PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 04 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Huawei Mate 9 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 5.9 Inch Dual Kamera 20MP+12MP

Posted: 03 Nov 2016 09:32 PM PDT

Harga Huawei Mate 9 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Mate 9 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Tiongkok yakni Huawei baru saja memperkenalkan flagship terbarunya bertajuk Huawei Mate 9 di Jerman. Posel ini hadir dengan membawakan spesifikasi kelas atas dengan desain mewah dan modis. Bahkan smartpone Huawei Mate 9 ini membawakan dua buah kamera belakang yang siap menemani aktivitas fotografi penggunanya. Dengan layar lapang kualitas gambarnya pun bening dan tajam. Harga Huawei Mate 9 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah atas.

Smartphone Huawei Mate 9 ini resmi diperkenalkan pada November 2016 dan segera dirilis. Setelah sejumlah bocoran mengenao flagship premium beredar, ponsel ini siap menyapa pecinta gadget.Bentang layar yang lapang nyatanya membawkan bodi tipis dimana didalamnya telah tertanam mesin prosessor berspesifikasi tinggi. Daripada penasaran langsung saja simak ulasan spesifikasi Huawei Mate 9 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Mate 9

Smartphone Huawei Mate 9 ini lebih cocok disebut phablet arena menawarkan bentang layar yang memang cukup lapang seluas 5.9 inchi. Layar tersebut telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen membawa kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang cemerlang dan bening. Untuk resolusi layar Huawei Mate 9 ini sendiri didukung dengan Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kerapatan warna hingga 373 ppi per inchinya. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif. Selain itu permukaan layarnya juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan desain, ponsel Huawei Mate 9 ini sendiri membawakan desain yang begitu stylish dengan mengusung material metal aluminum yang begitu stylish. Selain itu bodinya yang besar diimbangi dengan sisi bodi yang cukup tipis hanya berketebalan 7.9 mm saja. Dimensi phablet ini sendiri mencapai 156.9 x 78.9 mm dengan membawakan konsep desain unibody menawan. Bobot keseluruhan perangkat ini mencapai 190  gram dimana keempat sudutnya membulat yang nyaman dalam genggaman.

Spesifikasi Huawei Mate 9
Copyright ©gsmarena

Kualitas layar Huawei Mate 9 ini juga cukup menawan dibalut dengan antarmuka EMUI 5.0 yang begitu menawan. Selain itu sistem pengoperasian yang berjalan dalam Huawei Mate 9 ini bahkan telah mengusung platform Android terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat yang membawa lebih banyak keunggulan yakni lebih ringan dan mendukung lebih banyak fitur di Google PlayStore. Bukan hanya itu saja kualitas audio dalam phablet ini juga cukup bening dan jernih.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Huawei Mate 9 dengan penawaran harga kelas atas ini. Ponsel berlayar lapang dari Huawei ini mengudung fitur Dual SIM dan ada pula varian Single SIM dimana telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Bahkan untuk keperluan selancar dunia maya mampu diandalkan dengan kecepatan ekstra dari LTE A-Cat12 mencapai 600/150 Mbps. Selain itu ponsel Huawei Mate 9 ini juga telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dalam koneksi HSPA serta GPRS-EDGE. Konektivitas lain dalam phablet berlogo kipas merah ini juga mendukung Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan Browser bawaan.

Media transfer data dalam phablet ini mendukung Bluetooth, NFC, Infrared dan USB type C. Kelebihan Huawei Mate 9 ini sendiri telah dibekali dengan sensor fingerprint yang tersemat pada bodinya mendukung kemampuan lockscreen yang akurat. Selain itu Huawei Mate 9 juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB untuk menyimpan berbagai macam file dalam ponsel ini. Selain itu pengguna juga amsih dapat memperluas memori penyimpananya dengan akrtu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB menggunakan slot SIM 2.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Mate 9 pada dapur pacu atau kinerja yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah keatas ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core Cortex-A73 2.4 GHz dan Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.8 Ghz. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang begitu resposnif dan handal juga telah diperkuat RAM 4 GB sehingga multitaskingnya cepat. Sementara untuk kualitas grafis saat bermain game akan didukung dengan GPU Mali-G71 MP8 dengan kualitas yang halus nan mulus.

Harga Huawei Mate 9 Terbaru
Copyright ©gsmarc

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Huawei Mate 9 dengan penawaran harga kelas atas ini. Smartphone ini memiliki dual kamera Leica generasi kedua pada bodi belakangnya. Kamera belakang 20 MP monokrom dengan aperture f/2.2 didampingi kamera 12 MP dengan sensor f/2.2 yang bekerja besama menghasilkan gambar bening. Dual kamera belakang Huawei Mate 9 ni juga telah didukung Optical Image Stabilzation (OIS), Hybrid Autofocus 4-in-1 (phase detection & laser autofocus, deteksi kedalaman dan kontras). Bukan hanya itu saja, disematkan pula Dual LED Flash yang menghasilkan kualitas gambar terang. Huawei bahkan mengklaim bahwa kamera Leica dalam Huawei Mate 9 ini mendukung fitur Zoom Hybrid terbari.

Dari dual kamera phablet Huawei Mate 9 ini pengguan dapat merasakan pengalaman merekam video dengan kualitas 4K atau 21660p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie, disematkan kmera depan 8 MP dalam aperture f/1.9 juga dilengkapi Autofocus meskipun minus LED Flash. Kamera depan Huawei Mate 9 ini siap memanjakan pengguna untuk kegiatan selfie, video call, video chatt maupun perekaman video selfie berkualitas Full HD.

Semua aktivitas dalam phablet Huawei Mate 9 ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Po dengan daya 4000 mAh yang memang bertenaga. Hanya saja baterai tersebut bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Dibekalkan pula fitur fast charging untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Huawei Mate 9 terbaru dibawah ini.

Harga Huawei Mate 9

Harga Huawei Mate 9 Baru : Rp 10 Jutaan

Harga Huawei Mate 9 Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei Mate 9 yang ditawarkan memang cukup menjanjikan dimana telah resmi dirilis di beberapa negara diantaranya China, Jerman, Prancis, Jepang, Italia, Kuwait, Polandia, Malaysia, Spanyol, Thailand dan Arab Saudi. Sayangnya belum ada informasi perilisan Huawei Mate 9 di Indonesia. Sementara itu harga Huawei Mate 9 terbaru dilepas cukup tinggi yakni mencapai EUR 699 atau setara dengan harga Rp 10 jutaan per unitnya. Tersedia beberapa pilihan warna cantik yakni Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, Ceramic White, Black.

Spesifikasi Huawei Mate 9

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat12 600/150 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Optional Single SIM), Nano SIM
Dimension 156.9 x 78.9 x 7.9 mm (6.18 x 3.11 x 0.31 in)
Weight 190 g (6.70 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(IPS-Neo Display, Pressure Touch)
Display size 5.9 inches (~77.5% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~373 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– EMUI 5.0
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Chipset Hisilicon Kirin 960
CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G71 MP8
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
NFC Yes
Infrared port Yes
USB Type-C 1.0 reversible connector
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera Dual 20 MP +12 MP, f/2.2, OIS, 2x zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Digital zoom, Gesture shot, Voice capture, Face Beauty, Burst mode, Video Stabilisation, Self timer, Low Light Mode
Video 2160p@30fps
Secondary camera 8 MP, f/1.9, 1080p
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, Ceramic White, Black
– Fast battery charging
– DivX/XviD/MP4/H.265/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
– Document editor
– Photo/video editor
– Aluminum Metal Body Design
– Noise Cancellation
– Power Saving Firewall
– Rounded Edges
– Voice Control
– Multi language
BATTERY Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itul ulasan mengenai harga Huawei Mate 9 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi smartphone Huawei dengan spek tangguh dan canggih serta OS terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Harga Meizu Pro 6s dan Spesifikasi, Smartphone Deca-core Canggih Desain Stylish

Posted: 03 Nov 2016 07:52 PM PDT

Harga Meizu Pro 6s Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Meizu Pro 6s Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Meizu yang bermarkas di Tiongkok kembali merilis premium terbaru bertajuk Meizu Pro 6s. Smartphone ini hadir sebagai ponsel tangguh yang telah dibekali dengan processor 10 inti menghasilkan kinerja yang begitu responsif. Bukan hanya itu saja, di dalamnya juga didudkung sejumlah fitur canggih salah satunya tentu dukungan sensor fingerprint. Bekalan kamera dalam ponsel ini juga begitu menjanjikan hasil berkualitas. Harga Meizu Pro 6s sendiri dilepas menyasak kalangan menengah keatas.

Smartphone Meizu Pro 6s ini resmi diperkenalkan pada November 2016 dan dirilis menyasak kalangan menengah keatas. Selain itu desain yang ditawarkan begitu stylish dengan material metal cantik dengan bezel layar tipis. Konektivitas dalam ponsel ini juga terbilang lengkap dengan ruang penyimpanan besar dan sistem pengoperasian marshmallow terbaru. Lantas seperti apa jeroan Meizu Pro 6s dengan CPU Deca-core ini ? Simak ulasan spesifikasi Meizu Pro 6s dan harga terbarunya berikut ini.

Review Spesifikasi Meizu Pro 6s

Smartphone Meizu Pro 6s ini hadir dengan mengusung layar yang memang cukup lapang dengan luas 5.2 inchi dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive touchcreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu cemerlang dan kaya akan warna. Bahkan layar tersebut mengusung teknologi 3D Pressure Touch dan Cell Touch. Untuk resolusinya hadir dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar hingga 424 ppi per inchinya yang memang bening dan jernih. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif dan telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca layar 2.5D Curved Glass.

Balutan antarmuka dalam smartphone Meizu Pro 6s ini sendiri didukung dengan Flume UI menawan dimana telah terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 (Marshmallow) kaya akan fitur. Selain itu ponsel Meizu Pro 6s ini juga mendukung sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang ada pada tombol fisik dibawah layarnya. Bahkan kualitas audionya juga bening karena telah mengusung teknoligi Hi-Fi Cirrus Logic CS43L36 Audio Chip.

Harga Meizu Pro 6s
Copyright ©gsmarena

Berlanjut mengupas desain yang dimiliki oleh Meizu Pro 6s dengan penawaran harga menengah atas ini. Bodinya berbalut material metal aluminium yang tersedia dalam pilihan warna hitam, emas, abu-abu dan pink cantik. Dimensi Meizu Pro 6s sendiri masih cukup nyaman dalam genggaman yakni 147.7 x 70.8 mm yang memiliki ketebalan bodi hingga 7.3 mm ramping. Sementara untuk bobot Meizu Pro 6s sendiri mencapai 163 gram dengan keempat sudut yang dibuat membulat.

Jaringan dan konektivitas dalam Meizu Pro 6s sebagai smartphone premium dengan harga lumayan tinggi ini pun cukup lengkap. Bagaimana tidak, didalamnya telah didukung dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu ponsel Meizu Pro 6s ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps. Selain itu Meizu Pro 6s juga mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA juga jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Meizu Pro 6s ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth, NFC, Infrared poort serta USB Type C atau USB v3.1.

Berlanjut menuju spesifikasi Meizu Pro 6s pada dapur pacu yang disematkan dengan banderolan harga menengah keatas. Di dalam bodinya telah tertanam processor Deca-core yang cukup handal dibawa oleh chipset MediaTek MT6797T Helio X25 tangguh. Processor 10 inti tersebut bahkan mampu mnghasilkan kinerja cepat bahkan tanpa lag dalam multitasking lantaran kekuatan RAM 4 GB yang menyokongnya. Bukan hanya itu saja kualitas grafis dalam Meizu Pro 6s ini juga begitu haluas dan mulus dengan dukungan GPU Mali-T880 yang cukup halus.

Bekalan kamera yang ditanamkan dalam Meizu Pro 6s ini juga terbilang cukup menjanjikan dengan dukungan dual kamera mumuni. Di balik bodinya telah didukung dengan kamera utama beresolusi 12 MP yang telah didukung fitur Ring Flas dengan 10 LED mendukung hasil idikan yang lebih terang dan bening. Bukan hanya itu saja kamera Meizu Pro 6s ini juga dilengkapi fitur OIS Sensor, PDAF sensor, Autofocus, laser Autofocus, HDR dan masih banyak lagi menghasilkan kualitas gambar stabil, bening dan cukup jernih. Dari kamera utama Meizu Pro 6s ini pengguna dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasi Meizu Pro 6s
Copyright ©gsmarc

Versi lain dari smartphone Meizu Pro 6 ini sendiri juga hadir dengan mengusung kamera depan 5 MP yang memiliki aperture f/2.0 sehingga memiliki sudut pandang lebih luas. Kamera selfie Meizu Pro 6s ini siap mendukung swa foto dengan hasil yang cukup menjanjikan dan bening tentunya. Bahkan pengguna juga dapat leluasa memanfaatkannya untuk kebutuhan perekaman video selfie maupun aktivitas video call dan juga video chatting.

Ruang penyimpanan dalam Meizu Pro 6s ini sendiri memiliki kapasitas yang terbilang besar membuat banderolan harganya memang tinggi. Di dalamnya telah didukung memori internal 64 GB yang memang besar dan siap menampung bergamam file pengguna. Sayangnya pengguna tidak dapat memperluas memori penyimpanan tersebut dari kartu microSD karena ponsel Meizu Pro 6s ini tidak memiliki slot microSD. Sejumlah fitur canggih juga dibekalkan seperti teknologi Tri Cluster, NXP 3rd Gen SmartPA Audio dan masih banyak lagi.

Semua kegiatan dalam smartphone Meizu Pro 6s ini sendiri diperkuat dengan baterai yang terbilang bertenaga. Di dalamnya telah tertanam baterai Li-Po dengan daya 3060 mAh bertenaga menghasilkan waktu siaga lama. Baterai tersebut juga didukung fitur Quick charge yakni mCharge 3.0 untuk mempercepat proses pengisian baterai. Cek update harga Meizu Pro 6s terbaru disini.

Harga Meizu Pro 6s

Harga Meizu Pro 6s Baru : Rp 5.2 Jutaan

Harga Meizu Pro 6s Bekas : Rp –

Spesifikasi Meizu Pro 6s ini memang hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh dan menjanjikan. Apalagi performa dari CPU 10 inti siap memberikan kinerja tangguh tanpa lag. Harga Meizu Pro 6s terbaru dijual 2699 Yuan atau setara Rp 5.2 jutaan per unitnya dengan warna emas, pink, abu-abu dan silver gelap. Smartphone Meizu Pro 6s ini sendiri telah resmi dirilis di negaranya hanya saja belum ada infomasi apakah nantinay dirilis di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar lanjutannya.

Spesifikasi Meizu Pro 6s

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 147.7 x 70.8 x 7.3 mm
Weight 163 g
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
(3D Pressure Touch, Cell Touch)
Display size 5.2 inches (~71.2% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi Pixels Density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
– Flyme UI
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6797T Helio X25
CPU Deca-core Processor
GPU Mali-T880
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Dual Band (2.4GHz + 5GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with BLE
USB Type-C USB (USB v3.1)
Infrared port Yes
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio
CAMERA Primary camera 12 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash (Ring Flash – 10 LED), Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Laser Autofocus, Voice Capture, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Face Recognitiion, Touch focus, Axis OIS Sensor, 6P Lens, f/2.0 Aperture, Sony IMX386 Sensor
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, f/2.0 Aperture, 5P Lens, 1.4 micron Pixels
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Sky Gray, Champagne Gold, Moonlight Silver, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge (mCharge 3.0)
– Aluminum Metal Body Design
– Tri-Cluster Technology
– Sandstone Pattern Back Cover
– HiFi Cirrus Logic CS43L36 Audio Chip
– NXP 3rd Gen SmartPA Audio
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 3060 mAh battery
Stand-by Up to 370 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Sekian ulasan mengenai harga Meizu Pro 6s terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi smartphone Meizu terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...