PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 11 Januari 2017

Begawei

Begawei


Spesifikasi LG G6 Terungkap

Posted: 10 Jan 2017 05:29 PM PST

LG bocorkan spesifikasi G6 – Kabar baru datang dari LG Display yang tak lain adalah unit bisnis LG untuk kompenen teranyarnya. satu persatu bocoran mengenai spesifikasi LG G6 terungkap di internet. LG Display merilis teknologi tampilan smartphone Quad HD Plus dengan resolusi 1.440 x 2.880 piksel. Tampilan tersebut untuk layar LCD 5,7 inci yang mampu mengakomodir gambar 564 piksel per inci. Spesifikasi demikian bisa dibilang inovasi baru, apalagi rasio layar yang ditawarkan adalah 18:9. Rasio tersebut tidak biasa hadir pada ponsel yang saat ini beredar dipasaran.

LG Display tak secara eksplisit mengatakan tampilan tersebut bakal disematkan pada LG G6 . Namun unit bisnis tersebut sesumbar bahwa tampilan itu digodok untuk smartphone flagship LG berikutnya. Sampai saat ini smartphone flagship LG yang diketahui akan segera meluncur adalah LG G6. Layar Quad HD Plus dengan rasio 18:9 itu diduga kuat akan tersemat pada LG G6.

Menurut LG Display, rasio 18:9 akan sangat membantu penjajalan ponsel dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Pasalnya sistem operasi tersebut memiliki fitur multi-tasking yang menuntut layar ponsel besar dan lebih memanjang agar nyaman digunakan. Lebih jauh tampilan smartphone teranyar dari LG Display disematkan teknologi inTOUCH yang memungkinkan merespon super peka atas sentuh. Selain dari kemampuan yang meningkat, teknologi tampilan tersebut juga diklaim lebih hemat daya sampai 30 persen.

“Kami ingin memaksimalkan pengalaman pengguna lewat tampilan layar smartphone berkualitas tinggi yang berbeda dari layar selama ini,”ujar Senior VP dan Head of Mobile Development LG Display, Byong-koo Kom.

Sampai saat ini divisi mobile belum mengonfirmasikan bahwa LG G6 akan memakai layar terbaru dari LG Display benar atau tidaknya dugaan tersebut baru bisa dipastikan pada acara peluncuran LG G6 yang dikatakan serangkaian dengan ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol. Kendati sejumlah informasi mengenai LG G6 telah beredar termasuk spesifikasinya dan waktu peluncurannya, pihak LG belum memberikan konfirmasi berdasarkan laporan sebelumnya, LG G6 akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dan RAM 6 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...