PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 17 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Micromax Vdeo 3 dan Spesifikasi, Harga MurMer Layar dan Baterai Lebih Gahar

Posted: 17 Jan 2017 01:13 AM PST

Harga Micromax Vdeo 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Micromax Vdeo 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Micromax yang berbasis di India memang semakin menunjukkan eksistensinya di pasar ponsel meskipun belum banyak smartphone garapannya yang melenggang ke mancanegara. Meskipun demikian Micromax cukup produktif dalam merilis smartphone terbaru. Setelah sukses dengan Micromax Vdeo 2 kini vendor India tersebut resmi merilis Micromax Vdeo 3 yang hadir dengan peningkatan spesifikasi lebih baik pada layar dan baterainya. Harga Micromax Vdeo 3 sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dengan penawaran harga kompetitif.

Smartphone Micromax Vdeo 3 ini resmi diperkenalkan pada Januari 2017 dengan membawakan spesifikasi mumpuni alah satunya koneksi internet LTE yang kencang dan layar yang lebih lapang sehingga lebih memanjakan pengguna dengan gambar yang lebih besar. Selain itu dengan penawaran harga menengah juga dibekalkan performa handal dari chipset yang dibekalkan. Simak langsung ulasan spesifikasi Micromax Vdeo 3 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Micromax Vdeo 3

Smarthone Micromax Vdeo 3 ini sendiri hadir dengan membawakan spesifikasi yang memang cukup lapang dengan disertai panel layar IPS LCD capacitive touchcreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar tersebut mampu menghasilkan tampilan yang cukup cemerlang dan jernih. Sementara untuk resolusi layarnya sendiri mendukung kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan 294 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya bening dan menawan. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch yang begitu resposnif serta telah diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass sehingga membuat layarnya terlindung dari goresan ringan.

Untuk sistem operasi yang disematkan pada smartphone Micromax Vdeo 3 ini masih menggunakan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dan belum diketahui apakah nantinya akan mendapatkan update Android Nougat terbaru. Antarmuka yang ditampilkan juga begitu menawan dan juga mendukung berbagai macam fitur terbaru. Sayangnya untuk kekurangan Micromax Vdeo 3 ini sendiri belum disertai dengan sensor fingerprint.

Harga Micromax Vdeo 3 Terbaru
Copyright ©TheMobile Indian

Desain yang ditampilkan untuk ponsel Micromax Vdeo 3 ini sendiri hadir dengan desain simpel mengusung material polikarbonat dalam warna emas dan putih. Namun bodi belakangnya telah dikombinasikan dalam finishing brushed metalik dan bezel depan berdesain Shyny metal frame elgan. Dimensi Micromax Vdeo 3 ini sendiri mencapai 143.5 x 73 mm dengan bodi berketebalan 9.55 mm dengan bobot mencapai 145 gram.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan pada smartphone Micromax Vdeo 3 dengan banderolan harga kompetitif ini. Ponsel ini telah didukung dengan fitur Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama-sama dan dapat digunakan dalam dua nomor berbeda. Selain itu smartphone Micromax Vdeo 3 ini juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Akses internet Micromax Vdeo 3 ini sendiri memiliki speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang kencang. Selain itu beberapa konektivitas juga ada dalam perangkat Micromax Vdeo 3 ini yaitu Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan juga microUSB.

Berlanjut menuju spesifikasi Micromax Vdeo 3 pada bekalan dapur pacu atau performa yang disematkan. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang mengusung processor Quad-core dengan top speed 1.1 GHz. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang handal dengan diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga kemampuan multitasking dan komputasinya cepat. Dan untuk kualitas grafisnya sendiri dibekali dengan GPU Adreno 304 dalam kualitas yang menawan.

Kapasitas penyimpanan pada smartphone Micromax Vdeo 3 ini sendiri sayangnya terbilang masih cukup standart. Bagaimana tidak, didalamnya hanya dibekali dengan memori internal 8 GB saja sehingga pengguna tentu akan terbatas untuk menyimpan file multimedia maupun unduhan aplikasi dan game. Untuk itu pengguna tak perlu cemas karena ponsel ini telah mendukung ekspansi memori eksternal dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB lebih besar.

Mengupas lebih lanjut mengenai bekalan spesifikasi Micromax Vdeo 3 untuk urusan fotografi. Di bagian belakang bodinya telah tertanam kamera utama dengan resolusi 5 MP dimana didukung fitur LED Flash, Autofocus, HDR dan masih banyak lagi. Hasil jepretan dari kamera ponsel ini juga lumayan bagus dan bening serta memiliki kecerahan optimal. Bahkan untuk merekam momen berharga, kamera Micromax Vdeo 3 dapat digunakan merekam video berkualitas HD atau 720p@30fps.

Spesifikasi Micromax Vdeo 3
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Bagi para pecinta selfie, kamera depan yang dibekalkan dalam Micromax Vdeo 3 ini memiliki resolusi 2 MP yang siap menemani keseharian pengguna. Meskipun kamera depanya terbilang pas-pasan namun masih cukup menjanjikan mengingat banderolan harga ponsel ini juga terjangkau. Selain itu kamera depan Micromax Vdeo 3 ini juga dapat digunakan untuk video call, video chatt dan perekaman video selfie didukung fitur Face Beauty.

Semua kinerja yang berjalan dalam smartphone Micromax Vdeo 3 ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Ion. Kapasitas baterainya juga telah ditingkatkan dibanding pendahulunya meskipun hanya memiliki daya 2000 mAh tanpa fitur Quick charge. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 180 jam lamanya. Cek update harga Micromax Vdeo 3 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Micromax Vdeo 3

Harga Micromax Vdeo 3 Baru : Coming Soon

Harga Micromax Vdeo 3 Bekas : Rp –

Smartphone Micromax Vdeo 3 ini hadir dengan dibekali layar yang lapang juga bekalan performa handal dan baterai yang lebih meningkat. Meskipun spesifikasi yang diusung masih terbilang standar dan simpe namun banderolan harga terjangkau menjadi daya pikat tersendiri. Harga Micromax Vdeo 3 terbaru belum diinformasikan namun kemungkinan akan dilepas di level harga sejutaan. Tersedia varian warna emas dan putih untuk ponsel ini dimana belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Micromax Vdeo 3 secara global. So, kita nantikan saja.

Spesifikasi Micromax Vdeo 3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 143.5 x 73 x 9.55 mm
Weight 145 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~66.75% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcom MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Plastic Body Design
– Brushed Metallic Finish Back Cover
– Shiny Metal Frame For Front Bezel
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 180 h
Talk time Up to 12 h
Music play Up to 15 h

Sekian ulasan mengenai harga Micromax Vdeo 3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone terbaru Micromax dengan spek menjanjikan dan harga bersahabat.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Harga LG Aristo dan Spesifikasi, Smartphone Nougat LTE Desain Khas Harga Bersahabat

Posted: 17 Jan 2017 12:55 AM PST

Harga LG Aristo Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Aristo Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone LG yang bermarkas di Korea Selatan resmi merilis smartphone terbaru bertajuk LG Aristo. Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang terbilang handal dengan membawa koneksi LTE kencang, layar lapang bahkan telah dimotori oleh sistem pengoperasian terbaru Android Nougat. Selain itu ponsel LG Aristo ini juga dibekali dengan usungan kamera berkualitas tinggi dengan membawa kamera depan didukung Screen Flash. Harga LG Aristo sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga sejutaan yang memang cukup terjangkau.

Smartphone LG Aristo ini sendiri resmi diperkenalkan pada Januari 2017 dengan mengusung spesifikasi menjanjikan. Performa yang ditawarkan bahkan cukup handal dan siap mendukung multitasking cepat. Hanya saja ponsel LG Aristo ini kemungkinan hanya akan dirilis di pasar USA atau Amerika Serikat dengan operator pembawa MetroPCs. Meskipun demikian tak ada salahnya bukan mengupas spesifikasi LG Aristo dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Aristo

Smartphone LG Aristo ini membawakan bentang layar yang memang lapang yaitu seluas 5.0 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Selain itu ponsel LG Aristo ini juga telah mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kerapatan warna hingga 294 ppi per inchinya. Kualitas layarnya pun bening dan jernih siap memanjakan pengguna dengan kualitas gambar cemerlang. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang resposnif dan telah dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Tempered Glass.

Desain yang dimiliki oleh LG Aristo ini sendiri terbilang simpel dengan material berkualitas dalam warna silver. Di bodi belakangnya mengusung finishing hairline tekstur sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam. Apalagi keempat sudutnya didesain membulat dengan bodi berketebalan 8.13 mm. Dimensi LG Aristo ini sendiri mencapai 144.78 x 72.1 mm yang masih tetap nyaman dalam genggaman tangan. Sementara bobot LG Aristo ini mencapai 142 gram sehingga masih terasa nyaman dan leluasa saat masuk saku pakaian.

Spesifikasi LG Aristo
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Jaringan dan konektivitas dalam smartphone LG Aristo ini sendiri telah dibekali dengan slot SIM yang mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet kencang dan cepat. Akses internetnya memudahkan pengguna dalam selancar dunia maya sehingga pengguna lebih leluasa untuk browsing. Sejumlah konekivitas juga dibekalkan dalam LG Aristo ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, GPRS-EDGE juga media transfer data Bluetooth dan microUSB. Bahkan smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi VoLTE yang mampu menghasilkan kualitas panggilan suara bening.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam LG Aristo ini sendiri telah membawakan Android OS v7.0 Nougat sehingga menghasilkan antarmuka menawan. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah didukung sejumlah fitur bawaan yang siap menghasilkan fitur terbaru. Sementara untuk ruang penyimpanan yang dibekalkan dalam LG Aristo ini didukung dengan memori internal 16 GB yang siap menampung berbagai macam file pengguna. Bahkan pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju spesifikasi LG Aristo pada dapur pacu yang dibekalkan dalam LG Aristo dengan penawaran harga murah meriah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM 8917 Snapdragon 425 dengan mengusung processor Quad-core 1.4 GHz sehingga menghasilkan kemampuan resposnif. Bahkan untuk kinerjanya juga terbilang handal untuk multitasking maupun komputasi dengan diperkuat RAM 1.5 GB sehingga mampu memproses semua aktivitas dengan lancar tanpa lag yang berarti. Dan untuk kualitas grafis LG Aristo ini sendiri didukung GPU Adreno 308 dengan kualitas yang halus dan mulus.

Sementara untuk bekalan kamera yang disematkan dalam LG Aristo ini sendiri dibekali dengan dual kamera berkualitas tinggi. Di bodi belakangnya telah didukung kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana didukung fitur LED Flash, Autofocus, Face Beauty, Gesture Shot dan masih banyak lagi. Selain itu kamera utama LG Aristo ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas bening dan jernih yakni Full HD 1080p@30fps cemerlang. Sejulah fitur juga dibekalkan seperti HDR, Touch focus dan masih banyak lagi sehingga menghasilkan gambar yang memang menjanjikan.

Harga LG Aristo terbaru
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Berlanjut menuju bekalan kamera selfie dalam ponsel LG Aristo dengan harga sejutaan ini. Di bagian depan LG Aristo ini telah disematkan kamera beresolusi 5 MP disertai Screen Flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang memang cemerlang dan bening. Bukan hanya itu saja, kamera depan LG Aristo ini juga dapat digunakan untuk aktivitas video call dan video chatt juga kemampuan video selfie dengan hasil maksimal.

Sejumlah fitur juga disematkan dalam LG Aristo ini diantaranya dukungan fitur HD Voice dari teknologi VoLTE, Capture+, Easy Home, MetroPCs Services dari operator pembawa dan juga multi language. Semua aktvitasnya juga akan ditenagai oleh baterai Li-Ion yang dapat dilepas pasang dengan daya 2410 mAh. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga 340 jam hanya saja minus fitur Quick charge. Cek update harga LG Aristo terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga LG Aristo

Harga LG Aristo Baru : Rp 1.7 Jutaan

Harga LG Aristo Bekas : Rp –

Spesifikasi LG Aristo ini sendiri hadir dengan mengusung kelebihan pada koneksi internet, layar, performa, kamera dan juga sistem pengoperasiannya. Harga LG Aristo terbaru dijual Rs 8785 atau setara Rp 1.7 jutaan per unit dalam warna silver. Ayangnya ketersediaan LG Aristo ini hanya di negara Amerika Serikat dan kemungkinan besar tidak dirilis secara global apalagi di Indonesia. So kita nantikan saja versi global dari LG Aristo atau smartphone lain dari LG dengan harga dan spesifikasi setara.

Spesifikasi LG Aristo

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900 (with VoLTE)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 144.78 x 72.1 x 8.13 mm
Weight 142 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen (In-Cell Touch), 16M colors
Display size 5.0 inches (~65.9% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Tempered Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM 8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 308
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Tap And Shoot, Live Shot, Video Screenshot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, Screen Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Hairline Texture Pattern Back
– HD Voice
– MetroPCs Services
– Capture+, Reasy Home
– Multi-language
– Rounded Edges
BATTERY Removable, Li-Ion 2410 mAh battery
Stand-by Up to 340 h
Talk time Up to 17 h
Music play Up to 22 h

Demikian ulasan mengenai harga LG Aristo terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai harga ponsel LG terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

Xiaomi Siapkan 3 Versi Mi 6, Ada yang Gunakan Desain Layar Lengkung ???

Posted: 16 Jan 2017 11:31 PM PST

Xiaomi Siapkan 3 Versi Mi 6, Ada yang Gunakan Desain Layar Lengkung ???

Oketekno.comXiaomi MI Mix sudah di luncurkan pada tahun 2016 dan juga sudah di publikasikan di berbagai negara. Xiaomi juga sudah riliskan Xiaomi Mi 5 tyerbaru yang memiliki desain premium dan juga memberikan fitur lebih maksimal.

Namun, pihak Xiaomi tetap tidak merasa puas dengan kesuksesan penjualan yang sudah dialami oleh Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi Mix. Pihak Xiaomi sangat berniat untuk memperkenalkan generasi terbarunya dengan nama Xiaomi Mi 6.

Laporan dari situs terpercaya, kalau beberapa waktu akhir-akhir ini banyak rumor bermunculan menyebutkan kalau Xiaomi tengah garap smartphone generasi terbaru dari Xiaomi Mi 5 yang memiliki nama Xiaomi Mi 6. Selain itu, smartphone Xiaomi Mi 6 juga akan memiliki tiga versi yang berbeda.

Untuk informasi yang sudah menunjukkan adapun versi termurah dari Xiaomi Mi 6 yang akan mendukung prosesor Helio X30 serta memberikan harga kisaran CNY 1.999 atau setara dengan USD290 atau Rp 3.8 jutaan.

Xioami Mi 6
Copyright ©GlobeMobiles

Varian kedua dari Xiaomi Mi 6 yang memiliki dukungan menggunakan chip Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm yang memiliki kisaran harga lebih mala yaitu CNY 2.499 atau setara USD360 atau Rp 4.7 jutaan.

Sedangkan untuk versi ketiga smartphone Xiaomi Mi 6 yang akan memberikan dukungan chipset Snapdragon 835 dan akan menerapkan desain layar lengkung mirip dengan desain galaxy S7 edge. Smartphone tersebuit dibanderol lebih mahal lagi dengan kisaran CNY 2.999 atau USD434 atau Rp 5.8 jutaan.

Cukup disayangkan bahwa sampai saat ini belum diketahui kapan Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan. Namun dengan adanya acara MWC 2017 mendatang kemungkinan besar pihak Xiaomi juga ikut andil dalam pemeran tersebut. Tunggu saja kedatangan smartphone Xiaomi terbaru ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Samsung Hentikan Update OS Android Nougat Di Galaxy S7/S7 Edge

Posted: 16 Jan 2017 10:36 PM PST

Samsung Hentikan Update OS Android Nougat Di Galaxy S7/S7 Edge

Oketekno.com –  Pada beberapa hari pihak HTC telah memberikan informasi kalau mereka menghentikan pembaruan sistem operasi Android Nougat untuk smartphone HTC 10. Hal ini sepertinya telah dibuntuti oleh pihak Samsung.

Adapun laporan dari China yang menunjukkan kalau untuk pembaruan sistem operasi Android versi 7 .0 Nougat ini dihentikan untuk smartphone Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang terdapat adanya bug.

Perlu diketahui juga bahwa ada laporan lagi kalau Samsung Galaxy S7 Edge belum menerima pembaruan versi beta yang lain di China. Meskipun ini fakta kalau untuk program beta Nougat tersebut yang untuk kedua smartphone Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 Edge terakhir pada bulan lalu.

Samsung Hentikan Update OS Android Nougat Di Galaxy S7 or S7 Edge
Copyright ©GSMArena

Untuk pembaruan Galaxy S7 Edge versi beta memiliki nomor build G9350ZCU2ZQA4 yang menerapkan modus hemat daya terbaru dan juga meningkatkan kinerja serta stabilitasnya.

Untuk informasi ini belum diketahui lebih lanjut, apakah pemberhentian pembaruan sistem operasi Android Nougat pada Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge hanya di China atau keputusan Samsung itu berlaku untuk seluruh negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

ZTE Blade V8 Smartphone Dual Kamera Utama Hadir Februari 2017, Dimana?

Posted: 16 Jan 2017 08:39 PM PST

ZTE Blade V8 Smartphone Dual Kamera Utama Hadir Februari 2017, Dimana?

Oketekno.com – ZTE perusahaan asal Tiongkok dalam waktu dekat ini akan riliskan smartphone dengan keunggulan dual kamera utama yaitu ZTE Blade V8. Adapun informasi bahwa smartphone tersebut akan datang pada bulan Maret 2017 mendatang.

Smartphone ZTE Blade V8 akan mendarat di pasar Jerman dan Spanyol untuk bulan yang sama dengan rilisnya di Cina yaitu Maret. Tetapi lebih menariknya laghi ada informasi terbaru kalau bursa ponsel Rusia akan dikunjungi ZTE Blade V8 lebih cepat yaitu bulan Februari 2017, seperti di informasi dari Gizchina (17/1).

Rilis ZTE Blade V8
Copyright ©filebox

Spesifikasi ZTE Blade V8 sendiri sudah menerapkan lebar layar 5.2 inchi serta memiliki resolusi 1080p yang lebih berkualitas dengan andal;kan sebuah chip Qualcomm Snapdragon 435 yang lebih berkualitas tersebut. Penyimpanan RAM maupun ROM atau memori internal mendukung dua versi yaitu 16GB,2GB RAM atau 32GB, 3GB RAM.

Keunggulan pada smartphone ZTE Blade V8 memiliki dukungand ual kamer atama beresolusi 13MP+2MP, sedangkan untuk kamera selfie ZTE Blade V8 memiliki resolusi 13MP. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga menerapkan dukungan kapasitas bgaterai 2730 mAh yang bisa digunakan dalam seharian penuh.

Harga ZTE Blade V8 juga akan masuk pada kelas mengengah dan cukup terjangkau. Smarpthone ini akan menyasar pada segmen negara berkembang. Ternyata smartphone ZTE Blade V8 banyak dinantikan oleh semua orang yang gemar dengan smartphone, apalagi untuk pemotretan maka memiliki hasil yang sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Samsung Galaxy J1 Mini Prime vs Samsung Galaxy J2 Prime, Mana yang Lebih Unggul?

Posted: 16 Jan 2017 07:54 PM PST

Harga Samsung Galaxy J1 Mini Prime vs Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan salah satunya yaitu Samsung, produsen tersebut memberikan dukungan yang lebih sempurna untuk smartphone dan juga gadget lainnya. Pada tahun 2017 ini pihak Samsung akan meluncurkan banyak produk terbaru, namun untuk produk lamanya juga kerap dicari oleh banyak orang.

Produk yang rilis pada akhir 2016 lalu yaitu Samsung Galaxy J1 Mini Prime dengan Samsung Galaxy J2 Prime yang memiliki beragam macam komponen dan fitur yang berbeda. Ulasan kali ini tentang kedua smartphone tersebut mana yang lebih unggul?

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini Prime vs Samsung Galaxy J2 Prime

Membahas satu persatu dari kedua smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime telah memiliki nama lain Samsung Galaxy J1 Prime (2016) adapu beberapa nomer versi yaitu J06F/DS masuk pada negara UAE, J106B/DS (Colombia), J106H/DS (Afrika) dari masing-masing kode tersebut maka frekuensi koneksi memiliki perbedaan untuk 2G SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Dalam koneksi tersebut memberikan sebuah kecepatan maksimal dengan dukungan GPRS, EDGE, HSPA 21.1/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps. Smartphone ini juga telah memiliki dual slot SIM dengan ukruan Micro-SIM.

Samsung Galaxy J1 Mini Prime
Copyright ©Samsung

Untuk smartphone Samsung Galaxy J2 Prime yang juga memiliki nomor kode G532M untuk Asia, G532F untuk Global, dan G532G (PH) yang lebih berkualitas dan hal tersebut juga terdapat dukungan jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2 yang hanya untuk model dual SIM. Sedangkan untuk jaringan 3G HSDPA memiliki kecepatan lebih tinggi yaitu HSPA 42.2/5.76 Mbps dan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps yang mampu memberikan kecepatan lebih maksimal. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy J2 Prime memiliki dua versi yaitu Single-SIM atau Dual SIM dengan ukuran slot standar yaitu Micro-SIM.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini Prime Samsung Galaxy J2 Prime
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G HSDPA 850 / 900 / 2100 – J106F/DS

HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – J106B/DS

HSDPA 900 / 2100 – J106H/DS

HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – G532F, G532G

HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100 – G532M

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300) – J106F/DS LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800) – G532F

LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 17(700), 28(700) – G532M

LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 28(700), 38(2600), 40(2300) – G532G

Speed GPRS, EDGE, HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps GPRS, EDGE, HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Tipe layar pada smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime menerapkan dukungan yang lebih sempurna dengan dukungan TFT layar sentuh penuh serta terdapat warna hanya 256 ribu saja. Ukuran layar pada smartphone ini lebih mini dengan 4.0 inchi dan memberikan resolusi HD 480 x 800 pixel serta menerapkan kerapatan layar 233 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime juga mendukung tipe layar PLS TFT dengan dukungan warna lebih tajam 16 juta varian. Sedangkan ukuran layar juga lebih besar dengan 5.0 inchi dan menerapkan resolusi layar HD 540 x 960 pixel serta dukungan kerapatanb layar 220 pp pixel untuk menerapkan kerapatan layar lebih berkualitas tersebut.

Tipe Layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.0 inches 5.0 inches
Resolusi Layar 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density) 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime masih mendukung adanya versi 5.1 Lollipop dari Android. Sedangkan untuk prosesor dukungannya memiliki perbedaan setiap negara untuk model J106F/DS gunakan Quad Core 1.5GHz. Untuk seri model J106B/DS dan J106H/DS menggunakan dukungan Quad Core 1.2GHz.

Samsung Galaxy J2 Prime
Copyright ©Samsung

Untuk sistem operasi masih unggul milik Samsung Galaxy J2 Prime sudah menggunakan versi 6.0 Marshmallow dari Android dan didukung dengan prosesor yang terdapat satu varian yaitu Quad Core berkecepatan 1.4GHz lebih berkualitas dan memberikan proses aplikasi yang lebih maksimal.

OS Android OS v5.1 (Lollipop) Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU Quad-core 1.5 GHz – J106F/DS
Quad-core 1.2 GHz – J106B/DS, J106H/DS
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime memberikan dukungan kapasitas 8GB, 1GB RAM. Sedangkan untuk Samsung Galaxy J2 Prime terdapat dukungan memori internal; 8GB, 1.5GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Untuk memori eksternal dengan dukungan milik Samsung Galaxy J1 Mini Prime terdapat kapasitas maksimal MicroSD 256GB dan slot tersebut bisa digunakan untuk SIM 2. Milik Samsung Galaxy J2 Prime terdapat dua versi yaitu MicroSD 256GB yang bisa digunakan untuk sinhgle SIM dalam waktu bersamaan, sedangkan utnuk dual SIM slot tersebut bisa diterapkan SIM 2.

Memori Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) microSD, up to 256 GB (dedicated slot) – single SIM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) – dual SIM
Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM 8 GB, 1.5 GB RAM

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime mendukung resolusi 5MP serta terdapat LED bFlash. Namun sayang sekali dalam smartphone untuk kamera selfie masih mendukung resolusi VGA yang cukup minim sampai-sampai resolusi tersebut hampir musnah.

Berbeda dengan Samsung Galaxy J2 Prime yang sudah mendukung kamera utama beresolusi 8MP, autofocus, LED Flash yang lebih sempurna. Sedangkan untuk kamera depan dengan resolusi 5MP yang juga terdapat fitur LED Flash yang akan semakin sempurna untuk hasil pemotretan menggunakan Galaxy J2 Prime.

Kamera Utama 5 MP, f/2.2, LED flash 8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan VGA 5 MP, f/2.2, LED flash

Membahas tentang fitur yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime vs Samsung Galaxy J2 Prime mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, danm MicroUSB versi 2.0. keunggulan yang dimiliki galaxy J2 Prime tersebut juga menerapkan USB On The Go untuk transfer data lebih mudah.

Dari kedua smartphone jelas memiliki banyak perbedaan dan yang paling unggul adalah Samsung Galaxy J2 Prime, tak cukup diketahui dari beberpaa fitur diatas yang sudah dijelaskan, namun untuk satu ini memiliki dukungan yang lebih sempurna terdapat dengan dukungan daya tampung baterai lebih besar yaitu Removable Li-Ion 2600 mAh. Selain itu, untuk baterai Samsung Galaxy J1 Mini Prime masih minim dengan Removable Li-Ion 1500 mAh.

Varian warna casing yang diterapkan untuk kedua smartphone juga memiliki perbedaan yaitu dengan menerapkan warna Gold, Black, White untuk smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime. Untuk Samsung Galaxy J2 Prime menerapkan dukungan empat varian yaitu Black, Go0ld, Silver dan Pink yang lebih elegan.

Fitur WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, MicroUSB v2.0 WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, MicroUSB v2.0, USB On The Go
Baterai Removable Li-Ion 1500 mAh Removable Li-Ion 2600 mAh
Warna Gold, Black, White Black, Gold, Silver, Pink

Harga Samsung Galaxy J1 Mini Prime vs Samsung Galaxy J2 Prime

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing, smartphone Samsung Galaxy J1 Mini Prime belum diketahui harga resminya kalau diperkirakan kemungkinan dibanderol Rp 1 jutaan, harga Samsung Galaxy J2 Prime dibanderol 130 EUR atau setara Rp 1.900.000,00. Untuk kedua smartphone tersebut sudah beredar di berbagai negara yang sudah kerja sama dengan pihak Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Rumor Spesifikasi Huawei Mediapad T3 8.0 Terbaru, Android OS Nougat+RAM 3GB

Posted: 16 Jan 2017 06:15 PM PST

Harga Huawei Mediapad T3 8.0

Oketekno.com – Huawei Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1988 dan menggeluti dibidang telekomunikasi. Perusahaan Huawei sendiri sudah didirikan oleh Patricia Russo sebagai CEO, Serge Tchuruk sebagai Charitman, perusahaan tersebut berada di Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok.

Sekarang Huawei telah memperkenalkan gadget terbarunya bukan lagi smartphone namun ini memiliki lebar layar lebih besar yang memiliki nama Tablet. Tablet tersebut memiliki nama Huawei Mediapad T3 8.0 yang akan di rilis pada bulan februari 2017 mendatang dan saat ini masih memiliki status Coming Soon serta spesifikasinya masih terdapat status rumor, dengan hal ini maka spesifikasi bisa berubah ataupun tidak berubah pada saat launching tablet ini.

Bocoran Spesifikasi Huawei Mediapad T3 8.0

Sayang sekali saat ini tablet Huawei Mediapad T3 8.0 belum menggunakan slot SIM dan tidak terdapat koneksi 2G bahkan 4G. Namun, tablet ini sudah mendukung sistem operasi terbaru yaitu Android versi 7.0 Nougat dengan User Interface Emotion yang lebih berkualitas. Perangkat tersebut memberikan dukungan prosesor dengan adanya Octa Core yang lebih berkualitas tersebut.

Rumor Huawei Mediapad T3 8.0
Copyright ©GSMArc

Media penyimpanan yang terdapat dalam tablet Huawei Mediapad T3 8.0 memiliki dukungan memori internal 32GB serta 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Tablet ini juga mendukung adanya memori eksternal dengan adanya MicroSD 128GB yang lebih maksimal dalam penyimpanan aplikasi tersebut.

Bobot tablet Huawei Mediapad T3 8.0 sebanding dengan lebar layar yang sudah diterapkannya 8 Inchi dengan bobot 360 gram. Tipe layar pada tablet Huawei Mediapad T3 8.0 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan terdapat dukungan Eye Care Mode yang lebih berkualitas tersebut. Resolusi layar mampu berikan kualitas Full HD dengan ukuran 1920 x 1200 pixel serta kerapatan layar 283 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Tak lupa dengan menerapkan pelindung layar dengan dukungan Scratch Resistant yang lebih berkualitas tersebut. Sound yang dimiliki Huawei Mediapad T3 8.0 terdapat dukungan Vibration, MP3 ringtones, WAV yang lebih sempurna. Tablet ini juga terdapat kamera belakang dengan resolusi perkiraan 13MP, LED Flash serta kamera depan dengan dukungan resolusi 5MP tanpa adanya LED Flash.

Tablet ini juga sudah memiliki dukungan dengan adanya fitur terbaru dengan dukungan WIFI, Hotspot, Bluetooth v4.1, MicroUSB v2.0 dengan menggunakan USB OTG. Huawei Mediapad T3 8.0 juga terdapat beragam aplikasi yaitu kalkulator, Notes, to do list, Google Apps, Tools, App Center yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali untuk harga Huawei Mediapad T3 8.0 belum diketahui lebih lanjut. Maka tunggu kedatangannya pada bulan Februari 2017.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...