smartphone Xiaomi Mi 5c akan diluncurkan pada 30 November 2016, dimana pada tanggal tersebut pihak Meizu juga akan jadwalkan peluncuranFlyme OS barengan dengan smartphone Seri X miliknya. Nantikan smartphone terbaru Xiaomi dan Meizu!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga dan Spesifikasi ZTE Max Duo LTE Gunakan RAM 2GB+Kamera Utama 13MP

Posted: 25 Nov 2016 12:06 AM PST

Harga ZTE Max Duo LTE

Oketekno.comZTE Max Duo LTE sudah rilis sejak bulan mei 2016 dan juga sudah tersedia sejak bulan Juni 2016 lalu. Smartphone ZTE Max Duo LTE memiliki varian warna hanya hitam saja. Harga ZTE Max Duo LTE cukup standar dengan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone.

Slot SIM yang terdapat dalam smartphone ZTE Max Duo LTE memiliki ukuran Micro-SIM dengan Single SIM yang hanya terdapat satu slot saja. Sedangkan untuk jaringan ZTE Max Duo LTE sudah mendukung kelengkapannya diantaranya yaitu 2G, 3G dan 4G dengan kecepatan maksimal dan standar dengan kecepatan yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Sistem operasi ZTE Max Duo LTE memberikan dukungan Android v5.1 Lollipop serta perangkat pendukung yaitu chipset dengan dukungan Snapdragon 515 dari Qualcomm dengan nomor seri MSM8939. Selain itu juga ada prosesor dengan kekuatan Octa Core serta memiliki kecepatan 1.5 GHz yang lebih berkiualitas tersebut. GPU yang terdapat dalam smartphone memiliki dukungan Adreno 405 yang lebih berkualitas tersebut.

Media penyimapan yang terdapat dalam smartphone ZTE Max Duo LTE memberikan dukungan memori internal berkualitas 16GB serta 2GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Untuk penyimpanan eksternal juga dimiliki oleh smartphone ini yaitu mendukung maksimal kapasitas MicroSD 64 yang lebih berkualitas tersebut.

Harga dan Spesifikasi ZTE Max Duo LTE Gunakan RAM 2GB+Kamera Utama 13MP
Copyright ©eBay

Dimensi ZTE Max Duo LTE memiliki ukuran 165 x 82 x 9 mm serta memiliki bobot 185 gram yang lebih maksimal tersebut. Untuk sensor yang diterapkan dalam smartphone ZTE Max Duo LTE memiliki dukungan Proximity sensoir, accelerometer, compass, ambient light, G-sensor yang lebih optimal tersebut.

Tipe layar pada smartphone ZTE Max Duo LTE memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut dengan menerapkan IPS LCD layar sentuh penuh dan memberikan pelindung lyar Scratch Resistant yang maksimal tersebut. Smartphone ZTE Max Duo LTE memiliki resolusi layar dengan dukungan 1080 x 1920 pixel yang lebih maksimal tersebut. Lebar layar pada smartphone ZTE Max Duo LTE memiliki dukungan 6 inchi serta terdapat rasio body dan layar dengan persentase 71.7%. kerapatan layar ZTE Max Duo LTE memberikan standar dengan lebar layar yaitu 367 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Kamera belakang yang terdapat dalam smartphone ZTE Max Duo LTE memberikan dukungan 13MP+2MP yang lebih berkualitas tersebut dan fitur yang mendukung smartphone ini diantaranya yaitu Led Flash, Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, TV Output With Wireless Connection, Camera Zoom 4X, Hd Video Recording With 2160p (4K), Geo-tagging, Panorama.

Smartphone ZTE Max Duo LTE juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan memberikan hasil yang maksimal. Smartphone ZTE Max Duo LTE juga terdapat dukungan Video berkualitas 2160p@30fps yang lebih berkualitas tersebut. ZTE Max Duo LTE telah memberikan koneksi tambahan dengan menerapkan WIFI 802.11 b/g/n serta Hotspot yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur lainnya yang mendukung smartphone ZTE Max Duo LTE yaitu Bluetooth, Radio, GPS, USB dengan Type –C. Smartphone juga menerapkan dukungan aplikasi kalkulator, catatan, to do list, google apps, VAS Apps, ZTE Apps yang lebih berkualitas tersebut dan didukung dengan PDF Viewer, Document Editor yang lebih berkualitas tersebut.

Pengiriman smartphone ZTE Max Duo LTE bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai menerapkan LI-Ion 3500 mAh dengan tipe baterai tanam yang tidak bisa dilepas sembarangan. Keunggulan ZTE Max Duo LTE juga terdapat Quick Charge 1.0, dengan besar daya tersebut maka smartphone mampu di gunakan pada saat stand-by 310 jam, waktu bicara 18 jam, pemutar musik 40 jam dan pemutar video 8 jam yang lebih optimal tersebut. Lihat spesifikasi ZTE Max Duo LTE selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi ZTE Max Duo LTE

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2600, LTE 1700, LTE 1900
CCDMA 2G CDMA 800, CDMA 1900
Speed HSPA plus, EVDO Rev.A, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 165 x 82 x 9 mm
Weight 185 g
SIM Micro-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 6 Inch(~71.7% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels(~367 ppi Pixel Density)
Multitouch Up to 5 Fingers
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, up to 64GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, + 2MP (Dual Camera), LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, TV Output With Wireless Connection, Camera Zoom 4X, Hd Video Recording With 2160p (4K), Geo-tagging, Panorama
Video 2160p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels
Platform OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615, MSM8939
CPU Octa Core 1,5GHz
GPU Adreno 405
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3,5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB Type-C USB, (Reversible Connector)
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor, Gyro
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTM, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps,VAS Apps, ZTE Apps, PDF Viewer, Document Editor
Battery   Li-Ion 3500 mAh, (Non-Removable)
Quick Charge With Quick Charge 1.0
Stand-by  Upt to 310 Hrs, Up to 312 Hrs
Talk Time Up to 18 h
Music Playback Up to 40 h
Video Playback Up to 8 h
Colors   Black

Harga ZTE Max Duo LTE

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing, untuk harga ZTE Max Duo LTE dibanderol sekitar USD259 atau setara Rp 3.400.000,00. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka cek langsung di outlet atau toko ponsel yang menyediakan smartphone dari ZTE.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

Harga Coolpad Mega 3 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie dan Kamera Utama 8 Megapixels

Posted: 24 Nov 2016 11:06 PM PST

Harga Coolpad Mega 3

Oketekno.comCoolpad Mega 3 adalah produk terbaru yang sudah diumumkan pada November 2016 dan kemungkinan akan rilis bulan depan. Smartphone ini memiliki dukungan berbagai macam spesifikasi serta komponen yang lebih berkualitas tersebut. Komponen yang terdapat dalam smartphone Coolpad Mega 3 memberikan dukungan dual SIM untuk kemudahan dalam menerapkan SIM card sesuai dengan operator yang anda gunakan.

Warna smartphone Coolpad Mega 3 hanya terdapat dukungan varian Golden saja. Jaringan yang terdapat dalam smartphone Coolpad Mega 3 memberikan dukungan dual SIM GSM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga memiliki dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas dan memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone Coolpad Mega 3 memberikan dukungan chipset Mediatek MT6735P serta terdapat dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1GHz yang lebih memberikan hasil maksimal. GPU yang diterapkan dalam smartphone memberikan dukungan Mali T720 serta terdapat MP2 yang lebih maksimal tersebut.

Penyimpanan eksternal yang sudah diterapkan dalam smartphone Coolpad Mega 3 memiliki dukungan maksimal kapasitas MicroSD 32GB untuk penyimpanan aplikasi maupun data yang anda terapkan dalam smartphone. Coolpad Mega 3 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan 16GB untuk memori internal serta RAM juga sudah mendukung 2GB DDR3 untuk menyimpan data aplikasi yang sementara.

Harga Coolpad Mega 3 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie dan Kamera Utama 8 Megapixels
Copyright ©Coolpad

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Coolpad Mega 3 memiliki dukungan 154 x 77 x 7 mm yang lebih berkualitas tersebut. Bobot smartphone Coolpad Mega 3 memberikan berat 143 gram, selain itu terdapat dukungan proximity sensor, accelerometer, ambient light yang lebih optimal tersebut.

Tipe layar Coolpad Mega 3 mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta memberikan dukungan pelindung layar Scraqtch Resistant serta terdapat 2.5D Curved Glass yang lebih optimal tersebut. Coolpad Mega 3 memiliki lebar layar 5.5 inchi serta memberikan hasil lebih berkualitas dan memberikan resolusi layar 720 x 1280 pixel dan memberikan kerapatan untuk menampilkan gambar lebih rapat dengan ukuran 267 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone Coolpad Mega 3 memberikan dukungan Vibration, MP3 ringtones, Loudspeaker, 3.5 mm jack untuk port headset yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Coolpad Mega 3 menerapkan kamera belakang beresolusi 8MP serta memiliki ukuran 3264 x 2448 pixels yang lebih berkualitas. LED Flash juga termasuk fitur dari smartphone tersebut, selain itu smartphone Coolpad Mega 3 mendukung berbagai fitur diantaranya yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, F2.2 Aperture,Pro Mode,Sony Sensor,Panorama, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video Recording.

Kamera depan yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan resolusi 8MP serta terdapat dukungan F2.2 Aperture 83.6 Degree Wide Angel yang lebih berkualitas tersebut. Video yang terdapat dalam smartphone Coolpad Mega 3 memiliki dukungan kualitas 1080p@30fps yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Coolpad Mega 3 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan menerapkan fitur terbaru dengan dukungan WIFI 802.11 b/g/n yang lebih optimal tersebut. Smartphone Coolpad Mega 3 memiliki dukungan Bluetooth  v4.0 dan memiliki MicroUSB 2.0 serta terdapat USB On The Go yang lebih maksimal tersebut. Pengiriman pesan melalui smartphone Coolpad Mega 3 bisa menggunakan SMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai Coolpad Mega 3 memiliki dukungan besar daya Li-Ion 2500 mAh serta memberikan dukungan stand-by 150 jam, waktu bicara 8 jam, pemutar musik mencapai 24 jam dan pemutar video 7 jam yang lebih optimal tersebut. Lihat spesifikasi Coolpad Mega 3 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Coolpad Mega 3

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 2600, LTE 850, LTE 900, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 154 x 77 x 7 mm
Weight 143g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5.5 Inch(~267 ppi Pixel Density)
Resolution 720 x 1280 pixels(~70.9% screen-to-body-ratio)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, F2.2 Aperture,Pro Mode,Sony Sensor,Panorama, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video Recording
Video 1080p 30 FPS
Secondary 8.0 Megapixels, (F2.2 Aperture, 83.6 Degree Wide Angle)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Cool UI 8.0)
Chipset MediaTek, MT6735P
CPU Quad Core, 1GHz
GPU Mali T720, MP2
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3,5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, With A2DP, LE
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Coolpad Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 2500 mAh
Stand-by Up to 150 h
Talk Time Up to 8 h
Music Playback Up to 24 h
Video Playback Up to 7 h
Colors   Golden

Harga Coolpad Mega 3

Harga Coolpad Mega 3 belum diketahui lebih lanjut dan untuk harga resminya memberikan dukungan yang lebih optimal tersebut. Smartphone Coolpad Mega 3 kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 4 jutaan dan harga tersebut bisa berubah setiap saat. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Harga ZTE Blade A210 dan Spesifikasi, Ponsel LTE Marshmallow Harga Satu Jutaan

Posted: 24 Nov 2016 07:05 PM PST

Harga ZTE Blade A210 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade A210 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone entry level nampaknya menjadi peluang besar beberapa vendor ponsel untuk merilis berbagai produk ponsel baru dengan harga terjangkau. Salah satu vendor ponsel Tiongkok yakni ZTE resmi merilis ZTE Blade A210 dengan dukungan koneksi LTE kencang juga performa handal. Smartphone ini bahkan telah didukung dengan sistem pengoperasian Marshmallow terbaru dan juga desain compact. Harga ZTE Blade A210 sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dengan harga terjangkau di level harga sejutaan.

Smartphone ZTE Blade A210 ini sendiri resmi diperkenalkan dan dirilis pada Oktober 2016 dengan mengusung layar compact. Bukan hanya itu saja, ponsel ini bahkan telah menawarkan kemampuan selancar dunia maya dengan koneksi internet yang memang kencang. Hanya saja dukungan kamera dalam ponsel ini masih terbilang mengusung resolusi pas-pasan. Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi ZTE Blade A210 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade A210

Smartphone ZTE Blade A210 ini hadir dengan mengusung layar yang memang cukup lapang seluas 4.5 inchi dengan dukungan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang menawarkan kedalaman hingga 16 juta warna. Layar tersebut juga telah didukung dengan resolusi 480 x 854 Pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 218 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya memang masih cukup bening. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang memang responsif. Sayangnya tidak dibekalkan dukungan layar anti gores pada layarnya sehingga pengguna perlu menyiapkan screen protector yang banyak dijual di pasaran.

Untuk urusan desain yang dimiliki ZTE Blade A210 ini sendiri hadir dengan desain yang dapat dibilang menawan. Meskipun materialnya menggunakan bahan plastik dalam pilihan warna hitam saja. Dimensi ZTE Blade A210 sendiri mencapai 134.8 x 66.5 mm dengan bodi yang memiliki ketebalan mencapai 9.9 mm. Untuk bobotnya sendiri mencapai 125 gram yang masih terbilang ringan dan nyaman dalam genggaman. Keempat sudutnya dibuat membuat sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Harga ZTE Blade A210
Copyright ©buytelecom.ru

Jaringan dan konektivitas dalam ponsel ZTE Blade A210 ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang menghasilkan akses internet lumayan cepat mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam ZTE Blade A210 ini diantaranya dukungan HSPA Plus, GPRS-EDGE, Wi-Fi dan juga Hotspot. Selain itu ada pula fitur GPS navigasi, Browser serta media transfer data yakni Bluetooth dan juga microUSB.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam ZTE Blade A210 ini sendiri telah mendukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka khas ZTE. Bahkan kualitas user interfacenya begitu menawan serta lebih banyak mendukung aplikasi terbaru di PlayStore. Semnetara itu untuk kapasitas penyimpanan, ZTE Blade A210 dengan harga sejutaan telah memiliki kapasitas internal 8 GB. Jika file pengguna membutuhkan lebih banyak space maka dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang disediakan.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Blade A210 dapur pacu yang ditanamkan dengan harga sejutaan ini. Di bagian dalamnya telah disematkan processor Quad-core yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6735M. Processor 4 inti tersebut menghasilkan kinerja yang memang cukup responsif dimana juga diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang memang menjanjikan. Bahkan untuk kualitas grafis ZTE Blade A210 sendiri dibekalkan dukungan GPU Mali-T720 yang mampu menyajikan kualitas grafis yang halus nan mulus.

Sementara untuk bekalan kamera yang ditawarkan dalam ZTE Blade A210 dengan harga sejutaan ini hadir dengan dukungan dua kamera meskipun beresolusi minim. Di bagian belakang dari bodi compactnya telah dibekali kamera utama 5 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Bahkan kamera utamanya mampu menghasilkan video dengan kualitas HD 720p@30fps yang cukup cemerlang. Dibekalkan pula sejumah fitur seperti HDR, Scene Mode dan masih banyak lagi.

Spesifikasi ZTE Blade A210
Copyright ©Gsmarc/edited by Oketekno

Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan ZTE Blade A210 ini sendiri hadir dengan resolusi 0.3 MP atau VGA yang memang kurang begitu menjanjikan dalam kegiatan selfie. Kamera depan tersebut bahkan mampu digunakan untuk video call dan video chatt. Tentunya usungan kamea tersebut telah disesuaikan dengan banderolan harganya yang memang murah meriah.

Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam ponsel ini diantaranya adalah MP3 Player dan MP4 player. Sementara baterai yang ditanamkan memiliki daya 2200 mAh dari Li-Ion yang menghasilkan kemampuan siaga mencapai 220 jam lamanya. Tidak dibekalkan fitur Quick chareg dalam ponsel ini. cek langsung update harga ZTE Blade A210 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Blade A210

Harga ZTE Blade A210 Baru : Rp 1.2 jutaan

Harga ZTE Blade A210 Bekas : Rp –

Smartphone ZTE Blade A210 ini sendiri telah mengusung sejumlah fitur menjanjikan salah satunya koneksi LTE yang memang kencang dan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Harga ZTE Blade A210 terbaru dijual Rs 6390 atau setara Rp 1.2 jutaan per unitnya dengan warna hitam. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan ZTE Blade A210 secara global. So kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Spesifikasi ZTE Blade A210

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 134.8 x 66.5 x 9.9 mm
Weight 125 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches (~62.2% screen to body ratio)
Resolution 480 x 854 Pixels (~218 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735M
CPU Quad-core Processor
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Scene Modes, HDR
Video 720p@30fps
Secondary camera VGA
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Plastic Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Rounded Edges At Bottom
– Multi-languages
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 220 (Unofficial)
Talk time Up to 5 h (Unofficial)
Music play Up to 12 h

Sekian ulasan mengenai harga ZTE Blade A210 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca yang mencari referensi mengenai ponsel ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...