PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 24 Januari 2017

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Tingkatkan Layanan Untuk Pebisnis, Marketbiz.net Rilis ChatzBro.com

Posted: 24 Jan 2017 06:57 AM PST

Chatzbro

Marketbiz.net sejauh ini cukup popular akan kekuatan teknologi digital marketing-nya. Kali ini ia merilis layanan Chatbot yang dinamai Chatzbro.com, dimana bisa digunakan secara massal oleh para pebisnis online. Dengan mengintegrasikan payment gateway paling simple (iPaymu.com) dan penghitungan logistic otomatis.

Chatzbro juga membuat chatbot khusus untuk hotel booking, food ordering dan model bot virtual assistant lainnya. Untuk masyarakat Indonesia bisa mengotomasi bisnisnya dengan rule base facebook messenger. Hal ini sangat memudahkan dalam skala bisnis offline ke online atau bisnis online yang sudah digunakan oleh pebisnis sebelumnya, untuk lebih mengoptimalkan layanan bisnisnya.

CEO Marketbiz.net, Silvia Ratna mengatakan bahwa layanan chatzbro.com terus akan disempurnakan  sampai pada level logistik dan facebook marketing automation untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam berbisnis di internet (dengan ads atau organic).

Untuk diketahui, Chatbot adalah program komputer yang bekerja di dalam aplikasi messenger, berinteraksi antar user dengan cara menirukan percakapan manusia. Fungsionalitasnya pun kini mulai beragam, mulai memberikan jawaban otomatis untuk layanan konsumen, sebagai layanan pemesanan, hingga menjadi asisten virtual.

Beberapa startup lokal juga mulai mengimplementasikan kedalam sistem produksi, sebut saja SaleStock yang beberapa waktu lalu dikabarkan mulai menggantikan peran manusia dengan chatbot untuk melayani konsumennya.

Lebih lanjut Silvia menegaskan ada 3 alasan yang melandasi Chatzbro.com dirilis. Pertama, tidak menggunakan aplikasi dan simple cara menggunakannya. Alasan utama ini sangat sederhana yaitu dengan kekuatan prosesor bahasa alami, software yang memproses dan menciptakan cara sederhana dan universal dengan cara berinteraksi dengan teknologi.

Alasan kedua, membangun layanan pelanggan yang tidak pernah tidur. Jika bisnis Anda secara teratur berhubungan dengan pelanggan, mungkin memiliki masalah yang konsisten yaitu komunikasi. ChatBot adalah cara mudah untuk merampingkan interaksi yang dengan memberikan informasi kepada pelanggan lebih cepat dan lebih efisien dari pada perwakilan layanan pelanggan.

"Untuk memberikan konteks bantuan ini, Facebook mengumumkan membuka platform Messenger untuk chatbot pihak ketiga. Facebook Messenger saat ini memiliki lebih dari 1 milyar lebih pengguna bulanan, dan sekarang facebook mendorong menciptakan Messenger yang tidak hanya platform untuk percakapan tetapi juga pasar dimana transaksi bisnis dapat berlangsung. Marketbiz.net dengan Chatzbro.com melakukan hal tersebut bersama iPaymu.com untuk melayani masyarakat Indonesia," ungkap Silvia.

Alasan ketiga yaitu jangan pernah melewatkan komunikasi lagi. Jika Anda tidak menjual produk atau menjalankan chat messenger, maka manfaat yang bisa dilakukan ChatBot yang paling praktis untuk layanan pelanggan.

Nah, daripada menghubungi perwakilan layanan pelanggan untuk menjawab pertanyaan, pelanggan lebih simpel meminta ChatBot seperti Chatzbro.com yang dapat memberi jawaban dengan segera. Dalam dunia bisnis dimana layanan pelanggan merupakan faktor yang paling penting untuk keberhasilan, jenis chatbot bisa membuat perbedaan besar dalam mengalahkan kompetisi.

Prediksi pasar menunjukkan bahwa chatbot mengubah cara orang berinteraksi dengan bisnis dan dengan internet dalam skala besar. Apakah Anda sudah mengembangkan ChatBot Anda sendiri di 2017? Jika belum, Anda bisa memulainya di Chatzbro.com. (*/wr)
 

FiberStar Hadirkan Google Accelerator Untuk Nonton Youtube Tanpa Buffer

Posted: 24 Jan 2017 06:36 AM PST

(kiri ke kanan) Gina Chiang - Head of Sales, APAC, Accelerator, Scott Dougall - Head of Product, Accelerator, Sugiharto Darmakusuma - CEO FiberStar, Thomas Dragono - Commercial Director of FiberStar, berdiri bersama di atas panggung saat peluncuran Accelerator  di Jakarta 24/1/17

Masyarakat belakangan ini sangat menyukai konten video, yang disajikan oleh beberapa layanan video streaming. Salah satu yang paling popular yakni dari layanan YouTube milik Google. Namun seringkali kenikmatan dalam menonton video YouTube itu ternodai, dikarenakan aksesnya lambat, terjadi buffer. Perjalanan video tersendat-sendat, yang membuat pengguna menjadi tak nyaman.

Untuk memberikan solusi hal tersebut, FiberStar sebagai penyedia layanan infrastruktur memperkenalkan Accelerator, sebuah alat yang dapat dihubungkan ke jaringan lokal seperti di Mall, Hotel, Universitas, dan institusi lainnya. Kehadiran Accelerator memberikan pengalaman lebih baik bagi para pengunjung. Accelerator menyimpan video YouTube di jaringan lokal untuk dapat ditonton dengan cepat, yang memungkinkan pengunjung menikmati video-video terpopuler tanpa harus menunggu.

Scott Dougall

Accelerator dapat menyimpan lebih dari 150.000 video YouTube yang terpopuler di Indonesia, pada jaringan lokal. Saat mengakses situs YouTube, video dengan ikon Accelerator akan memutar video secara langsung dan meminimalisasi buffering.

Thomas Dragono, Commercial Director PT Mega Akses Persada (FiberStar), mengatakan, "Kehadiran Accelerator akan menjadi titik baru bagi masa depan koneksi Internet kecepatan tinggi di Indonesia. Kami sangat terpacu untuk menjadi bagian dari suatu inisiatif yang bertujuan mengedukasi masyarakat Indonesia, dalam hal teknologi, yang pada akhirnya dapat meningkatkan penetrasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia serta mecerdaskan bangsa."

Scott Dougall, Google's Next Billion Users team mengatakan, "Kami sangat senang melihat perkembangan Internet di Indonesia dengan semakin pesatnya pertumbuhan akan kegemaran masyarakat Indonesia menonton video online. Ini merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan FiberStar sebagai mitra pertama kami di Indonesia dan bersama-sama menghadirkan pengalaman yang mengesankan dalam menikmati YouTube untuk masyarakat Indonesia.”

Accelerator hadir ketika pasar pengguna internet di Indonesia melampaui 130 juta pelanggan. Berdasarkan data yang diambil dari hasil survei infografis APJII di Oktober 2016, masyarakat Indonesia mengakses Internet untuk melakukan tugas pekerjaan, berbelanja, berbisnis, namun sebagian besar waktu yang digunakan adalah untuk mengakses media sosial dan situs hiburan, termasuk pertumbuhan yang mencapai 41% dari pengguna internet yang mengakses video streaming seperti YouTube.

Perangkat Google Accelerator ini dikatakan oleh pihak FiberStar baru tersedia pada akhir Februari atau awal Maret mendatang. Untuk penjualannya sendiri dikatakan diserahkan pada ISP masing-masing, yang menggunakan layanan FiberStar. (wr/wr)

Siap Mendarat di Indonesia, Ini 8 Keunggulan Vivo V5 Plus

Posted: 24 Jan 2017 05:30 AM PST

Vivo V5 Plus

Vivo telah bersiap menghadirkan smartphone selfie baru suksesor dari Vivo V5. Adalah Vivo V5 Plus, yang tercatat memiliki segudang kelebihan, dimana diyakinkan bakal mampu memanjakan para penghobi selfie.

Salah satu kelebihan dari Vivo V5 Plus yaitu dukungan kamera depan ganda (20 MP + 8 MP) serta lampu flash khusus untuk selfie yang dinamakan sebagai "Moonlight Glow". Ini berbeda dengan model Vivo V5 yang sekadar menyematkan kamera depan tunggal 20 MP.

Mau tahu kelebihan-kelebihan lain dari ponsel bertagline "Perfect Selfie" ini. Ini dia 8 kelebihan yang dipunya oleh Vivo V5 Plus, yang sekiranya mampu dijadikan andalan untuk memikat calon pengguna.  

1. Kamera Depan Ganda
Seperti diketahui Vivo V5 Plus dibekali kamera depan 20 MP + 8 MP. Resolusi 20 MP yang tertanam dirancang khusus untuk memberikan kejernihan gambar. Sementara kamera sekunder 8MP bertugas menangkap informasi secara lebih dalam dan detil (dept-of-field).

Secara bersamaan, kedua kamera itu menciptakan efek "bokeh" yang diklaim sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

Kamera depan 20 MP-nya memakai sensor Sony IMX376 untuk memberikan detail gambar yang lebih tajam dan warna-warni yang mendalam dalam setiap hasil foto yang didapatkan. Menariknya, kamera depan ini juga diperkuat fitur "Shot Refocus" yang memberikan kemampuan untuk menambahkan fokus, bahkan setelah foto diambil.

2. Kamera Belakang 16 MP
Vivo v5 Plus menanamkan sensor kamera belakang 16 MP yang diklaim berkualitas tinggi. Pun ditunjang optimasi perangkat lunak yang sudah diperbarui, yang memungkinkan pengguna ponsel Vivo V5 Plus menangkap setiap momen berharga dengan hasil yang jernih dan detail yang tajam.

3. Selfie Softlight
Fitur unik ini menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional. Efek ini memungkinkan pengguna untuk dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jernih meski kondisi cahaya berlebih atau minim.

4. RAM dan ROM Besar
Vivo V5 Plus dilengkapi dukungan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Dapur pacunya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 625 untuk menghasilkan kinerja yang baik untuk mendukung beragam aktivitas secara bersamaan.

Selain itu, kombinasi sistem manajemen "Smart Engine" generasi terbaru dengan Funtouch OS 3.0 diyakinkan mampu memberikan kinerja yang lebih baik.

5. Fast Fingerprint Unlocking
Smartphone terbaru Vivo ini dilengkapi teknologi pemindai sidik jari yang responsif. Dengan teknologi fingerprint yang tertanam, memungkinkan pengguna dapat membuka kuncian layar ponselnya hanya dalam 0,2 detik, dengan satu sentuhan.

6. Fast Charging
Ini adalah kemampuan pengisian baterai secara lebih cepat atau biasa disebut fast charging, berkat hadirnya teknologi Dual-Charging. Tak hanya itu, Charging Protection pun memberikan keamanan lebih pada saat pengisian daya.

7. Layar 5,5 Inci Full HD
Vivo V5 Plus hadir dengan dimensi layar berdiagonal 5,5 inci, dengan tepi layar lengkung dan bezel ultra-narrow untuk memberikan sentuhan secara lebih nyaman saat digunakan.
Tertanam pula dukungan lapisan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5 untuk memberikan perlindungan yang kuat untuk layar.

8. Hi-Fi Music
Fitur andalan lain yang bisa menjadikan Vivo V5 Plus layak untuk dimiliki yaitu hadirnya audio chip AK4376 yang diklaim mampu memberikan kualitas suara yang mumpuni dengan rasio signal-to-noise hingga 115dB.

Nah, itu lah gambaran "kekuatan" dari Vivo V5 Plus, yang akan meluncur di pasaran Indonesia dalam waktu dekat ini. Sayang sejauh ini belum ada bocoran harga dari Vivo V5 Plus ini. Namun, tampaknya kisaran harganya di rentang Rp4,5-Rp5 jutaan. Tertarik? (dn/wr)

Tiga Ponsel Vivo Siap Ramaikan Pasar Indonesia di 2017

Posted: 24 Jan 2017 04:04 AM PST

Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia

Vivo Mobile Indonesia sudah bersiap dengan smartphone baru di awal 2017 ini. Produk itu adalah Vivo V5 Plus, yang merupakan varian ekslusif dari model Vivo V5 yang telah dilansir ke pasaran pada November 2016 lalu.

Tampaknya bukan hanya Vivo V5 Plus yang akan menjamu masyarakat di tahun ini. Pihak Vivo mengatakan jika vendor ini akan memasarkan setidaknya dua atau 3 smartphone model baru lainnya. Hanya saja belum diketahui jadwal edar dari ponsel-ponsel anyar itu nantinya.

"Vivo Indonesia setidaknya akan memasarkan dua atau tiga produk smartphonenya di Indonesia," ujar Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia di sela-sela even Gathering Vivo bersama media di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa, (24/01/2017). Sayang, tipe-tipe smartphone Vivo itu belum dijelaskan secara detil olehnya.

Lebih lanjut Chandra mengatakan, "Selama segmen ponsel selfie masih memiliki peminat yang tinggi, Vivo akan terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan smartphone yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat."

Smartphone selfie terbaru Vivo yakni V5 Plus dijadwalkan dalam waktu dekat ini akan resmi meluncur di tanah air. Secara spesifikasi ponsel pintar ini menarik, dimana akan menancapkan dua kamera di sisi depan, untuk selfie. Resolusinya pun tinggi, mengingat produk sebelumnya yakni Vivo V5 diketahu melekatkan kamera selfie 20MP. (dn/wr)

Update Android 7.0 Nougat Ponsel Sony Bermasalah

Posted: 24 Jan 2017 03:24 AM PST

Sony (ilustrasi)

Sony diketahui telah melansir pembaharuan firmware Android 7.0 Nougat sejak 17 Januari lalu. Perangkat yang kompatibel di antaranya Xperia Z5, Z5 Compact, Z5 Premium, Xperia Z3+ dan Xperia Z4 Tablet. Pembaharuan bisa diunduh via OTA (over the air).

Sayangnya, pembaharuan yang sudah diberikan tersebut tampaknya bermasalah bagi sebagian perangkat, hingga akhirnya pihak Sony menarik update itu, demikian dikutip dari Android Headlines, (24/01/2017).

Beberapa keluhan soal update Nougat yang bermasalah digulirkan oleh pengguna Sony Xperia Xperia Z5, Z3+ dan Z4 Tablet, dimana perangkatnya menghadapi masalah
"inkonsistensi" alias kinerja yang tidak stabil. Terutama pada saat pemutaran audio melalui aplikasi pihak ketiga. Juga masalah dengan kartu SD dan enkripsi.

Namun rata-rata masalah itu terjadi pada keluarga Xperia Z5, yakni di Xperia Z5, Z5 Compact dan Z5 Premium.

Sementara ini pihak Sony belum memberikan indikasi kuat penyebab dari permasalahan itu. Namun melalui Twitter resmi Sony, vendor asal Jepang itu memberikan pengumuman yang menyatakan bahwa pihaknya ingin melanjutkan peluncuran update terbaru dari OS Android tersebut secepat mungkin. Sekaligus memberikan solusi dari masalah yang ditemukan itu. (nrs/wr)

Sumber: Android Headlines

Samsung Uji Android v7.0 Nougat di Galaxy S8 dan S8 Plus

Posted: 24 Jan 2017 02:30 AM PST

samsung (ilustrasi)

Sistem operasi Android terbaru merupakan versi 7.0 Nougat, dimana saat ini masih sangat sedikit smartphone yang sudah menjalankannya. Dan itu pun masih hanya sebatas smartphone model premium.

Nah, Samsung dikabarkan sekarang ini tengah menguji Android v7.0 Nougat itu di calon ponsel flagship-nya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, yang kabarnya akan masuk ke pasaran Indonesia pada bulan April mendatang.

Beberapa bocoran dokumen secara detail mengungkap beberapa pengujian dari perangkat Samsung itu. Tercantum dua nomor model yang ikut menjalani pengujian, yang terdaftar sebagai SM-G950U dan SM-G955U. Terlihat di situ keduanya menjalankan OS Android v7.0

Kabar terbaru, secara global Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus pada 29 Maret 2017 mendatang, dimana bergeser dari info sebelumnya yang dikatakan pada Februari saat gelaran MWC 2017. Pasalnya, DJ Koh, CEO Samsung mengatakan setidaknya ada kemungkinan pihaknya akan menggelar acara peluncuran tersendiri, terpisah dari event tahunan itu.
 
Soal Galaxy S8 dan S8 Plus, sejauh ini dikabarkan bahwa perangkat itu akan hadir tanpa dukungan tombol "home" fisik. Samsung pun menyebutkan bahwa mereka akan menghadirkan sokongan fitur kecerdasan buatan (AI) berupa asisten virtual cerdas yang dinamakan Bixby.

Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus pun dikabarkan bakal hadir pula bersama layar lapang dengan desain bebas bezel. Kamera depannya 8 MP dengan fasilitas autofokus. Pun dilengkapi fitur Samsung Pay Mini. Juga peningkatan besaran kapasitas baterai, yang tercatat sebagai salah satu kelebihan yang dipunya Galaxy Note 7, yang "gagal" di pasar. (nrs/wr)

Sumber: Android Headlines

Akan Hadir Ponsel Nubia dengan Sensor Sidik Jari Di Layar?

Posted: 24 Jan 2017 01:53 AM PST

Ada bocoran gambar terbaru dari situs asal Cina, KKJ.cn, dimana memuat gambar 'potongan' ponsel yang diyakini sebagai produk penerus dari lini seri ZTE Nubia.

Kemungkinan itu adalah bagian dari prototip calon smartphone Nubia terbaru. Terlihat ada dua penampakan casing belakang dari model yang mirip Nubia Z11, yang mana bisa dilihat ada garis antena berwarna putih, serta memiliki logo "Nubia". Terlihat varian warna emas (Gold).

Uniknya, dibandingkan dengan Nubia Z11, pada casing belakang calon ponsel ini tak memperlihatkan adanya modul sensor sidik jari. Nah, ada kemungkinan smartphone ini akan menempatkan sensor sidik jarinya di sisi depan. Atau malah tanpa dibekali fitur pengaman tambahan tersebut? Ini masuk akal jika Nubia ini akan menyasar segmen entri.

Namun berbicara soal Nubia, ini merupakan produk premium dari ZTE. Lini seri ini lah yang kali pertama menggarap ponsel berbezel tipis yang dimulai dari Nubia Z9. Jadi, malah ada kemungkinan lagi jika calon ponsel terbaru besutan ZTE ini akan menawarkan teknologi sensor sidik jari yang baru, yakni dialokasikan di bawah layar, dimana merupakan teknologi bikinan Synaptics. Dan itu semua masuk akal mengingat ZTE Nubia adalah lini seri premium.

Sayang sejauh ini belum ada komentar atau pun konfirmasi dari pihak ZTE. Kita lihat saja perkembangannya. (nrs/wr)

Sumber: GSMarena

Samsung Galaxy S8 Siap Rilis 29 Maret

Posted: 24 Jan 2017 12:58 AM PST

Sempat dirumorkan akan diundur, Samsung kemudian meneguhkan niatnya untuk memperkenalkan Samasung Galaxy S8 pada bulan Maret. Bukan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Samsung memilih untuk memperkenalkan smartphone andalannya tersebut setelah eventMWC. Seperti dilansir dari Phone Arena,  bahkan sebelum Samsung menyatakan bahwa Galaxy S8 tidak akan diumumkan pada akhir Februari di event MWC 2017, beberapa pihak telah memprediksi bahwa smartphone ini tidak akan diperkenalkan di event tersebut.
 
Samsung memiliki rencana untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S8  pada tanggal 29 Maret dan mulai akan diluncurkan di pasar global pada akhir Februari 2017. Diharapkan smartphone tersebut akan mulai dijual secara global pada tanggal  17 April 2017.
 
Beberapa orang narasumber anonim di rantai pasokan Samsung  baru saja menambahkan informasi bahwa ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan oleh Samsung sebelum merilis Samsung Galaxy S8, mengingat adanya “beban mental” yang cukup besar setelah insiden malfungsi baterai Samsung Galaxy Note 7. 
 
Kabarnya, Samsung Galaxy S8 akan diperkenalkan di sebuah acara eksklusif yang akan diselenggarakan oleh Samsung  yang akan berlangsung di beberapa kota di Amerika Serikat dan Eropa. Dan jika kita merujuk pada  beberapa acara peluncuran Samsung sebelumnya, ada kemungkinan Samsung akan menggelar  konferensi pers di tempat  yang sama  yakni di New York, Amerika Serikat, dan London, Inggris.
 
Menurut sumber yang sama, Samsung Galaxy S8 akan mendapatkan keuntungan dari "rekor kampanye pemasaran" karena ramainya pembicaraan di lalu lintas internet yang membicarakan smartphone Samsung. (Nariswari) 
 
 

Ini Dia Bocoran Lengkap Samsung Galaxy Tab S3

Posted: 24 Jan 2017 12:50 AM PST

ilustrasi

Samsung dikabarkan memiliki kejutan di event Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona akhir Februari mendatang. Kabarnya, dari beberapa  perangkat yang  akan diperkenalkan oleh Samsung, salah satunya  yang paling banyak dinanti-nanti adalah Samsung Galaxy Tab S3.

Awalnya, perangkat ini sempat dikabarkan akan dirilis berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 7, namun karena  Samsung Galaxy Note 7 memiliki masalah dengan penarikan Galaxy Note 7. Namun kemudian Samsung memutuskan untuk menunda peluncuran Samsung Galaxy Tab S3 hingga MWC 2017.

Hingga akhirnya beredar bocoran spesifikasi  tablet yang diduga adalah Samsung Galapxy S3 di  sertifikasi Bluetooth , yang menempatkan  tablet ini sebagai salah satu perangkat yang masuk ke dalam  daftar “segera rilis” Samsung.

Dilansir dari Phonearena, diketahui bahwa  Samsung Galaxy Tab S3 akan mengandalkan kinerja dari  processor Exynos 7420, 4GB RAM, dikungan port USB Type-C dan sensor sidik jari yang ditempatkan  di bawah tombol Home. Namun tidak disebutkan jumlah memori internal di dalam tablet ini, namun menurut kabar sebelumnya yang dirilis dari Weibo Cina menyebutkan bahwa tablet ini akan menampilkan teknologi penyimpanan UFS 2.0.

Nantinya akan ada setidaknya dua model tablet Samsung Galaxy Tab S3 yang akan diluncurkan di pasar yakni varian yang didukung oleh koneksi  LTE (SM-T825) dan Wi-Fi saja (SM-T820). Dan sayangnya, sejauh ini belum ada informasi  terkait dengan ekspektasi harga dan  ketersediaan tablet  generasi terbaru Samsung ini. (Nariswari)

Sumber: Phonearena

 

UberEATS, Layanan Antar Makanan Milik Uber

Posted: 23 Jan 2017 11:59 PM PST

sumber: Uber Newsroom

Layanan ride sharing Uber berkembang pesat sejak didirikan awal kembali pada tahun 2009. Layanan Uber yang ini tersebesar di beberapa Negara kini menawarkan jasa lebih sekedar transportasi. Adalah UberEATS, memunginkan Anda mendapatkan makanan yang diantarkan langsung ke pintu Anda.

Layanan ini sudah diuji coba pertama kali pada tahun 2014 di Santa Monica, California, tetapi sejak itu layanan ini telah berkembang ke lebih dari 58 kota di seluruh dunia. Nah, sekarang layanan Ubereats sudah bisa dinikmati di India.

Ini adalah investasi yang signifikan, dengan meliputi beberapa kota dan wilayah, dan memiliki potensi untuk mengubah industri makanan hanya dengan menekan tombol, di salah satu budaya makanan yang paling bersemangat di dunia.

Ekspansi ke India adalah lompata kecil, dan ini menandakan komitmen Uber untuk UberEATS. Ubereats telah tersedia di daerah lain di luar AS, seperti Hong Kong, Tokyo, Bangkok, Taipei, dan Singapura, tetapi India adalah belum menjadi ekspansi terbesar UberEATS.

Sayangnya Indonesia yang juga memiliki layanan Uber Bike  saat ini belum dilirik Uber untuk membawa layanan berEats. Tapi melihat dari antusias pelanggan terhadap layanan ini, bukan tidak munugkin Uber akan melebarkan sayapnya di Indoneesia. (*)

Sumber: Uber via Phonearena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...