PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 29 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Inilah Teknologi yang Tetap Trend Di Tahun 2017, Apa Saja?

Posted: 29 Nov 2016 01:25 AM PST

Inilah Teknologi yang Tetap Trend Di Tahun 2017, Apa Saja?

Oketekno.com – Sebentar lagi datanglah tahun baru dan pasar gadgetpun sudah mulai meramalkan teknologi yang masih populer di 2017. Dalam perkembangan dunia teknologi tidak diragukan lagi akan datangnya fitur-fitur  yang nanti akan lebih canggih lagi dan dapat memberikan kemudahan dalam komunikasi. Pada tahun ini, merupakan tahun yang banyak menghasilkan fitur-fitur canggih yang berkembang pesat dalam dunia.

Berdasarkan laporan dari Venture Beat, beberapa teknologi sekarang banyak digandrungi masyarakat akan berlanjut pada tahun depan. Seperti aplikasi siaran langsung dalam hal ini aplikasi ini akan digunakan pada tahun depan karena dengan aplikasi siaran langsung memudahkan dalam berkomunikasi dengan melihat wajahnya atau bertatap muka.

Hal ini mendorong adanya layanan siaran langsung yang sudah menjalar melalui aplikasi berwujudkan media sosial. Seperti Facebook, Snapchat, dan bigo live. Layanan ini sudah diprediksikan akan tetap booming pada tahun depan mengingat banyaknya pengguna siaran langsung milik twitter dikala menyiarkan program Thursday night football yang ditonton sebanyak 243.000 orang.

Inilah Teknologi yang Tetap Trend Di Tahun 2017, Apa Saja?
Copyright ©Venture Beat

Selanjutnya adalah aplikasi Augmented Reality (AR) yang berkaca pada game Pokemon Go, teknologi ini tampak memiliki daya tarik pada tahun depan. Game yang dikembangkan oleh Niantic itu telah terunduh sebanyak 650 juta dalam waktu yang sangat singkat yaitu 80 hari saja.

Semertara CEO dari Apple juga pernah mengatakan bahwa bisnis realita maya lebih memungkinkan jika berfokus pada AR ketimbang Virtual Reality (VR). Selain tim cook, sebuah perusahaan juga tengah mengembangkan teknologi tersebut yaitu BIC yang dikabarkan juga akan mengembangkan teknologi AR dalam sebuah aplikasi yang akan diberi nama Drawybook. Dengan nama itu, aplikasi ini akan digunakan untuk menggambar melalui dunia maya yakni dengan AR tersebut.

Selain AR, Chatbots diramalkan akan tetap bertahan untuk tahun depan. Hal ini tidak dapat dipungkiri karena aplikasi instan dengan kemampuan asisten pribadi sudah menjalar kemana-mana. Aplikasi yang diluncurkan oleh negeri Tirai Bambu , wechat, disebuit sebagai pionir teknologi yang memiliki layanan yang sangat instan. Dapat digunakan untuk memesan taxi dan melakukan perjanjian  secara online. Selain wechat ada aplikasi lain misalkan Allo  yang memiliki kecerdasan buatan berupa chatbots. Bedanya Google Allo memiliki link saat mendapatkan pertanyaan.

Aplikasi satu ini juga akan menjadi trend di tahun 2017 yaitu Video 360 derajat merupakan layanan yang memungkinkan untuk melihat ke berbagai sudut penglihatan. Video ini populer dengan ukuran kamera yang saat ini banyak beredar dipasaran. Dengan ini video 360 derajat akan diprediksikan akan tetap populer pada tahun depan.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Ungkapkan Wujud Nokia Pixel ????

Posted: 29 Nov 2016 12:43 AM PST

Ungkapkan Wujud Nokia Pixel ????

Oketekno.com – Beredarnya informasi tentang Nokia kembali mencuat. Kabarnya Nokia kini tengah persiapkan smartphone terbarunya yang akan rilis pada tahun 2017. Dalam informasi tersebut smartphone Nokia terbaru yaitu Nokia Pixel, hal ini sudah dibocorkan oleh situs Geekbench.

Dalam situs tersebut mengabarkan kalau Nokia Pixel akan menggunakan spesifikasi low end yang akan jalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang merupakan OS terbaru dari Android. Dengan adanya informasi tersebut maka banyak yang prediksi kalau Nokia memang tengajh siapkan smartphone Android untuk awal mulanya. Namun kabar tersebut masih menjadi pertanyaan yang cukup besar, apakah benar demikian?

Ungkapkan Wujud Nokia Pixel ????
Copyright ©nokia

Seperti dilansir dari GizmoChina, bahwa kabar tentang Nokia hanya sebatas rumor saja, dimana nama Nokia Pixel adalah Nokia X2. Fakta yang sudah terkuak bahwa pengunggah hasil bechmark HeekBench telah ubah nama perangkat tersebut dan hanya membuat orang supaya berpikir kalau Nokia akan menggunakan OS Android Nougat pada smartphone terbarunya.

Spesifikasi yang sudah ditanamkan pada smartphone tersebut sudah sangat ketinggalan, skor yang sudah diperoleh sudah tercatat sangat dekat dengan capaian skor Nokia Ara, yang merupakan kode nama untuk Nokia X2 sebelum meluncur.

Kenyataannya untuk dukungan sistem operasi terbaru pada smartphone Nokia X2 telah diketahui tak berpengaruh pada tingkatan skor. Namun ada kemungkinan besar bila smartphone terbaru Nokia X2 benar Nokia Pixel maka merupakan awal suatu pengembangan dari Nokia X2 yang akan mendukung OS Android Nougat serta memori internal terbaru.

Adapun rumor sebelumnya kalau Nokia Pixel akan mengadopsi chipset Snapdragon 210 dari Qualcomm. Serta memiliki teknologi 4G LTE dengan daya tampung baterai 2200 mAh. Smartphone tersebut kemungkinan akan dibanderol sekitar USD40 sampai USD50 atau setara dengan Rp 500 ribuan – Rp 700 ribuan. Cukup disayangkan bahwa pihak Nokia belum memberikan komentar dan juga belum konfirmasi lebih lanjut untuk rumor yang sudah beredar ini. Apakah benar Nokia Pixel merupakan Nokia X2 yang diperbarui?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

OnePlus 3T Melakukan Pra-Peluncuran Dikerumuni Banyak Orang di Inggris

Posted: 28 Nov 2016 11:45 PM PST

OnePlus 3T Melakukan Pra-Peluncuran Dikerumuni Banyak Orang di Inggris

Oketekno.com  – OnePlus tak mau kalah dengan vendor lainnya, ia berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pelanggan. Kali ini bersamaan untuk pembukaan ritel OnePlus di Inggris, maka toko O2 di Inggris juga adakan sebuah acara pra-peluncuran OnePlus terbaru yaitu OnePlus 3T.

Dalam acara tersebut sudah diselenggarakan pada Kamis lalu yang merupakan sebuah peluncuran ritel skala besar untuk produk OnePlus yang masih dini di Inggris.

OnePlus 3T Melakukan Pra-Peluncuran Dikrumuni Banyak Orang di Inggris
Copyright ©pocket-lint

Produk OnePlus memang merupakan vendor yang kecil di Inggris. Namun pada acara periliskan smartphone OnePlus 3T banyak orang yang sangat antusias dengan smartphone tersebut sampai terdapat antrian panjang kurang lebih 100 orang yang sudah berbaris di luar pintu untuk dapatkan smartphone OnePlus 3T.

Untuk antrian tersebut hampir mirip dengan peluncuran produk Apple dan hal ini memang sangat mengesankan untuk sebuah perusahaan OnePlus yang masih kecil.

Tidak hanya itu saja, selain bisa mendapatkan smartphone OnePlus 3T sebelum resmi di jual melalui Web OnePlus. Maka bagi anda yang sangat mengidolakannya pada acara itu akan mampu mencetak OnePlus Swag secara gratis, selain itu juga terdapat minuman panas, bermain game dan untuk beberapa pengunjung yang memiliki keberuntungan bisa mendapatkan sebuah kesempatan memiliki smartphone OnePlus 3T secara gratis.

Dengan adanya pra-peluncuran ini akan memberikan kesempatan terbaik bagi OnePlus di eropa dalam bersaing dengan vendor terkenal lainnya. Meskipun saat ini sangatlah dini untuk menilai sebuah kesuksesan OnePlus di Inggis.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

6 Desember Bakal Kedatangan Xiaomi Mi 5c Dengan Harga Rp 2 Jutaan ????

Posted: 28 Nov 2016 11:09 PM PST

6 Desember  Bakal Kedatangan Xiaomi Mi 5c Dengan Harga Rp 2 Jutaan ????

Oketekno.com – Xiaomi sudah postingan sebuah teaser tersebut telah menyeburkan kalau smartphone terbaru yang memiliki nama Xiaomi Mi 5c yang akan diriliskan dalam waktu dekat. Adapun kabar terbaru yang sudah di informasikan oleh GizChina yang sebutkan Xiaomi Mi 5c siap meluncur pada 6 Desember 2016 mendatang.

Kabar ini pertama muncul di Situs Weibo Cina yang telah ungkapkan soal Xiaomi yang memiliki rencana untuk riliskan Xiaomi Mi 5c sebagai penerus Mi 4C yang akan datang pada 6 Desember, dan di lucnurkan pada event eksklusif yang sudah diadakan oleh pihak Xiaomi.

Smartphone Xiaomi Mi 5c memang sebagai generus dari Mi 4C namjun desain dan komponen memiliki perbedaam. Smartphone Xiaomi Mi 5c akan menampilkan layar lengkung dengan kaca 2.5D yang sangat mendominasikan pada smartphone bagian depan. Untuk bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan chasis anodized yang lebih berkualitas tersebut.

6 Desember  Bakal Kedatangan Xiaomi Mi 5c Dengan Harga Rp 2 Jutaan ????
Copyright ©KJuma

Adapun tempat tombol yang hampir mirip dengan Mi 5 sebagai kakaknya dan tombol tersebut di bagian depan memiliki fungsi sebagai tempat untuk fingerprint sensor.

Kabarnya smartphone Xiaomi Mi 5c juga akan memiliki dua versi yaitu memiliki perbedaan lebar layar ada yang 5.2 inchi dan 5.5 inchi. Sedangkan untuk kinerja akan mendukung prosesor Octa Core serta memiliki kecepatan 2.2GHz yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Xiaomi Mi 5c juga akan mendukung 64GB, 3GB  RAM.

Sedangkan smartphone Xiaomi Mi 5c akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 12MP dan untuk kamera depan menggunakan 5MP yang akan mempu menghasilkan foto selfie lebih menarik.

Pihak Xiaomi telah resmikan umumkan peluncuran smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 5c. Tetapi informasi ini telah sebutkan kalau smartphone ini akan memiliki harga yang cukup terjangkau karena memiliki harga kisaran CNY 1000 atau USD150 setara juga dengan Rp 2 jutaan. Wahhh desain unik dengan komponen spektakuler serta memiliki harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Huawei GR5 (2017) dan Spesifikasi, Usung Dual Kamera Belakang RAM 3GB

Posted: 28 Nov 2016 11:03 PM PST

Harga Huawei GR5 (2017) Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei GR5 (2017) Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Permintaan besar akan smartphone berlaayar lapang dengan spesifikasi menjanjikan memang menuntut sejumlah vendor ponsel terus berinovasi. Salah satu vendor ponsel Tiongkok yakni Huawei baru saja merilis Huawei GR5 (2017) sebagai smartphone kelas menengah dengan bekalan dua buah kamera utama dan juga performa menjanjikan dari mesin berkualitas. harga Huawei GR5 (2017) sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan label harga kompetitif di level harga tiga jutaan.

Smartphone Huawei GR5 (2017) ini resmi diperkenalkan pada November 2016 dengan membawakan layar yang cukup lapang. Bukan hanya itu saja, didalamnya juga telah disematkan sejumlah fitur premium dengan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Bahkan konektivitas yang dibekalkan dalam ponsel ini pun terbilang cukup lengkap serta telah ditenagai dengan baterai beresolusi tinggi. Simak ulasan spesifikasi Huawei GR5 (2017) selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei GR5 (2017)

Smartphone Huawei GR5 (2017) ini menghadirkan bentang layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi yang telah didukung oleh panel IPS LCD capacitive touhcsreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Selain itu layar ponsel ini juga telah didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchi sehingga kualitas layarnya cukup bening dan tajam. Bahkan permukaan layarnya telah mendukung kemampuan multitouch hingga 10 sentuhan serta telah dibalut dalam fitur Blue Light Filter, Full Lamination, Sun Screen. Sementara untuk kaca layarnya menggunakan 2.5D Curved Glass dengan anti gores Scratch Resistant Glass.

Untuk urusan desain yang dibekalkan dalam Huawei GR5 (2017) ini sendiri membawakan desain stylish dan mewah. Bagaimana tidak diematkan material aluminum metal pada bodinya dalam pilihan warna emas, abu-abu dan silver. Dimensi Huawei GR5 (2017) ini sendiri mencapai 150.9 x 72.6 mm dengan bodi berketebalan 8.2 mm dan keempat sudut yang didesain membulat. Untuk bobot phablet ini sendiri mencapai 162 gram yang sedikit lebih berat namun masih terasa nyaman dalam genggaman.

Harga Huawei GR5 (2017) Terbaru
Copyright ©Techmalia

Kelebihan Huawei GR5 (2017) ini sendiri telah didukung teknologi VoLTE yang membawakan kualitas HD pada panggilan suaranya. Selain itu di dalam bodinya juga telah dibekalkan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Selain itu ada pula jaringan 4G LTE dengan koneksi internet LTE Cat lebih cepat. sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Huawei GR5 (2017) ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Huawei GR5 (2017) ini sendiri telah mendukung Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka keren. Bukan hanya itu saja ponsel ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang telah tertanam di bagian belakang bodinya. Bagia para pengguna yang gemar menikmati musik akan dimanjakan dengan dua speaker pada bagian bawah bodinya.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei GR5 (2017) pada dapur pacu yang ditanamkan dengan banderolan harga menengah ini. Di bagian dalam bodinya telah ditanamkan chipset HiSilicon Kirin 655 (i5 Co-Processor) yang mengusung processo Octa-core terbagi dalam Quad-core 2.1 GHz & Quad-core 1.4 GHz. Processor tersebut bahkan mampu mendukung kinerja tangguh dengan kemampuan multitasking dan komputasi cepat berkat RAM 3 GB. Sementara untuk pengolah grafis Huawei GR5 (2017) sendiri hadir dengan dukungan GPU Mali- T830 MP2 dimana siap memanjakan pengguna dengan suguhan grafis yang mulus.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan atau storage dalam Huawei GR5 (2017) dengan penawaran harga kompetitif ini. Phablet dari negeri Tirai Bambu tersebut telah dibekali kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni memori internal 32 GB. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB. Hanya saja untuk memori eksternal tersebut menggunakan slot SIM 2.

Spesifikasi Huawei GR5 (2017)
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Sementara mengupas review Huawei GR5 (2017) pada urusan fotografi yang disematkan sebagai phablet kelas menengah dengan label harga terjangkau ini. Di bagian belakangnya telah dibekali degan dua kamera yakni bersolusi 12 MP dan 2 MP. Dual kamera dalam Huawei GR5 (2017) ini bahkan telah dibekali fitur LED Flash, Autofocus, PDAF sensor, HDR dan masih banyak lagi. Bahkan kamera utamanya dilengkapi fitur Bokeh Mode serta Blur Effect menghasilkan gambar yang terkesan hasil bidikan kamera DSLR. Bahkan pengguna akan dimanjakan dengan kemampuan kamera utama Huawei GR5 (2017) untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps serta fitur Slow Motion Video.

Bagi para pecinta selfie, melalui phablet Huawei GR5 (2017) ini sendiri akan dibakali dengan kamera depan berkualitas. Bagaimana tidak, di bagian depan layarnya telah tertanam kamera depan 8 MP untuk kebutuhan selfie dengan hasil bening. Kamera depan Huawei GR5 (2017) ini juga dapat digunakan untuk selfie, video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Sejumlah fitur disematkan dalam phablet Huawei GR5 (2017) ini diantaranya dukungan Fitness Tracker, penyimpanan Huawei Cloud serta masih banyak lagi. Sementara baterainya sendiri mengusung kapasitas 3340 mAh dari Li-Ion dengan fitur Quick charge serta Power Saving Mode. Cek update harga Huawei GR5 (2017) terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Huawei GR5 (2017)

Harga Huawei GR5 (2017) Baru : Rp 3.2 jutaan

Harga Huawei GR5 (2017) Bekas : Rp –

Phablet Huawei GR5 (2017) ini sendiri telah didukung engan sensor fingeprint, koneksi LTE dan layar lapang serta dukungan dua buah kamera belakang menjanjikan. Harga Huawei GR5 (2017) terbaru dibanderol Rs 16500 atau setara Rp 3.2 jutaan per unitnya dengan warna emas, silver dan abu-abu. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Huawei GR5 (2017) untuk pasar Indonesia lantaran smartphone ini masih dirilis di Sri Lanka. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Huawei GR5 (2017)

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500
(With VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM ( Nano SIM)
Dimension 150.9 x 72.6 x 8.2 mm
Weight 162 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors (Blue Light Filter, Full Lamination, Sun Screen)
Display size 5.5 inches (~72.5% Screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Bottom Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset HiSilicon Kirin 655 (i5 Co-Processor)
CPU Octa-core Processor (Quad-core 2.1 GHz & Quad-core 1.4 GHz)
GPU Mali-T830 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 12 MP + 2 MP (Dual Camera), 3968 x 2976 Pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Professional Mode, 1.25 micron pixel, After Focus, 6P Lens, Bokeh Mode, Blur Effect
Video 1080p@30fps, Slow Motion Video
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Hall Effect, Pedometer, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back Cover
– Fitness Tracker
– Huawei Cloud Storage
– Power Saving Mode
– HD Voice
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 3340 mAh battery
Stand-by Up to 650 h
Talk time Up to 23 h
Music play Up to 60 h

Sekian ulasan terkait harga Huawei GR5 (2017) terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini utuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang berencana membeli ponsel terbaru Huawei.

Baca Juga Daftar Harga HP dan Tablet Huawei Terbaru

Harga Celkon Diamond Pop Terjangkau, Spesifikasi Gunakan 8GB, 1GB RAM

Posted: 28 Nov 2016 08:34 PM PST

Harga Celkon Diamond Pop

Oketekno.com – Celkon Diamond Pop adalah produk terbaru yang baru saja dirilis bulan November 2016 dan sudah terdapat di berbagai negara. Harga Celkon Diamond Pop cukup terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan yang lebih berwarna dengan varian Golden dan Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Celkon Diamond Pop akan dukung Dual SIM GSM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Celkon Diamond Pop juga menerapkan kelengkapan spesifikasi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Celkon Diamond Pop juga dilengkapi dengan sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta memiliki User Interface Flo. Tidak hanya itu saja, smartphone Celkon Diamond Pop juga memiliki dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1GHz yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone ini juga sudah menerapkan memori internal dengan maksimal kapasitas 8GB dan 1GB RAM untuk menyimpan aplikasi dan juga data berjalan yang sudah dijalankan oleh aplikasi tersebut. Smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Celkon Diamond Pop Terjangkau, Spesifikasi Gunakan 8GB, 1GB RAM
Copyright ©GSMarc

Dimensi yang juga diterapkan dalam smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan 135 x 66 x 8 mm dan memberikan bobot 128 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Celkon Diamond Pop juga sudah menerapkan dukungan sensor dengan dukungan Proximity, accelerometer, ambient light dan G-Sensor yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar pada smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki 16 juta warna yang lebih elegan. Smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan pelindung layar dengan tipe Dragontrail Glass yang lebih berkualitas tersebut. Lebar layar pada smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan 4.5 inchi serta memiliki resolsui layar 480 x 854 pixel dengan kerapatan layar 218 ppi pixel untuk kerapatan gambar yang lebih optimal.

Kamera belakang pada smartphone Celkon Diamond Pop mendukung adanya resolusi 5 MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Celkon Diamond Pop juga sudah memiliki fitur LED Flash serta tambahan lainnya dengan menggunakan Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, Geo-tagging, Video Call, Digiatal Zoom, Hd Video Recording With 480p lebih optimal tersebut.

Kamera depan Celkon Diamond Pop juga dimilikinya dengan dukungan resolusi 3.2 MP dan tanpa menggunakan LED Flash. Sedangkan untuk smartphone Celkon Diamond Pop juga memiliki kualitas video beresolusi 480p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan lebih optimal dengan menerapkan fitur lainnya menggunakan WIFI, Bluetooth versi 4.0 dan MicroUSB versi 2.0 yang bisa digunakan untuk transfer data lebih berkualitas tersebut. Smartphone Celkon Diamond Pop terdapat dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Pengiriman pesan melalui smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan yang lebih optimal bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Aplikasi yang terdapat dalam smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan kalkulator, catatan, to do list, google apps, VAS Apps serta memiliki Document Editor yang lebih optimal tersebut.

Daya tampung smartphone Celkon Diamond Pop memberikan dukungan Li-Ion 1600 mAh dan memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan waktu stand-by 190 jam, waktu bicara 4 jam, pemutar musik 7 jam dan pemutar video 3 jam yang lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi Celkon Diamond Pop selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Celkon Diamond Pop

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 135 x 66 x 8 mm
Weight 128g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 4.5 Inch(~62.1% screen-to-body-ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, Geo-tagging, Video Call, Digiatal Zoom, Hd Video Recording With 480p
Video 480p@30 FPS
Secondary 3.2 Megapixels
Platform OS Android 5.1 (Lollipop), (Flo UI)
Chipset
CPU Quad Core 1GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3,5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, With LE
GPS Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 1600 mAh
Stand –by Up to 190 h
Talk Time Up to 4 h
Music Playback Up to 7 h
Video Playback Up to 3 h
Colors   Golden, Rose Gold

Harga Celkon Diamond Pop

Harga smartphone Celkon Diamond Pop dibanderol sekitar USD 89 atau sekitar Rp 1.200.000,00 untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki dukungan lebih berkualitas tersebut. Bila anda ingin memiliki smartphone Celkon Diamond Pop maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau negara yang sudah kerjasama dengan Celkon, namun sepertinya di Indonesia belum tersedia untuk vendor tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga ZTE Avid Trio dan Spesifikasi, Smartphone LTE 5.0 Inch Baterai 2800 mAh Sejutaan

Posted: 28 Nov 2016 06:49 PM PST

Harga ZTE Avid Trio Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Avid Trio Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone mancanegara nampaknya akan kembali diramaikan oleh produks smartphoen dari ZTE bertajuk ZTE Avid Trio. Smartphone ini hadir sebagai ponsel cerdas berlayar lapang dengan dukungan koneksi LTE yang kencang juga usungan sistem pengoperasian Android Marshmallow yang kaya akan fitur. Bukan hanya itu saja, dengan banderolan harga yang terjangkau telah ditenagai dengan baterai yang cukup bertenaga juga usungan dua buah kamera menjanjikan. Harga ZTE Avid Trio sendiri dilepas di level harga sejutaan menyasak kalangan entry level.

Smartphone ZTE Avid Trio ini diperkenalkam dan dirilis pada Oktober 2016 dimana kemungkinan hanya akan dirilis di pasar Amerika melalui operator Metro PCs dan T-Mobile. Meskipun demikian tak ada salahnya bukan mengupas jeroan yang dibekalkan dengan label harga murah meriah. Apalagi ponsel ini dibekali dengan konektivitas lengkap juga kualitas audio HD menawan. Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi ZTE Avid Trio dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Avid Trio

Smartphone ZTE Avid Trio ini sendiri telah resmi dirilis dengan membawakan bentang layar yang cukup lapang seluas 5.0 inchi dengan aspek ratio 64.5 persen dari bodinya. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah menawarkan panel LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga tampilan gambarnya cukup cemerlang. Hanya saja resolusi layarnya masih mengusung 480 x 854 Pixels dengan kepadatan 196 ppi per inchinya. Permukana layarnya juga telah mendukung multitouch yang begitu resposnif dan layarnya juga telah dilapisi anti gores Dragontrail Glass untuk kenyamanan anti gores.

Desian yang ditawarkan dari smartphone ZTE Avid Trio ini sendiri terbilang simpel jauh dari kesan glamor meskipun masih tetap elegan. Hadir dalam bodi material plastik yang membalut bodinya dengan warna biru gelap. Keempat sudutnya juga dibuat membulat memberikan kenyamanan saat digenggam. Dimensi ZTE Avid Trio ini sendiri mencapai 144.8 x 73.7 mm yang masih tetap nyaman saat dioperasikan. Sementara ketebalan bodinya mencapai 10.2 mm dengan bobot sekitar 167 gram.

Harga ZTE Avid Trio Terbaru
Copyright ©gadgetlab.ro

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam smartphone ZTE Avid Trio harga sejutaan ini mengusung Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur aplikasi dan game baru dalam PlayStore. Bukan hanya itu saja, ruang penyimpanannya juga terbilang cukup lapang dengan kapasitas mencapai 8 GB. Bahkan jika sobat ingin menyimpan lebih banyak file masih dapat memperluasnya menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang dan lebih luas.

Jaringan dan konektivitas yang dibenamkan dalam smartphone ZTE Avid Trio ini sendiri telah mendukung slot SIM dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Selain itu ponsel ini bahkan telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses intenet kencang mencapai speed LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cukup kencang untuk kebutuhan selancar dunia maya. Selain itu ZTE Avid Trio juga menawarkan koneksi HSPA, GPRS-EDGE dan dukungan Wi-Fi serta Hospot tethering. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan yakni GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta microUSB.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Avid Trio pada dapur pacu yang ditanamkan dengan banderolan harga sejutaan untuk kalangan entry level ini. Di dalamnya telah disokong oleh processor Quad-core dengan clock speed mencapai 1.4 GHz menghasilkan kinerja yang memang cukup resposnif. Kinerja processor tersebut bahkan cukup menjanjikan lantaran diperkuat pula dengan RAM 1 GB. Multitasking dan komputasi untuk aplikasi dasar pun dapat berjalan cepat dan lancar tanpa lag. Visual grafisnya sendiri memiliki kualitas yang halus dan mulus.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditawarkan dengan banderolan harga sejutaan untuk segmen entry level ini. di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamerra utama beresolusi 5 MP lengkap dalam fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera utama ZTE Avid Trio ini bahkan mampu digunakan memotret dengan hasil yang cukup bening, tajam dan juga cerah. Selain itu kamera utamanya juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps yang memang cukup cemerlang dan bening saat ditonton kembali.

Spesifikasi ZTE Avid Trio
Copyright ©gadgetlab.ro

Sementara untuk bekalan kamera depan yang disematkan dalam ZTE Avid Trio dengan harga mura meriah ini. Ponsel dari negeri Tirai Bambu ini dibekali kamera depan dengan resolusi 2 MP yang siap memanjakan pengguna dalam selfie maupun aktivitas video call dan video chatt. Bahkan meskipun resolusi kameranya terbilang pas-pasan masih tetap mampu menghasilkan gambar bening. Bahkan kamera utamanya mampu digunakan untuk merekam video selfie yang memang cemerlang.

Baterai yang ditanamkan dalam ZTE Avid Trio ini sendiri memiliki kapasitas yang terbilang cukup bertenaga. Bagaimana tidak, di dalamnya telah didukung dengan baterai Li-Ion dengan daya 2800 mAh bertipe Removable sehingga dapat dilepas pasang. Baterai tersebut mmapu menghasillkan waktu siaga mencapai 468 jam lamanya dan waktu bicara hingga 8 jam. Cek update harga ZTE Avid Trio terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Avid Trio

Harga ZTE Avid Trio Baru : Rp 1.3 Jutaan

Harga ZTE Avid Trio Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Avid Trio ini hadir dengan keunggulan koneksi internet yang kencang, performa tangguh dan juga baterai bertenaga serta dua kamera. Harga ZTE Avid Trio terbaru dibanderol Rs 6870 atau setara Rp 1.3 jutaan per unitnya dengan warna biru tua. Ketersediaan smartphone ini sayangnya hanya dirilis di pasar Amerika dan belum ada informasi apakah nantinya juga akan dirilis secara global. Kemungkinan ZTE Avid Trio tidak dirilis di Indonesia namun tak menutup kemungkinan ZTE akan meluncurkan versi globalnya.

Spesifikasi ZTE Avid Trio

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 144.8 x 73.7 x 10.2 mm
Weight 167 g
DISPLAY Display type LCD capacitive touchscren, 16M colors
Display size 5.0 inches (~64.5% screen to body ratio)
Resolution 480 x 854 Pixels (~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.4 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-FI Calling, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5.0 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4X Camera zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Finish
– Sandstone Pattern Finish Back
– HD Voice
– T-Mobile & MetroPCs Services
– Rounded Edges
BATTERY Removable, Li-Ion 2800 mAh battery
Stand-by Up to 468 h
Talk time Up to 8 h
Music play Up to 35 h

Sekian ulasan mengenai harga ZTE Avid Trio terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi mengenai ponsel ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Terbaru, Gunakan Quick Charge + Android Marshmallow

Posted: 28 Nov 2016 06:39 PM PST

Harga Xiaomi Mi 6

Oketekno.comXiaomi merupakan perusahaan asal Cina yang mampu bersaing dengan Oppo dan Vivo yang kini semakin populer dan diminati oleh banyak masyarakat. Smartphone Xiaomi telah meriliskan banyak produk smartphone di tahuin 2016 ini, kali ini Xiaomi telah bocoran spesifikasi perangkat terbarunya yaitu memiliki type dan spesifikasi yang berbeda pada lini Xiaomi Mi sebagai penerus dari Mi 5 yaitu Xiaomi Mi 6.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Smartphone Xiaomi Mi 6 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan tiga varian warna diantaranya yaitu Golden, Gray dan Silver. Smartphone Xiaomi Mi 6 akan diumumkan secara resmi pada bulan Maret 2017 dan kali ini masih terdapat bocoran spesifikasi serta komponen yang kemungkinan bisa berubah.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Terbaru, Gunakan Quick Charge + Android Marshmallow
Copyright ©GSMarc

Slot SIM yang dimiliki Xiaomi Mi 6 terdiri dari dual SIM berukuran Nano-SIM GSM. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi 6 juga dilengkapi dengan jaringan dengan kecepatan maksimal yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan 3xCA.

Sayang sekali padahal di tahun 2017 untuk sistem operasi Android versi 7 sudah hadir, tapi smartphone Xiaomi Mi 6 masih mendukung adiknya yaitu Android v6.0 Marshmallow serta tak ketinggalan dengan User Interface yang mendukung MI. Perangkat pendukung untuk sistem operasi tersebut yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 835, prosesor dengan kekuatan Quad Core dan memiliki kecepatan 3GHz. GPU dalam smartphone Xiaomi Mi 6 akan mendukung Adreno 540 untuk tampilan 3D lebih apik.

Memori internal adalah komponen yang paling penting dan smartphone Xiaomi Mi 6 memiliki dua versi yaitu 64GB, 128GB selain itu untuk kapasitas RAM juga cukup besar 6GB dan 4GB. Cukup disayangkan smartphone Xiaomi Mi 6 tidak memiliki dukungan memori eksternal yang biasanya bisa untuk menambah daya simpan dalam smartphone.

Sensor yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi 6 terdiri dari Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer, fingerprint serta hall effect yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Xiaomi Mi 6 juga sudah mendukung tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki Eye Care Mode, Pressure Sensitive yang lebih maksimal.

Pelindung layar sudah mendukung Corning Gorilla Glass namun belum diketahui berapa versi yang akan diterapkan. Lebar layar Xiaomi Mi 6 mendukung 5.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel serta terdapat kerapatan layar yang mumpuni dengan ukuran 534 ppi pixel.

Smartphone Xiaomi Mi 6 memiliki kamera depan dan belakang serta terdapat adanya fitur pelengkap diantarany yaitu Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Sony Sensor,Professional Mode. Selain itu juga terdapat dukungan Hd Video Recording with 2160p (4K).

Smartphone Xiaomi Mi 6 juga dilengkapi dengan fitur lainnya yaitu WIFI, Bluetooth, USB Type-C, NFC, GPS, Radio dan masih banyak lagi. Pengiriman pesan singkat bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih optimal tersebut. Daya tampung baterai smartphone Xiaomi Mi 6 belum diketahui namun untuk tipe nya sudah diketahui menggunakan Li-Po non removable dan memiliki Quick Charge dengan 4.0 yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...