PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 28 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Tanpa Garansi Resmi, Xiaomi Redmi 4 Dijual di Pasar Indonesia

Posted: 28 Nov 2016 04:56 AM PST

Xiaomi Redmi 4 di Tokopedia

Xiaomi sejauh ini dikenal aktif melepas produk baru berbanderol terjangkau ke pasar Indonesia. Sayangnya, mayoritas ponsel besutan brand Cina ini masuk ke pasaran tanpa dukungan garansi resmi, sehingga kurang "paten" dalam hal pelayanan purnajualnya.

Walaupun demikian kehadiran ponsel-ponsel Xiaomi ini memberikan opsi kepada konsumen, dalam menentukan pilihan ponsel yang akan dimilikinya sesuai selera dan budget. Dan tentunya konsumen setidaknya sudah memahami kelebihan-kekurangan dari produk non-garansi resmi ini.

Nah, bila sebelumnya seri Redmi 3 (Redmi 3, Redmi 3 pro, Redmi 3s, dll) berbondong-bondong bergulir ke pasar maka kali ini giliran seri Redmi 4. Dari penelusuran PULSA di dua e-commerce lokal yakni Tokopedia dan Bukalapak, trio Xiaomi Redmi 4 sudah mulai ditawarkan ke calon konsumen dengan harga Rp1,4 juta-an hingga Rp2,3 juta-an.  

Xiaomi Redmi 4 di Bukalapak

Tiga smartphone Xiaomi itu yakni Redmi 4a, Redmi 4 dan Redmi 4 Prime. Terkait spesifikasi, ketiganya memiliki perbedaan dari sisi chipset, besaran memori RAM dan kapasitas penyimpanan internal.

Tipe Redmi 4 dibekali layar 5 inci HD (720 x 1280 piksel), ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU quad-core 1.4GHz. Mesin pengolah grafisnya (GPU) Adreno 505. Sementara kapasitas RAM-nya sebesar 2GB RAM didukung memori internal 16GB yang bisa diekspan via kartu microSD (slot hybrid).

Kekuatan fotografi Xiaomi Redmi 4 berkaliber 13 MP di sisi belakang dan 5MP di bagian depan. Asiknya, meski dibanderol "murah", Redmi 4 sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari. Kapasitas baterai smartphone Android 6.0 Marshmallow (MIUI 8) ini pun terbilang besar di kelasnya, yakni 4100mAh. Banderolnya Rp.1,4 jutaan.

Kemudian untuk model Xiaomi redmi 4 Prime, diketahui sama-sama memnyematkan layar 5 inci, tapi dengan resolusi lebih tinggi yakni Full HD 1080p (1080 x 1920 piksel). Pun ditunjang memori RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB. Chip yang dipakai Redmi 4 Prime yaitu Snapdragon 625, dengan CPU octa-core 2.0GHz dan GPU Adreno 506. Harga Redmi 4 Prime yaitu Rp1,7 jutaan.

Terakhir, Xiaomi Redmi 4A. Model ini ditenagai chip Snapdragon 425, dengan prosesor quad-core 1,4GHz dan GPU Adreno 308. Memori RAM-nya sebesar 2GB RAM, ditemani ROM 16GB. Ponsel ini dikemas bersama kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP untuk swafoto aka selfie. (Dn/Wr)

Sumber 1 | Sumber 2

Disney Magic Kingdoms Sukses di Jepang, Didownload 1 Juta kali dalam 20 Hari

Posted: 28 Nov 2016 04:09 AM PST

Game besutan Gameloft dan GungHo Online- Disney Magic Kingdoms, meraih sukses di Jepang dengan jumlah download mencapai 1 juta baik di App Store maupun di Google Play. Kerja sama developer game digital dan online ini hanya membutuhkan waktu selama 20 hari untuk mencapai angka tersebut. Beberapa saat setelah diluncurkan, game ini telah dipuji oleh para pemainnya dan mencapai urutan pertama dalam daftar Top Free Apps di Jepang untuk App Store dan Google Play, dan bertahan selama beberapa hari.

"Disney Magic Kingdoms diterima dengan baik di seluruh dunia, dan kami senang melihat keberhasilan berkelanjutan di Jepang," kata Baudouin Corman,  Senior Vice-President Sales dan Marketing di Gameloft. "Kolaborasi kami dengan GungHo memungkinkan kami untuk mengintegrasikan ke pasar Jepang dan memenuhi tuntutannya. Langkah pertama ini dalam kemitraan strategis dengan GungHo sangat menjanjikan untuk masa depan Gameloft di Jepang. "

"Disney Magic Kingdoms adalah proyek pertama kami bersama-sama dan keberhasilannya menegaskan sinergi positif yang telah terbentuk antara keahlian kami di pasar video game Jepang dan bakat Gameloft dalam pengembangan game," tambah Akihiko Ichikawa, Corporate Officer dan Executive General Manager Publishing Partner Division di GungHo.

Gameloft akan pelan-pelan memperluas Disney Magic Kingdoms dengan sejumlah pembaruan yang akan datang. (us)

SD Gundam G-Generation Genesis, Game Simulasi Gundam Paling Kece

Posted: 28 Nov 2016 04:03 AM PST


Tulisan ini mungkin sedikit terlambat, karena banyak pertimbangan untuk menulis artikel yang tidak ada hubungannya dengan dunia ponsel ini. Tapi sayang sekali untuk dilewatkan. Demi memungkinkan channel Gaming muncul di situs tercinta ini, dan memenuhi rasa penasaran para pecinta Gundam di manapun Anda berada, ini dia preview game anyar dari Bandai Namco Entertainment, SD Gundam G-Generation Genesis.

Game yang diluncurkan resmi pada 23 November 2016 ini, membawa voice over berbahasa Jepang dengan subtitel berbahasa Inggris. Merupakan salah satu game simulasi terbaik di dunia Gundam, yang menawarkan sejumlah karakter dan mobile suit dalam jalan cerita yang Anda kenal selama ini.

SD Gundam G-Generation Genesis tersedia untuk konsol PS4 dan PS Vita. Memuat semua sejarah sepanjang 100 tahun, termasuk di dalamnya storyline dari 17 serial Gundam dan cerita original dari serial SD Gundam, pemain dapat menggabungkan seluruh Mobile suit dan dan karakter yang terlibat di dalamnya untuk menciptakan sebuah pasukan perang yang unik.

Sebagai tambahan, Anda dapat meningkatkan lineup mobile suit dalam pasukan tersebut dengan mengembangkan, mendesain, dan bertukar suku cadang dengan jumlah pilihan yang besar antar sesama pemain.

Pemain SD-Gundam generation yang sudah veteran tentu saja akan dimanjakan dengan grafik yang lebih baik jika dibanding game G-Generation terdahulu, dengan pergerakan dinamis melalui rendering animasi yang jauh lebih baik. Fans Gundam juga bisa menikmati storyline dari serial Gundam Favorit mereka melalui sejumlah cut-scene yang muncul tanpa menghambat jalannya pertempuran.

Sekedar mengingatkan, Serial G-Generation ini muncul pertama kali pada tahun 1998, didesain untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya dan tanpa batas dalam dunia Gundam. Melalui seri terakhir ini, pemain lawas maupun anyar dapat memainkannya untuk bisa membuka tabir dari cerita menarik yang ditawarkan serial SD Gundam.



Oh iya, bukan hanya itu saja, Anda yang mendownload game ini pada tanggal 6 Desember 2016 juga akan mendapatkan bonus berupa Download Content Pass. Dimana pass ini akan memungkinkan Anda untuk mendownload sejumlah item secara gratis pada saatnya nanti mereka dilepas secara resmi. Semisal: PHOENIX ZERO ONE; Mobile Suite Gundam MSV-R: The Return of Johnny Ridden; Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash; Mobile Suite Gundam THE ORIGIN; ADVANCE OF Z THE FLAG OF TITANS; dan Mobile Suit Gundam Thunderbolt.

Informasi lebih lanjut mengenai game ini bisa Anda dapatkan di halaman Facebook official Bandai Namco di https://www.facebook.com/bandainamcoent.asia/
Nantikan review lengkap game ini dan game-game Bandai Namco lainnya di situs ini.

Product Information

  • Available Market: Southeast Asia (Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand)
  • Product Title: SD Gundam G Generation Genesis
  • Release Date: 22nd November 2016
  • Platform: PlayStation® 4, PlayStation® Vita
  • Genre: Gundam Simulation
  • Copyright ©SOTSU・SUNRISE ©SOTSU â–ª SUNRISE â–ª MBS

Japan Display Kembangkan Teknologi Layar VR Kualitas Tinggi

Posted: 28 Nov 2016 04:03 AM PST

Japan Display  adalah salah satu produsen terbesar dalam produksi layar LCD untuk perangkat kecil dan menengah. Perusahaan yang dibentuk pada tahun 2012 ini mengembangkan teknologi layar dengan menggabungkan departemen pengembangan layar dari Sony, Hitachi dan Toshiba, jadi wajar saja karena untuk mencapai hasil yang cukup bagus.

Awal pekan ini, Japan Display  mengumumkan bahwa mereka akan menggarap layar VR  yang khusus dirancang untuk menghadirkan pengalaman VR yang jauh lebih baik. Layar ini memiliki ukuran 3.42 inci dan memiliki kepadatan pixel 651 ppi.

Japan Display juga mengatakan bahwa mereka akan meningkatkan kepadatan pixel, untuk meningkatkan efek “realitas” yang dihadirkan di layar VR. Japan Display menyebutkan pula bahwa solusi VR di smartphone  saat ini adalah motion blur, karena refresh rate dan waktu respon yang rendah. Mereka berhasil mengatasi hal tersebut dan mengangkat refresh rate 90 Hz, yang bertentangan dengan standar 60 Hz yang biasanya digunakan di perangkat smartphone yang paling modern sekalipun.

Sebenarnya untuk tingkat refresh rate 60 Hz adalah lebih dari cukup untuk smartphone apapun, tetapi untuk tujuan VR, peningkatan 30 Hz tentunya akan benar-benar membuat perbedaan yang mendasar.

Dilansir dari Phonearena, , pada pengembangan layar VR ini, Japan Display juga telah mengurangi waktu respon 3 ms, yang tentu akan menghadirkan kualitas yang jauh lebih baik dan sesuai untuk kebutuhan VR, dan mempercepat respon latency  antara deteksi sensor gerakan oleh headset VR dan gambar  yang  ditampilkan pada layar LCD.

Namun sejauh ini pihak Japan Display  belum menyatakan kapan teknologi layar  yang canggih untuk VR ini akan dihadirkan di smartphone dan smartphone apa yang akan dibekali dengan teknologi layar terbaru dari Japan Display ini. (NRS/ISK)

Sumber: Phonearena

 

Google Gelar Festival Musik Streaming ‘GoodFest’

Posted: 28 Nov 2016 03:38 AM PST

Google akan menggelar "livestream" festival musik pertamanya, yang disebut GoodFest. Festival ini akan dimulai pada akhir November dan akan memunculkan berbagai musik yang berkualitas bagus dari seluruh dunia.

Dilansir dari Phonearena, GoodFest merupakan kolaborasi antara Google dan media global dan perusahaan peneliti dampak sosial bernama Good.Dalam GoodFest, akan terdiri dari lima konser, semua hasilnya akan diserahkan untuk organisasi non-profit yang dipilih oleh seniman atau artisnya sendiri.

Band rock indie asal Inggris Glass Animal  akan membuka debut GoodFest di New York. Glass Animal  akan bermain di BAMcafé  yang cukup populer di Brooklyn pada 29 November, dan aksi mereka akan disiarkan secara langsung di YouTube.Setelah itu diikuti penampilan GooglBordelo di New Orleans pada 9 Desember, dan D.R.A.M. Gig  di Seattle pada tanggal 12Desember.

Google juga menggunakan acara tersebut untuk mempromosikan  smartphone  Google Pixel dan Pixel XL. Kedua smartphone  Pixel tersebut akan digunakan untuk merekam semua backstage footage selama pertunjukan dan akan dijadikan salah satu materi dalam bahan promo selama acara Good Fest belangsung. (NRS/ISK)

Sumber: Phonearena

 

Galaxy S8 dan Mi 6 Bakal Jadi Pengguna Pertama Snapdragon 835?

Posted: 28 Nov 2016 02:40 AM PST

Meskipun Qualcomm baru secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari yakni Snapdragon 835 pada awal tahun depan, namun sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Phonarena, menyebutkan bahwa setidaknya sudah ada 2 merek smartphone ternama yang akan menjalankan seri processor terbaru ini di smartphone generasi terbarunya.

Dua smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi6  yang akan diperkenalkan pada Q1 di tahun 2017. Prediksi ini disampaikan oleh Kevin Wong ( CEO IHS  di China). Qualcomm mengumumkan bahwa chipset Snapdragon 835 tersebut dibangun dengan teknologi 10nm yang menghadirkan kinerja yang sangat kuat dan hemat daya.

Saat ini, kabarnya Qualcomm sudah mengirimkan sampel ke beberapa pelanggan yang merupakan vendor smartphone ternama. Dan Xiaomi adalah salah satu  vendor yang mendapatkan sample tersebut. Hal ini diperkuat dengan bocoran beberapa foto di Weibo yang menampilkan prototype Xiaomi Mi 6 yang menjalankan processor Qualcomm Snapdragon 835.

Selanjutnya, Kevin Wong mengungkapkan bahwa baik Samsung Galaxy S8 dan XiaomiMi 6 diprediksi akan dirilis pada bulan Maret 2017, yang, kebetulan bertepatan dengan jadwal Samsung yang akan mengungkap smartphone kelas menangahnya sebelum expo MWC dimulai.

Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan didukung oleh chipset buatan Samsung sendiri yang  merupakan generasi terbaru processor Exynos, danuntuk Galaxy S8 yang dijual di Amerika Serikat dan dijual secara global, akan menjalankan processor  Snapdragon 835. (nrs/isk)

Sumber: Phonarena

 

10 Aplikasi dan Widget Cuaca Android Terbaik

Posted: 28 Nov 2016 01:50 AM PST

Informasi prakiraan cuaca yang akurat, tentunya sangat membantu dalam merencanakan agenda dan kegiatan sehari-hari. Apalagi, jika aplikasi maupun widget yang digunakan mampu menampilkan data serta informasi yang jelas dan mudah dipahami.
Untuk Anda yang ingin bepergian atau sekadar ingin memantau kondisi cuaca, berikut PULSA rekomendasikan sepuluh aplikasi cuaca dan widget Android terbaik bagi Anda:

1.Weather Timeline

Tersedia di Play Store dengan harga sekitar 17 ribu rupiah, aplikasi ini menyajikan informasi prakiraan cuaca yang sangat bermanfaat dan menarik lengkap antarmuka yang segar serta sarat dengan segudang pilihan widget. Aplikasi yang menampilkan kartu-kartu informasi yang disusun berdasarkan urutan waktu ini siap membantu pengguna mendapatkan informasi cuaca yang akurat dari lima penyedia jasa prakiraan cuaca yang ada serta menyajikannya dalam bentuk visualisasi awan dan hujan yang menakjubkan.

  • Developer: Sam Ruston
  • Price: Rp. 17.000

2.Precise Weather YoWindow

Amati perubahan cuaca di sekitar Anda dengan Precise Weather YoWindow yang menyajikan prakiraan cuaca dalam bentuk tampilan kartun yang memikat. Pengguna bisa melihat informasi perubahan cuaca setiap jamnya cukup dengan menggulirkan jari-jemari Anda. Pengguna juga bisa mengubah gambar latar belakang dari aplikasi ini dengan berbagai ragam pilihan gambar yang disediakan. Precise Weather YoWindow dapat Anda unduh secara gratis dari Play Store dengan iklan atau Anda dapat membeli versi premiumnya yang dijual seharga 40 ribu rupiah.

  • Developer: RepkaSoft
  • Price: Free and Paid (Rp. 40.000)

3.Dark Sky

Aplikasi cuaca yang menyajikan secara rinci prakiraan cuaca dari waktu ke waktu ini siap memberikan informasi kepada pengguna seperti memprakirakan hujan akan turun dalam beberapa menit lagi dan lain sebagainya. Jika Anda membeli versi premium yang dijual seharga 40 ribu rupiah, maka Anda akan dapat memasang widget pada halaman utama perangkat Android Anda. Sedangkan untuk versi gratis, setelah masa percobaan selama 14 hari berakhir pengguna harus cukup puas dengan informasi yang hanya akan ditampilkan saat pengguna membuka aplikasi.

  • Developer: The Dark Sky Company
  • Price: Free and Paid (Rp. 40.000)

4.Morecast

Dengan tampilan aplikasi yang menakjubkan serta antarmuka yang intuitif, pengguna bisa melihat informasi prakiraan cuaca yang disajikan dalam layout vertikal bertingkat yang sangat mudah dipahami. Pada bagian depan aplikasi, pengguna akan disuguhkan dengan informasi cuaca saat ini yang dilengkapi dengan rincian real feel atau pengalaman yang Anda rasakan sesungguhnya.  Anda bisa mendapatkan prakiraan cuaca dari berbagai tempat di seluruh dunia hingga tujuh hari ke depan cukup dengan melakukan usapan jari.

  • Developer: UBIMET
  • Price: Free

5.WeatherBug Forecast & radar

Aplikasi dengan desain serta antarmuka yang menakjubkan ini siap menyuguhkan prakiraan cuaca dengan cara yang seru namun tetap lebih mudah untuk Anda pahami. WeatherBug juga ikut menyematkan beberapa pilihan pantauan radar yang mencakup banyak negara di seluruh penjuru dunia. Jika Anda sering bepergian ke berbagai tempat, Anda bisa menyesuaikan widget di halaman utama perangkat Anda sehingga siap menyuguhkan prakiraan cuaca beberapa tempat sekaligus.

  • Developer: Earth Networks
  • Price: Free

6.WeatherBomb

Berbeda dengan aplikasi lain, WeatherBomb menyuguhkan kondisi cuaca dari berbagai belahan tempat di seluruh penjuru dunia dalam bentuk peta cuaca yang senantiasa diperbarui setiap saat. Dengan peta cuaca yang disajikan, pengguna bisa melihat kondisi cuaca secara umum dalam satu negara. Seluruh informasi yang ditampilkan tampak kurang bersahabat bagi pengguna awam. Sementara itu, aplikasi ini juga menyediakan widget yang menampilkan curah hujan, suhu dan tekanan udara serta ketinggian gelombang pasang langsung di halaman utama perangkat Anda. Disediakan secara gratis untuk pengguna Android dengan suntikan iklan di dalamnya, Anda juga bisa membeli versi premiumnya untuk menghilangkan iklan yang ditampilkan.

  • Developer: Enzure Digital
  • Price: Free and Paid (Rp. 23.000)

7.The Weather Channel


Aplikasi prakiraan cuaca ini siap menyajikan kepada Anda data terbaru cuaca dalam hitungan jam, harian, tiga harian hingga sepuluh harian. Pengguna juga bisa melihat kecepatan angin, kelembapan udara, indeks Ultraviolet, Jarak Pandang dan masih banyak yang lainnya. Weather Channel juga memiliki widget yang akan menyuguhkan informasi cuaca dari lokasi yang Anda pilih sebelumnya dari waktu ke waktu.

  • Developer: The Weather Channel
  • Price: Free

8.Accuweather

Aplikasi yang biasa disematkan sebagai aplikasi bawaan cuaca beberapa perangkat Android buatan negeri tirai bambu ini menyajikan informasi cuaca dari tempat yang Anda pilih dari waktu ke waktu. Pengguna juga bisa mendapatkan informasi cuaca saat ini serta yang akan datang yang sangat dibutuhkan agar agenda sehari-hari Anda dapat berjalan dengan lancar. Informasi cuaca yang disajikan mencakup kelembapan udara, kecepatan angin, indeks ultraviolet serta durasi hujan yang akan atau sedang terjadi.

  • Developer: Accuweather
  • Price: Free

9.Yahoo Weather

Aplikasi penyedia prakiraan cuaca milik Yahoo ini menyuguhkan rincian informasi cuaca saat ini dengan cara yang lebih sederhana sehingga dapat lebih mudah untuk dipahami oleh kebanyakan pengguna. Anda juga bisa memilih widget dari berbagai macam ukuran dan jenis yang disediakan. Yahoo Weather juga akan mengirimkan informasi cuaca yang tersedia melalui bagian notifikasi yang ada pada perangkat Android Anda.

  • Developer: Yahoo
  • Price: Free

10.NOAA Weather Radar & Alerts

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan menyuguhkan kepada Anda beragam informasi cuaca yang disediakan oleh National Oceanic and Atmospheric Administration atau lazim disingkat menjadi NOAA. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat gambar satelit cuaca dari berbagai lokasi di seluruh dunia yang mencakup pula pembaruan informasi navigasi pelayaran seperti badai daratan, siklon, tornado dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Developer: Apalon Apps
  • Price: Free with In-App Purchase
     

Indosat Arena Games ‘Reborn’, Gandeng Huawei Dukung Developer Lokal

Posted: 28 Nov 2016 01:21 AM PST


Jika saat pertama kali diluncurkan pada 2013 Indosat Arena Games kurang mengakomodasi para developer lokal, kini di versi ‘reborn’ Indosat Arena Games mulai berkomitmen untuk memajukan industri digital di Indonesia dengan mengajak developer lokal Indonesia sebagai mitra penyedia konten games.

Antonius Ardian Bermana, Group Head Digital Business Development, Indosat Ooredoo, menjelaskan bahwa “Industri games di Indonesia telah berkembang dengan pesat dan menciptakan peluang bisnis yang besar. Peran serta developer lokal merupakan salah satu kunci utama dalam strategi pengembangan layanan Arena Game sehingga Indosat Ooredoo harus mampu memberikan kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak dalam jangka panjang.

Untuk lebih mengakomodir kebutuhan pelanggan akan layanan game tersebut, Indosat juga menggandeng PT Huawei Tech. Investment. Pelanggan Indosat Ooredoo tidak hanya dapat mengunduh beragam games sepuasnya, namun sekaligus bisa menjadi peserta dalam program berhadiah yang di tawarkan sepanjang tahun.”

Selain itu, untuk lebih memasyarakatkan layanan Arena Games ini Indosat Ooredoo akan memanfaatkan media promosi terkini serta kekuatan dari telco promotion resources.

Aplikasi Android Pengganti Font Tanpa Root

Posted: 28 Nov 2016 12:51 AM PST


Sebagai sistem operasi yang dikembangkan oleh komunitas terbuka, Android merupakan salah satu platform mobile yang sangat mudah sekali dikustomisasi. Selain mengganti antarmuka, Anda juga bisa mengganti font atau huruf pada perangkat Android.

Biar lebih gampang, berikut PULSA kupas lebih dalam cara mengganti font pada perangkat Android tanpa root:

1.Download Go Launcher-Theme, Wallpaper.


2.Download Go Launcher Fonts.


3.Masuk ke Go Settings dengan menekan dan menahan bagian kosong dari layar beranda atau homescreen.


4.Pilih font -> select font ->scan font.


5.Pilih font yang Anda inginkan dengan memberi tanda hijau di sebelah nama font yang tersedia.

Keran Pre-Order Huawei P9 di Indonesia Baru Dibuka

Posted: 28 Nov 2016 12:02 AM PST

Smartphone unggulan Huawei, yakni seri P9 diketahui telah diperkenalkan ke khalayak pada April lalu. Namun baru sekarang ini Huawei akan membuka penjualan dari ponsel kameranya ini di pasaran Indonesia, secara resmi.

Sebelumnya memang dikabarkan Huawei mengalami kendala soal TKDN dalam memasarkan produknya ini. Dan kini dengan mulai dibukanya keran pre-order, rasa-rasanya model P9 ini sudah sangat ditunggu oleh penikmatnya, meski dirasa sudah sangat terlambat.

Huawei P9 telah dibuka pemesanannya melalui beberapa situs commerce seperti Lazada Indonesia, Blibli, Bhineka.com, Blanja.com, dan Matahari Mall dengan periode 28 November sampai dengan 03 Desember 2016.

Banderol yang ditawarkan yaitu Rp 6.999.000, dimana konsumen bakal memperoleh benefit tambahan berupa voucher MAP senilai Rp 1juta, perangkat modem Mobile WiFi Huawei E5577 plus bonus paket data 90GB untuk 3 bulan dan gratis langganan HOOQ selama 60 hari. Total bonus yang diberikan angkanya kisaran Rp 1.850.000. Pilihan warna yang tersedia untuk Huawei P9 ini yakni Gold.

Smartphone Huawei P9 hadir menyematkan layar 5,2 inci Full HD (1080p), yang ditenagai chip Kirin 955 Octa-core. Kameranya ganda 12 MP di sisi belakang menggandeng Leica (1,25 -mikron; F/2.2). Kamera depannya kaliber 8MP. (Dn/Wr)  

Sumber: Lazada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...