PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 16 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga LeEco Le 2 dan Spesifikasi, Hadir di Indonesia Processor Deca-core Kamera 16MP

Posted: 16 Jan 2017 01:26 AM PST

Harga LeEco Le 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LeEco Le 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal Tiongkok yang digarap LeTV memang telah merilis beberapa ponsel di pasar Indonesia. Salah satunya adalah ponsel LeEco Le 2 dimana telah resmi hadir di Indonesia dengan penawaran harga kompetitif namun mengusung spesifikasi tangguh nan menjanjikan. Pasalnya smartphone berlayar lapang ini telah dipersenjatai dengan processor Deca-core atau 10 inti yang cukup garang. Bukan hanya itu saja didalamnya bahkan telah ditanami oleh RAM berkapasitas besar. Harga LeEco Le 2 di Indonesia dilepas menyasak kalangan menengah dalam desain metal cantik.

Smartphone LeEco Le 2 ini sendiri hadir di Indonesia bersama LeEco Le 2 Pro X620 dan LeEco Le Max 2 yang mengusung spesifikasi setingkat lebih tangguh. Untuk phablet LeEco Le 2 ini sendiri hadir dengan dibekali kualitas audio menjanjikan, kapasitas penyimpanan dan baterai besar juga layar super bening yang telah disertai lapisan anti gores. Ponsel ini bahkan siap menjadi primadona baru untuk anda sekalian. Simak ulasan spesifikasi LeEco Le 2 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LeEco Le 2

Smartphone LeEco Le 2 ini hadir dalam betang layar yang cukup lapang yaitu 5.5 inchi dengan disokong oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman mencapai 16.7 juta warna. Bahkan masih disematkan teknologi In-Cell Touch, 80 persen NTSC Color juga 500 nits untuk kecerahan maksimal memanjakan mata. Sementara untuk resolusi LeEco Le 2 ini sendiri membawakan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 403 ppi per inchinya sehingga setiap gambar yang disajikan terlihat begitu bening dan cemerlang. Tak berhenti disitu saja, permukaan layarnya begitu resposnif akan sentuhan juga telah diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Desain yang dimiliki oleh LeEco Le 2 ini sendiri terbilang mewah dan stylish. Bagaimana tidak, mengusung konsep desain  Ultra Light Metal Unibody yang begitu stylish dengan empat sudut membulat. Bahkan dimensinya juga masih cukup nyaman dalam genggaman yaitu 151.1 x 74 mm meskipun terbilang bongsor. Untuk ketebalan bodinya sendiri menapai 7.5 mm yang dapat dikatakan cukup tipis dengan bobot keseluruhan mencapai 153 gram. Di bodi belakangya terdapat dua line yang mempertegas penampilan ponsel kelas menenga ini.

Harga LeEco Le 2 Terbaru
Copyright ©gizmotimes

Kelebihan LeEco Le 2 di Indonesia ini juga telah didukung dengan teknologi Blu-ray Eye Filtration untuk kebutuhan multimedia super bening. Bukan hanya itu saja ada pula teknologo CDLA Digital Loss-Less Audio berpadu engan Dolby Atmos yang siap menghasilkan kualitas suara bombastis bagi pengguna yang gemar menikmati musik. Selain itu perangkat LeEco Le 2 ini juga telah mendukung VR Glass dan juga Voice Assistant. Ketangguhan phablet LeEco Le 2 di Indonesia tersebut bahkan ditambahh dengan sensor fingeprint yang tertanam di bagian bodi belakangnya.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam smartphone LeEco Le 2 dimana mengusung fitur Dual SIM untuk kemudahan aktivitas seluler pengguna dalam dua nomor berbeda. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang mapu menghasilkan akses internet cepat dalam speed GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat paling kencang. Sejumlah konektivitas juga ada dalam perangkat LeEco Le 2 ini yaitu Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, Infrared dan juga USB type C yang lebih fleksibel.

Sistem pengoperasan yang tertanam pada smartphone LeEco Le 2 ini sendiri berbasis Android tepatnya menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka EUI 5.8. Bukan hanya itu saja. Ketangguhannya bahkan dapat dibuktikan dengan ruang penyimpanan yang cukup lapang. Diketahui LeEco Le 2 di Indonesia ini hadir dalam kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang memang besar. Namun sayangnya pengguna tidak dapat memperluasnya dengan kartu microSD lantaran tidak disematkan slot untuk memori eksternal.

Berlanjut menuju spesifikasi LeEco Le 2 pada dapur pacu yang ditanamkan dengan penawaran harga menengah di Indonesia. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio X20 membawa processor Deca-core berkecepatan 2.3 GHz dimana mendukung komputasi 64 Bit handal. Bahkan dari processor 10 inti tersebut dapat diperoleh kinerja yang resposnif. Untuk multitasking pun dapat berjalan lancar tanpa lag lantaran RAM 3 GB yang disematkan sehingga menghasilkan kemampuan tangguh. Dan untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali-T880 MP4.

Spesifikasi LeEco Le 2
Copyright ©GSMArc/Edited by Oketekno

Usungan kamera pada smartphone LeEco Le 2 ini membawakan kamera belakang 16 MP yang dibekali fitur Dual LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus, PDAF Sensor, HDR dan masih banyak lagi sehingga mampu memberikan hasil maksimal dan bening pada jepretan fotonya. Bahkan kamera belakang ponsel ini mampu digunakan merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p@30fps dengan kemampuan Slow Motion Video. Dan untuk kebutuhan selfie mengandalkan kamera depan 8 MP disertai lensa wide angle.

Semua aktivitas yang berjalan dalam LeEco Le 2 ini sendiri ditenagai oleh baterai bertenaga dari Li-Po. Baterai tersebut memiliki daya 3000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 320 jam lamanya disertai fitur Quick charge dengan 24W Fast charging. Cek langsung update harga LeEco Le 2 terbaru yang telah dipasarkan di Indonesia berikut ini.

Harga LeEco Le 2

Harga LeEco Le 2 Baru : Rp 2.799.000,-

Harga LeEco Le 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi LeEco Le 2 ini membawakan dukungan fitur yang memang menjanjikan dimana performa dari CPU Deca-core memberikan kinerja tangguh. Selain itu usungan kamera dan sejumlah fitur canggih menjadi daya tarik tersendiri. Harga LeEco Le 2 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 2.799.000 per unit dimana tersedia varian warna pink, abu-abu dan silver. Sobat dapat memperoleh LeEco Le 2 ini di beberapa toko retail online yang telah menyediakannya.

Spesifikasi LeEco Le 2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 200 / 850 / 2300
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 151.1 x 74 x 7.5 mm
Weight 153 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
(In-Cell Touch, 80% NTSC Color, 500 nits Brightness)
Display size 5.5 inches (~74.4% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
– EUI 5.8
Chipset MediaTek Helio X20 (64-Bit)
CPU Deca-core 2.3 GHz Processor
GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Wi-FI Display, Wi-FI Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB Type-C USB
Infrared Port Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDOu
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 pixels, Dual LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Gesture Shot, Panorama, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, f/2.0 aperture, Close Loop, Voice Beauty
Video 2160p@30fps (Slow Motion Video – 720p@120fps)
Secondary camera 8 MP
(76.5 Super Wide Angle Lens, f/2.2 Aperture, 1.4µm pixel size)
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Hall Sensor, 3-Axis Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Silver, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dolby Atmos Sound
– Ultra Light Metal Unibody Design
– Blu-ray Eye Filtration Technology
– CDLA Digital Loss-Less Audio Technology
– HD Voice Calls
– VR Glass Support
– Voice Assistant
– Rounded Edges
– Quick Charge (24W Fast Charging)
BATTERY Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 34 h

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga LeEco Le 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang telah hadir di pasar Indonesia. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian yang mencari referensi ponsel tangguh di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Sssst!!! Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Saingan, Motorola Siapkan Moto G5

Posted: 16 Jan 2017 12:30 AM PST

Sssst!!! Samsung Galaxy S8 Punya Saingan, Motorola Siapkan Moto G5

Oketekno.com – Sambut ajang Mobile World Congres atau biasa disebut dengan MWC 2017 maka sudah banyak rumor tentang rencana para produsen akan riliskan smartphone terbarunya. Adapun salah satu produsen yang akan tunjukkan produk terbarunya yaitu Motorola.

Kabar ini cukup sering di informasi, usai Morotola kirimkan sebuah undangan ke beberapa media. Telah diketahui undangan itu ternyata berisi acara Motorola di ajang MWC 2017 mendatang.

Ajang MWC 2017 tersebut sering digunakan untuk berbagai produsen dalam memperkenlkan smartphone atau gadget terbarunya. Dengan hal ini maka telah berikan sebuah sinyal kalau Motorola akan siap ungkapkan smartphone terbarunya pada acara yang cukup megah tersebut.

Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Saingan, Motorola Siapkan Moto G5
Copyright ©UberGizmo

Adapun para analis yang sudah prediksi kalau Motorola akan riliskan smartphone Moto G5. Karena, pihak produsen terakhir riliskan smartphone Moto G4 pada bulan Mei 2016 lalu. Akhir-akhir ini juga sudah ada yang membocorkan foto yang menggambarkan bodsi dari Moto G5 tersebut.

Untuk rencana peluncuran Moto G5 tersebut sudah diprediksi akan bersamaan dengan riliskan perangkat Samsung yaitu Galaxy S8 pada acara MWC 2017. seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (16/1), bahwa Samsung dirumorkan akan riliskan Galaxy S8 pada ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

Prototip Galaxy S8 Tunjukkan Samsung Display, Bagaimana?

Posted: 15 Jan 2017 11:55 PM PST

Prototip Galaxy S8 Tunjukkan Samsung Display, Bagaimana?

Oketekno.com – Jelang peluncuran smartphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S8. Kini ada teaser dua video untuk Samsung Display yang telah dipamerkan untuk prototip dari Samsung Galaxy S8 yang akan dirilis beberapa bulan mendatang.

Dalam video tersebut ditunjuk oleh Samsung Display untuk pamerkan produk dan juga teknologi terbaru dalam pengembangan layar AMOLED. Tetapi ada yang lebih menarik bahwa dalam video itu menampilkan prototip dari Samsung Galaxy S8 terbaru.

Samsung Galaxy S8 Youtube teaser New
Copyright ©Youtube

Dilansir dari Gizmochina, bahwa dalam video tersebut tampak cukup jelkas untuk prototip Samsung Galaxy S8 yang memiliki desain cukup tipis dengan menerapkan bezel yang cukup minimalis.

Namun, prototip itu merupakan gambaran desain final Galaxy S8 kelak, karena sampai saat ini Galaxy S8 belum publikasikan gambar dari smartphone terbarunya itu.

Samsung galaxy S8 Youtube Teaser
Copyright ©Youtube

Perlu diketahui, kalau informasinya Samsung galaxy S8 tidak menerapkan tombol fisik Home, selain itu juga menampilkan fitur layar lengkung ganda atau disebut dengan dual curve edge. Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah direncanakan akan hadir pada 18 April 2017 mendayang.

Lebar layar smartphone tersebut cukup besar yaitu 6 inchi. Untuk kamera belakang memiliki dual kamera dan kamera selfie dengan resolusi besar. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Harga Vivo V5 Plus dan Spesifikasi, Usung Dua Kamera Selfie 20MP+8 MP Soft Light

Posted: 15 Jan 2017 11:22 PM PST

Harga Vivo V5 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo V5 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Vivo yang berasal ari Tiongkok akhirnya resmi mempenalkan handset barunya bertajuk Vivo V5 Plus. Smartphone ini hadir sebagai ponsel selfie yang tangguh dimana telah dibekali dua kamera depan dengan resolusi tinggi juga disematkan Soft Light untuk pencahayaan maksimal. Selain itu smartphone ini juga hadir dengan desain cukup elegan dan stylish dimana juga telah didukung koneksi LTE kencang. Harga Vivo V5 Plus sendiri dilepas untuk menyasak kalangan menengah atas dengan penawaran yang kompetitif.

Smartphone Vivo V5 Plus ini hadir dengan layar lapang sehingga layak disebu phablet dimana diperkenalkan pada 21 Januari 2017. Selain itu phablet ini juga dikenal dengan sebutan Vivo V5+ dimana dibekali performa yang cukup handal dan gesit. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi tinggi juga sejumlah fitur keren lainnya. Tertarik meminang phablet selfie Vivo V5 Plus ini ? Simak lebih dulu spesifikasi Vivo V5 Plus dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Vivo V5 Plus

Smartphone Vivo V5 Plus ini hadir dengan mengusung bentang layar lapang yakni seluas 5.5 inchi. Layar tersebut bahkan telah mendukung multitouch yang begitu responsif serta  telah dibekali dengan kaca layar 2.5D Curved Glass dan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Untuk kualitas layar Vivo V5 Plus ini dilengkapi panel IPS LCD capacitive touchcreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar super bening. Bukan hanya itu saja, Vivo V5 Plus juga telah dilengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dimana membawa kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya sehingga setiap gambar yang disajikan memiliki tampilan bening dan tajam.

Untuk desain yang dimiliki oleh Vivo V5 Plus ini sendiri hadir dalam desain yang cukup menawan. Pasalnya ponsel ini telah disertai material metal atau logam yang membungkus bodinya dalam empat sudut yang membulat sehingga terlihat cukup stylish dan modis. Bukan hanya itu saja casing belakangnya juga nyaman ketika digenggam. Dimensi Vivo V5 Plus ini sendiri mencapai 152.58 x 74 mm dimana memiliki bodi berketebalan 7.26 mm yang terbilang cukup ramping. Sementara untuk bobot Vivo V5 Plus sendiri mencapai 158 gram dimana tersedia dalam warna emas dan pink.

Spesifikasi Vivo V5 Plus
Copyright ©Vivo

Jaringan dan konektivitas dalam Vivo V5 Plus ini dibekali dengan fitur Hybrid Dual SIM yang dapat siaga bersama maupun dengan Singe SIM. Selain itu ponsel Vivo V5 Plus ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet kencang dan cepat dalam speed HSPA hingga LTE. Selain itu sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Vivo V5 Plus ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga usunga USB OTG. Sayangnya ponsel Vivo V5 Plus belum disertai fitur NFC.

Sistem operasi yang dijalankan dalam perangkat Vivo V5 Plus ini sendiri juga belum mengusung versi paling anyar dan masih dimotori oleh sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow. Selain itu juga dibekalkan antarmuka Funtouch OS 3.0 yang cukup menawan dan friendly. Dibekalkan pula fitur Smart Split Screen Feature dan juga sensor fingerprint untuk kmudahan pengguna dalam mengoperasikan smartphone Vivo V5 Plus ini.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Vivo V5+ dengan penawaran harga menengah keatas ini. di dalam bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dimana membawakan processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Processor 8 inti tersebut bahkan telah didampingi oleh kekuatan RAM 4 GB sehingga untuk memproses multitasking maupun komputasinya berjalan tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafis mengandalkan usungan chip dari Adreno 506 dengan kualitas mulus dan halus pada tampilannya.

Kelebihan Vivo V5 Plus ini sendiri telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang terbilang besar. Bagaimana tidak, telah ditanamkan memori internal 64 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB lebih lapang. Hanya saja pengguna harus memanfaatkan slot SIM 2 jika ingin menambah ruang penyimpanan sehingga imbasnya hanya dapat digunakan untuk mode single SIM.

Kelebihan Vivo V5 Plus ini memang membawakan ketangguhan pada kamera selfie yang ditawarkan atau kamera utamanya. Bagaimana tidak, di bagian depan bodinya telah disematkan dua kamera utama beresolusi 20 MP dan juga 8 MP yang bekerja bersama menghasilkan gambar bening dan tajam. Bahkan kamera depan dalam spesifikasi Vivo V5 Plus ini juga didukung dengan Soft Light kamera untuk mendukung pencahayaan lebih opimal saat digunakan berselfie di tempat minim pencahayaan. Sejumlah fitur juga siap mendukung selfie diantaranya Face Beauty, Gesture Shot, Voice capture dan juga Self timer dimana mengusung teknologi Ultra HD Photo dan efek Bokeh.

Harga Vivo V5 Plus Terbaru
Copyright ©Themobileindian

Sejumlah fitur juga dibekalkan untuk kebutuhan fotografi pengguna dengan memanfaatkan kamera belakangnya seperti HDR, bukaan lensa f/2.0, Low Light Mode hingga Bokeh Mode. Sementara itu untuk kamera utama Vivo V5 Plus ini sendiri membawakan kamera utama 16 MP dimana telah didukung fitur LED Flash, PDAF Sensor serta Autofocus. Hasil jepretannya bahkan cukup menjanjikan dimana juga dapat dimanfaatkan untuk perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Semua aktivitas yang berjalan dalam Vivo V5 Plus ini sendiri didukung dengan baterai Li-Ion bertenaga. Baterai tersebut memiliki daya 3160 mAh yang mampu menghasilkan kemampuan siaga hingga 340 jam. Bahkan ada pula fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Dis amping itu audio ponsel ini juga cukup bombastis lantaran disematkan teknologi  Hi-Fi Audio. Cek update harga Vivo V5 Plus terbaru selengkapnya berikut ini.

Harga Vivo V5 Plus

Harga Vivo V5 Plus Baru : Rp 5.3 jutaan

Harga Vivo V5 Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Vivo V5 Plus ini memang cukup tangguh pada beekalan kamera terutama dual kamera selfie yang ditawarkan dalam desain stylish juga performa yang patut diacungi jempol. Harga Vivo V5 Plus terbaru dijual Rs 27460 atau mencapai harga Rp 5.3 jutaan per unitnya dalam warna emas dan pink. Sayangnya belum ada informasi mengenai keetersediaan maupun perilisan Vivo V5 Plus secara global. Kita berharap saja Vivo V5 Plus ini akan dirilis di Indonesia yah sobat.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 850 / 900 / 2300 (With VoLTE)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM
Dimension 152.58 x 74 x 7.26 mm
Weight 158 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
Display size 5.5 inches (~73.8% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v.0 (Marshmallow)
– Funtouch OS 3.0
Chipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB 2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 pixels, LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, f/2.0 aperture, Bokeh Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 20 MP + 8 MP (Dual Camera), Soft Light
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back Cover
– Hi-Fi Audio
– Social Networking Services & Apps
– Smart Split Screen Feature
– Rounded Edgees
BATTERY Li-Ion 3160 mAh battery
Stand-by Up to 340 h (Unofficial)
Talk time Up to 14 h (Unofficial)
Music play Up to 34 h

Demikian ulasan menganai harga Vivo V5 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone Vivo terbaru dengan kamera depan super handal.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Oppo Siapkan Smartphone Baru di Awal 2017, Apa itu?

Posted: 15 Jan 2017 11:22 PM PST

Oppo Siapkan Smartphone Baru di Awal 2017, Apa itu?

Oketekno.comOppo perusahaan besar nomor 2 untuk pangsa pasar di kuartal ketiga pada tahun 2016 lalu menurut dari data IDC. Oppo juga memiliki jumlah pengguna semakin besar dan semakin bertambah.

Kali ini di awal 2017 pihak Oppo telah berencana untuk siapkan beberapa produk terbaru untuk pangsa pasar di Indonesia. Oppo tak ingin kalah dengan vendor lain yang lebih tenar dan populer. Kini Oppo semakin mampu bersaing dengan smartphoen selfienya.

Oppo Siapkan Smartphone Baru di Awal 2017
Copyright ©Teaser Oppo 2017

Diketahui untuk bocoran gambar yang telah di poromosikan tersebuyt sedikit terlihat akan masuk untuk smartphoen Selfie Expert yang sudah di posisikannya menjadi pembukan di tahun 2017.

Adapun keunikan bahwa dalam gambar promo tersebut Oppo juga menerapkan kalimat 'Selfie Expert' dan 'Now Bigger'. Hal ini yang membuat penasaran dan menarik perhatian banyak orang apalagi ada kata 'Now Bigger'.

Sayang sekali pihak Oppo belum memberikan sebuah keterangan lebih detail tentang kata-kata yang sudah terdapat dalam gambar tersebut. 'Now Bigger' bisa diartikan bahwa Oppo akan keluarkan smnartphone Selfie Expert dengan menggunakan layar lebih lebar, kamera lebih besar ataupun kapasitas memori internal yang lebih besar. Semua itu mengudang banyak teka teki.

Kabar selanjutnya tentang smartphone Oppo Terbaru ini akan menjadi pusat perhatian untuk dinantikan. Karena kualitas Oppo semakin sempurna dengan riliskan kamera yang super besar dan jernih.

Adapun informasi, untuk peluncuran smartphone Oppo terbaru ini akan di lucnurkan pada kuartal pertama di tahun 2017, jadi ada kemungkinan akan rilis pada bulan Maret mulai dipasarkan. Tunggu saja informasi resmi dari Oppo mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Harga dan Spesifikasi BLU Studio J5 Terapkan Android OS 6.0 Marshmallow, Pelindung Layar Scratch Resistant

Posted: 15 Jan 2017 08:54 PM PST

Harga BLU Studio J5

Oketekno.com – Perlu anda ketahui lebih detail untuk sejarah dari smartphone yang sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi semua orang untuk komunikasi dan juga mengabadikan momennya dengan cara berfoto atau video. Akhir-akhir ini sudah banyak perusahaan elektronik yang meriliskan produk smartphone salah satunya yaitu BLU, BLU dengan singkatan Bold Like Us yang sudah berdiri sejak tahun 2009 Miami, Florida, Amerika Serikat.

Perusahaan BLU ini di produksi di China Oleh Tinno dan didesain di Miami, Amerika. Pada tahun 2015 lalu pihak BLU sudah berencana membuat ponsel di Brazil untuk penuhi target pasarnya. Kelihatannya smartphone ini belum sampai di Indonesia, namun untuk toko online kemungkinan sudah menjual produk dari BLU.

Nah! Untuk kali ini penjelasan tentang smartphone BLU Studio J5 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan berbagai macam varian warna yaitu Black, Golden, Rose Gold yang lebih elegan dan semakin populer warna ini. Smartphone BLU Studio J5 sudah diperkenalkan pada bulan januari 2017 dan untuk status market masih Coming Soon, harga smartphone ini juga belum diketahui lebih lanjut.

BLU Studio J5
Copyright ©GSMArc/Edit by Oketekno

Smartphone BLU Studio J5 telah memberikan dukungan lebih maksimal dengan dukungan Dual SIM GSM serta memiliki jaringan 2G GSM 850, 3G HSDPA 850, dan 4G LTE 700 dengan kecepatanb LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone BLU Studio J5 juga mendukung adanya sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dan juga terdapat dukungan chipset Mediatek MT6735 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor BLU Studio J5 dengan kekuatan Quad Core serta memiliki kecepatan 1.3GHz, tak cukup itu saja, dalam smartphone juga terdapat tampilan 3D seperti Game maka grafis menunjukkan tipe Mali T720 yang lebih berkualitas.

Memori internal yang dimiliki smartphone BLU Studio J5 terdapat dukungan 8GB, 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone BLU Studio J5 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan MicroSD 64GB lebih berkualitas tersebut. Smartphone BLU Studio J5 memiliki dimensi dengan ukuran 142 x 74 x 10 mm serta memberikan bobot 148 gram yang lebih maksimal tersebut.

BLU Studio J5 telah mendukung adanya proximity, accelerometer, ambient light, dan G-Sensor yang lebih berkualitas tersebut. Tak cukup itu untuk keamanan smartphone mendukung adanya Device password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar pada smartphone BLU Studio J5 menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan dukungan pelindung layar Scratch Resistant dan juga menerapkan 16 juta warna yang lebih berkualitas untuk ketajaman warna yang semakin berkualitas. Smartphone BLU Studio J5 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan lebar layar 5 inchi serta memberikan resolusi 720 x 1280 pixel yang lebih berkualitas. Tak ketinggalan dengan dukungan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone BLU Studio J5 memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih optimal, tak cukup itu saja, smartphone BLU Studio J5 juga memberikan dukungan Loudspeaker dengan 3.5mm Jack untuk port headset yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone BLU Studio J5 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan 5MP berukuran 2592 x 1944 pixels yang lebih berkualitas. Fitur pendukung dalam kamera belakang BLU Studio J5 terdapat dukungan LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Panorama, Hd Video Recording, Geo-tagging.

Selain fitur tersebut maka smartphone ini juga didukung dengan kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie beresolusi 2MP serta memberikan dukungan video beresolusi 720p@30fps yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone BLU Studio J5 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan berbagai fitur dan komponen.

Smartphone BLU Studio J5 telah menerapkan browser dengan tipe HTML, HTML5 yang lebih sempurna tersebut. Smartphone BLU Studio J5 juga menerapkan bluetooth dan MicroUSB digunakan untuk transfer data dari smartphone BLU Studio J5 ke gadget lain. Selain itu ada pun WIFI digunakan untuk koneksi tambahan dengan dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone BLU Studio J5 memberikan dukungan aplikasi dengan menerapkan berbagai macam aplikasi diantaranya yaitu calculator, notes, to do list, Ble Help, Google Apps, VAS Apps yang lebih maksimal dengan dukungan Document Editor yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone BLU Studio J5 juga bisa untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih berkualitas untuk komunikasi via teks.

Daya tampung baterai BLU Studio J5 cukup besar dengan dukungan Li-Ion 2300 mAh serta memberikan dukungan waktu stand-by sekitar 240 jam, waktu bicara 6 jam, waktu pemutar musik 16 jam dan waktu pemutar video 5 jam saja. Smartphone BLU Studio J5 sudah memiliki banyak komponen dan juga terdapat fitur GPS dan Radio. Lihat spesifikasi BLU Studio J5 selengkapnya dibawah ini.

Smartphone BLU Studio J5

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1700, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 1700
Speed LTE 50 Mbps, HSDPA 42 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 142 x 74 x 10 mm
Weight 148g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5 Inch(~66.1% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Up to 64GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Panorama, Hd Video Recording, Geo-tagging
Video 720P@30FPS
  Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6735
CPU Quad Core, 1.3GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Blu Help, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 2300 mAh
Stand-by Up to 240 h
Talk Time Up to 6 h
Music Playback Up to 16 h
Video Playback Up to 5 h
Colours   Black, Golden, Rose Gold

Harga BLU Studio J5

Harga BLU Studio J5 kemungkinan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan atau bisa lebih murah dan juga bisa lebih mahal. Karena smartphone ini memiliki spesifikasi di kalangan menengah, maka harga juga akan menyesuaikan spesifikasi yang sudah diterapkannya. Smartphone BLU Studio J5 belum masuk di pasaran dan bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Allview P8 Life Terjangkau, Spesifikasi RAM 2GB, Kamera 13MP, Baterai 2500 mAh

Posted: 15 Jan 2017 06:50 PM PST

Harga Allview P8 Life

Oketekno.com – Allview P8 Life merupakan produk terbaru yang sudah dikenalkan bulan Januari 2017 ini. Smartphone ini juga sudah dirilis dan memiliki status di pasar sudah beredar, smartphone ini memiliki varian warna yaitu Golden dan Gray yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Allview P8 Life telah memiliki dukungan slot SIM yang terdiri dari dual SIM berukuran Micro-SIM.

Smartphone ini juga mendukung adanya koneksi 2G GSM 900, 3G HSDPA 900 dan 4G LTE 2100 yang lebih berkualitas tersebut. Dari ketiga jaringan tersebut memiliki kecepatan dengan adanya 2G masuk di GPRS Class 12, EDGE Class 10 yang lebih mudah untuk komunikasi, selain itu ada juga kecepatan 3G dengan dukungan HSPA Plus serta 4G LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih maksimal tersebut.

Sistem operasi yang dimiliki Allview P8 Life telah mendukung adanya Android versi 6.0 Marshmallow serta perangkat pelengkap yaitu chipset dengan MediaTek yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu terdapat dukungan prosesor dengan kekuatan Quad Core serta berkecepatan 1.2GHz dan juga GPU dengan dukungan Mali T720.

Allview P8 Life
Copyright ©GSmarc

Memori internal yang dimiliki smartphone Allview P8 Life menerapkan dukungan 16GB, 2GB RAM yang cukup berkualitas untuk penyimpanan berbagai macam aplikasi dan data. Smartphone ini juga diketahui diterapkannya memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Dimensi pada smartphone ini memiliki ukuran 140 x 71 x 9 mm serta terdapat bobot 136 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Allview P8 Life juga terdapat berbagai macam sensor dengan adanya Proximity sensor, accelerometer, ambient light dan G-Sensor yang lebih sempurna. Tak cukup itu saja smartphone juga memiliki berbagai macam keamanan yaitu terdapat Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock.

Tipe layar Allview P8 Life sudah mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga terdapat dukungan On Cell Touch, Full Lamination yang lebih sempurna tersebut. Ternyata smartphone ini juga memiliki 16 juta warna untuk ketajaman warna dalam menampilkan aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Resolusi yang terdapat dalam smartphone Allview P8 Life memberikan dukungan kualitas Full HD dengan dukungan 720 x 1280 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Allview P8 Life memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan menerapkan kerapatan layar 294 ppi pixel dan lebar layar 5 inchi maka sebanding dengan apa yang sudah terdapat dalam smartphone ini.

Spound yang dimiliki smartphone Allview P8 Life memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, serta memiliki Loudspeaker dan 3.5mm jack yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga menerapkan dukungan kamera belakang dengan resolusi 13MP, 4128 x 3096 pixels yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur yang dimiliki smartphone Allview P8 Life lebih berkualitas dengan adanya LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Time Lapse, Live Mode, Multi-Angle View, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Hd Video-Recording With 1080p, Geo-tagging lebih berkualitas. Selain itu smartphone ini juga mendukung adanya kamera depan beresolusi 5MP dan terdapat video dengan resolusi 1080p@30fps yang lebih berkualitas.

Allview P8 Life telah menerapkan berbagai macam fitur terbaru dengan dukungan WIFI, 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih maksimal dalam koneksi tambahan. Smarpthone Allview P8 Life juga menerapkan fitur transfer data menggunakan Bluetooth dan MicroUSB 2.0 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Allview P8 Life memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan sebuah berbai macam aplikasi yaitu kalkulator, catatan atau notes, to do list, google Apps, Bitdefender, Self care dan Document Editor yang lebih berkualitas bila anda ingin komunikasi menggunakan teks maka bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih mudah dan sekarang sudah banyak pengguna smartphone menerapkan aplikasi pesan instan semisal WhatsApp, BBM dan lain-lain. Smartphone Allview P8 Life juga memiliki dukungan dengan adanya Radio da A-GPS untuk melacak seseorang yang ingin anda temui atau jalan yang ingin anda kunjungi.

Daya tampung baterai pada smartphone Allview P8 Life menerpakan dukungan Li-Ion 2500 mAjh serta dalam smartphone ini memberikan daya waktu standby mampu 270 jam, waktu bicara 12 jam, pemutar musik 24 jam dan pemutar video kurang lebih 7 jam. Anda bisa melihat spesifikasi Allview P8 Life selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Allview P8 Life

Network 2G GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Class 12
EDGE Class 10
Body Dimensions 140 x 71 x 9 mm
Weight 136g
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (On-Cell Touch, Full Lamination), 16M Colors
Size 5 Inch (~68.1% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels(~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Time Lapse, Live Mode, Multi-Angle View, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Hd Video-Recording With 1080p, Geo-tagging
Video 1080p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad Core, 1.2GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth v 4.0, With A2DP, EDR
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Bitdefender, Self Care, Document Editor
Battery   Li-Ion 2500 mAh
Stand-by Up to 270 Hrs, Up to 275 Hrs
Talk Time Up to 12 Hrs, Up to 11.9 Hrs
Music Playback Up to 24 Hrs
Video Playback Up to 7 Hrs
Colours   Golden, Gray

Harga Allview P8 Life

Harga smartphone Allview P8 Life dibanderol sekitar US$182, Rs 9660 atau setara Rp 2.400.000,00 untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki kisaran standar harga jual masing-masing dan yang menjadi patokan memang dari distributor resminya. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau toko online.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...