PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 28 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Rumor Spesifikasi Apple iPad Pro 12.9, Andalkan IOS 10 Layar Retina Display 12.9 Inch

Posted: 28 Nov 2016 12:11 AM PST

Rumor Harga Apple iPad Pro 12.9 Terbaru

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone canggih Apple yang bermarkas di Amerika Serikat nampaknya siap kembali menggebrak pasaran di awal tahun 2017 mendatang. Bagaimana tidak belakangan ini pabrikan Apple yang didirikan Steve Jobs tersebut telah menyiapkan amunisi baru jelang penghabisan tahun dan menyambut tahun baru. Setelah sukses dalam iPhone 7 series, Apple akan menyiapkan iPhone 8 series yang dirilis September 2017 mendatang. Selain itu Apple juga menyiapkan tablet baru yakni iPad Mini 5 yang dirilis pada Deseber 2016 dan Apple iPad Pro 12.9 yang siap dirilis di 2017.

Tablet berlayar lega Apple iPad Pro 12.9 ini sendiri dijadwalkan akan resmi diperkenalkan pada Februari 2017 mendatang sebagai tablet baru dengan layar super luas. Bukan hanya itu saja tablet ini akan hadir dalam dua model yakni WI-Fi Only dan model seluler dengan koneksi LTE. Belakangan ini rumor spesifikasi Apple iPad Pro 12.9 beredar di jagat maya yang membawa sejumlah fitur premium, Apa saja ? Langsung saja kita simak bersama bocoran spesifikasi Apple iPad Pro 12.9 dibawah ini

Bocoran Spesifikasi Apple iPad Pro 12.9

Kabarnya tablet Apple iPad Pro 12.9 ini akan mengusung layar seluas 12.9 inchi sesuai dengan nama yang disandangnya. Bahkan disebut-sebut layar tersebut akan mengusung resolusi hingga 4K atau 2048 x 1536 pixels yang tentunya akan menghasilkan gambar padat dan jernih. Apalagi bekalan panel Retina Display dengan LED-Backlit Full Laminatiion siap memanjakan mata penggunanya dengan tampilan gambar yang lapang dan besar tentunya dalam kedalaman warna 16 juta warna. Sementara untuk ketahanan layarnya didukung lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, Oleophobic coating dan juga Anti-Reflective Coating.

Untuk urusan desain yang ditawarkan Apple iPad Pro 12.9 ini sendiri akan hadir dalam bodi metal elegan. Bahkan akan disematkan pula Apple Pecil untuk membantu kebutuhan navigasi para penggunanya. Bukan hanya itu saja, tablet Apple iPad Pro 12.9 ini juga mmapu disulap menjadi perangkat notebook berkat aksesoris Apple Smart Magnetic Keyboard Dock yang akan menjadi aksesoris opsionalnya. Tentunya dengan layar yang begitu lapang dimensi dari perangkat ini cukup besar dan bongsor bahkan bobotnya dikabarkan mencapai 480 gram.

Bocoran Spesifikasi Apple iPad Pro 12.9
Foto Illustration Apple iPad Pro 12.9 Copyright ©Gsmarc

Tablet berlayar lapang Apple iPad Pro 12.9 ini akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu emas, abu-abu dan juga silver dengan keempat sudutnya yang dibuat membulat dan dukungan tombol fisik dibawah layarnya. Sementara untuks istem pengoperasiannya akan menjalankan iOS 10 terbaru yang mendukung lebih banyak fitur dan aplikasi baru. Tak ketinggalan sensorr pemidai sidik jari atau fingerprint juga dibekalkan di bagian depan bodinya.

Untuk bocoran spesifikasi Apple iPad Pro 12.9 pada kinerja dan dapur pacu disematkan mesin berspesifikasi tinggi. Di dalam bodinya yang bongsor telah ditanamkan chipset Apple A10 dengan 64-Bit Arsitektur dan juga M10 Motion Coprocessor tangguh. Processornya hadir dalam Quad-cote dengan diperkuat oleh RAM 3 GB. Tentunya performa yang ditawarkan dalam tablet ini cukup menjanjikan dan siap menjalankan bebagai macam aplikasi maupun game berat. Sementara untuk visual grafisnya akan membawakan 12-Core Graphics dengan kualitas super halus dan mulus saat digunakan streaming maupun bermain game.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa Apple iPad Pro 12.9 ini akan hadir dalam dua model yakni model Wi-Fi Only dan juga model 4G LTE untuk opsional koneksi. Untuk mode Wi-Fi Only tanpa dukungan slot SIM dan hanya mengandalkan koneksi Wi-Fi saja. Sementara model seluler dengan harga lebih mahal akan didukung slot SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan speed internet kencang. Selain itu tablet Apple iPad Pro 12.9 dengan harga tinggi ini juga akan dibekali dengan sejumlah konekivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, Browser Safari, GPS, Bluetooth, NFV dan port USB.

Sementara rumor spesifikasi Apple iPad Pro 12.9 yang beredar di dunia maya juga menyebutkan bahwa tablet bongsor ini akan hadir dalam tiga varian internal yang dilepas dengan harga berbeda-beda. Tersedia kapasitas penyimpanan internal 256 GB, 128 GB dan 64 GB baik untuk model seluler maupun Wi-Fi Only. Seperti pada produk Apple lainnya, perangkat tablet ini tidak mendukung selot microSD sehingga tidak mendukung perluasan memori lebih lapang. Meskipun demikian label harga berbeda tentunya dapat menjadi kesenangan terendiri bagi sobat yang ingin memiliki tablet premium Apple ini.

Untuk bekalan kamera dalam rumor Apple iPad Pro 12.9 ini sendiri belum diketahui resolusi pasti yang dibawakan dari kamera utama maupun kamera depan. Yang pasti untuk kamera belakang Apple iPad Pro 12.9 ini akan mengusung material lensa safir yang kuat dan kokoh. Namun sayangnya tidak akan ada LED Flash di bagian belakang bodinya. Meskipun demikian kamera utama tablet kelas menengah atas ini tetap akan mendukung fitur Autofocus, HDR, iSight CameraHybrid IR Filter dan fitur keren lainnya. Bahkan kamera utama Apple iPad Pro 12.9 ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau 210p@30fps hingga 240fps HD dengan Slow Motion Video.

Rumor Spesifikasi dan Harga Apple iPad Pro 12.9
Foto Illustration Apple iPad Pro 12.9 Copyright ©Digitaltrends

Bukan hanya kamera utamanya saja namun kamera depan Apple iPad Pro 12.9 ini sendiri belum ada bocoran pasti dari pihak Apple yang akan merilisnya pada Februari 2017. Yang pasti tablet ini akan memiliki kamera depan untuk mendukung aktivitas selfie pengguna dan aktivitas video chatt maupun perekaman video selfie.

Sejumlah fitur khas Apple tentunya juga ada dalam perangkat tablet Apple iPad Pro 12.9 dengan harga kelas menengah atas ini. Dibekalkan fitur Siri Natural Voice Assistant, AirPlay Mirroring dan juga sejumlah fitur keren lainnya. Tersedia fitur bawaan seperti iTunes Store, Apple Apps, iCloud Services, Shapr 3D, Wallet dan juga Notes. Untuk office toolya bahkan telah mendukung MS Office.

Semua aktivitas yang berjalan dalam perangkat tablet Apple iPad Pro 12.9 ini sendiri telah didukung dengan baterai berkapasitas besar yang tertanam di dalam bodinya dan tidak dapat dilepas pasang. Pasalnya baterai tersebut telah menjadi satu dengan casing belakangnya dimana disebut-sebut akan dibekali fitur Quick charge. Sayangnya kapasitas pasti dari baterai tablet ini belum diketahui pasti. Lantas berapa harga yang akan ditawarkan ? Cek rumor harga Apple iPad Pro 12.9 selengkapnya dibawah ini.

Rumor Harga Apple iPad Pro 12.9

Beberapa spesifikasi tablet ini belum resmi diumumkan oleh Apple bahkan untuk masalah banderolan harganya. Harga Apple iPad Pro 12.9 kemungkinan dilepas menyasak kalangan menengah atas dalam dua model Wi-Fi Only dan Seluler serta dalam tiga varian internal yang ditawarkan dengan harga berbeda-beda. Tablet ini akan tersedia dalam warna gold, silver dan gray yag cukup stylish dan menarik. Tentunya untuk harga pastinya kita nantikan saja perilisan resmi tablet Apple ini.

Sekian ulasan mengenai rumor spesifikasi Apple iPad Pro 12.9 yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Tentunya informasi diatas akan kami perbarui jika perangkat ini telah resmi diumumkan dan dirilis ke pasaran. Akhir kata semoga bermanfaat dan dapat membantu anda sekalian yang mencari referensi Apple iPad terbaru.

Baca Juga  Daftar Harga Apple iPad dan iPhone Terbaru

Beredar Samsung Galaxy C9 Pro Dengan Warna Hitam, Ini Penampakannya!!!

Posted: 27 Nov 2016 10:44 PM PST

Beredar Samsung Galaxy C9 Pro Dengan Warna Hitam, Ini Penampakannya!!!

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung kini sudah riliskan smartphone terbaru pada lini Galaxy C dengan nama Samsung Galaxy C9 Pro. Smartphone yang masih tersedia di Cina dan akan hadirkan dua varian warna yaitu Gold/emas dan Pink Gold yang super elegan.

Tetapi, pihak Samsung juga akan menambah varian warna terbaru untuk smartphone Samsung Galaxy C9 Pro yaitu black atau hitam pekat. Seperti diinformasikan GSMArena, dengan adanya kabar ini diketahui pertama kali pada bocoran gambar di situs sosial Cina yaitu Weibo.

Beredar Samsung Galaxy C9 Pro Dengan Warna Hitam, Ini Penampakannya!!!
Copyright ©Weibo

Dalam situs tersebut telah memiliki dugaan kalau Samsung Galaxy C9 Pro akan memiliki varian hitam. Terlihat dari gambar bocoran tersebut, ada smartphone berwarna hitam yang telah diduga adalah smartphone Samsung Galaxy C9 Pro menggunakan casing berwarna hitam

Warna hitam itu bukan memiliki jenis 'Matte' tapi lebih cenderung glossy atau gilap. Hanya untuk mengingat bahwa smartphone Samsung Galaxy C9 Pro juga didukung dengan chipset Snapdragon 653 dari Qualcomm.

Kapasitas RAM yang akan diterapkan dalam Samsung Galaxy C9 Pro mendukung kapasitas 6GB serta pada memori internal 64GB yang lebih berkualitas. Smartphone ini juga akan memiliki lebar layar 6 inchi dengan kualitas layar HD.

Untuk kamera belakang Samsung Galaxy C9 Pro terdapat resolusi 16MP sedangkan untuk kamera selfie memiliki dukungan 16MP yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai smartphone memberikan dukungan daya tampung sebesar 4000 mAh untuk memiliki ketahanan hidup lebih lama.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Android Siapkan Jadwal Update OS v7.1 Nougat, Kapan??

Posted: 27 Nov 2016 10:05 PM PST

Android Siapkan Jadwal Update OS v7.1 Nougat, Kapan??

Oketekno.com – Google pada beberapa waktu lalu sudah riliskan secara resmi untuk update ke sistem operasi Android v7.1 Nougat. Pihak perusahaan telah sebutkan kalau untuk smartphone Nexus juga akan cicipi sistem operasi terbaru dari Android.

Dilansir dari Ubergizmo, bahwa Vodofone Australia yang akan menjadwal peluncuran Android OS v7.1 Nougat untuk smartphone Nexus 6P pada tanggal 6 Desember 2016 mendatang.

Untuk udpate OS tersebut akan membutuhkan kapasitas 650 MB yang sudah termasuk Patch keamanan di bulan Desember mendatang.

Android Siapkan Jadwal Update OS v7.1 Nougat, Kapan??
Copyright ©International Business Times

Oleh karena itu ada smartphone dari Google yang akan mendapatkan pembaruan OS Android Nougat tersebut diantaranya yaitu Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 9, Nexus Player,m dan Pixel C terbaru yang akan mendapatkan pembaruan di jadwal yang sama.

Tidak hanya itu saja, pembaruan juga disebut tidak hanya di wilayah Australia tetapi juga regional lainnya atau secara global.

Maka dari itu, bila anda pengguna smartphone yang sudah tertera diatas maka akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Nougat yang bisa anda ketahui di menu pengaturan pada smartphone tersebut.

Untuk Indonesia dengan adanya sistem operasi Android Nougat telah hadir melalui smartphone LG V20 yang sudah diluncurkan pada hari rabu tanggal 23/11/2016 lalu. Bila anda ingin memiliki pembaruan tersebut maka tunggu sampai bulan depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Peluncuran Meizu M5 Terdiri 3 Varian, Apa Saja????

Posted: 27 Nov 2016 09:01 PM PST

Peluncuran Meizu M5 Terdiri 3 Varian, Apa Saja????

Oketekno.com – Meizu akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 30 November 2016 dan smartphone tersebut yaitu Meizu M5 Note. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Meizu akan riliskan satu varian yaitu Meizu M5 Note, tetapi ada sebuah bocoran dokumen sertifikat dari TENAA di Cina yang beberkan sebuah informasi terbaru kalau smarptphone tersebut memiliki 3 varian.

Dikutip dari PhoneArena, bahwa informasi yang sudah didapatkan dari Badan Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Cina TENAA tercatat kalau ada 3 varian yang berbeda dari perangkat Meizu M5 tersebut.

Untuk model yang pertama memiliki nomor seri M621Q dengan dukungan baterai berdaya 4000 mAh. Model kedua terdapat nomor seri M621M dan untuk model ketiga terdapat nomor seri M621C. Untuk versi kedua dan ketiga tersebut memiliki daya tampung baterai sama yaitu 3920 mAh.

Peluncuran Meizu M5 Terdiri 3 Varian, Apa Saja????
Copyright ©Gadgetren

Ketiga model Meizu tersebut akan menerapkan lebar layar 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kualitas Full HD. Prosesor yang akan diterapkan dalam smartphone ini memberikan kekuatan Octa Core serta memiliki Mediatek P10 serta memberikan GPU bertipe Mali T860 MP2.

Sedangkan untuk ketiga versi tersebut akan memiliki kapasitas media penyimpanan dengan dukungan 16GB gunakan 2GB RAM, 32GB gunakan 3GB RAM, dan 64GB gunakan 4GB RAM. Untuk ketiga versi tersebut akan mendukung memori eksternal dengan kapasitas 128GB.

Kamera belakang yang terdapat dalam smartphone akan memiliki dukungan resolusi 13MP dan untuk kamera selfie atau kamera depan akan terapkan resolusi 5MP. Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Meizu nanti akan menerapkan dukungan Android v6.0 Marshmallow pra install.

Smartphone Meizu M5 Note dari ketiga varian tersebut akan menerapkan dimensi 153.6 x 75.8 x 8.15 mm serta memberikan bobot 175 gram. Dalam sertifikat TENAA tersebut bahwa Meizu M5 Note akan memiliki varian warna yaitu Blue Charm, White dan Black yang lebih elegan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Leagoo M8 dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint Sejutaan Layar 5.7Inch Stylish

Posted: 27 Nov 2016 07:36 PM PST

Harga Leagoo M8 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Leagoo M8 Terbaru dan Spesifikasi lengkap, Produsen smartphone Leagoo yang bermarkas di Tiongkok memang mulai menunjukkan kemampuannya di pasar smartphone. Vendor yang terbilang baru tersebut belum lama ini merilis Leagoo M8 yang hadir dengan spesifikasi tangguh dan mumpuni. Pasalnya dengan bentang layar yang cukup lapang, kualitaslayarnya cukup mumpuni dengan desain yang memang menawan. Bukan hanya itu saja phabet ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint pada bodinya. Untuk masalah harga Leagoo M8 sendiri dilpas cukup terjangkau yakni di level harga hanya sejutaan.

Smartphone Leagoo M8 ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 dengan membawwa sejumlah spesifikasi menjanjikan. Sebut saja performa yang memang tangguh dan telah dimotori oleh sistem pengoperasian Android Marshmallow. Selain itu usungan kamera yang dibenamkan juga cukup berkualitas siap mendukung aktivitas selfie dan fotografi. Simak langsung ulasan spesifikasi Leagoo M8 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Leagoo M8

Smartphone Leagoo M8 ini lebih layak disebut phablet lantaran mengusung layar yang memang cukup lapang. Layar tersebut hadir dalam diagonal 5.7 inchi yang telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Bukan hanya itu saja, layar tersebut juga telah mendukung kemampua multitouch yang memang cukup responsif akan sentuhan. Sementara untuk resolusi layarnya sendiri membawakan kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kualitas gambar bening dan tajam. Dengan banderolan harga terjangkau dibealkan pula kaca layar 2.5D Curved Glass dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Untuk urusan desain yang dobawakan oleh Leagoo M8 ini sendiri membawakan desain stylish meskipun masih menggunakan bahan plastik. Selain itu Leagoo M8 juga telah hadir dengan empat sudut membulat yang nyaman dalam genggaman saat dioperasikan. Dimensi Leagoo M8 sendiri mencapai 154.5 x 79.8 mm dengan bodi berketebalan hanya 8.8 mm saja. Unttuk bobotnya sendiri masih tetap nyaman dalam genggaman meskipun sedikit berat.

Spesifikasi Leagoo M8
Copyright ©Leagoo

Jaringan dan konektivitas dalam Leagoo M8 ini telah mendukung fitur Dual SIM Micro yang dapat disiagakan bersama-sama. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang mampu menghasilkan koneksi internet cepat dan kencang mulai speed GPRS-EDGE, HSPA Plus 42.5.76 MBps hingga LTE Cat6 300/50 MBps. Selain itu sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Leagoo M8 ini diantaranya dukungan Wi-Fi,Mhotspot, GPS navigasi dan juga browser. Dan untuk media transfer data sendiri mengandalkan dukungan fitur Bluetooth serta microUSB.

Kualitas antarmuka dalam smartphone Leagoo M8 ini sendiri dibalut dengan UI Freeme OS 6.0 yang cukup menawan dimana telah terintegrasi dalam sistem pengoperasian Android OS v6,0 Marshmallow yang mendukung lebih banyak fitur. Bukan hanya itu saja, phablet harga terjangkau ini bahkan telah dibekali sensor fingerprint di bodi belakangnya. Bagi pengguna yang doyan menikmati musik akan dimanjakan dengan audio berkualitas dengan sistem Awinic K7 Chip dan teknologi Hi-Fi Audio. Selain itu disematkan speaker serta dukungan port audio 3.5 mm jack untuk colokan earphone.

Berlanjut menuju spesifikasi Leagoo M8 yang ditawarkan dengan harga sejutaan untuk kalangan menengah kebawah ini. Di dalam bodinya yang bongsor telah tertanam chipset MediaTek MT6580A yang membawakan processor Quad-core ARM Cortex-A7 dengan top speed mencapai 1.3 GHz. Processor 4 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dan juga resposnif. Apalagi untuk kemampuan multitasking dan juga komputasi telah diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu memproses aplikasi atau game berat dengan cukup lancar tanpa kendala lag. Untuk kualitas grafis yang dimiliki didukung dengan GPU Mali-400 MP2 dengan kualitas grafis mulus dan halus.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Leagoo M8 ini sendiri hadir dengan kapasitas yang terbilang besar. Bagaimana tidak, didalamnya telah dibekali memori internal berkapasitas 16 GB untuk menampung berbagai macam file pengguna. Selain itu jika merasa kurang lapang penggunanya masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan. Dengan demikian pengguna dapat lebih leluasa dalam hal penyimpanan file.

Harga Leagoo M8 Terbaru
Copyright ©Leagoo

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ada pada phablet Leagoo M8 dengan harga sejutaan di pasaran ini. Pada bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus. Bahkan kamera utamanya mampu mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps yang memang cukup cemerlang. Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam phablet ini diantaranta aperture f/2.2, HDR dan fitur keren lainnya.

Bagi para pecinta selfie, melalui phablet Leagoo M8 ini juga akan dimanjakan dengan hasil bidikan swa foto yang cukup berkualitas. Bagaimana tidak, di bagian depan bodinya telah tertanam kamera depan dengan resolusi 8 MP dimana telah didukung fitur self timer untuk kemudahan dalam mengambil gambar. Hasil jerpretannya pun bening dan jernih bahkan telah mendukung aktivitas video call serta video chatt. Pengguna juga dapat leluasa merekam videos elfie alam kamera depan Leagoo M8 ini.

Semua aktivitas ponsel Leagoo M8 ini sendiri ditenagai oleh baterai Removable yang dapat dilepas pasang dengan leluasa. Baterai tersebut memiliki daya 3500 mAh dari Li-Ion degan kemampuan siaga mencapai 300 jam lamanya. Bahkan baterai tersebut mendukung kemampuan talk time hingga 15 jam. Langsung saja cek update harga Leagoo M8 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Leagoo M8

Harga Leagoo M8 Baru : Rp 1 jutaan

Harga Leagoo M8 Bekas : Rp –

Spesifikasi Leagoo M8 ini sendiri hadir dengan sejumlah ketangguhan diantaranya dukungan koneksi LTE, performa tangguh dan kamera berkualitas tinggi. Harga Leagoo M8 terbaru dijual US$ 79.99 atau setara harga 1 jutaan per unitnya dengan warna hitam dan putih. Namun sayangnya belum ada informasi apakah nantinya phablet ini dirlis di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja kabar terbarunya dari pihak Leagoo. Yang pasti phablet Leagoo M8 ini siap menjadi rekomendasi smartphone elfie berlayar lapang dengan harga murah meriah.

Spesifikasi Leagoo M8

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 MBps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 154.5 x 79.8 x 8.8 mm
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels
Multitouch Yes
– UI Freeme OS 6.0
Protection Corning Gorilla Glass 4 (25D Curved Glass Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– Awinic K7 Chip System
– Hi-FI Audio
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6580A
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, ADP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 Pixels, Autofocus, Dual LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, HDR, Face detection, f/2.2 Aperture, Continous Shooting, Touch focus, White Balance Settings, ISO Settings, Exposure Compensation, Selt timer, Scene Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Removable, Li-Ion 3500 mAh battery
Stand-by Up to 300 h
Talk time Up to 15 h
Music play

Demikian informasi mengenai harga Leagoo M8 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone Leagoo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Harga Lenovo Tab 10 X103F Terjangkau, Spesifikasi Android OS Marshmallow+Kamera Selfie 2MP

Posted: 27 Nov 2016 07:22 PM PST

Harga Lenovo Tab 10 X103F

Oketekno.comLenovo Tab 10 X103F merupakan produk terbaru dari Lenovo yang baru saja diriliskan di bulan ini. Tablet ini memiliki beragam macam varian warna diantaranya yaitu Black dan gray yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali tablet ini tidak mendukung SIM dan juga tidak memiliki jaringan 2G maupun 3G. Jadi tablet Lenovo Tab 10 X103F hanya bisa digunakan untuk komunikasi kalau terhubung dengan WIFI.

Sistem operasi Lenovo Tab 10 X103F terdapat dukungan Android v6.0 Marshmallow serta sudah diperbarui dengan versi 6.0.1. Tablet ini juga memiliki dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 serta terdapat dukungan yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, tablet ini juga terdapat dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang lebih berkualitas tersebut. GPU yang diterapkan dalam tablet ini memiliki tipe layar Adreno 304 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal maupun eksternal juga sudah diterapkan dalam tablet ini. Lenovo Tab 10 X103F mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB serta terdapat dukungan 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Tablet Lenovo Tab 10 X103F terdapat dukungan MicroSD 32GB untuk memori eksternal yang sudah diterapkannya.

Harga Lenovo Tab 10 X103F Terjangkau, Spesifikasi Android OS Marshmallow+Kamera Selfie 2MP
Copyright ©GSMarc

Dimensi Lenovo Tab 10 X103F terdapat ukuran 247 x 171 x 9 mm dan memberikan bobot 570 gram yang lebih optimal tersebut. Tablet ini juga memberikan dukungan sensor accelerometer dan G-Sensor yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu juga terdapat perangkat untuk keamanan tablet menggunakan password lock, pattern lock, slide lock, dan PIN code.

Tipe layar pada Lenovo Tab 10 X103F menerapkan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan juga terdpaat dukungan 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Resolusi layar pada Lenovo Tab 10 X103F memiliki ukuran 1280 x 800 pixel yang lebih berkualitas, namun untuk kerapatan layar mendukung 150 ppi pixel saja. Padahal lebar layar menunjukkan ukuran 10.1 inchi yang lebih optimal tersebut.

Kamera belakang pada Lenovo Tab 10 X103F menerapkan resolusi 5MP serta terdapat ukuran layar 2592 x 1944 pixel yang lebih maksimal tersebut. Meskipun tidak memiliki fitur LED Flash, namun tablet ini memiliki dukungan kamera depan yang beresolusi 2.0 MP. Fitur yang diterapkan dalam kamera belakang diantaranya yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, TV Output Wireless Connection, Digital Zoom, Geo-tagging. Serta video yang memiliki kualitas 1080p@30fps.

Sound yang sudah diterapkan dalam tablet Lenovo Tab 10 X103F diantaranya yaitu Vibration, MP3 ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih optimal tersebut. Fitur yang dfiterapkan  dalam smartphone ini memiliki dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, Bluetooth, MicroUSB yang lebih maksimal tersebut.

Aplikasi Lenovo Tab 10 X103F memiliki beragam macam yaitu kalkulator, catatan, to do list, google Apps, Utilities, VAS Apps, MCAfee Security yang lebih maksimal tersebut. Pengiriman pesan melalui tablet  Lenovo Tab 10 X103F memberikan dukungan Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu terdapat dukungan A-GPS yang lebih maksimal tersebut. Daya tampung baterai Lenovo Tab 10 X103F cukup besar dengan menerapkan Inbuilt battery Not Reamovable hingga 10 jam, sedangkan untuk pemutar musik memiliki waktu 30 jam dan pemutar video 7 jam yang lebih optimal tersebut. Lihat spesifikasi  selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo Tab 10 X103F

Network 2G No
3G No
4G No
Speed No
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 247 x 171 x 9 mm
Weight 570g
SIM No, (WiFi Model)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 10.1 Inch
Resolution 1280 x 800 pixels (~150 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 16GB, 1GB RAM (LPDDR3)
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, TV Output Wireless Connection, Digital Zoom, Geo-tagging
Video 1080p@30 FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (version 6.0.1)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, APQ8009
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU Adreno 304
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes, (Dual Back Speakers)
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Accelerometer, G-Sensor
Messager Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Utilities, VAS Apps, McAfee Security, Document Editor
Battery   Inbuilt Battery Not Removable, (10 Hrs of Usage Time)
Quick Charge Yes
Music Playback Up to 30 h
Video Playback Up to 7 h
Colors   Black, Gray

Harga Lenovo Tab 10 X103F

Setiap gadget memiliki standar harga jual masing-masing di setiap daerah maupun setiap toko. Harga Lenovo Tab 10 X103F dibanderol sekitar USD192 atau setara Rp 2.500.000,00. Tablet Lenovo Tab 10 X103F akan segera hadir dan bila anda ingin memilikinya maka tunggu kedatangannya di Indonesia maupun negara lain yang sudah kerja sama dengan Lenovo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Bocoran Spesifikasi Coolpad Note 3S Lengkap Gunakan 2GB RAM + Fingerprint Sensors

Posted: 27 Nov 2016 05:55 PM PST

Harga Coolpad Note 3S

Oketekno.comCoolpad Note 3S adalah produk terbaru yang sudah dikenalkan pada bulan November 2016 dan masih memiliki status coming soon. Tetapi smartphone Coolpad Note 3S sudah memiliki bocoran spesifikasi dimana terdapat kelengkapan komponen untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Bocoran Spesifikasi Coolpad Note 3S

Spesifikasi smartphone Coolpad Note 3S memiliki dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Coolpad Note 3S memberikan dukungan kecepatan capai LTE cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi Coolpad Note 3S mendukung adanya Android v6.0 Marshmallow serta terdapat User Interface dengan adanya Cool UI 8.0 yang lebih berkualitas tersebut. Chipset Coolpad Note 3S juga akan terdapat dukungan Mediatek serta terdapat prosesor Quad Core yang lebih berkualitas tersebut.

Media penyimpanan Coolpad Note 3S terdapat dukungan kapasitas memori internal 16GB serta terdapat 2GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Coolpad Note 3S memberikan dukungan media penyimpanan eksternal memiliki kapasitas maksimal MicroSD 64GB yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Coolpad Note 3S Lengkap Gunakan 2GB RAM + Fingerprint Sensors
Copyright ©GizBot

Smartphone Coolpad Note 3S juga akan memiliki sensor diantaranya yaitu Proximity, accelerometer, compass, ambient light, fingerprint sensor yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Coolpad Note 3S memberikan dukungan tipe layar dengan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh, smartphone Coolpad Note 3S juga terdapat pelindung layar dengan dukungan Scratch Resistant yang lebih optimal.

Lebar layar pada smartphone Coolpad Note 3S memiliki dukungan 5.5 inchi serta terdapat dukungan resolusi layar dengan ukuran 720 x 1280 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Kerapatan layar memberikan dukungan 267 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Coolpad Note 3S memberikan dukungan 8MP dan untuk kamera depan terdapat resolusi 5MP yang lebih optimal tersebut. Kualitas video yang terdapat dalam smartphone Coolpad Note 3S memberikan dukungan 1080p@30fps yang lebih optimal tersebut.

Fitur yang dimiliki smartphone Coolpad Note 3S terdapat dukungan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, USB yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Coolpad Note 3S memberikan dukungan lebih maksimal dengan menerapkan pengiriman pesan melalui SMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts untuk komunikasi via teks sangat mudah. Sayang sekali Coolpad Note 3S belum diketahui besar daya tampung pada smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...