PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 23 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


Wahh!!! Oppo Bocorkan Spek ‘R66’, Apa Keunggulannya?

Posted: 23 Jan 2017 12:53 AM PST

Wahh!!! Oppo Bocorkan Spek 'R66', Apa Keunggulannya?

Oketekno.comOppo memiliki smartphone handalan yaitu Smartphone Selfie Expert yang cukup populer dan banyak di buru oleh penggemar selfie di Indonesia. Smartphone tersebut memiliki nama Oppo F1s yang cukup memiliki respon baik di masyarakat indonesia.

Dari hal tersebiut, Oppo selalu berusaha meriliskan produk terbarunya lagi. Kabar terbaru bahwa Oppo akan bidik segmen mid-end atau kelas menengah dengan smartphone terbarunya yang sudah dibocorkan pada data situs benchmark GFXBench, smartphone tersebut memiliki nama Oppo R66.

Wahh!!! Oppo Bocorkan Spek 'R66', Apa Keunggulannya?
Copyright ©GFXBench

Smartphone Oppo R66 cukup memberikan kelengkapan dengan spesifikasi serta memiliki desain khas untuk smartphone kelas menengah. Dari ukuran layar yang akan memiliki besar 5.5 inchi serta memberikan kualitas HD dengan ukuran 1280 x 720 pixel.

Oppo R66 akan menggunakan chipset Mediatek MT6750 serta dibantu dengan prosesor Octa Core yang lebih sempurna dan lebih cepat tersebut. Pada data benchmark grafis atau kerap disingkat GPU ini memiliki tipe  Mali T860 MP2.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM 4GB dan juga menerapkan memori internal 32GB yang lebih luas. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga akan memberikan perluasan untuk memori eksternal dengan dukungan MicroSD.

Memang tak beda jauh dengan smartphone Oppo mid-end seperti lainnya, adapun fitur Oppo R66 R66 yang memiliki kamera depan dengan resolusi 12MP. Untuk kamera belakang smartphone ini akan memiliki 16 MP yang sudah dibocorkan oleh GFXBench tersebut.

Namun, ada kelemahannya bahwa dari data GFXBench itu smartphone Oppo R66 masih menjalankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop. Dimana semua produk terbaru di tahun 2017 ini sudah menggunakan Android Marshmallow untuk kebanyakan smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Harga Gionee F5 dan Spesifikasi, Smartphone Octa-core Kamera 13MP RAM 4G Handal

Posted: 23 Jan 2017 12:46 AM PST

Harga Gionee F5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee F5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan ponsel yang bermarkas di Tiongkok memang cukup banyak namun hanya beberapa saja yang mampu menarik minat konsumennya, tak terkecuali Gionee. Di awal tahun 2017, vendor Negeri Tirai Bambu tersebut resmi merilis Gionee F5 yang hadir sebagai smartphone menjanjikan untuk kalangan menengah. Bagaimana tidak, didalamnya telah dibekai performa handal dengan usungan RAM besar dan juga kamera beresolusi tinggi di kedua sisinya. Harga Gionee F5 sendiri dilepas ukup kompetitif dimana setara dengan penawaran fitur canggih dan mentereng yang dibekalkan.

Smartphone Gionee F5 ini resmi diperkenalkan pada Januari 2017 sebagai smartphone terbaru Gionee untuk deretan Gionee F5 series. Hadir dalam konsep desain metal yang begitu stylish dimana ponsel ini juga akan tersedia dalam dua pilihan memori penyimpanan. Selain itu didalamnya juga telah ditenagai dengan baterai beresolusi tinggi siap memberikan kemampuan siaga yang lama untuk pengguna yang suka berlama-lama bermain game. Simak langsung ulasan spesifikasi Gionee F5 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Gionee F5

Smartphone Gionee F5 ini menghadirkan bentang layar yang memang cukup lapang meskipun belum bisadikatakan perangkat phablet. Diagonal layarnya mencapai 5.3 inchi dimana telah dibekali dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang membawakan pewarnaan mencapai 16 juta warna. Selain itu layarnya juga memiliki akspek ratio 69.3 persen terhadap odinya sehingga terlihat cukup lapang. Untuk resolusinya sendiri masih mengusung kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar hingga 277 ppi yang masih terbilang jernih. Selain itu permukaan layarnya juga telah diproteksi dengan lapisan anti gores Sratch Resistant Glass dengan kemampuan multitouch responsif.

Untuk urusan desain, smartphone Gionee F5 ini hadir dalam desain yang terbilang stylish, elegan dan modis. Bagaimana tidak, bodinya telah mengusung rame metal dengan konsep desain menawan dan finishing casing belakang yang nyaman dalam genggaman. Dimensi Gionee F5 ini sendiri juga tidak terlalu bongsor mencapai 150 x 74.5 mm dengan empat sudut membulat. Yang menarik bodinya ternyata cukup ramping berketebalan hanya 7.7 mm saja dengan bobot 162 gram. Perangkat ini akan tersedia dalam varian warna putih dan rose gold.

Harga Gionee F5 terbaru
Copyright ©mobilewithprices

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam smartphone Gionee F5 untuk kelas menengah ini. Perangkat tersebut telah membawakan fitur Dual SIM Nano yang dapat siaga bersama dalam dua nomor sehingga pengguna akan lebih ringkas. Selain itu Gionee F5 juga telah dibekali dengan jaringan lengkap diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang hadir dalam koneksi internet HSPA Plus hingga yang paling kencang LTE Cat6 300/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga disematka pada ponsel Gionee F5 ini yakni GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Sementara untuk kebutuhan perpindahan data ke perangkat lain membawakan fitur Bluetooth dan microUSB.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Gionee F5 pada dapur pacu atau performa yang ada dalam smartphone besutan Gionee ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6750 yang membawakan processor Octa-core dengan top speed hingga 1.5 GHz. Processor yang dimiliki ponsel ini mampu menghasilkan kinerja dan performa handal lantaran telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga multitasking dan komputasi yang berjalan dapat lebih lancar bahkan tanpa lag berarti. Sementara untuk kualitas grafis Gionee F5 sendiri membawwakan dukungan GPU Mali-T860 MP2 dengan tampilan yang halus dan mulus.

Smartphone Gionee F5 ini bahkan telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut dalam antarmuka Amigo UI menawan. Selain itu ponel ini juga telah dibekali dengan sensor fingrprint yang ada pada tombol fissik dibawah layarnya dimana telah terintegrasi dengan tombol home. Selain tu sejumlah fitur seperti Gesture Controls dan Noise Cancellation juga dimiliki oleh ponsel ini.

Perangkat Gionee F5 akan dirilis dalam dua model yang dibedakan dari kapasitas penyimpanan internal yang disematkan. Tersedia varian internal 32 GB dan juga memori internal 64 GB dimana keduanya menawarkan label harga yang berbeda-beda. Meskipun demikian, dua varian Gionee F5 tersebut sama-sama mendukung ekspansi memori microSD hingga kapastas mencapai 128 GB lebih luas dan lebih lapang.

Spesifikasi Gionee F5
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Bekalan kamera dalam smartphone Gionee F5 ini menjadi kelebihan tersendiri dengan penawaan harga menengah. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 13 MP dimana telah didukung fitur PDAF Sensor, Autofocus hingga LED Flash. Kamera utama Gionee F5 ini mampu digunakan untuk memotret obyek dengan hasil bening optimal. Selain itu pengguna juga dapat memanfaatkan kamera utama dengan segudang fitur ini untuk kebutuhan perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Dan bagi para pecinta selfie, aktivitasnya akan diakomodasi meggunakan kamera depan beresolusi 8 MP yang telah dibekali Screen Flash.

Semua aktivitas yang dijalankan pada smartphone Gionee F5 ini nyatanya juga telah ditenagai oleh baterai dengan daya besar. Tertanam baterai Li-Po dengan daya 4000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 360 jam lamanya. Selain itu dibekalkan pula fitur Quick charge untuk mempercepat proses charging. Cek update harga Gionee F5 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Gionee F5

Harga Gionee F5 Baru : Rp 3.5 jutaan

Harga Gionee F5 Bekas : Rp –

Spesifikasi Gionee F5 ini memang terilang cukup menjanjikan dimana hadir dengan performa menjanjikan dari mesin berspesifikasi tinggi juga layar lapang cemerlang. Bukan hanya itu saja usungan dual kamera yang dibekalkan juga siap menemani keseharian penggunannya. Harga Gionee F5 terbaru dijual Rs 17870 atau mencapai Rp 3.5 jutaan per unitnya dimana tersedia dalam varian warna putih dan rose gold elegan. Sayangnya perilisan Gionee F5 ini masih sebatas di Tiongkok dan belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisans ecara global termasuk di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Gionee F5

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
(With VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 150 x 74.5 x 7.7 mm
Weight 162 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.3 inchess (~69.3% screen to body ratio)
Resolution HD, y720 x 1280 pixels (~277 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB / 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
– Amigo UI
Chipset MediaTek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Processor
GPU Mali-T860 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Display, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB 2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, GIF Creator, Professional Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, Screen Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Fingperint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Frame Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Noise Cancellation
– Gesture Controls
– Rounded Edges
– Preloaded Languages
– Quick charge
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 360 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 50 h

Sekian informasi kali ini mengenai harga Gionee F5 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk saat ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi terkait ponsel terbaru Gionee dengan spek handal.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Asus Akan Hadirkan ‘Zenfone 4’ Pada Mei 2017 ???

Posted: 23 Jan 2017 12:27 AM PST

Asus Akan Hadirkan 'Zenfone 4' Pada Mei 2017 ???

Oketekno.com – Adapun salah satu vendor yang akan meriliskan smartphone terbarunya yaitu Asus. Pada acara CES minggu lalu sudah pamerkan model Zenfone 3 Zoom dan juga Zenfone AR. Perusahaan asal Taiwan ini sudah mendapatkan rumor lagi tentang perangkat terbarunya yaitu ASUS ZenFone 4 akan diriliskan pada Mei 2017.

Adapun kaitan dengan smartphone ASUS ZenFone 4 yang sudah banyak pihak penasaran, perlu diketahui bahwa Zenfone 3 belum semuanya diriliskan secara global. Adapun kemungkinan bahwa Asus Zenfone AR dan Asus Zenfone 3 Zoom ini akan diluncurkan secara global pada bulan Februari mendatang.

Tetapi pihak Asus memberikan sebuah alasan terkait dengan sebuah rencana itu. Diketahui bahwa CEO Asus, Jerry Shen ini sudah ungkapkan akan membuat angka dari penjualannya di tahun 2017 ini. Dari situ ada prediksi bahwa Asus akan mendaratkan sekitar 20 juta unit smartphone untuk pasar global.

asus zenfone 4
Copyright ©tabloidpulsa

Rencana dari smartphone ASUS ZenFone 4 ini memang masih belum diketahui secara detail, untuk spesifikasi dan juga fiturnya akan masuk segmen mana juga belum diketahui.

Tetapi ada yang membocorkan bahwa ada salah satu produk yang akan menggunakan ukuran layar 5.2 inchi serta dibentangi daya baterai 4850 mAh untuk kekuatan yang maksimal. Tunggu kabar selanjutnya untuk kepastian beredaan smartphone ASUS ZenFone 4.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Harga Acer Liquid Z6E Duo dan Spesifikasi, Smartphone 5.0 Inch Marshmallow LTE Sejutaan

Posted: 22 Jan 2017 11:59 PM PST

Harga Acer Liquid Z6E Duo Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Acer Liquid Z6E Duo Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Taiwan yakni Acer memang cukup lama tak terdengar kabarnya dan akhirnya di awal tahun 2017, Acer kembali unjuk gigi dengan merilis smartphone. Adalah smartphone bertajuk Acer Liquid Z6E Duo yang siap hadir menjadi pilihan jitu untuk kalangan entry level. Bagaimana tidak, menawarkan layar lapang dengan dukungan koneksi LTE juga telah membawakan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Harga Acer Liquid Z6E Duo sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dengan label harga sekitar sejutaan.

Smartphone Acer Liquid Z6E Duo ini sendiri resmi diperkenalkan pada Januari 2017 dimana dikenal pula dengan sebutan Acer Z6E 4G LTE. Dibekali kemampuan Dual SIM yang siap memanjakan pengguna untuk kebutuhan seluler yang lebih optimal dalam dua nomor siaga bersama. Selain itu smartphone harga sejutaan ini juga telah mendukung audio bening dan jernih. Simak langsung ulasan spesifikasi Acer Liquid Z6E Duo dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Acer Liquid Z6E Duo

Smartphone Acer Liquid Z6E Duo ini memang hadir untuk kalangan entry level namun telah dibekali dengan diagonal layar seluas 5.0 inchi. Layar tersebut telah dibekali dengan panel IPS LCD apacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu cemerlang dan terang. Selain itu disematkan pula resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya sehingga gambar yang disajikan memiliki ketajaman maksimal. Selain itu permukaan layarnya juga telah mendukung multiouch dan layarnya telah di proteksi lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Desain yang dimiliki oleh ponsel Acer Liquid Z6E Duo ini sendiri terbilang simpel namun masih terlihat sisi elegannya. Hadir dengan menggunakan material plastik dengan bodi belakang dalam finishing sandstone, bodinya masih tetap nyaman dalam genggaman. Apalagi empat sudut pojoknya dibuat membulat dengan paduan tiga tombol kapasitif dibawah layar untuk memudahkan pengguna dalam navigasi. Dimensi Acer Liquid Z6E Duo sendiri mencapai 145 x 72 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9.8 mm. Sementara untuk bobot Acer Liquid Z6E Duo sendiri mencapai 165 gram dimana hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Harga Acer Liquid Z6E Duo Terbaru
Copyright ©Gsmarc

Sistem operasi yang telah dibekalkan dalam smartphone Acer Liquid Z6E Duo ini menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow yang banyak mendukung fitur terbaru. Bukan hanya itu saja, dibekalkan pula kualitas audio yang cemerlang lantaran telah mengusung teknologi DTS Sound sehingga kualitas audioya begitu menjanjikan. Bahkan dengan penawaran harga murah meriah, posel ini juga memiliki mode Acer Basic.

Jaringan dan konektivitas yang terdapat pada smartphone Acer Liquid Z6E Duo harga sejutaan ini mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan dengan dua nomor berbeda. Selain itu Acer Liquid Z6E Duo juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akes internet yang lebih kencang dalam speed HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Bukan hanya itu saja pengguna juga dapat memanfaatkan sejumlah konektivitas yang terpasang seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, FM Radio, Browser dan juga media transfer data Bluetooth dan juga microUSB.

Berlanjut menuju spesifikasi Acer Liquid Z6E Duo pada dapur pacu yang ditanamkan dengan penawaran harga murah meriah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset MediaTek yang mengusung processor Quad-core dengan top speed mencapai 1.3 GHz. Processor 4 inti tersebut hadir dengan membawa kinerja responsif dimana telah diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga multitasking yang berjalan lumayan lancar. Kualitas grafisnya juga lumayan halus dimana kemungkinan mengusung GPU mali.

Berlanjut menuju review Acer Liquid Z6E Duo untuk bekalan kamera yang ditawarkan dimana hadir dengan membawakan dual kamera. Di bagian belakang bodinya telah tertaam kamera utama 5 MP dimana telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan kualitas bidikan yang benar-benar bening. Selain itu kamera utamanya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps cemerlang.

Bagi para pecinta selfie, kamera depan yang dibawa dalam smartphone Acer Liquid Z6E ini sendiri kurang begitu mumpuni. Bagaimana tidak, dengan harga sejutaan, ponsel ini hanya dibekali dengan kamera depan 2 MP saja sehingga mendukung selfi dengan hasil standart. Kamera depan smartphone ini juga didukung face beauty dan self timer untuk kemudahan dalam hal selfie maupun aktivitas video call atau video chatt.

Spesifikasi Acer Liquid Z6E Duo
Copyright ©Androidcommunity

Ruang penyimpanan dalam smartphone Acer Liquid Z6E Duo ini dibekali dengan kapasitas internal yang memang terbilang standart. Dengan harga sejutaan, ponsel Acer Z6E Duo ini memiliki memori internal 8 GB. Meskipun demikian pengguan dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB.

Semua aktivitas yang berjalan dalam smartphone Acer Liquid Z6E Duo ini ditenagai oleh sebuah baterai dari Li-Ion. Hanya saja baterai tersebut memiliki kapasitas minim yakni 2000 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 260 jam dan waktu bicara hingga 5 jam. Sayangnya tidak dibekalkan Quick charge pada ponsel ini. Cek update harga Acer Liquid Z6E Duo terbaru selengkapnya berikut ini.

Harga Acer Liquid Z6E Duo

Harga Acer Liquid Z6E Duo Baru : Rp 1.4 jutaan

Harga Acer Liquid Z6E Duo Bekas : Rp –

Smartphone Acer Liquid Z6E Duo telah resmi dirilis dimana hadir untuk menyasak pasar ponsel entry level dengan penawaran harga murah meriah. Harga Acer Liquid Z6E Duo terbaru dibanderol Rs 7300 atau setara Rp 1.4 jutaan per unitnya. Tersedia dalam warna hitam dan putih, ponsel ini siap menjadi primadona baru smartphone Marshmallow LTE murah meriah. Belum ada informasi mengenai perilisan dan ketersediaan Acer Liquid Z6E Duo untuk pasar Indonesia, kita nantikan saja.

Spesifikasi Acer Liquid Z6E Duo

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145 x 72 x 9.8 mm
Weight 165 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
– Sandstone Finish Back Cover
– Acer Basic Mode
– DTS Sound Technology
– Social networking Services And Apps
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 5 h
Music play Up to 20 h

Demikian ulasan mengenai harga Acer Liquid Z6E Duo terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone terbaru Acer.

Baca Juga Daftar Harga HP Acer Terbaru

Ungkap Spesifikasi Motorola XT1650 Sudah Muncul di Benchmark Geekbench ????

Posted: 22 Jan 2017 11:45 PM PST

Ungkap Spesifikasi Motorola XT1650 Sudah Muncul di Benchmark Geekbench ????

Oketekno.com – Akhir-akhir ini sudah banyak smartphone terbaru yang akan diriliskan pada acara MWC 2017 yang dilaksakan di bulan Februari mendatang. Kali ini, di akhir Januari Motorola telah ungkapkan smartphone terbarunya yang memiliki kode nama 'XT1650'.

Hal ini telah dibeberkan oleh situs pengujian benchmark Geekbench pada beberapa hari yang lalu situs ini telah ungkapkan smartphone terbaru dari Motorola dengan nama Motorola XT1650.

Seperti dilansir oleh GSMArena, bahwa smartphone Motorola tersdebut telah mendukung chipset dari Qualcomm dengan versi terbaru Snapdragon 835 SoC. Tak hanya itu saja, smartphone Motorola XT1650 juga sudah menjalankan sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat.

Ungkap Spesifikasi Motorola XT1650 Sudah Muncul di Benchmark Geekbench
Copyright ©GSMArena

Smartphone tersebut telah terdaftar Motorola XT1650 yang memiliki desain candybar atau bukan desain lipat. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM 4GB, smartphone ini sudah memiliki berbagai macam keunggulan dari bocoran tersebut.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan lebih banyak soal smartphone untuk generasi terbaru dari Motorola ini. Kalau di ingat-ingat bahwa nomor kode tersebut bisa juga menjadiu smartphone Motorola Moto Z (2017) terbaru. Untuk informasi selanjutnya tunggu kedatangan smartphone Motorola XT1650 secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

Harga dan Spesifikasi Videocon Krypton 30 Lengkap, Li-Ion 3000 mAh+Kamera Selfie 5MP (Single LED Flash)

Posted: 22 Jan 2017 08:39 PM PST

Harga Videocon Krypton 30

Oketekno.com Smartphone Videocon Krypton 30 baru saja diluncurkan di bulan januari 2017 dan untuk status market sudah diluncurkan. Selain itu harga Videocon Krypton 30 juga standar dengan spesifikasi yang disuguhkan. Warna Videocon Krypton 30 hanya terdapat warna Gray saja, smartphone ini memiliki slot SIM terdapat dukungan Dual SIM yang lebih optimal.

Setiap smartphone selalu memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan maksimal, smartphone Videocon Krypton 30 menerapkan dukungan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow serta memberikan chipset dengan dukungan MediaTek MT6735 yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone ini memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan prosesor Quad Core serta memiliki kecepatan 1GHz dan terdapat GPU Mali T720 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Videocon Krypton 30 memiliki media penyimpanan eksternal  dengan maksimal kapasitas MicroSD 64GB. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga memiliki media penyimpanan internal dengan dukungan 16GB serta 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Dimensi yang memiliki smartphone Videocon Krypton 30 terdapat ukuran 146 x 74 x 10 mm serta terdapat dukungan bobot 148 gram yang lebih berkualitas.

Videocon Krypton 30
Copyright ©GSMArc/ Edit by Oketekno

Fitur sensor yang terdapat dalam smartphone Videocon Krypton 30 memberikan berbagi macam dukungan yaitu proximity sensor, acceleromter, ambient light, G-Sensor yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Videocon Krypton 30 memiliki tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang memiliki tingkat sensitif layar maksimal. Resolusi laya pada smartphone Videocon Krypton 30 menunjukkan dukungan 480 x 854 pixel dan kerapatan layar hanya 196 ppi pixel saja. Dengan kerapatan tersebut belum sebanding dengan ukuran layar yang menggunakan 5 inchi.

Kamera belakang dengan resolusi terdapat ukuran 13MP dengan ukuran layar 4128 x 3096 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Pada kamera belakang memiliki dukungan berbagai macam fitur yaitu Dualo LED Flash serta memiliki Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Continuous Shot, panorama, Digital Zoom, Video call, Geo-tagging.

Sedangkan dalam setiap smartphone wajib memiliki kamera depan pada kamera selfie tersebut memiliki dukungan resolusi 5MP serta menerapkan Single LED Flash yang lebih berkualitas. Smartphone Videocon Krypton 30 dilengkapi dengan dukungan video yang memiliki kualitas 720p@30fps yang lebih sempurna tersebut.

Videocon Krypton 30 mengadopsi berbagai macam fitur pendukung yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, MicroUSB versi 2.0 untuk transfer data dari smartphone Videocon Krypton 30 ke gadget lainnya. Smartphone ini juga telah didukung dengan berbagai macam aplikasi dari pabrik yaitu dengan menunjukkan dukungan Calkulator, notes, to do list, Google Apps, VAS Apps, V-Safe, V-Secure yang lebih sempurna. Selain itu memiliki dukungan Document Editor yang lebih mudah dalam mengerjakan tugas. Smartphone Videocon Krypton 30 bisa mengirim pesan singkat melalui SMS, MMS untuk mengirim gambar, sedangkan Email, Pusm Mail, IM dan hangouts bisa mengirim berbagai macam pesan.

Daya tampung smartphone Videocon Krypton 30 memiliki besar daya Li-Ion 3000 mAh serta memberikan berbagai macam waktu dalam ketahanan yang dimilikinya. Videocon Krypton 30 memiliki daya waktu stand-by 190 jam, waktu bicara 6 jam, pemutar musik 30 jam dan untuk pemutar video 7 jam.

Spesifikasi Videocon Krypton 30

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 1800, LTE 2600, LTE 2300, (With VoLTE)
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 146 x 74 x 10 mm
Weight 149 gram
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5 Inch(~63.8% screen-to-body-ratio)
Resolution 480 x 854 pixels(~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
Memory Card Slot MicroSD, Up to 64GB
Internal 16GB, 3GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, Dual-LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Continuous Shot, panorama, Digital Zoom, Video call, Geo-tagging
Video 720P@30FPS
Secondary 5.0 Megapixels(Single LED Flash)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6735
CPU Quad Core 1GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, V-Safe, V-Secure, Document Editor
Battery   Li-Ion 3000 mAh
Stand-by Up to 190 h
Talk Time Up to 6 h
Music Playback Up to 30 h
Video Playback Up to 7 h
Colours   Gray

Harga Videocon Krypton 30

Harga smartphone Videocon Krypton 30 menerapkan kisaran harga sekitar USD 164 atau setara Rp 2.200.000,- smartphone tersebut belum rilis di Indonesia. Kemungkinan juga tidak masuk di Indonesia, bila anda ingin memiliki smartphone Videocon Krypton 30 maka cek langsung di outlet Videocon atau toko online, smartphone ini sudah diluncurkan di India.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga Kyocera Android One S2 Terjangkau, Spesifikasi Handalan Android Nougat+Kamera Utama 13MP

Posted: 22 Jan 2017 07:30 PM PST

Harga Kyocera Android One S2

Oketekno.com – Kyocera Corporation merupakan suaru produsen multinasiona yang berdiri di Kyoto, Jepan, perusahaan ini sudah lama didirikan sejak tahun 1959 dan memiliki nama Kyoto Keramik Co, Ltd dan nama tersebut dirubah pada tahun 1982 oleh Kazuo Inamori. Perusahaan ini juga sudah memiliki berbagai macam produk terbaru diantaranya yaitu produk smartphone dengan dukungan Kyocera Android One S2.

Smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan kelengkapan spesifikasi yang terdiri dari varian warna Biru, White, Red yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga sudah memberikan Single SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Kyocera Android One S2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih memberikan kecepatan maksimal dengan dukungan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini memberikan berbagai macam komponen lainnya.

Sistem operasi Kyocera Android One S2 memiliki dukungan Android versi 7.0 Nougat yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga memiliki chipset dengan dukungan Snapdragon 425 dari Qualcomm yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Kyocera Android One S2 juga didukung dengan prosesor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.4GHz, Grafik yang diterapkan dalam smartphone ini mendukung adanya Adreno 308 yang lebih maksimal tersebut.

Media penyimpanan yang dimiliki smartphone ini memberikan kapasitas 16GB, 2GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga memberikan dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 200GB yang lebih maksimal tersebut. Dimensi yang dimiliki smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan 143 x 73 x 10 mm serta memberikan bobot 142 gram yang lebih berkualitas tersebut.

Kyocera Android One S2
Copyright ©GSMArc/edit by Oketekno

Sensor yang diterapkan dalam smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan Proximity, accelerometer, compass, ambient light, G-Sensor yang lebih berkaulitas tersebut. Tipe layar pada smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga memberikan pelindung layar Scrafch Resistant untuk perlindungan layar lebih berkualitas tersebut.

Ukuran layar pada smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan yang lebih standar dengan smartphone pada umumnya dengan dukungan 5 inchi. Tak cukup itu saja, smartphone Kyocera Android One S2 juga memiliki dukungan dengan adanya resolusi 720 x 1280 pixel dan memberikan kerapatan layar 294 ppi pixel dalam kerapatan lebih optimal.

Sound yang terdapat dalam smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan Vibration, MP3 ringtones, WAV yang lebih optimal, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil maksimal dalam suara tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Kyocera Android One S2 menerapkan dukungan 13MP, 4160 x 3120 pixel yang lebih berkualitas. Tak cukup itu saja, kamera belakang tersebut mampu memiliki berbagai macam fitur pendukung yaitu LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Continuous Shot, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Geo-tagging, 3G or Vodep Call.

Pada kamera depan smartphone ini mendukung adanya resolusi 2MP tanpa menerapkan fitur LED Flash. Smartphone ini juga memberikan dukungan video pada kamera belakang memiliki resolusi 1080p@30fps yang memiliki kualitas maksimal.

Fitur yang dimiliki smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth versi 4.2, MicroUSB 2.0, Infrared Port, GPS dan Radio masih menjadi satu rangkaian yang maksimal tersebut. Smartphone Kyocera Android One S2 juga dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi yaitu calculator, notes, Task Manager, Google Apps, VAS Apps, Document Editor.

Smartphone ini memberikan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push mail, IM dan Hangouts yang lebih berkualutas tersebut. Daya tampung baterai pada smartphone Kyocera Android One S2 memberikan dukungan Li-Ion 2300 mAh serta memiliki Quick Charge yang lebih cepat dalam pengisian daya tersebut. Kyocera Android One S2 memiliki besar daya lumayan besar tersebut mampu untuk stand-by 750 jam, waktu bicara 10 jam, pemutar musik 18 jam dan pemutar video 4 jam.

Adapun waktu bicara dengan menggunakan posisi jaringan 3G terdapat 22 jam lamanya, sedangkan untuk waktu stand-by pada posisi 4G lebih rendah dengan 660 jam serta waktu bicara terdapat waktu sekitar 20 jam. Lihat spesifikasi Kyocera Android One S2 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Kyocera Android One S2

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1700, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 850, LTE 2500, (With VoLTE)
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143 x 73 x 10 mm
Weight 142g
SIM Nano-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5 Inch(~66.9% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels(~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Up to 200GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 4160 x 3120 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Continuous Shot, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Geo-tagging, 3G or Vodep Call
Video 1080p@30 FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 425, MSM8917
CPU Quad Core 1.4GHz
GPU Adreno 308
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth V4.2
GPS with A-GPS support
Infrared Port Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, Task Manager, Google Apps,VAS Apps
Battery   Li-Ion 2300 mAh, (Non-Removable)
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 750 h
Talk Time Up to 10 h
4G Stand-by 660 h
3G Talk Time 22 h
4G Talk Time 20 h
Music Playback Up to 18 h
Video Playback Up to 4 h
Colours   Blue, White, Red

Harga Kyocera Android One S2

Setiap smartphone memiliki standar harga jual berbeda. Harga smartphone Kyocera Android One S2 belum diketahui lebih lanjut, kemungkinan smartphone ini akan memiliki kisaran harga Rp 2 jutaan. Smartphone Kyocera Android One S2 sudah mulai di jual di negara asalnya yaitu Jepang, namun produk ini kelihatannya belum masuk pasar Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...