PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 26 Januari 2017

Begawei

Begawei


Lenovo Janjikan Rilis 16 Mods Untuk Moto Z

Posted: 25 Jan 2017 06:10 PM PST

16 Aksesori Bongkar Pasang Untuk Moto Z – Sebagai smartphone modular, Moto Z menarik perhatian dengan beragam Mods, ini merupakan peranti tambahan yang menyajikan beragam fungsi, seperti baterai tambahan, speaker, proyektor hingga kamera. Namun jumlah Mods yang yang ada saat ini masih terbatas. saat ini Lenovo merilis empat buah Mods yaitu speaker JBL Soundboost , kamera Hasselblad True Zoom, Proyektor Insta-Share dan baterai tambahan.

Untuk itu Lonovo selaku pemilik brand Moto bakal lebih banyak merilis Mods masa depan, bahkan Lenovo mengatakan bakal merilis empat Mods dalam setiap kuartalnya. Itu berarti dalam kurun waktu satu tahun kedepan bakal ada 16 Mods yang bakal dirilis oleh Lenovo.

“Kami punya rencana merilis empat Mods dalam setiap kuartal, ini bisa dilakukan dengan beberapa skema , “ujar Aymar de Lencquesaing, Chairman & President Motorola mobility di sela peluncuran Moto Z di Jakarta. KompasTekno, Kamis (26/1/2017).

Skema yang dimaksud adalah Mood tersebut bisa diproduksi oleh Lenovo sendiri atau bekerja sama dengan pihak ketiga, ada yang dibikin sendiri ada juga yang dibuat dengan kerja sama dengan pihak lain, dan ada yang diserahkan sepenuhnya kepihak ketiga. Selain itu Lenovo juga membuka software development kit (SDK) kepada developor yang tertarik untuk membuat Mods Moto Z.

Tidak hanya itu Mods ini juga membawa kelebihan dan menjadi model bisnis sendiri bagi Lenovo dan pihak-pihak lain yang terlibat. Bagi konsumen mereka bisa mendapat kemungkinan tanpa batas dengan banyaknya Mods yang bisa dipilih. Sementara bagi peritel Mods bisa menjadi touchpoint baru dengan konsumennya, sehingga bagus untuk menjaga engagement.

“Lenovo juga telah menggelar hackathon di India bagi developer yang ingin mengembangkan Mods. Hackathon itu juga bisa dibawa ke negara-negara lain”, ujar Adrie S Suhardi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia.

 

Absen di MWC 2017, Galaxy S8 Bakal Rilis April 2017

Posted: 25 Jan 2017 05:25 PM PST

Galaxy S8 Dipastikan Absen Dari MWC 2017 – Belakangan ini Galaxy S8 digadang-gadangkan bakal dirilis diajang Mobile World Congress 2017 pada penghujung Februari mendatang, prediksi itu dibuat karena Samsung biasanya merilis Galaxy S di ajang tersebut. Akan tetapi pernyataan dari Dong-jin Koh, Mobile Chief Samsung mematahkan prediksi tersebut dihadapan wartawan Koh membeberkan Galaxy S8 tidak akan diperkenalkan di ajang tersebut.

Koh enggan membocorkan kapan tepatnya perangkat penerus Galaxy S7 tersebut akan diperkenalkan. Rumor yang beredar baru-baru ini mengatakan bahwa Galaxy S8 rencananya akan dikenalkan Samsung pada 29 Maret dan Mulai dijual pada awal April 2017. Koh sendiri menyatakan bahwa Samsung sudah belajar banyak dari kesalahan yang terjadi pada Galaxy Note 7. Perusahaan bakal bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan dari pelanggan.

Samsung akhirnya mengumumkan penyebab Galaxy Note 7 mudah panas dan berisiko meledak. Penjabaran berdasarkan investigasi selama berbulan-bulan ternyata sumber masalah pada flagship itu berasal dari dua hal yang berbeda didua baterai yang dirancang.

Penyebab yang terjadi pada Galaxy Note 7 pertama adalah baterai memiliki kelemahan desain dipojok kanan atas yang menimbulkan korsleting. Casing eksternal baterai juga dinilai terlalu kecil untuk kompenen yang ada didalamnya. Akibatnya elektroda baterai yang ada di dalamnya mengalami pembengkokan dan posisi ujung elektroda negatif menekan pojok kanan atas casing baterai. Masalah ini membuat Samsung menarik Galaxy Note 7 untuk sementara dari pasaran pada awal September 2016.

Versi baru Galaxy Note 7 kembali dipasarkan pada akhir September 2016, sayangnya versi baru ini tidak lebih baik dari versi sebelumnya. Sekarang masalahnya bukan berada pada desain namun proses manufaktur yang terlalu terburu-buru, membuat baterai mudah terbakar karena adanya cacat dalam proses pengelasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...