PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 19 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Sharp Android One S1 dan Spesifikasi, Android One Sharp Octa-core Handal

Posted: 19 Jan 2017 02:26 AM PST

Harga Sharp Android One S1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sharp Android One S1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal Jepang resmi merilis smartphone terbaru yang merupakans eri Android One besutan Google yakni Sharp Android One S1. Smartphone ini hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi lengkap dimana didukung koneksi LTE, performa handal juga bekalan kamera dengan resolusi tinggi. Harga Sharp Android One S1 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan penawaran harga yang cukup kompetitif.

Smartphone Sharp Android One S1 ini sendiri juga dikenal dengan nama Sharp S1 Android One yang resmi diperkenalkan pada Januari 2017. Selain itu hadir dengan mengusung sistem pengoperasian Android Nougat terbaru juga bekalan performa Octa-core. Selain itu sejumlah fitur juga disematkan dalam smartphone ini yang siap menghadirkan kemampuan canggih. Simak ulasan spesifikasi Sharp Android One S1 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Sharp Android One S1

Smartphone Sharp Android One S1 ini dibekali dengan layar yang lapang seluas 5.0 inchi dmana dilengapi panel IPC LCD cappacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Selai itu disematkan pula teknologi layar IGZO yang membuat kualitas layarnya cemerlang dan menawan. Untuk resolusinya sendiri didukung dengan kualitas bening yakni Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 441 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch yang resposnif dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass

Untuk spesifikasi Sharp Android One S1 ini sendiri telah ditenagai oleh processor tangguh Octa-core dimana terbagi dalam Quad-core 1.4 GHz dan Quad-core 1.1 GHz diusung oleh chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Kinerjanya pun begitu resposnif dan handal engan kemampuan multitasking cepat lantaran telah diperkuat oleh RAM 2 GB. Bukan hanya itu saj akualitas grafisnya juga menawan dibalut pengolah grafis Adreno 505 dengan tampilan halus.

Sistem operasi yang dijalankan dalam ponsel Sharp Android One S1 ini sendiri menggunakan Android OS v7.0 Nougat dalam antarmuka menawan. Bahkan sistem operasi tersebut mendukung banyak fitur termasuk Google Assistant. Dan untuk kpasitas penyimpanan iternalnya menawarkan memori internal 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 200 GB yang lebih lapang dan lebih luas.

Spesifikasi Sharp Android One S1
Copyright ©gpad.tv

Berlanjut menuju bekalan kamera dalam spesifikasi Sharp Android One S1 ini. Di bodi belakangnya telah dibekalkan kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Bahkan kamera utamanya mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang cemerlang sehingga mampu memanjakan pengguna yang ingi mengabadikan setiap momen berharga. Dan untuk kebutuhan selfie, dibekalkan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang mampu digunakan selfie, video call hingga perekaman video selfie.

Jaringan dan konektivitas yang ditanamkan pada Sharp Android One S1 sebagai smartphone kelas menengah ini telah mendukung slot Nano SIM. Didalamnya juga telah dibekali jaringan 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE yang mampu menghasilkan akses intenet dengan speed HSPA hingga LTE cat4 150/50 Mbps. Bahkan teknologi VoLTE juga ada pada smartphone dengan harga terjangkau dari Sharp ini. Selain itu sejumlah konektivitas juga dibekalkan yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC hingga microUSB.

Kelebihan Sharp Android One S1 ini salah satunya ada pada desain yan ditawarkan. Bagaimana tidak, desainnya begitu elegan dengan material metal frame dan juga Smooth Curve With Sharpen Straight pada sisinya. Dimensi Sharp Android One S1 ini sendiri mencapai 143 x 69 mm dengan bodi ramping berketebalan hanya 8 mm. Sementara untuk berat Sharp Android One S1 ini mencapai 134 gram yang memang ramping. Android One Sharp ini sendiri tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, pink dan juga hijau.

Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam Sharp Android One S1 ini diantaranya sertifikasi anti debu dan juga anti air pada bodinya. Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi sensor fingerprint. Namun fitur seperti Twist Magic, Hikari Emoticon, Child Lock dan Power Saving Mode tetap disematkan. Semua aktivitasnya juga disokong oleh baterai Li-Po dengan daya 2530 mAh dengan waktu siaga mencapai 690 jam. Cek update harga Sharp Android One S1 terbaru dibawah ini.

Harga Sharp Android One S1

Harga Sharp Android One S1 Baru : Coming Soon

Harga Sharp Android One S1 Bekas : Rp –

Spesifikasi Sharp Android One S1 ini mumpuni pada bekalan kamera, performa, sistem operasi dan juga layarnya yang cemerlang. Harga Sharp Android One S1 terbaru dibanderol terjangkau menyasak kalangan menengah dalam warna htam, putih, pink dan juga hijau. Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Sharp Android One S1 untuk pasar Indonesia, kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Spesifikasi Sharp Android One S1

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 850 / 900 / 2500
(With VoLTE)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM
Dimension 143 x 69 x 8 mm
Weight 134 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors (IGZO Technology)
Display size 5.0 icnhes (~69.8% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core Processor (Quad-core 1.4 GHz + Quad-core 1.1 GHz)
GPU Adreno 505
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB v2.0
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detetcion, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Night Catch, Camera Apps
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Pink, Green
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Frame Design
– Smooth Curve With Sharpen Straight Side
– IPX5/IPX7 Waterproof & IP6X Dust Prrof
– Twist Magic, Hikari Emoticon, Child Lock
– Power Saving Mode
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 2530 mAh mAh battery
Stand-by Up to 690 h
Talk time Up to 530 h
Music play Up to 28 h

Sekian ulasan mengenai harga Sharp Android One S1 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone Android One terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP  Asus terbaru

Harga LeEco Le 2 Pro dan Spesifikasi, Phablet Deca-core Kamera 21 MP Hadir di Indonesia

Posted: 19 Jan 2017 12:56 AM PST

Harga LeEco Le 2 Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LeEco Le 2 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar ponsel Indonesia memang kembali diramaikan dengan smartphone terbaru khususnya dari vendor Tiongkok. Salah satu produsen ponsel dari negeri Tirai Bambu yakni LeEco resmi memboyong tiga smartphoen ke Indonesia salah satunya adalah LeEco Le 2 Pro yang merupakan phableet tangguh dengan spesifikasi mumpuni. Bahkan bukan hanya performa resposnif dengan layar lapang, kamera yang disematkan juga memiliki resolusi tinggi. Harga LeEco Le 2 Pro sendiri di Indonesia dilepas menyasak kalangan menengah dengan penawaran harga di level tiga jutaan.

Smartphone berlayar lapang LeEco Le 2 Pro ini sendiri juga dikenal dengan nama LeTv Le II pro atau LeEco Le II Pro dimana resmi dirilis pada April 2016. Selain itu ponsel ini juga hadir dengan dukungan processor Deca-core yang memang mampu diandalkan. Untuk koneksinya bahkan telah dibekali dengan koneksi 4G LTE yang siap menghasilkan akses internet kencang. Simak ulasan spesifiaksi LeEco Le 2 Pro dan harga terbaru yang telah dirilis di Indonesia berikut ini.

Review Spesifikasi LeEco Le 2 Pro

Smartphone LeEco Le 2 Pro ini menghadirkan bentang layar yang memang cukup lapang yakni seluas 5.5 inchi degan penggunaan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman mencapai 16 juta. Selain itu layarnya juga didukung dengan 80 persen NTSC color dan juga kecerahan 500 nits dengan fitur In-Cel Touch. Resolusi layar ponsel LeEco Le 2 Pro ini sendiri membawakan Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 403 ppi per inchinya sehingga kualitas gambar yang ditampilkan begitu cemerlang dan super bening. Permukaan layar LeEco Le 2 Pro ini juga telah mendukung multitouch serta telah diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Desain dari smartphone LeEco Le 2 Pro ini sendiri juga terbilang cukup elegan dan stylish dengan mengusung material Ultra Light metal Unibody elegan. dimensi LeEco Le 2 Pro ini mencapai 151.1 x 74.2 mm yang memang cukup bongsor. Sementara untuk bodinya sendiri cukup ramping mencapai 7.5 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 153 gram. Keempat sudutnya dibuat membulat sehingga terasa nyaman saat digenggam meskipun memiliki bodi bongsor.

Spesifikasi LeEco Le 2 Pro
Copyright ©Gsmarch

Untuk konektivitas dan jaringan dalam smartphone LeEco Le 2 Pro di Indonesia ini sendiri telah didukung dengan fitur Dual SIM yang mampu siaga bersama dengan fitur Nano. Selain itu ponsel ini juga telah disertai dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang mencapai speed HSPA hingga LTE Cat. Selain itu sejumlah konektivitasa juga dibekalkan dalam LeEco Le 2 Pro ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB OTG, Infrared, NFC dan masih banyak lagi.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam smartphone LeEco Le 2 Pro ini mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dengan antamuka menawan EUI 5.8. Selain itu disematkan pula kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar dengan internal 32 GB. Sayangnya pengguna tidak dapat memperluas ruang penyimpanan lantaran tidak disematkan slot microSD untuk ekspansi.

Berlanjut menuju spesifikasi LeEco Le 2 Pro pada dapur pacu yang disematkan dengan penawaran harga menengah di Indonesia ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset MediaTek Helio X25 / MediaTek Helio X20 dengan mengusung processor Deca-core 2.5 GHz (2.3  GHz for Helio X20) dimana hadir dengan kinerja responsif. Bahkan didalamnya juga telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag. Sementara utuk pengolah grafisnya sendiri didukung GPU Mali-T880 MP4 dengan kualitas halus.

Harga LeEco Le 2 Pro Terbaru
Copyright ©LeEco

Kelebihan LeEco Le 2 Pro ini juga dibekali dengan kamera utama 21 MP dimana telah didukung fitur Dual LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus, PDAF Sensor dan masih banyak lagi. Kamera utama LeEco Le 2 Pro ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p@30fps dengan fitur Slow Motion. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibekalkan kamera depan 8 MP disertai lensa wide angle.

Kelebihan LeEco Le 2 Pro ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bodinya. Di dalam bodinya telah ditanamkan baterai Li-Po dengan daya 3000 mAh yang mampu siaga mencapai 340 jam dengan dukungan fitur Quick charge. Cek update harga LeEco Le 2 Pro terbaru dan ketersediaan di Indonesia cek dibawah ini.

Harga LeEco Le 2 Pro

Harga LeEco Le 2 Pro Baru : Rp 3.499.000

Harga LeEco Le 2 Pro Bekas : Rp –

Smartphone LeEco Le 2 Pro ini sendiri telah resmi dijual di pasar Indonesia dengan mengusung ketangguhan pada bekalan layar, performa, kamera, juga sejumlah fitur canggih yang dimiliki. Harga LeEco Le 2 Pro terbaru di Indonesia dijual Rp 3.499.000 per unitnya dengan varian warna abu-abu, silver dan pink elegan. Phablet LeEco Le 2 Pro ini sendiri dirilis bersama bberapa ponsel LeTV diantaranya LeEco Le 2 dan LeEco Le Max 2. Untuk ketersediaannya sobat dapat membelinya di sejumlah toko online yang menyediakannya.

Spesifikasi LeEco Le 2 Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 151.1 x 74.2 x 7.5 mm
Weight 153 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
(In-Cell Touch, 80% NTSC Color, 500 nits Brightness)
Display size 5.5 inches (~74.3% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Speaker at bottom
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
– EUI 5.8
Chipset MediaTek Helio X25 / MediaTek Helio X20
CPU Deca-core 2.5 GHz (2.3  GHz for Helio X20)
GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Wi-Fi Direct, WiFi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB Type-C USB with MHL TV Out
Infrared Yes
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 21 MP, 5312 x 3984 pixels, Dual LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, 6P Lens, f/2.0 aperture, Sony IMX230 Sensor, Close Loop, Voice Beauty
Video 2160p@30fps (Slow Motion Video- 720p@120fps)
Secondary camera 8 MP
(f/2.2 Aperture, 76.5 Degree super Wide Lens, 1.4µm pixel size
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Proximity, 3-xis Gyro Sensor, Hall Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Silver, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dolby Atmos Sound
– Ultra Light Metal Unibody Design
– Blu-ray Eye Filtration Technology
– CDLA Digital Lose-Less Audio Technology
– HD Voice Calls
– VR Glass Support
– Voice Assistant
– Rounded Edges
– Quick charge (24W Fast charging)
BATTERY Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 340 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 34 h

Itulah informasi mengenai harga LeEco Le 2 Pro terbaru da spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai ponsel terbaru LeEco yang telah hadir di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LG Akan Hadirkan ‘G6’ Mengadakan Acara Pers Pada 26 Februari di MWC 2017

Posted: 19 Jan 2017 12:01 AM PST

LG Akan Hadirkan 'G6' Mengadakan Acara Pers Pada 26 Februari di MWC 2017

Oketekno.comLG kini telah kirimkan sebuah undangan atau disebut Save The Dates pada awak media untuk menyelenggarakan acara persnya mendatang.

Dalam undangan tersebut terdapat garis besar peluncuran smartphone dan dituliskan "See More, Play More" Segera, dengan tulisan tersebut maka kita bisa menyimpulkan pada bagian pertama yang akan menerapkan layar lebih besar dan juga untuk dilihat lebih. Seperti Dilansir dari GSMArena (19/1).

LG Akan Hadirkan 'G6' Mengadakan Acara Pers Pada 26 Februari di MWC 2017
Copyright ©GSMArena

Sedangkan pada bagian lainnya juga bisa di indikasikan pada baterai akan memiliki kapasitas cukup besar dengan lebih lama untuk permainan atau penggunan smartphone pada LG G6 kelak.

Undangan tersebut sudah diketahui akan diselenggarakan tepat pada pukul 12:00 waktu setempat di Barcelona pada tanggal 26 februari 2017 mendatang. Semua orang sangat berharap untuk mengetahui lebih banyak dna juga lebih detail tentang smartphone LG G6.

Sejauh ini ada beberapa yang perlu kita ketahui tentang LG G6. Smartphone LG G6 bukanlah smartphone modular yang bisa di bongkar pasang seperti LG G5. Smartphone ini juga memiliki desain dengan bahan logam dan kaca. Adapun harapan kalau smartphone ini merupakan lebih baik dari LG G5 sebelumnya tersebut.

Smartphone LG G6 ini juga akan menerapkan adanya 3.5mm jack headphone, dengan adanya 3D renders yang lebih maksimal. Pihak LG telah mengabarkan kalau untuk debut layar dari smartphone ini memiliki rasio 18:9.

Adapun teaser LG yang menunjukkan kalau LG G6 ini bakal tahan terhadap air dan debu serta memiliki desain lebih besar. Lebar layar LG G6 akan mendukung n5.7 inchi serta memberikan resolusi berkualitas Quad HD dengan ukuran 2880 x 1440 pixels.

Penjualan LG G5 cukup tidak sesuai dengan harapan, maka harapan LG terus bangkit dengan adanya LG G6 maka penjualan akan lebih baik. Semuanya mengharapkan adanya perangkat terbaru ini maka tidak lagi ada kesalahan untuk setiap bootloops untuk jangka panjang. Tunggu saja kedatangan smartphone LG G6 pada ajang MWC 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

Bocor, Foto Casing Kaca Samsung Galaxy S8, Benarkah?

Posted: 18 Jan 2017 11:24 PM PST

Bocor, Foto Casing Kaca Samsung Galaxy S8, Benarkah?

Oketekno.com – Rumor tentang smartphone terbaru milik Samsung ini sudah beredar luas. Bahkan kabar terbaru kalau ada postingan di Twitter untuk beberkan foto yang didugha meru[pakan casing kaca yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8.

Layar kaca itu telah hadir dengan desain melengkung dan juga memiliki dua ukuran yang berbeda seperti yang dikabarkan bahwa Galaxy S8 juga akan memiliki varian Samsung Galaxy S8 Plus. Dalam postingan di twitter tersebut dengan bahasa Polandia yang menyebutkan kalau tersedianya layar dengan bahan kaca merupakan asli dan juga produk Prototype milk Samsung Galaxy S8.

Bocor, Foto Casing Kaca Samsung Galaxy S8
Copyright ©Twitter/@dfordesign

Hal ini juga telah dilansir oleh GSMArena, bahwa hal yang pertama kemungkinan akan anda lihat pada panel kaca tersebut merupakan bagian khusus yang sudah didesain digunakan untuk penempatan sensor.

Mengingat kalau layar kaca tersebut ada kemungkinan besar dikirim ke pabrik untuk di desain pra-produksi, ada juga kemungkinan bahwa layar kaca belum selesai sepenuhnya. Namun ada banyak bukaan pada layar tersebut dibandingkan yang sudah diterapkan dalam Galaxy S7.

Ada juga kemungkinan layar kaca tersebut merupakan tambahan untuk menampung lebih banyak sebuah sensor dari biasanya. Jika anda ingat untuk Samsung Galaxy Note 7 juga memiliki beberapa fitur ekstra untuk akomodasikan scanner Iris atau pendeteksi kornea mata.

Ternyata orang yang memposting pertama ini mendapatkan gambar dari sumber terpercaya yaitu dari produsen pemasok layar di Cina. Dia telah menduga dan juga memastikan kalau seumber teresebut bisa dipercaya 100%.

Desain Smartphone Samsung Galaxy S8 juga kabarkan telah menggunakan bezel tipis dan tanpa menggunakan tombol Home Fisik. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dikabarkan akan diresmikan pada 29 maret 2017 dengan peluncuran pada awal April untuk dijual di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartpohone Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone Vivo V5 Lite Resmi Meluncur, Dimana Saja?

Posted: 18 Jan 2017 10:37 PM PST

Smartphone Vivo V5 Lite Resmi Hadir Di Berbagai Negara Termasuk Indonesia

Oketekno.com – Vivo akhir-akhir ini telah bersaing dengan smartphone terbaru lainnya yang mengandalkan kamera selfienya. Setelah Vivo riliskan Vivo V5 dengan kamera selfie beresolusi tinggi. Kemarin Vivo juga riliskan Vivo V5 Plus dengan spesifikasi spektakuler. Kali ini Vivo telah resmi riliskan Vivo V5 Lite sebagai model ketiga dari generasi V5 tersebut.

Seperti dilansir oleh GSMArena, bahwa smartphone Vivo V5 Lite tak memiliki pengaturan kamera layaknya ditemukan di Vivo V5 Plus, namun smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi cukup besar yaitu 16MP dan juga terdapat fitur LED Flash dan f/2.0 aperture. Sedangkan untuk kamera belakang Vivo V5 Lite telah memberikan resolusi dibawah kamera depan dengan 13MP serta f/2.2 aperture serta LED Flash.

Smartphone Vivo V5 Lite juga memiliki dukungan prosesor 64 bit dengan kekuatan Octa Core. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB serta tardapat 3GB RAM yang lebih berkualitas. Tak cukup itu saja, Vivo V5 Lite telah didukung memori eksternal dengan adanya MicroSD.

Smartphone Vivo V5 Lite
Copyright ©GSMArena

Lebar layar pada smartphone Vivo V5 Lite terdapat dukungan 5.5 inchi serta memiliki resolusi layar 720p. Smartphone ini telaj memberikjan dukungan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmalloow serta terdapat User Interface Funtouch OS 3.0. Daya tampung pada smartphone iniu memiliki besar daya 3000 mAh yang cukup maksimal tersebut.

Adapun perbedaan yang lebih menonjol selain kamera selfie dari Vivo V5 dam Vivo V5 Plus. Smartphone Vivo V5 Lite juga tidak didukung dengan Fingerprint sensor, tetapoi telah memberikan body dengan desain logam.

Vivo V5 Lite akan memilikii varian warna Crown Gold dan Rose Gold yang cukup elegan. Smartphone ini memiliki dimensi dengan ukuran 153.8 x 75.5 x 7.6 mm serta memberikan bobot 155 gram. Selain itu, smartphone juga memberikan dukungan dual SIM dengan maksimal jaringan mencapai 4G LTE.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Vivo V5 Lite akan dijual secara global dalam waktu dekat ini dan adapun beberapa negara yang akan disinggahinya yaitu Indonesia, Thailand, filipina dan Myanmar. Upgrade smartphone anda dengan Vivo V5 Lite yang memiliki harga lebih terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

Harga Lava A55 Terjangkau, Spesifikasi 1GB RAM, Kamera Utama 5MP+Kamera Selfie VGA (Single LED Flash)

Posted: 18 Jan 2017 08:00 PM PST

Harga Lava A55

Oketekno.com – Lava A55 merupakan produk terbaru Lava yang bersamaan rilisnya dengan Lava A50 dan spesifikasinya juga hampir sama namun tetap memiliki perbedaan. Smartphone Lava A55 memberikan varian warna hanya terdapat warna Silver saja. Harga smartphone Lava A55 lebih mahal dibandingkan Lava A50, ulasan ini mengupas spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Lava A55.

Smartphone Lava A55 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan spesifikasi jaringan 2G GSM 900/1800 dan 3G HSDPA 900/2100 yang lebih berkualitas untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Lava A55 memiliki kecepatan GPRS, EDGE serta HSPA Plus untuk memberikan proses cepat dalam terhubungnya ke internet.

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Lava A55 memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan dukungan Quad Core yang mampu berikan kecepatan 1.2GHz lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga didukung dengan memori internal berkapasitas 8GB dan 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan memori eksternal dengan msksimal kapasitas MicroSD 32GB yang lebih berkualitas.

Dimensi yang terdapat dalam smartphone Lava A55 memberikan dukungan 123 x 64 x 10 mm yang lebih berkualitas tersebut dan memberikan bobot 142 gram yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Lava A55 didukung dengan menggunakan sensor Accelerometer untuk kecepatan layar yang lebih sempurna, serta terdapat G-Sensor yang lebih berkualitas.

Lava A55
Copyright ©GSMArc

Selain memiliki sensor, smartphone ini juga didukung dengan berbagai macam keamanan yang sudah diterapkan diantaranya yaitu Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava A55 memberikan tipe layar LCD dengan layar sentuh dan memberikan 16 juta warna yang lebih maksimal tersebut.

Ukuran layar pada smartphone Lava A55 memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerpakan standar smartphone pada umumnya yaitu 4 inchi serta memberikan resosusi 480 x 800 pixel. Selain itu juga terdapat dukungan kerapatan layar dengan menerapkan 233 ppi pixel yang lebih berkualitas untuk hasil foto lebih rapat.

Lava A55 juga sudah mendukung adanya Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm Jack untuk port headet yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava A55 telah menerapkan kamera belakang beresolusi 5MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel serta terdapat LED Flash yang lebih sempurna.

Tak cukup itu saja, smartphone Lava A55 telah memberikan berbagai macam fitur yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Grid, Time Lapse, Slow Motion, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, Video call serta memberikan dukungan video beresolusi 720p@30fps yang lebih maksimal. Smartphone ini juga didukung dengan adanya kamera depan beresolusi VGA namun sudah menerpakan Single LED Flash yang lebih unggul untuk menghasilkan foto berkualitas tersebut.

Smartphone Lava A55 telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik untuk memudahkan anda sebagai pengguna dalam komunikasi maupun mendapatkan informasi dari smartphone tersebut. Smartphone Lava A55 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan MicroUSB yang digunakan untuk transfer data dari Lava A55 ke gadget lain yang mendukung USB maupun Bluetooth.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Lava A55 juga telah didukung dengan berbagai macam aplikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini diantaranya yaitu Document Viewer, Calculator, Notes, To do list, Google Apps, VAS Apps yang lebih menarik. Sedangkan untuk pengiriman pesan menggunakan Lava A55 bisa melalui SMS, MMS, Email, IM dan hangouts yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai pada smartphone Lava A55 menerapkan dukungan Li-Ion 1550 mAh serta memberikan berbagai macam waktu dan juga ketahanannya pada saat stand-by 190 jam, waktu bicara sekitar 9 jam, sedangkan untuk waktu bicara pada posisi 3G hanya butuh waktu 4 jam, pemutar musik 9 jam dan pemutar video hanya 3 jam. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Lava A55 telah menerapkan dual SIM yang selalu standby dengan ukuran standar seperti smartphone pada umumnya. Lihat spesifikasi Lava A55 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lava A55

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G No
Speed HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 123 x 64 x 10 mm
Weight 142g
SIM Dual SIM GSM
Display Type LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 4 Inch(~58.3% screen-to-body-ratio)
Resolution 480 x 800 pixels(~233 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Grid, Time Lapse, Slow Motion, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, Video call
Video 720P@30FPS
Secondary VGA(Single LED Flash)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1.2GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V2.1
GPS Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Accelerometer, G-Sensor
Messenger SMS, MMS, Email, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Document Viewer
Battery   Li-Ion 1550 mAh
Stand-by Up to 190 h
Talk Time Up to 9 h
3G Talk Time Up to 4 h
Music Playback Up to 9 h
Video Playback Up to 3 h
Colours   Silver

Harga Lava A55

Harga Lava A55 dibanderol US$83, Rs 4399 atau setara Rp 1.100.000,00 untuk harga tersebut bisa berubah setiap waktu dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila and ingin memiliki smartphone Lava A55 maka sudah dijual di berbagai negara kemungkinan juga sudah masuk ke Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Lava A50 Sekitar Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Unggulan Android Marshmallow+Memori 8GB

Posted: 18 Jan 2017 06:58 PM PST

Harga Lava A50

Oketekno.com – Lava merupakan perusahaan telekomunikasi yang sudah berdiri sejak tahun 2009, produk Lava ini sudah didirikan oleh Hari Om Rai, Sunil Bhalla, Shailendra Nath Rai, Vishal Segai dari nama tersebut pasti sudah tahu bahwa perusahaan Lava berasal dari Noida, India. Produk Lava sudah sampai di Indonesia dan mampu bersaing dengan produsen lainnya.

Smartphone terbaru dari Lava yaitu Lava A50 yang memiliki jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang cukup berkualitas tersebut. Namun, sayang sekali smartphone Lava A50 tidak didukung dengan koneksi 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal. Sistem operasi yang dimiliki smartphone memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta menerapkan prosesor dengan dukungan Quad Core berkecepatan 1.2GHz yang lebih sempurna.

Memori internal yang dimiliki smartphone Lava A50 terdapat kapasitas 8GB, 512MB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga mendukung adanya MicroSD 32GB yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini memberikan hasil maksimal untuk penyimpanan data maupun aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Harga Lava A50
Copyright ©priceinindian

Dimensi dalam smartphone Lava A50 memberikan ukuran 123 x 64 x 10 mm serta memberikan dukungan bobot layar 142 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava A50 memberikan dukungan berbagai macam sensor dengan dukungan Accelerometer, G-Sensor yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar pada smartphone Lava A50 memberikan dukungan LCD layar sentuh dan memberikan dukungan 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone ini menerapkan lebar layar 4 inchi serta memberikan resolusi 480 x 800 pixel serta memberikan kerapatan layar 233 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Sound yang dimiliki smartphone Lava A50 memberikan kelengkapan Vibration atau getar, MP3, MP4, WAV ringtones yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava A50 juga mendukung kamera belakang beresolusi 5MP, 2592 x 1944 pixels yang lebih berkualitas tersebut. Fitur yang diterapkan dalam kamera pada smartphone memberikan dukungan LED Flash yang lebih berkualitas.

Selain itu juga terdapat beragam macam fitur lainnya yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Grid, Time Lapse, Slow Motion, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom lebih maksimal. Sedangkan untuk kamera selfie Lava A50 memberikan dukungan VGA yang lebih berkualitas dengan dukungan Single LED Flash yang lebih maksimal tersebut.

Fitur yang terdapat dalam body smartphone Lava A50 memberikan dukungan WIFI, Hotspot, Bluetooth v2.1 dan MicroUSB 2.0 untuk transfer data menggunakan smartphone Lava A50. Selain itu, smartphone juga memiliki dukungan berbagai macam aplikasi yaitu kalkulator, catatan, to do list, google Apps, VAS Apps yang lebih sempurna tersebut. Selain itu menerapkan Document Viewer yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Lava A50 juga memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, IM, Hangouts yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai pada smartphone Lava A50 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan besar daya Li-Ion 1550 mAh serta memberikan dukungan waktu stand-by 190 jam serta memberikan waktu bicara 9 jam sedangkan waktu bicara dengan dukungan 3G hanya membutuhkan waktu 4 jam saja. Smartphone ini juga sudah memberikan waktu pemutar musik 9 jam dan pemutar video hingga 3 jam saja. Bila anda ingin memiliki smartphone Lava A50 maka sudah diriliskan di berbagai negara termasuk Indonesia, lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lava A50

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G No
Speed HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 123 x 64 x 10 mm
Weight 142g
SIM Dual SIM GSM
Display Type LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 4 Inch(~58.3% screen-to-body-ratio)
Resolution 480 x 800 pixels(~233 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 8GB, 512GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Grid, Time Lapse, Slow Motion, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom
Video 720P@30FPS
Secondary VGA(Single LED Flash)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1.2GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth V2.1
GPS Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Accelerometer, G-Sensor
Messenger SMS, MMS, Email, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Document Viewer
Battery   Li-Ion 1550 mAh
Stand-by Up to 190 h
Talk Time Up to 9 h
3G Talk Time Up to 4 h
Music Playback Up to 9 h
Video Playback Up to 3 h
Colours   Silver

Harga Lava A50

Setiap smartphone memiliki dukungan standar harga dan juga setiap daerah memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Harga Lava A50 dibanderol US$75 atau Rs 3999 atau setara dengan Rp 999.000, harga ini merupakan patokan untuk semua negara, namun nantinya setiap toko memiliki perbedaan yang tak cukup jauh dari kisaran tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...