PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 18 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


Instagram Riliskan Fitur Live Video, Tiru Facebook???

Posted: 17 Jan 2017 11:47 PM PST

Instagram Riliskan Fitur Live Video, Tiru Facebook???

Oketekno.comInstagram merupakan aplikasi untuk berbagi foto, video dan hal terbaru yaitu video stories. Namun dalam Instagram kali ini ada yang lebih fresh untuk fitur yang dimilikinya. Facebook dan Instagram merupakan perusahaan yang masih dalam satu naungan yang sama, jadi boleh-boleh saja beberapoa fitur mirip Facebook, aplikasi Instagram telah riliskan fitur terbaru yaitu Live Video.

Beberapa bulan lalu pihak Instagram sudah adopsi fitur Live video streaming yang sudah di benamkan pada fitur Instagram Stories. Perlu anda ketahui bahwa untuk fitur ini sebelumnya juga sudah tersedia di Facebook dan mampu meraih kesuksesan besar.

Instagram Riliskan Fitur Live Video
Copyright ©tabloipulsa

Untuk debut pertamanya untuk fitur Live video Instagram masih berlaku oleh pengguna Amerika Serikat. Pada Selasa (17/1) kemarin pihak Instagram juga riliskan fitur terbarunya itu ke Inggris, Perancis, Jerman, Brazil, Kanada dan Jepang yang sangat diharapkjan untuk membantu sebuah platform Stories yang saat ini sedang di prmosikan.

Dengan adanya fitur ini pengguna juga bisa menambah foto, video terbaru ke stories. Tetapi bila anda menggeser ke ikon kamera akan munculk pilihan mode live.

Fitur tersebut sma halnya Stories, video real time pada Instagram telah dirancang untuk bisa menghilang usai ditayangkan selama waktu tertentu. Khusunya pada saat melakukan live video pada Instagram tersebut.

Dia akan menghilang setiap siarannya langsung tersebut berakhir. Untuk Instagram telah memberikan pernyataan kalau fitur tersebut sudah dirancang untuk membuatr para pengguna lebih merasa nyaman dalam berbagi apa yang sudah mereka inginkan.

Untuk lebih menjaga privasi, pada kolom komentar dapat dimatikan dan pastikan pengguna masih bisa bersenang-senang tanpa ada gangguan dari komentar yang tidak diinginkan. Wahh, Instagram semakin canggih dan terus update aplikasinya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

Harga ZTE Hawkeye dan Spesifikasi, Phablet Nougat Dual Kamera Utama 13MP+12MP

Posted: 17 Jan 2017 10:36 PM PST

Harga ZTE Hawkeye Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Hawkeye Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pasar smartphone memang banyak diramaikan dengan ponsel tangguh dan kamera mumpuni yang siap memanjakan pengguna dengan kemampuan akselerasi cepat juga hasil bidikan bening berkualitas. Salah satu vendor ponsel di Tiongkok resmi merilis smartphone ZTE Hawkeye yang mengusung dual kamera belakang beresolusi tinggi. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan koneksi LTE, performa handal bahkan sistem pengoperasian Android Nougat. Harga ZTE Hawkeye terbaru dilepas terjangkau menyasak kalangan menengah kebawah dengan harga kompetitif.

Smartphone ZTE Hawkeye ini juga dikenal dengan sebutan ZTE Project CSX yangmana resmi diperkenalkan ke publik pada Januari 2017. Sementara untuk perilisannya kemungkinan pada kuartal 2 hingga kuartal 4.Selain itu smartphone ZTE Hawkeye ini juga mengusung kamera depan beresolusi tinggi dengan Flash camera siap mendukung kebutuhan selfie penggunanya. Selain itu ponsel ini juga dibekali sejumlah fitur terbaru termasuk audio bening dan fingerprint. Simak ulasan spesifikasi ZTE Hawkeye dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Hawkeye

Smartphone ZTE Hawkeye ini menawarkan bodi phablet dengan bentang layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi sehingga mampu menghasilkan gambar cemerlang. Layar tersebut hadir dengan didukung panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cemerlang. Selain itu smartphone ZTE Hawkeye ini juga telah dibekali dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya sehingga kaulitas layarnya bening dan jernih bahkan ketajamannya padat. Selain itu kelebihan ZTE Hawkeye juga telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan permukaan yang mendukung multitouch responsif.

Desain yang ditawarkan oleh ZTE Hawkeye ini sendiri juga terbilang stylish dan menawan meskipun mengusung material plastik. Di bodi elakangnya juga hadir dalam desain berpola yang memberikan kenyamanan saat digenggam dan meminimalisir licin. Dimensi ZTE Hawkeye ini sendiri lumayan besar mencapai 154 x 76 mm dengan empat sudut membulat. Sementara untuk bobot ZTE Hawkeye sendiri mencapai 7.9 mm yang terbilang begitu ramping dan bobotnya sendiri mencapai 160 gram. DI bodi belakangnya juga telah ditanamkan tombol fisik yang merupakan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari.

Spesifikasi ZTE Hawkeye
Copyright ©megatechnews

Jaringan dan konektivitas yang ditanamkan pada smartphone ZTE Hawkeye ini mendukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama dengan dua nomor berbeda. Selain itu ponsel ZTE Hawkeye ini juga telah dibekali jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memungkinkan penguna leluasa selancar dunia maya dengan jaringan data dalam koneksi GPRS-EDGE, HSPA Plus 42/5.76 Mbps hingga LTE Cat6 300/50 Mbps kencang. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam ZTE Hawkeye ini diantaranya bekalan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser. Bahkan media transfer data dalam ponsel ZTE Hawkeye ini juga terbilang lengkap yakni Bluetooth, NFC, USB Type C dan juga USB OTG.

Baltan antarmuka yang ditawarkan dalam ZTE Hawkeye ini juga cukup menawan dengan dukungan MiFavor UI menawan. Bukan hanya itu saja ponsel ini juga telah dibekali dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat terbaru yang banyak mendukung fitur fitur dan aplikasi anyar. Bukan hanya itu aja, ZTE Hawkeye juga telah didukung ddengan sejumlah fitur seperti Scrool With Eye Tracking atau Senseye. Selain itu phablet ini juga menawarkan audio bening dengan dibekali teknologi Hi-Fi Audio.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi ZTE Hawkeye pada dapur pacu atau perfoma yang dibekalkan dengan harga menengah ini. di dalam boinya telah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawakan processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kemampuan resposnif bahkan untuk mendukung multitasking maupun komputasinya. Pasalnya ZTE Hawkeye telah diperkuat oleh RAM 3 GB sehingga mampu memproses semua kinerja yang dijalankan dengan lancar tanpa lag. Dan untuk kualitas grafis ZTE Hawkeye ini sendiri telah didukung dengan GPU Adreno 506 yang memiliki kualitas halus.

Kelebihan ZTE Hawkeye ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang memang cukup besar. Didalam bodinya telah ditanamkan kapasitas internal 32 GB yang siap menampung berbagai macam file dengan leluasa. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas ruang penyimpanan melalui kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju bekalan spesifikasi ZTE Hawkeye pada bekalan kamera yang disematkan dengan banderolan harga menengah ini. Phablet ini hadir dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan 12 MP yang terpasang di bodi belakang dimana telah didukung fitur Dual LED Flash, Autofocus dan PDAF Sensor sehingga hasil bidikannya bening dan jernih. Bukan hanya itu saja, dual kamera utamanya bekerja bersama memberikan hasil gambar yang super bening dan cemerlang. Bahkan pengguna juga akan dimanjakan dengan kemampuan perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps didukung Slow Motion Video.

Harga ZTE Hawkeye terbaru
Copyright ©androidcommunity

Sementara kelebihan ZTE Hawkeye pada bekalan kamera depan didukung dengan resolusi 8 MP yang telah disertai fitur Flash kamera sehingga mendukung kegiatan selfie yang lebih terang meskipun ditempat minim cahaya. Kamera depan ZTE Hawkeye ini juga mendukung fitur Self timer, face beauty, gesture shot dan voice capture. Kamera depan ZTE Hawkeye ini sendiri mampu digunakan untuk video call dan video chatt.

Baterai yang tertanam dalam smartphone ZTE Hawkeye ini memiliki kapasitas yang terbilang cukup besar dari Li-Ion. Baterai bertipe Non Removable tersebut memiliki daya 3000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 280 jam lamanya. Dibekalkan pula fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Cek update harga ZTE Hawkeye terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga ZTE Hawkeye

Harga ZTE Hawkeye Baru : Rp 2.6 jutaan

Harga ZTE Hawkeye Bekas : Rp –

Smartphone ZTE Hawkeye ini sendiri membawakan ketangguhan dengan dilengkap dual kamera beresolusi tinggi juga kamera depan dengan Flash kamera. Bahkan performa dan konektivitasnya pun menjanjikan. Harga ZTE Hawkeye terbaru dibanderol Rs 13520 atau mencapai Rp 2.6 jutaan per unitnya dengan warna hijau, biru dan juga abu-abu. Sayangnya belum ada informasi mengenai perilisan dan ketersediaan ZTE Hawkeye untuk pasar Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi ZTE Hawkeye

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2600 / 850 / 1700 /  1900
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 154 x 76 x 7.9 mm
Weight 160 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~71.3% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– MiFavor UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB Type-C USB, with OTG
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP + 12 MP (Dual camera), Dual LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, Dual Camera Mode
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
Secondary camera 8 MP, Flash camera
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light sensor, G-Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Gray, Green
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge 2.0
– Plastic Body Design
– Pattern Finish Back Cover
– Hi-Fi Audio
– 24-bit/192kHz audio
– Scroll With Eye Tracking (Senseye)
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
BATTERY Non Removable, Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 40 h

Dan itulah ulasan mengenai harga ZTE Hawkeye terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi terkait smartphone ZTE terbaru dengan spek tangguh dan dual kamera utama.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Beredar Teaser Dimensi Layar Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8 Plus, Berapa?

Posted: 17 Jan 2017 09:10 PM PST

Beredar Teaser Dimensi Layar Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8 Plus, Berapa?

Oketekno.com – Produk Samsung terbaru memang selalu membuat penasaran semua orang. Sudah banyak rumor tentang penerus Galaxy S7 namun belum terungkap secara resmi untuk desain smartphone tersebut.

Kali ini mengungkap sebuah smartphone dari Samsung yang akan memiliki desain dan spesifikasi premium dan kini terungkap teaser dimensi layar Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus yang sedikit demi sedikit dibeberkan.

Teaser Dimensi Layar Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright ©GSMArena

Pada situs GSM Arena telah terima gambar render 3 dimensi dan juga detail ukuran yang akan diterapkan dalam Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy S8 Plus yang akan rilis beberapa minggu kedepan.

Sesuai informasi yang sudah diungkapkan tersebut untuk smartphone Samsung Galaxy S8 Plus memiliki dimensi yang berukuran 152.38 x 78.51 x 7.94 mm. Hal ini berarti ukurannya lebih tinggi dan lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge.

Teaser Dimensi Layar Samsung Galaxy S8
Copyright ©GSMArena

Dengan dimensi yang besar maka pengaruh ke layar yang semakin lebar pula. Smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini kemungkinan memiliki lebar layar 6.3 inchi serta memberikan layar lengkung di kedua tepi tersebut.

Sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy S8 yang standar memiliki dimensi dengan ukuran 140.14 x 72.20 x 7.30 mm yang memiliki arti lebih pendek dan tipis dibandingkan Galaxy S7 standar tetapi lebih lebar. Adanya perbandingan dengan Samsung Galaxy S7 Edge yang memiliki lebar layar 5.7 inchi tanpa adanya layar lengkung.

Bila di komperasi kemungkian smartphone Samsung Galaxy S8 akan memiliki layar lebih besar dari Samsung Galaxy S7 Edge yang memiliki dimensi yang sama dengan Samsung Galaxy S7. Adapun digaan bahwa smartphone n Samsung Galaxy S8 akan mengadopsi layar berukuran 5.7 inchi atau 6.2 inchi.

Kabar teaser Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus itu bahwa kedua smartphone lebih besar dibandingkan pendahulunya Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge. Tunggu peluncuran kedua smartphoen terbaru dari Samsung untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LG Siapkan Watch Sport dan Watch Style Pada Awal Februari 2017

Posted: 17 Jan 2017 08:24 PM PST

LG Siapkan Watch Sport dan Watch Style Pada Awal Februari 2017

Oketekno.comLG dikabarkan kembali dengan adanya rumor yang sesudah beredar bahwa LG akan siapkan perangkat berbasis OS Android Wear 2.0 di tahun 2017 ini. Hal ini juga sebagai titik terang bagi yang sudah penasaran, LG akan kenalkan smartwatch untuk generasi penerusnya tepat tanggal 9 Februari 2017 mendatang.

Bulan tersebut juga bersamaan dengan rilisnya Android Wear 2.0. LG akan memamerkan smarwatchnya ke publik dengan nama LG Watch Sport dan LG Watch Style yang lebih berkualitas dengan desain terbaru.

LG Siapkan Watch Sport dan Watch Style Pada Awal Februari 2017
Copyright ©LG/tabloidpulsa

Untuk kedua smartwatch tersebut maka akan di jual pertama di Amerika Serikat pada 19 februari 2017. Jangan khawatir, LG Watch Sport dan LG Watch Style ini juga akan beredar di negara lain secara global pada beberpa minggu kedepan. Perlu anda ketahui pihak LG akan kenalkan kedua smartwatchnya pada acara Mobile World Congress 2017 mendatang dan akan diselenggarakan pada bulan Februari 2017.

Spesifikasi LG Watch Sport yang akan dibekali dengan layar OLED serta memiliki ukuran 1.38 inchi beresoslusi 480 x 480 pixel. Tak cukup itu saja, smartwatch ini juga memiliki penyimpanan memori internal dengan kapasitas 4GB serta 768MB RAM, selain itu batererai LG Watch Sport terdpaat besar daya 430 mAh.

Sedangkan untuk LG Watch Style menyematkan tipe layar OLED dengan ukuran lebih kecil 1.2 inchi serta terdapat resolusi 360 x 360 pixel. Untuk media penyimpanan juga lebih kecil dengan memori internal 4GB, 512MB RAM. Tak cukup itu saja, daya tampung baterai LG Watch Style menggunakan 240mAh.

Untuk kedua smartwatch tersebut telah kompatibiliotas ke berbagai perangkay berbasis iOS dan juga berbagai macam konektifitas WIFI dan juga Bluetooth. Tetapu untuk LG Watch Sport juga lebih memberikan koneksi seluler dengan 3G dan LTE, selai itu mendukung koneksi GPS dan NFC yang lebih bisa digunakan untuk Android Pay.

Smartwatch LG Watch Style dan LG Watch Sport ini juga sudah dilengkapi dengan adanya integrasiu Google Asisstant. Tetapi untuk LG Watch Sport telah didukung dengan sensor detak jantung dan setifikasi IP68 sebagai anti air dan untuk LG Watch Style mendukung setifikasi IP67 yang juga memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Tak sabar menunggu kedua smartwatch andalan anda? Tunggu saja kedatangannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Micromax Vdeo 4 dan Spesifikasi, Andalkan VoLTE Baterai 4000 mAh Kamera 8MP

Posted: 17 Jan 2017 07:37 PM PST

Harga Micromax Vdeo 4 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Micromax Vdeo 4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone yang berbasis di India yakni Micromax kembali menghadirkan smartphone terbaru bertajuk Micromax Vdeo 4. Ponsel ini hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi yang meningkat dibandingkan pendahulunya yakni menawarkan baterai lebih bertenenaga, kamera utama lebih mumpuni dan sejumlah fitur menarik lainnya. Harga Micromax Vdeo 4 sendiri berlabel harga terjangkau yang menyasak kalangan menengah kebawah.

Ponsel android Micromax Vdeo 4 ini sendiri telah resmi diperkenalkan pada Januari 2017 dengan mengusung koneksi LTE kencang bahkan telah menawarkan teknologi VoLTE. Selain itu perfoma yang dibawakan juga terbilang mumpuni meskipun tidak ada peningkatan kapasitas RAM yang signifikan. Selain itu sistem pengoperasiannya juga mengusung Androd Marshmallow. Yang menarik kapasitas baterai yang dibekalkan dua kali lebih bertenaga dibanding Micromax Vdeo 3 sehingga menghasilkan kemampua siaga lebih lama. Simak ulasan spesifikasi Micromax Vdeo 4 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Micromax Vdeo 4

Smartphone Micromax Vdeo 4 ini menghadirkan desain yang lebih fresh meskipun masih terlihat simpel nan sederhana. Mengusung material plastik yang hadir dalam warna pink dan emas sehingga menghasilkan desain yang begitu menawan. Sementara pada bodi belakangnya hadir dalam finsihing brushed metalik sehingga menampilkan kesan seoalah mengusung bodi metal stylish. Empat sudutnya juga membulat elegan sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Dimensi Micromax Vdeo 4 ini sendiri masih compact dalam genggaman tangan dengan bobot sekitar 162 gram.

Bentang layar yang dimiliki oleh Micromax Vdeo 4 ini sendiri terbilang lapang dengan membawakan layar seluas 5.0 inchi yang membawakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang kaya akan warna. Layar tersebut bahkan mengusug kedalaman hingga 16 juta warna dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Kualitas layar yang ditampilkan begitu bening dan jernih dalam kepadatan hingga 294 ppi per inchinya sehingga menghasilkan gambar menawan. Bahkan kelebihan Micromax Vdeo 4 dengan harga kompetitif juga telah dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Harga Micromax Vdeo 4 Terbaru
Copyright ©Gogi.in

Dalam smartphone Micromax Vdeo 4 ini memang belum menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat terbaru namun telah mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang mendukung lebih banyak fitur terbaru juga antarmuka yang cukup menawan. Sayangnya kekurangan Micromax Vdeo 4 ini belum dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bodinya. Kelebihan Micromax Vdeo 4 juga telah menawarkan teknologi VoLTE yang mampu menghasilkan kualitas panggilan suara bening.

Jaringan dan konektivitas yang tertanam dalam Micromax Vdeo 4 ini sendiri terbilang lengkap dengan didukung oleh jaringan 4G LTE yang menghasilkan akses internet kencang mencapai speed LTE Cat4 150/50 Mbp sehingga pengguna lebih nyaman untuk selancar dunia mata maupun browsing. Selain itu ponsel ini juga telah didukung dengan jaringan seluler 3G HSDPA dan 2G GSM dimana menawarkan akses internet HSPA Plus serta GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Micromax Vdeo 4 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media untuk pemindah data seperti Bluetooth dan microUSB. Selain tu smarrtphone ini juga telah dibekali dengan fitur Dual SIM Micro yang dapat disiagakan bersama-sama.

Berlanjut menuju spesifikasi Micromax Vdeo 4 pada dapur pacu yang disematkan dengan penawaran harga menengah kebawah ini. did alam bodinya telah dibekalkan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan membawa processor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz sehingga menghasilkan kinerja yang cukup handal dan cepat. Bukan hanya itu saja, processor 4 inti tersebut juga bekerja dengan diperkuat RAM 1 GB sehingga mampu mendukung multitasking maupun komputasi handal. Selain itu kualitas grafis yang dibekalkan dalam Micromax Vdeo 4 ini juga menawan dengan dukungan GPU Adreno 304.

Sementara untuk kebutuhan fotografi, Micromax Vdeo 4 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP yang memang telah ditingkatkan dibandingkan Micromax Vdeo 3. Kamera utamanya bahkan telah disertai dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus juga Face Beauty serta HDR sehingga menghasilkan kualitas gambar yang demikian bening dan jernih. Selain itu kamera utama Micromax Vdeo 4 ini juga mampu digunakan untuk merekam momen berharga dengan video berkualitas HD 720p@30fps yang begitu cemerlang.

Sayangnya untuk kebutuhan selfie, kamera depan dalam Micromax Vdeo 4 ini hanya membawakan resolusi 2 MP saja. Meskipun demikian disematkan fitur Gesture Shot, Self timer, Face Beauty yang siap menghasilkan kualitas bidikan yang bening dan jernih meskipun masih dalam kualitas standar. Kamera depan Micromax Vdeo 4 ini juga dapat digunakan merekam video selfie maupun mendukung aktivitas video call dan video chatt.

Spesifikasi Micromax Vdeo 4
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Ruang penyimpanan pada smartphone Micromax Vdeo 4 ini sayangnya tidak mengalami peningkatan dari beberapa ponsel pendahulunya. Bagaimana tidak, smartphone India ini hanya membawakan memori internal 8 GB untuk manampung berbagai file pengguna. Meskipun demikian pengguna masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang dan lebih luas.

Kelebihan Micromax Vdeo 4 ini sendiri ditenagai oleh baterai bertenaga dari Li-Ion dengan daya 4000 mAh yang mampu memberikan waktu siaga lama mencapai 350 jam lamanya. Bahkan baterai tersebut juga mampu menghasilkan waktu pemutaran musik hingga 36 jam. Hanya saja kekurangannya masih minus fitur Quick charge mengingat kapasitas baterainya besar sehingga akan membutuhkan waktu lama untuk mencharge baterainya. Cek update harga Micromax Vdeo 4 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Micromax Vdeo 4

Harga Micromax Vdeo 4 Baru : Coming Soon

Harga Micromax Vdeo 4 Bekas : Rp –

Spesifikasi Micromax Vdeo 4 ini mengusung kelebihan pada kapasitas baterai yang lebih besar dengan bentang layar lapang. Selain itu bekalan kamera utamanya juga mumpuni dengan dilengkapi koneksi LTE. Harga Micromax Vdeo 4 terbaru dijual sekitar satu jutaan dalam warna emas dna pink dimana pihak Micromax sendiri belum mengumumkan secara resmi. Sementara ketersediaan Micromax Vdeo 4 ini masih di wilayah India dan tidak menutup kemungkinanhadir di Indonesia mellaui jalur distributor.

Spesifikasi Micromax Vdeo 4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 22300
(With VoLTE Support)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension To be confirmed
Weight 162 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Fce detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Pink, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Brushed Metallic Finish Back Cover
– Plastic Body Design
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 4000 mAh battery
Stand-by Up to 350 h
Talk time Up to 24 h
Music play Up to 36 h

Demikian ulasan mengenai harga Micromax Vdeo 4 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone India keluaran terbaru dari Micromax.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Harga LG X300 Terjangkau dan Spesifikasi Lengkap, Gunakan 2.5D Curved Tempered Glass+2GB RAM

Posted: 17 Jan 2017 07:17 PM PST

Harga LG X300

Oketekno.com – LG di tahun 2017 ini sudah meriliskan berbagai macam produk terbaru. Smartphone LG X300 terbaru memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan berbagai macam varian warna yaitu Biru dan Silver yang lebih elegan. Smartphone LG X300 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang semakin berkualitas dan didukung dengan VoLTE.

LG X300 memberikan sistem operasi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat serta memberikan dukungan chipset Snapdragon 425 dari Qualcomm yang lebih berkualitas. Smartphone LG X300 juga didukung dengan prosesor dengan menerapkan Quad Core serta memiliki kecepatan 1.4GHz yang lebih berkualitas. Selain itu, GPU yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan Adreno 308 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone LG X300 sudah memberikan kapasitas 16GB serta didukung dengan 2GB RAM yang mampu untuk menyimpan aplikasi maupun data internal yang akan anda simpan dalam smartphone ini. Memori eksternal yang dimiliki smartphone LG X300 memberikan dukungan MicroSD 32GB yang lebih berkualitas tersebut.

LG X300
Copyright ©Selular

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone LG X300 memberikan dukungan adanya 145 x 73 x 8mm serta memberikan bobot 142 gram yang lebih maksimal tersebut. Smartphone LG X300 telah memberikan dukungan proximity sensor, accelerometer, ambient light, G-Sensor, Fingerprint yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone LG X300 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta memberikan dukungan In Cell Touch yang lebih berkualitas untuk menampilkan beragam macam aplikasi serta memiliki 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk pelindung layar LG X300 sudah menerapkan adanya Scratch Resistant dan desain 1.5D Curved Tempered Glass yang lebih berkualitas.

Selain itu, resolusi smartphoen LG X300 memberikan dukungan 720 x 1280 pixel dan menerapkan ukuran layar 5 inchi yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LG X300 telah memberikan dukungan 65.9% untuk persentase rasio layar ke body.

Sound yang dimiliki smartphone LG X300 memberikan dukungan adanya Vibration, MP3 ringtones, WAV yang akan memberikan tanda notifikasi yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, terdapat Loudspeaker dan juga 3.5mm Jack untuk port Headset yang lebih sempurna. Smartphone LG X300 telah memberikan dukungan adanya kamera belakang dan juga kamera depan.

Kamera belakang LG X300 mampu terapkan resolusi 13MP serta memiliki ukuran 4160 x 3120 pixel yang lebih sempurna tersebut. Fitur yang dimiliki smartphone LG X300 yaitu terdapat dukungan Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Tap And Shoot, Live Shot,Video Screenshot, Panorama, camera Zoom 4K, Geo-tagging, TV Output With Wireless Connection. Selain itu, smartphone LG X300 juga menerapkan kamera depan beresolusi 5MP dengan dukungan Screen Flash yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LG X300 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya video bereoslusi 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Fitrur yang dimiliki smartphone LG X300 terdapat dukungan WIFI, Hotspot, Bluetooth versi 4.2, MicroUSB v2.0 serya NFC yang lebih maksimal untuk transfer data. Smartphoen LG X300 menerapkan berbagai macam aplikasi yaitu Calendar, Notes, To-do list, Google Apps, LG Apps, VAS Apps, Document Editor.

Sedangkan untuk pengiriman pesan menggunakan smartphone ini maka terdapat dukungan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts. Smartphone LG X300 telah memberikan dukungan GPS dengan S-GPS, serta Radio yang akan memberikan informasi sesuai dengan frekuensi yang anda terapkan.

Daya tampung baterai pada smartphone LG X300 sudah memiliki besar daya Li-Ion 2500 mAh yang bisa dilepas setiap saat untuk baterainya. Dengan adanya daya tampung tersebut maka waktu stand-by sekitar 250 jam, waktu bicara 7 jam, pemutar musik 22 jam dan pemutar video 6 jam yang lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi LG X300 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi LG X300

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 900, LTE 2500, (With VoLTE)
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 145 x 73 x 8 mm
Weight 142g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (In-Cell Touch), 16M Colors
Size 5 Inch (~65.9% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Tempered Glass
Multitouch Yes
Memory Card Slot MicroSD, Upto 32GB
Internal 16GB, 2GB RAM (LPDDR3)
Camera Primary 13 Megapixels, 4160 x 3120 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Tap And Shoot, Live Shot,Video Screenshot, Panorama, camera Zoom 4K, Geo-tagging, TV Output With Wireless Connection
Video 1080p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels (Screen Flash)
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 425, MSM8917
CPU Quad Core 1.4GHz
GPU Adreno 308
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.2
GPS with S-GPS Support
Radio Yes
NFC Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor, Fingerprint
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calendar, Notes, To-do list, Google Apps, LG Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 2500 mAh, (Removable)
Stand-by Up to 250 h
Talk Time Up to 7 h
Music Playback Up to 22 h
Video Playback Up to 6 h
Colours   Blue, Silver

Harga LG X300

Harga smartphone LG X300 dibanderol sekitar USD278 atau setara dengan Rp 3.700.000,00 untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah standar harga masing-masing. Smartphone LG X300 sudah diperkenalkan namun belum masuk di pasar global, jadi tunggu kedatangan smartphone ini di bernagai negara termasuk Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

Rumor Spesifikasi Oppo Find 9 Gunakan 4/6GB RAM, Android Nougat

Posted: 17 Jan 2017 05:50 PM PST

Harga Oppo Find 9

Oketekno.com – Oppo saat ini sedang naik daun atau populer di Indonesia. Oppo sudah meriliskan berbagai macam produk terbaru yang memiliki beragam macam yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Oppo Find 9 memberikan dukungan yang lebih optimal menjadi penerus dari Find 7 yang sudah di luncurkan tahun lalu. Cukup disayangkan smartphone Oppo Find 9 baru dirumorkan dan memberikan berbagai macam spesifikasi yang sudah diterapkannya.

Bocoran Spesifikasi Oppo Find 9

Bocoran spesifikasi Oppo Find 9 yang paling unggul memiliki dukungan dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Oppo Find 9 memberikan dukungan yang lebih berkualitas serta memberikan hasil lebih maksimal untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone Oppo Find 9 akan memiliki dual SIM dengan ukuran Nano-SIM dan memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki 16 juta warna yang lebih berkualitas. Oppo Find 9 juga memiliki lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi 1440 x 2560 pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Rumor Spesifikasi Oppo Find 9
Copyright ©GSMArena

Tak ketinggalan dengan pelindung layar Oppo Find 9 sudah diketahui menggunakan Corning Gorilla Glass 4 serta terdapat User Interface menggukan Color OS. Tak ragu lagi, bahwa smartphone ini sudah didukung dengan sistem operasi Android v7.0 Nougat serta memberikan chipset Snapdraghon 835 terbaru dari Qualcomm.

Perangkat pendukung OS lainnya terdapat prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan 4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9GHz Kryo serta Grafik dengan dukungan Adreno 540 yang lebih berkualitas tersebut.

Penyimpanan internal dan eksternal sangatlah penting untuk smartphone, Oppo Find 9 telah mendukung adanya microSD 256GB yang bisa digunakan kapanpun anda inginkan. Untuk memori internal memiliki dua versi yaitu 64GB, 4GB RAM atau 128GB, 6GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Oppo Find 9 menunjukkan resolusi cukup besar yaitu 12MP serta dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, OIS, LED Flash serta memberikan dukungan kamera depan beresolusi 8MP yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur lain yang diterapkan dalam smartphone Oppo Find 9 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB Type-C 1.0 yang lebih bberkualitas tersebut. Smartphone Oppo Find 9 telah memberikan dukungan maksimal dengan adanya fingerprint sensor dan juga fast battery charging yang lebih optimal tersebut. Sayang sekali smartphone Oppo Find 9 belum diketahui harga yang akan dibanderolkan. Tunggu saja informasi untuk peluncuran smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...