PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 25 Januari 2017

Begawei

Begawei


Nokia “Heart”, Versi Ekonomis Nokia 6?

Posted: 24 Jan 2017 11:01 PM PST

Nokia Buat Versi Murah Nokia 6 Bernama Heart – Smartphone terbaru Nokia, Nokia 6 sudah habis terjual hanya dalam waktu sekitar 60 detik pada acara flash sale pertamanya yang digelar di Tiongkok pada minggu lalu. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa meski sempat lesu beberapa tahun terakhir, produk racikan vendor smartphone tersebut masih diminati di pasaran.

nokia buat versi murah nokia 6 bernama heart

Melihat hasil yang diperolehnya tersebut, Nokia tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengulang kembali kesuksesannya di pasar gadget seperti yang dulu pernah dicicipinya pada awal 2000-an. Bahkan, kabarnya vendor asal Finlandia itu telah mempersiapkan sekitar lima hingga enam ponsel baru yang bakal diluncurkannya di sepanjang tahun ini.

Selain itu, kabar lain menyebutkan jika sejumlah lini smartphone Nokia akan diumumkan pada gelaran Mobile World Congress 2017 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Salah satu dari perangkat Nokia bahkan spesifikasinya kini telah diketahui publik setelah bocoran benchmarknya tersebar di dunia maya.

Bocoran yang telah beredar tersebut menunjukkan jika smartphone Nokia berikutnya adalah varian murah dari Nokia 6. Model terbaru ini mengusung nama “Heart” namun belum pasti apakah Nokia juga bakal menggunakannya sebagai nama komersil dari ponsel barunya itu.

Untuk bagian dalamnya, Nokia Heart masih disemati dengan chipset yang sama dengan Nokia 6, yaitu Snapdragon 430. Akan tetapi mengingat ponsel ini merupakan versi ekonomisnya, maka sejumlah spesifikasinya mengalami downgrade. Sebagai contohnya, perangkat tersebut kini hanya dibekali RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 9 GB.

Sementara bagian visualnya dihiasi layar seluas 5, 2 inci dengan resolusi 720p. Kamera utamanya kemungkinan akan berkekuatan 12 atau 13 megapiksel, sedangkan kamera selfienya diperkirakan akan beresolusi 8 megapiksel.

Nokia Heart juga dikabarkan telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 yang disesuaikan dengan edisi HMD. Banderol harganya sendiri diperkirakan sekitar 150 hingga 200 dollar AS atau setara Rp 2 hingga 2,6 jutaan.

Untuk diketahui bahwa bocoran spesifikasi yang telah beredar belum mendapatkan konfirmasi dari pihak-pihak yang membuat ponsel tersebut, baik itu HMD, FIH, atau Nokia sendiri. Akan tetapi, bisa dipastikan jika varian murah ini bakal diluncurkan di MWC 2017.

Yeay!! Instagram Sekarang Bisa Live Video

Posted: 24 Jan 2017 06:47 PM PST

Instagram Bisa Live Video – Siapa yang tak kenal dengan aplikasi sosial media berbagi foto paling hits saat ini? Pasti semua orang khususnya anak muda pasti menggunakan sosial media yang satu ini. Aplikasi yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Facebook ini, memang sedang sangat di gandrungi oleh banyak anak muda di berbagai belahan dunia. Bahkan banyak muncul tokoh-tokoh inspirasi anak muda muncul dari jejaring sosial yang satu ini.

Instagram Bisa Live Video

Nah, pada Rabu 25 Januari 2017 atau tepatnya hari ini, Instagram resmi meluncurkan fitur terbaru yakni Live Video. Peluncuran Live Video memang sudah lebih dahulu di luncurkan di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat.

Mulai hari ini, pengguna Instagram seluruh dunia termasuk di Indonesia, sudah dapat melakukan siaran langsung menggunakan Instagram Stories. Fitur siaran langsung ini sebelumnya juga dimiliki oleh Periscop dan juga Facebook Live.

Pada Live Video yang ditawarkan oleh Instagram ini, ketika pengguna melakukan siaran langsung, video tersebut tidak akan tersimpan di lini masa Instagram Stories, namun langsung hilang ketika selesai melakukan siaran tersebut.

Selain itu, ketika ada teman yang sedang melakukan live streaming di Instagram, pengguna akan mendapat notifikasi sehingga pengguna lain dapat menyaksikan Live Streaming tersebut.

Tak hanya dapat menyaksikan saja, penonton juga bisa memberikan feedback dengan berkomentar dan juga memberikan tanda love jika menyukai siaran langsung tersebut.

Nah, apakah sobat sudah mencoba fitur terbaru Instagram ini agar semakin hits? Jika masih bingung bagaimana untuk dapat melakukan siaran langsung melalui Instagram, Begawei akan memberikan info bagaimana cara melakukan streaming di Instagram

  1. Update Instagram ke versi terbaru yang sudah bisa di unduh di PlayStore maupun App Store.
  2. Masuk ke fitur Instagram Stories, kemudian swipe layar ke kanan. Pada bagian bawah akan terdapat menu baru, yakni “Live”
  3. Klik “Start Live Video” untuk memulai live.Instagram pun akan mengecek koneksi. Jika koneksi baik, kamu bisa langsung memulai untuk live streaming.

Nah setelah melakukan langkah-langkah di atas, sobat sudah bisa melakukan live streaming. Selamat mencoba.

 

Setelah V5, Vivo Siap Rilis V5 Plus di Indonesia

Posted: 24 Jan 2017 05:43 PM PST

Kapan Vivo V5 Plus Hadir di Indonesia – Smartphone terbaru Vivo, V5 Plus sudah resmi meluncur di India, yang menjadi pertanyaan besar adalah kapan saudara dari V5 akan hadir di Indonesia? Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia masih enggan menyebutkan tanggal pasti peluncuran V5 Plus di Indonesia. Namun dia membeberkan bahwa produk tersebut kemungkinan sudah akan hadir pada minggu pertama atau kedua Februari 2017.

Kenny pun masih bungkam mengenai harga V5 Plus di Indonesia. Di India sendiri harga V5 Plus dibandrol seharga 410 dollar AS atau setara Rp 5,5 juta. Kenny memberikan sedikit gambaran mengenai produk baru tersebut. Kepada awak media Vivo menyatakan V5 Plus akan menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki dua kamera depan atau selfie. Perangkat yang lebih dulu meluncur Vivo V5 hanya memiliki satu kamera depan.

Vivo V5 Plus memiliki kamera utama beresolusi 20 megapiksel dan terdapat tambahan kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel. Kedua kamera tersebut bekerja sama untuk menangkap informasi gambar secara lengkap ketika selfie. Kamera utamanya mampu menangkap objek dengan jernih sedangkan kamera sekunder bertugas menangkap background saat selfie.

Kamera utama juga dilengkapi dengan sensor IMX376 sehingga foto selfie lebih tajam dan warna yang dihasilkan lebih alami. Lebih dari itu V5 Plus juga dilengkapi dengan bokeh mode. Pengguna dapat memberikan efek blur atau kabur pada latar belakang foto selfie bisa diatur ulang. Mengubah gambar menjadi berfokus pada latar belakang pemandangan ketimbang wajah, misalnya.

Selain peningkatan dari segi kamera penambahan fitur lain pada V5 Plus memori internal nya meningkat menjadi 64 GB, dari generasi sebelumnya hanya 32 GB. Namun tidak seperti terdahulu nya V5 Plus tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal sehingga tidak memungkinkan untuk menambah kapasitas. Penambahan juga dilakukan pada resolusi layar yang tadinya masih HD 720p menjadi 1920 x 1080. meski demikian ukuran layar V5 Plus masih sama seperti V5 mengusung 5,5 inci. Baterai juga mengalami perubahan dari 3000 mAh menjadi 3.160 mAh.

Diluar dari fitur yang lebih ketimbang pendahulunya tersebut ternyata V5 Plus masih menargetkan pasar yang sama. V5 dan V5 Plus sama-sama membidik penggemar selfie di Indonesia. Riset ini menemukan tren pasar untuk smartphone selfie masih besar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...