PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 25 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


LeEco X10 Spesifikasi Premium Terapkan Dual Camera Selfie 16MP+16MP

Posted: 25 Jan 2017 01:38 AM PST

Harga LeEco X10

Oketekno.comLeEco X10 adalah generasi terbaru dari LeEco yang akan diriliskan pada Februari 2017 mendatang. Smartphone LeEco X10 juga dikenal dengan Letv X10 dengan spesifikasi lengkap serta memiliki berbagai macam varian warna diantaranya yaitu Golden, gray, Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut.  Smartphone LeEco X10 diketahui sudah dibocorkan oleh beberapa sumber terpercaya menggunakan OS versi lama. Benarkah?

Bocoran Spesifikasi LeEco X10

Smartphone LeEco X10 memiliki dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM serta memiliki jaringan yang cukup berkualitas dan terdpaat kelengkapan maksimal. Koneksi tersebut memiliki dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LeEco X10 mendukung adanya sistem operasi versi 6.0 Marshmallow dari Android. Padahal smartphone terbaru di 2017 ini menggunakan Android Nougat versi 7.0.

Tak perlu khawatir, dengan OS tersebut maka sudah memiliki dukungan banyak aplikasi terbaru. Smartphone LeEco X10 dilengkapi dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 820. Tak cukup itu saja, prosesor LeEco X10 juga sudah menggunakan Quad Core berkecepatan 2.3GHz.

Memori internal memiliki dua varian yaitu 32GB atau 64GB serta terdapat kapasitas RAM dengan 6GB atau 4GB. Sayang sekali smartphone LeEco X10 tidak mendukung memori eksternal untuk dukungan penyimpanan tambahan data.

LeEco X10 Spesifikasi Premium
Copyright ©GSMArc

Smartphone ini juga sudah didukung dengan fingerprint sensor, G-Sensor, Hall Effect yang lebih sempurna tersebut. Fitur lain yang diterapkan dalam smartphone ini mendukung adanya WIFI, hotspot, Bluetooth v4.2, USB Type-C serta USB dengan MHL TV-Out, Infrared Port, NFC, Radio, GP dengan A-GPOS, GLONNAS, BeiDou yang lebih sempruna.

Tipe layar LeEco X10 terdpaat dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan juga menerapkan 16.7 juta warna. Ukuran layar sudah menunjukkan standar smartphone pada umumnya yaitu 5.5 inchi serta menerpakan kualitas resolusi Quad HD dengan ukuran 2560 x 1440 pixel. Tak cukup itu, LeEco X10 juga telah memiliki kerapatan layar 534 ppi pixel yang cukup berkualitas dalam menampilkan gambar.

Fotografi yang diterapkan dalam smartphone LeEco X10 memberikan dukungan resolusi cukup besar yaitu kamera belakang 13MP+13MP dengan Dual camera, selain itu juga memiliki fitur pendukung Dual LED Flash. Tak cukup kamera belakang yang memiliki Dual Camera, untuk kamera selfie juga terdapat dukungan resolusi 16MP+16MP serta LED Flash.

Kualitas video dengan resolusi 2160p mampu menghasilkan video 4K, Camera Zoom terdapat dukungan kualitas 5X serta 3X untuk video. Tak cukup itu saja, video LeEco X10 juga dilengkapi dengan Slow Motion Video yang menakjubkan.

Smartphoner memiliki banyak dukungan fitur premium serta memiliki tipe baterai Li-Po serta terdpaat Quick Charge 3.0 yang lebih sempurna. Harga LeEco X10 belum diketahui yang pastinya akan masuk kisaran Rp 5 jutaan dilihat dari kamera dan juga fitur pendukung lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lain Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Xiaomi Redmi Note 4 Hanya Butuh Waktu 10 Menit Ludeskan 250 Ribu Unit, WOW Keren!!!!!

Posted: 25 Jan 2017 01:10 AM PST

Xiaomi Redmi Note 4 Hanya Butuh Waktu 10 Menit Ludeskan 250 Ribu Unit

Oketekno.com – Tak disangka, Xiaomi baru saja rilis produk terbarunya dalam 2 hari sejak 23 Januari lalu sudah raup keberhasilan serta popularitas dari Xiaomi Redmi Note 4 secara global.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi ini mampu capai keberhasilan yang sangat membanggakan karena produknya laris manis secara online di India. Xiaomi Redmi Note 4 yang memiliki chipset Snapdragon dari Qualcomm ini telah ludes terjual 250.000 unit dalam waktu 10 menit di flashsale pada gelombang pertama yang sudah di buka langsung dari Xiaomi.

Pihak Xiaomi telah mengungkapkan kalau penjualan dengan program flashsale gelombang pertama dari Xiaomi Redmi Note 4 jauh lebih baik 3 kali dari penjualan flashslae dari Xiaomi Redmi 3S pada gelombang pertama serta 5 kali lebih baik dengan penjualan flashsale dari Xiaomi Redmi Note 3 di gelombang pertamanya.

Xiaomi Redmi Note 4 Hanya Butuh Waktu 10 Menit Ludeskan 250 Ribu Unit, WOW Keren!!!!!
Copyright ©Twitter/RedmiIndia

Phablet Xiaomi Redmi Note 4 ini pertama kali diriliskan di India serta merupakan salah satu fitur yang diklaim oleh pihak Xiaomi yang sudah menghadirkan smartphone dengan baterai dengan daya tampung lebih sempurna bila dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 4 untuk versi China yang sudah mendukung chipset Helio X20.

Bagi anda yang kehabisan Xiaomi Redmi Note 4, tenang saja, pihak Xiaomi juga menghadirkan program Flashsale untuk gelombang selanjutnya pada minggu depan tepatnya hari Senin, 30 januari 2017. Program tersebut akan dimulai pada situs online flipkart salah satu situs India dan kemungkinan akan tersedia pada tanggal 3 februari di mi.com.

Apakah anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Redmi Note 4? Tunggu saja kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Artikel Lain Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Samsung Bakal Siapkan Chip 7nm di Galaxy S9, Benarkah???

Posted: 25 Jan 2017 12:43 AM PST

Samsung Bakal Siapkan Chip 7nm di Galaxy S9, Benarkah???

Oketekno.com – Samsung perusahaan Korea yang cukup terkenal dan populer. Akhir-akhir ini dikabarkan akan riliskan penerus dari Galaxy S7 yang memiliki nama Samsung Galaxy S8 rencana akan rilis pada bulan Februari 2017 mendatang.

Tak hanya itu, Samsung juga merupakan sayap bisnis dari TSMC yang termasuk pemasok chipset mobile. Dengan adanya kabar ini maka Samsung sebagai salah satu rival dari produsen chip processor. Kabarnya Samsung tengah kembangkan prosesor dengan arsitektur 7nm.

Kepala Divisi Bisnis Samsung Semikonduktor LSI telah mengungkapkan kalau sebuah teknologi 7nm ini merupakan teknologi yang sangat menantang. Dengan informasi ini yang sudah disampaikan di acara konferensi pers kuartalan Samsung.

Samsung Bakal Siapkan Chip 7nm di Galaxy S9
Copyright ©PhoneArena

Samsung sangat memiliki ambisi untuk menjadi sebuah pemimpin di bisnis prosesor, karena pihaknya sangat mampu diperkenalkan untuk generasi terbaru dalam teknologi ekstrim ultraviolet (EUV) serta terdapat litografi yang sudah membantu proses dalam produksi chip untuk generasi baru dari Samsung.

Seperti dilaporkan dari PhoneArena, bahwa TSMC ini tengah dikabarkan telah memulai melakukan proses produksi chipset 7nm tahun ini, selain itu dengan adanya produksi massal yang akan diperkirakan sudah dapat dilakukan tahun depan (2018).

Selain itu, terdapat roadmapnya, pihak Samsung telah diketahui sudah berencana untuk siapkan prosesor dengan teknologi 7nm tersebut pada awal 2018. Hal ini berarti kalau ada kemungkinan dengan chip 7nm tersebut akan dibekalkan pada smartphone Samsung Galaxy S9.

Pihak Samsung tengah dikabarkan juga tetap menyempurnakan litografi proses produksi dengan adanya prosesor yang memiliki teknologi 10 nm pada lini smartphone andalan tahun ini serta chip 14nm untuk smartphone midrange. Wahh semakin penasaran dengan teknologi yang akan diterapkan pada produk Samsung generasi terbaru.

Baca Artikel Menarik Lain Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Harga Smartfren Andromax B dan Spesifikasi, Smartphone LTE 800 Ribuan Dual Kamera 5MP

Posted: 25 Jan 2017 12:03 AM PST

Harga Smartfren Andromax B Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Andromax B Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan oleh produk lokal kali ini dari vendor Smartfren yang berkolaborasi dengan vendor Tiongkok Haier. Vendor Smartfren resmi merilis Smartfren Andromax B dan Smartfren Andromax L yang hadir menyasak kalangan menengah kebawah dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk smartphone Smartfren Andromax B ini sendiri membawakan  dukungan layar yang lebih compact sehingga terasa lebih nyaman dioperasikan dalam satu tangan. Selain itu harga Smartfren Andromax B juga cukup murah namun spesifikasi yang ditawarkan masih cukup menjanjikan salah satunya koneksi LTE.

Smartphone Smartfren Andromax B ini sendiri resmi hadir pada Januari 2017 dengan mengusung sistem pengoperasian Android Marshmallow. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah dibekali dengan dukungan dual kamera dengan resolusi mumpuni siap menemani pengguna mengabadikan setiap momen berharga. Meskipun dibekali dengan harga murmer, namun performa yang ditawarkan dari ponsel Smartfren Andromax B ini juga cukup responsif siap menjadi pilihan cerdas untuk anda. Simak langsung ulasan spesifikasi Smartfren Andromax B dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Smartfren Andromax B

Urrusan layar yang dibekalkan dalam smartphone Smartfren Andromax B ini sendiri memang dibekali dengan layar yang tidak terlalu luas dengan diagonal mencapai 4.5 inchi yang telah didukung dengan panel IPS capacitive touchscreen yang menghasilkan gambar cemerlang dan bening. Layarnya bahkan telah didkung dengan SVI (Sunlight Visibility Improvement) sehingga menghasilkan kaulitas layar dengan kecerahan maksimal. Sayangnya resolusi layar ponsel Smartfren Andromax B ini masih rendah yakni FWVGA 480 x 854 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya yang masih terbilang lumayan bening. Permukaan layarnya mendukung multitouch serta dilengkapi fitur Smart Screen Feature.

Desain yang dimiliki oleh smartphone Smartfren Andromax B ini sendiri tidak terlalu mentereng dan terkesan simpel. Empat sudutnya dibuat membulat sehingga lebih nyaman saat berada digenggaman. Bahkan dimensi Smartfren Andromax B ini sendiri juga cukup compact dan tidak besar dengan bobot ringan sehingga lebih leluasa masuk saku pakaian. Smartphone murah meriah ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan putih emas.

Harga Smartfren Andromax B Terbaru
Copyright ©Smartfren

Untuk jaringan dan konektivitas yang ditanamkan dalam posnel Smartfren Andromax B ini sendiri mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama sama dengan kartu CDMA dan GSM. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM dan CDMA, 3G WCDMA dan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan kualitas internet yang memang kencang dan cepat dalam speed EVDO Rev A up to 3.1 Mbps, LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam smartphone Smartfren Andromax B ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam smartphone Smartfren Andromax B ini bahkan telah mengusung Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang cukup menawan. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang tidak terlalu lapang dengan memori 8 GB. Meskipun tidak terlalu besar pengguna masih dapat memperluas ruang penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas sebesar 32 GB dimana telah disediakan slot khusus.

Berlanjut pada spesifikasi Smartfren Andromax B untuk bekalan dapur pacu yang ditawarkan dengan harga dibawah satu jutaan ini. Smartphone LTE 800 ribuan terebut telah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung processor Quad-core Cortex-A7 yang memiliki kecepatan mencapai 1.1 GHz yang masih terbilang resposnif. Processor 4 inti tersebut juga telah disokong oleh RAM 1 GB sehingga kemampuan multitasking dan komputasinya begitu handal dan cepat. Dan untuk kebutuhan grafis dalam smartphone Smartfren Andromax B ini dibekalkan GPU Adreno 304 yang memiliki kualitas grafis halus.

Bagi para pengguna yang gemar berfoto, dalam smartphone Smartfren Andromax B dengan harga dibawah sejutaan ini telah mengusung dual kamera dengan resolusi yang mampu diandalkan. Pada bagian belakang bodinya terdapat kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus juga sensor BSI yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam juga cemerlang. Selain itu pengguna juga dapat mengabadikam momen berharga menggunakan kamera utamanya untuk merekam video dalam kualitas HD 720p@30fps.

Spesifikasi Smartfren Andromax B
Copyright ©Smartfren

Sementara untuk kebutuhan selfie, Smartfren Andromax B ini tampil mentereng lantaran didukung kamera depan 5 MP yang telah dibekali fitur Fixed Focus dan juga lensa wide angle untuk menghasilkan sudut pandang luas. Kamera depan dalam smartphone Smartfren Andromax B ini juga dapat dimanfaatkan untuk perekaman video selfie, maupun aktivitas video call dan video chatt.

Semua aktivitas yang berjalan dalam smartphone Smartfren Andromax B ini sendiri disokong oleh sebuah baterai dari Li-Ion. Kabarnya baterai tersebut memiliki daya mencapai 1950 mAh yang memang tidak terlalu besar. Namun Smartfren membekalinya dengan fitur Smart Optimizer untuk performa maksimak namun tidak boros baterai. Bukan hanya itu saja, ponel android ini juga didukung Snapdragon Audio+ sehingga keluaran audionya cukup cemerlang. Cek langsung update harga Smartfren Andromax B terbaru dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax B

Harga Smartfren Andromax B Baru : Rp 849.000,-

Harga Smartfren Andromax B Bekas : Rp –

Melihat spesifikasi Smartfren Andromax B yang ditawarkan memang terbilang simpel namun cukup mumpuni untuk pasar entry level apalagi dengan banderolan harga dibawah sejutaan. Bukan hanya itu, ponsel ini juga didukung koneksi LTE kencang serta sistem pengoperasian Android Marshmallow. Harga Smartfren Andromax B terbaru di Indonesia dilepas Rp 849.000 per unitnya yang memang cukup terjangkau dan murah meriah. Ponsel ini dapat diperoleh di outlet resmi Smartfren maupun toko online salah satunya Lazada. Tersedia pilihan warna putih, emas dan hitam untuk penggunanya.

Spesifikasi Smartfren Andromax B

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 2100
4G bands LTE TDD B40 FDD B5/B26
Speed EVDO Rev A up to 3.1 Mbps, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (CDMA-GSM)
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M colors
– Smart Screen Feature
– SVI (Sunlight Visibility Improvement)
Display size 4.5 inches
Resolution FWVGA, 480 x 854 pixels (~294 ppu Pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confimed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2 with A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED Flash
Features BSI Sensor, Geo-tagging, Digital zoom, HDR Paorama
Video 720p@30fps
Secondary camera 5 MP, Fixed Focus, Wide Angle Lens
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, 3D Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Gold-White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Snapdragon Audio+
– Smart Optimizer
BATTERY Li-Ion1950 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Smartfren Andromax B terbaru dan spesifikasi lengkap yang mampu saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat menjadi referensi bagi anda serta bermanfaat bagi sobat yang saat ini mencari referensi ponsel terbaru dari Smartfren dengan harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP SMartfren Terbaru

Resmi Hadir Samsung Galaxy A7 (2017) Saingin Oppo F1s, Siapa yang Unggul?

Posted: 24 Jan 2017 10:53 PM PST

Harga Samsung Galaxy A7 (2017) vs Oppo F1s

Oketekno.com –  Samsung dan Oppo sangat bersaing, lantaran Oppo berasal dari China dan mampu gaet ketertarikan konsumen untuk memiliki produk terbarunya tersebut. Oppo sudah riliskan berbagai macam smartphone yang dijuluki dengan 'Smartphone Selfie Expert'. Sedangkan Samsung di tahun 2017 ini juga sudah meriliskan smartphone dengan kamera selfie yang cukup besar resolusinya.

Perusahaan Samsung yang terus berusaha luncurkan produk terbarunya untuk mengatasi kerugian yang pernah mereka alami dengan adanya produk gagal Galaxy Note 7. Samsung meriliskan smartphone terbaru untuk generasi Galaxy A Series (2017) dengan nama Samsung Galaxy A7 (2017), sedangkan Oppo telah meriliskan smartphone selfie dengan nama Oppo F1s. Siapakah yang unggul?

Perbandingan Samsung Galaxy A7 (2017) vs Oppo F1s

Perbandingan antara smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) dengan Oppo F1s menerapkan dukungan yang sama untuk jaringannya yaitu 2G GSM dengan dukungan SIM 1 & SIM 2, selain itu memiliki koneksi dengan dukungan 3G HSDPA serta memberikan 4G LTE yang cukup memberikan kecepatan maksimal dengan dukiungan LTE Cat6 300/50 Mbps.

Kedua smartphone memberikan dukungan Single SIM  atau Dual SIM dengan menentukan ukuran Nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan Micro-SIM. Dari kedua smartphoner tersebut tampaknya juga terdapat dua versi ada yang menggunakan Single dan ada juga yang menggunakan dual SIM tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2017) Oppo F1s
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only) GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100 HSDPA 850 / 900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 17(700), 20(800), 28(700), 38(2600), 40(2300), 41(2500) LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 28(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)

LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300) – India

Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat6 300/50 Mbps HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Untuk keunggulan smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) terdapat dukungan fitur pendukung lainnya yaitu Samsung pay serta menerapkan dukungan sertifikasi IP68 yang berarti bahwa smartphone ini bisa digunakan di dalam air selama 30 menit selama 1,5 meter. Namun, fitur tersebut tidak tersedia di Oppo F1s tersebut.

Samsung Galaxy A7 (2017)
Copyright ©Samsung

Tipe layar pada smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) sudah mendukung adanya Super AMOLED serta terdapat dukungan 16 juta warna yang lebih berkualitas dengan ketajaman warna lebih berkualitas tersebut. Ukuran layar pada smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) menerapkan dukungan ukuran layar 5.7 inchi yang lebih berkiualitas dengan resolusi cukup sebanding dengan ukuran 1080 x 1920 pixel serta memiliki kerapatan layar 386 ppi pixel. Smartphone ini juga memiliki dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass serta terdapat always on display.

Sedangkan untuk smartphone Oppo F1s yang masih menerapkan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna yang semakin berkualitas tersebut. Ukuran layar smartphone lebih kecil 0.2 inchi yaitu 5.5 inchi serta terdapat resolusi layar 720 x 1280 pixel. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga memiliki kerapatan layar dengan ukuran 267 ppi pixel, pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 serta Color OS 3.0 yang lebih optimal.

Fitur – Samsung Pay
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
No
Tipe Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.7 inches 5.5 inches
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density) 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass (unspecified version)

– Always-on display

Corning Gorilla Glass 4

– Color OS 3.0

Sistem operasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) memiliki dukungan Android versi 6.0.1 Marshmallow serta terdapat dukungan chipset Exynos 7880 Octa yang lebih sempurna tersebut. Prosesor Samsung Galaxy A7 (2017) lebih unggul dengan menerapkan Octa Core dengan kecepatan 1.9GHz.

Oppo F1S
Copyright ©Oppo

Untuk Oppo F1s yang masih mendukung sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop, tak cukup itu saja smartphone ini telah menggunakan dukungan chipset Mediatek MT6755 atau MTK7650. Dalam smartphone Oppo F1s juga memberikan prosesor dengan kekuatan sama yaitu Octa Core namun untuk kecepatan memiliki perbedaan yang lebih berkiualitas dengan menunjukkan 1.5GHz maka smartphone akan memberikan proses aplikasi lebih cepat.

OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Exynos 7880 Octa Mediatek MT6755 or MTK7650
CPU Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53

Smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) vs Oppo F1s sudah menerapkan media penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB untuk kedua smartphone ini lebih maksimal untuk penyimpanan maksimal tersebut.

Pada memori internal smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) hanya memiliki satu varian yaitu kapasitas 32GB dengan RAM 3GB. Sedangkan untuk Oppo F1s memiliki dua versi yaitu 32GB, 3GB RAM atau menggunakan 64GB, 4GB RAM yang lebih berkualitas untuk penyimpanan data dan juga aplikasi berkualitas dalam digunakan untuk komunikasi maksimal.

Memory Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot) microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Memori Internal 32 GB, 3 GB RAM 32 GB, 3 RAM or 64 GB, 4 GB RAM

Membahas kamera sangat seru, karena setiap smartphone memiliki resolusi kamera masing-masing. Smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) memiliki kamera belakang dengan resolusi 16MP serta didukung dengan LED Flash yang lebih maksimal tersebut. Sedangkan untuk kamera depan Samsung Galaxy A7 (2017) memiliki resolusi 16MP, 1080p yang lebih optimal tersebut.

Smartphone Oppo F1s memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan kamera utama beresolusi 13MP dan juga terdapat adanya phase detection autofocus, LED Flash yang lebih sempurna tersebut. Nah! Untuk kamera belakang Oppo F1s ini sudah menerapkan resolusi 16MP dengan dukungan 1080p yang cukup bersaing dengan smartphone Samsung Galaxy A7 (2017).

Kamera Utama 16 MP, f/1.9, 27mm, autofocus, LED flash 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Kedua 16 MP, f/1.9, 1080p 16 MP, f/2.0, 1/3.1″ sensor size, 1080p

Tak cukup itu saja, smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) juga dilengkapi dengan fitur body dengan dukungan WIFI digunakan untuk koneksi tambahan, Bluetooth versi 4.2 digunakan untuk transfer data dari smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) ke smartphone Oppo F1s atau gadget lainnya. GPS berfungsi untuk pelacak seseorang yang aktifkan GPS serta daerah yang ingin anda kunjungi.

USB type-C ini berfungsi untuk pengiriman data dari Samsung Galaxy A7 (2017) ke laptop atau komputer yang menggunakan USB tersebut. Tak ketinggalan dengan dukungan Fingerprint sensor untuk keamanan smartphone dari tangan jail, Samsung Galaxy A7 (2017) juga dilengkapia dengan fast battery charging yang mampu untuk pengisian daya lebih banyak.

Fitur WIFI, Bluetooth v4.2, GPS, NFC, USB Type-C, Fingerprint Sensors, Fast Battery Charging WIFI, Bluetooth v4.0, GPS, MicroUSB v2.0, Fingerprint Sensors
Baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh Non-removable Li-Po 3075 mAh

Sedangkan smartphone Oppo F1s ini hanya terdapat dukungan WIFI, Bluetooth versi 4.0, GPS, MicroUSB versi 2.0, smartphone ini juga memiliki dukungan Fingerprint sensor tersebut. Keunggulan memang terlihat pada smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) dibandingkan Oppo F1s.

Dilihat dari daya tampung baterai tersebut memiliki keunggulan milik smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) besar daya Non-removable Li-Ion 3600 mAh. Untuk smartphone Oppo F1s ini memberikan dukungan Non-removable Li-Po 2075 Mbps yang sungguh memiliki ketahanan yang sama untuk aktikan smartphone tersebut.

Harga Samsung Galaxy A7 (2017) vs Oppo F1s

Harga smartphone Samsung Galaxy A7 (2017) dibanderol sekitar 530 EUR atau setara Rp 7.600.000,00 dan harga Oppo F1s menerapkan harga lebih murah dengan kisaran 300 EUR atau setara dengan Rp 4.300.000,00. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Oppo Terbaru

Harga Smartfren Andromax L dan Spesifikasi, Smartphone LTE Sejutaan Dukung Marshmallow

Posted: 24 Jan 2017 09:39 PM PST

Harga Smartfren Andromax L Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Andromax L Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya smartpone terbaru dari Smartfren. Adalah ponsel Smartfren Andromax L yang resmi dirilis bersama Smartfren Andromax B menyasak kalangan entry level dengan penawaran harga yang cukup murah bahkan telah didukung dengan koneksi LTE dan juga sistem pengoperasian Android Marshmallow terbaru. Untuk harga Smartfren Andromax L sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dengan harga terjangkau yakni hanya sejutaan yang mengusung fitur menjanjikan.

Smartphone Smartfren Andromax L ini merupakan garapan Smartfren bersama vendor Haier dimana resmi dirilis pada Januari 2017 sebagai ponel entry level bekualitas dengan harga terjangkau. Bukan hanya itu saja, bekalan kamera yang dibekalkan pada smartphone ini juga mumpuni dimana kedua kameranya sama-sama didukung dengan LED Flash. Bahkan performa yang ditawarkan juga cukup mumpuni dengan kapasitas RAM besar. Simak ulasan spesifikasi Smartfren Andromax L dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Smartfren Andromax L

Smartphone Smartfren Andromax L ini hadir dengan usungan layar yang memang cukup lapang dan luas sehingga pengguna akan dimanjakan dengan tampilan gambar yang besar. Layar ponsel ini didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kekayaan warna tinggi hingga 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan tampilan warna yang memang cemerlang. Bukan hanya itu saja, layar smartphone ini juga telah dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya memang cukup bening dan tajam. Selain itu permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang resposnif bahkan telah dibekali kaca layar 2.5 Curved Glass Screen juga lapisan anti gores Dragontrail Glass.

Desain yang ditawarkan oleh smartphone Smartfren Andromax L ini sendiri terbilang elegan dan menawan. Bagaimana tidak hadir dalam desain elegan dengan empat sudut berkonsep rounded edge atau membulat sehingga membuat penggunanya akan lebih nyaman saat mengoperasikannya. Dimensi Smartfren Andromax L ini sendiri juga tidak terlalu besar dan bongsor dengan bobot yang masih cukup ringan. Smartphone murah meriah ini tersedia dalam varian warna putih, putih emas dan hitam putih.

Spesifikasi Smartfren Andromax L
Copyright ©Smartfren

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam smartphone Smartfren Andromax L ini juga terbilang lengkap meskipun hadir dengan banderolan harga yang memang murah meriah. Ponsel ini mengusung fitur Dual SIM ang mampu digunakan untuk siaga dalam dua nomor sekaligus namun berbasis CDMA dan GSM. Untuk koneksi internetnya sendiri telah didukung dengan jaringan 2G CDMA dan GSM, 3G WCDMA dan juga 4G LTE sehingga penggunanya akan dimanjakan dengan akses internet berkecepatan tinggi dalam speed CDMA EVDO Rev. A juga speed internet LTE Cat kencang. Dengan demikian pengguna akan lebih leluasa dalam berselancar dunia maya maupun browsing bahkan telah mendukung koneksi GPRS-EDGE.

Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam smartphone Smartfren Andromax L harga sejutaaan ini diantaranya adalah dukungan Wi-Fi dan juga Hotspot tethering. Fitur lainnya yakni GPS navigasi, Browser serta media untuk mentransfer data ke perangkat lain yakni Bluetooth dan microUSB. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung teknologi VoLTE sehingga mampu menghasilkan kualitas panggilan suara yang bening bahkan berkualitas HD.

Kelebihan Smartfren Andromax L ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dan juga mengusung balutan antarmuka keren. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, smartohone Smartfren Andromax L ini hadir dengan memori internal 16 GB yang siap menampung berbagai macam file dengan lebih leluasa. Bahkan pengguna ponsel ini juga dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang dan lebih luas pada slot yang telah dibekalkan.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Smartfren Andromax L pada dapur pacu yang ditanamkan dengan harga murah meriah di pasar Indonesia ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan usungan processor Quad-core Cortex A7 dengan top speed mencapai 1.3 GHz yang memang cukup responsif. Processor 4 inti tersebut juga telah diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga membuat multitasking dan komputasinya cepat tanpa lag. Bahkan untuk pengolah grafisnya menawarkan GPU Adreno 304 dengan kualitas yang halus dan mulus saat digunakan bermain game maupun streaming video.

Banderolan harga Smartfren Andromax L yang memang terjangkau di pasar Indonesia ini juga telah dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yang siap menghasilkan gambar bening dan jernih. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP dimana telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga hasil bidikannya cukup jernih, terang dan cemerlang. Kamera utama Smartfren Andromax L ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan hasil yang cukup bening dan cemerlang. Apalagi kamera utama ponsel ini telah didukung dengan sensor BSI yang keren.

Harga Smartfren Andromax L Terbaru
Copyright ©Smartfren

Kamera depan yang disematkan dalam smartphone Smartfren Andromax L ini sendiri juga cukup menjanjikan. Bagaimana tidak, disematkan kamera selfie 5 MP yang telah dibekali fitur Fixed Focus dan lensa wide angle bahkan dukungan LED Flash yang akan menghasilkan kualitas bidian bening. Bahkan pengguna juga dapat lebih nyaman berselfi ditempat minim cahaya menggunakan kamera depan Smartfren Andromax L dengan hasil lebih terang, bening dan memiliki sudut pandang luas. Kamera depan dalam ponsel ini juga dapat digunakan untuk video call, video chatt dan video selfie.

Kelebihan Smartfren Andromax L lainnya menawarkan audio cemerlang dengan teknologi DTS Audio Enhancer. Selain itu ada pula fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) pada layarnya untuk menghasilkan kecerahan optimal. Semua aktivitas smartphone ini ditenagai oleh baterai denggan daya 2400 mAh dari Li-Ion yang telah dibekali fitur Quick charge. Cek update harga Smartfren Andromax L terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax L

Harga Smartfren Andromax L Baru : Rp 1.249.000

Harga Smartfren Andromax L Bekas : Rp –

Spesifikasi Smartfren Andromax L ini memang terbilang handal untuk performa, kamera, konekivitas bahkan sistem operasi yang ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau. Meskipun belum mendukung fingerprint namun fitur yang disematkan cukup keren dan mumpuni. Harga Smartfren Andromax L terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1.249.000 per unit dengan varian warna putih, putih dan emas serta hitam dan putih. Ponsel ini dapat diperoleh di beberapa outlet Smartfren maupun di toko retail secara online maupun offline.

Spesifikasi Smartfren Andromax L

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 2100
4G bands LTE TDD B40 FDD B5/B26
Speed CDMA EVDO Rev.A, HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (CDMA-GSM)
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass (2.5 Curved Glass Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 212
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Digital zoom, Geo-tagging, Panorama, HDR, BSI Sensor
Video HD, 720p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash, Fixed Focus, Wide Angle Lens
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensir
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, White Gold, Black White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– DTS Audio Enhancer
– SVI (Sunlight Visibility Improvement)
– VoLTE Support
– Quick charge
BATTERY Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah informasi megenai harga Smartfren Andromax L terbaru dan spesifikasi lengkap yang apat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini tengah mencari referensi smartphone LTE terbaru dari Smartfren dengan kamera menjanjikan.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

Motorola Moto Z (2017) Gunakan Spek Turbo Charge, Video 4K dengan Kamera Utama 16MP

Posted: 24 Jan 2017 08:14 PM PST

Harga Motorola Moto Z (2017) Terbaru

Oketekno.com – Motorola tak lama ini telah membocorkan smartphone terbarunya dengan seri kode 'XT1650' yang sudah dimunculkan dalam situs pengujian Benchmark Geekbench. Smartphone tersebut dikabarkan memiliki nama Motorola Moto Z (2017).

Ada beberapa situs yang membocorkan spesifikasi lengkapnya dan kemungkinan smartphone ini akan di umumkan pada bulan April 2017 mendatang. Smartphone Motorola Moto Z (2017) juga memiliki nama lain diantaranya yaitu Moto Z (gen 2), Moto Z (2nd Gen), Lenovo Moto Z (2017).

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z (2017)

Spesifikasi Motorola Moto Z (2017) yang disuguhkan berbagai macam warna yaitu warna putih, golden dan gray yang lebih elegan tersebut. Smartphone ini juga memiliki dukungan dual SIM dengan dukungan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Motorola Moto Z (2017) Gunakan Spek Turbo Charge
Copyright ©dicksmith

Sistem operasi yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) memberikan dukungan Android versi 7.1 Nougat atau akan menggunakan versi 7.1.1 terbaru. Perangkat pendukung yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan Chipset Qualcomm Snapdrahon 835 serta memberikan prosesor dengan kekuatan Octa Core serta memiliki GPU Adreno 540 yang lebih sempurna.

Kapasitas memori eksternal yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) menerapkan kemaksimalan MicroSD 2TB lebih besar dari Giga Byte. Smartphone ini memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan dukungan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB dengan dukungan RAM 4GB yang lebih sempurna.

Sensor yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) menerapkan dukungan proximity, accelerometer, compass, ambient light, G-Sensor, Gyro, Fingerprint dan Hall effect yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) sudah menggunakan dukungan AMOLED layar sentuh penuh dan juga Moto Display lebih berkualitas.

Pelindung layar yang terdapat dalam smartphone Motorola Moto Z (2017) menunjukkan dukungan Corning Gorilla Glass serta memiliki 2.5D Curved Glass yang lebih berkualitas tersebuit. Smartphone Motorola Moto Z (2017) juga sudah memiliki ukuran layar dengan dukungan 5.7 inchi serta terdapat resolusi layar 2560 x 1440 Pixel dengan kerapatan layar 515 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang Motorola Moto Z (2017) diketahui menggunakan resolusi 16MP serta terdapat dual LED Flash yang lebih sempourna serta memberikan dukungan maksimal dengan dual Tone Flash yang lebih berkualitas. Smartphone Motorola Moto Z (2017) memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini juga memiliki banyak dukungan fitur untuk kualitas Camera Zoom capai 8X serta Hd Video Recording 4K.

Fitur smartphone ini akan mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, USB menggunakan Type-C serta dilengkapi USB On The Go, tak ketinggalan dengan NFC yang lebih sempurna tersebut. Sayang sekali besar daya tampung baterai memiliki dukungan Li-PO serta memberikan fitur Quick Charge dengan Turbo Charge lebih spektakuler. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di bulan April 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...