PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 24 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


Rumor Nokia 5, Layar 5.2 Inchi Android Nougat Bodi Metal Menawan Dan Stylish

Posted: 24 Jan 2017 01:05 AM PST

Bocoran Spesifikasi Nokia 5

OKETEKNO.COM – Belum lama ini Nokia yang baru saja merilis smartphone Andoid terbaru sekaligus pertama kalinya yakni Nokia 6 setelah kembali bersaing di pasar smartphone dibawah lisensi HMD Global. Dan nyatanya Nokia tak hanya menyiapkan satu smartphone Android untuk pasaran namun beberapa ponsel android sekaligus yakni Nokia 8 dan Nokia 5 yang akan segera diperkenalkan pada Februari 2017. Menariknya smartphone Nokia 5 telah mengusung sistem pengoperasian terbaru yakni Android Nougat dengan bekalan performa yang memang tangguh dan handal. Untuk masalah harga Nokia 5 sendiri kemungkinan akan menyasak kalangan menengah dalam harga kompetitif.

Smartphone android Nokia 5 ini akan juga dikenal dengan sebutan Nokia 5 Android yang siap menjadi primadona baru sekaligus menjadi pesaing beberapa ponsel dari vendor populer. Apalagi mengingat brand Nokia begitu melegenda dan telah mendapatkan tempat tersendiri di hati koonsumen sehingga nampaknya tak akan sulit untuk memasarkan ponsel Nokia Android ini. lantas seperti apa bocoran Nokia 5 ini yang kabarnya mengusung layar lapang nan cemerlang ini ? Simak langsung bocoran spesifikasi Nokia 5 yang telah beredar luas di jagat maya berikut ini.

Rumor Spesifikasi Nokia 5

Untuk rumor Nokia 5 yang bereda kabarnya akan mengusung panel layar dari IPS LCD capacitive touchscreen yang akan berlapis Sun Light Readability sehingga nyaman untuk digunakan membaca meskipun layar diterpa sinar matahari secara langsung. Apalagi kedalaman warnanya mencapai 16 juta wanrna dengan disokong resolusi HD 720 x 1280 pixels. Kepadatan layarnya mencapai 282 ppi per inchinya yang masih mampu menyuguhkan gambar bening dan tajam pada layar seluas 5.2 inchi. permukaan layarnya juga akan mendukung multitouch dengan kaca 2.5D Curved Glass serta lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk desain yang ditawarkan oleh smartphone Nokia 5 ini sendiri kabarnya akan mengusung konsep desain metal pada bodinya sehingga menghasilkan kesan stylish dan mewah meskipun hanya hadir dalam warna hitam saja. Dimensi Nokia 5 ini sendiri belum diketahui pasti namu masih tetap nyaman dalam genggaman dengan empat sudut meembulat juga bobot yang tak terlalu berat sekitar 148 gram. Sayangnya tidak disebutkan adanya sensor fingperint pada smartphone Nokia 5 dengan harga kompetitif ini.

Rumor Spesifikasi Nokia 6
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Kelebihan Nokia 5 yang utama tentunya telah mengusung sistem pengoperasian paling fresh dari Android v7.0 Nougat sebagai ponsel keluaran awal 2017. Sistem pengoperasian tersebut mendukung kualitas antarmuka yang lebih menawan juga sejumlah fitur canggih termasuk Google Assistant. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan keluaran audio yang nyaman dan cemerlang memanjakan telinga lantaran telah dibekali teknologi Dolby Atmos Audio sehingga kualitas suaranya bahkan setara dengan audio pada sebuah bioskop.

Rumor spesifikasi Nokia 5 ini sendiri akan ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dimana akan mengusung processor Octa-core dengan clock cpeed mencapai 1.4 GHz yang memang cukup responsif. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang cukup menjanjikan bahkan untuk keperluan multitasking dan komputasi. Paslanya pada Android Nokia 5 ini telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga kemampuan multitasking dan komputasinya mampu diperoses dengan lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya dikabarkan mengusung GPU Adreno 505 dengan kualitas halus.

Mengenai rumor Nokia 5 ini kabarnya juga akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang lumayan besar. Terdapat kapasitas internal 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas yang lebih lapang mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan. Sayangnya untuk kapasitas baterai yang dibenamkan belum ada bocoran pasti. Namun yang pasti ponsel ini akan ditenagai oleh baterai Li-Ion lengkap dengan Quick charge.

Selanjutnya mengupas mengenai bocoran spesifikasi Nokia 5 pada bekalan kamera yang akan menemani pengguna mengabadikan momen momen berharga. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung oleh LED Flash, Autofofocus, Gesture Shot, HDR dan masih banyak lagi sehingga kualitas gambarnya cukup bening dan tajam. Selain itu kamera utama Nokia 5 ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang memang cemerlang dan menawan.

Nokia 5
Copyright ©comphibi

Bagi para pecinta selfie, kamera depan yang ditanamkan pada smartphone Nokia 5 ini megusung kamera depan beresolusi 8 MP. Dibekalkan kamera depan dengan fitur Screen Flash yang menghasilkan gambar selfie lebih cemerlang dan terang sehingga lebih leluasa saat digunakan berselfie di tempat minim cahaya. Selain itu kaamera depan Nokia 5 ini juga dilengkapi fitur Face Beauty dan Self timer untuk kemudahan dalam berselfie.

Untuk jaringan dan konektivitas yang ditanamkan pada smartphone Nokia 5 ini sendiri telah didukung fitur Dual SIM yang mampu siaga bersama-sama dengan dua nomor berbeda. Selain itu smartphone ini juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang memiliki akses internet kencang dengan speed mencapai HSPA hingga LTE cat4 150/50 Mbps. Bahkan sejumlah konektivitas pada rumor Nokia 5 ini akan mendukung Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga fitur transfer data Bluetooth, microUSB, USB OTG dan juga NFC. Simak lebih detail rumor spesifikasi dan rumor harga Nokia 5 berikut ini.

Rumor Harga Nokia 5

Meskipun sejumlah spesifikasi Nokia 5 telah bocor ke dunia maya namun pihak Nokia masih belum memberikan bocoran mengenai harga yang akan dilabelkan untuk ponsel Android besutannya ini. Namun melihat spesifikasi yang dibawakan, kemungkinan ponsel ini akan menyasak kalangan menengah. Harga Nokia 5 terbaru kemungkinan dilepas terjangkau untuk segmen mid-range dengan varian warna hitam. Tentu untuk ketersediaan dan harga pastinya kita nantikan saja Nokia merilis resmi smartphone Nokia 5 ini dalam waktu dekat yah sobat.

Bocoran Spesifikasi Nokia 5

  • Dual SIM – Dual Standby
  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi, Hotspot
  • Browser, GPS, Bluetooth, NFC, microUSB, USB OTG Support
  • Layar 5.2 inches IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors (Sun Light Readability)
  • Resolusi HD, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
  • 148 g (Unofficial), Metal Body Design
  • Android OS v7.0 (Nougat)
  • Octa-core 1.4 GHz Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
  • Grafi Adreno 505
  • 16 GB, microSD up to 128 GB
  • RAM 2 GB
  • Kamera belakang 13 MP, 4160 x 2130 pixels, LED Flash, Autofocus
  • Kamera depan 8 MP, Screen Flash
  • Video recorder 1080p@30fps
  • Li-Ion battery, Quick charge
  • Dolby Atmos Audio

Dan itulah ulasan mengenai rumor Nokia 5 yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Tentunya kejelasan mengenai spesifikasinya dapat kita lihat saat smartphone ini dirilis beserta hara terbarunya. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda sekalian.

Baca Juga Rumor Xiaomi Mix Evo Usung Spesifikasi Kelas Atas Layar 6.4 Inchi Border-Less

Harga Coolpad Fancy Pro dan Spesifikasi, Usung RAM 3GB Kamera 8 MP MurMer

Posted: 23 Jan 2017 09:45 PM PST

Harga Coolpad Fancy Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Fancy Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Coolpad yang bermarkas di Tiongkok baru saja meresmikan smartphone terbaru bertajuk Coolpad Fancy Pro yang siap menyasak kalangan menengah kebawah. Hadir dengan embel-embel nama 'Pro' dimana telah dibekali dengan kapasitas RAM lebih besar jika dibandingkan Coolpad Fancy reguler. Selain itu smartphone ini juga telah didukung dengan koneksi LTE menghasilkan koneksi internet kencang dalam layar lapang serta performa menjanjikan. Untuk harga Coolpad Fancy Pro sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan harga kompetitif.

Smartphone Coolpad Fancy Pro ini sendiri resmi diperkenalkan pada Januari 2017 dengan mengusung desain menawan dan bodi yang masih tetap nyaman dalam genggaman. Bukan hanya itu saja, bekalan kamera yang ditawarkan juga cukup menjanjikan bahkan telah dibekali sensor fingerprint atau pemindai sidik jari. Bagi sobat yang penasaran, langsung saja simak ulasan spesifikasi Coolpad Fancy Pro dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Coolpad Fancy Pro

Ponsel terbaaru Coolpad ini hadir dengan mengusung bentang layar yang memang cukup lapang dengan diagonal layar seluas 5.0 inchi. Layar tersebut telah didukung dengan teknologi IPS LCD capacitive touhscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup cemerlang. Layar tersebut juga didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dimana kepatananya mencapai 294 ppi per inchinya. Selain itu layar smartphone ini juga telah mengusung kaca 2.5D Curved Glass dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta kemampuan multitouch.

Desain yang dimiliki oleh Coolpad Fancy Pro ini sendiri mengusung desain yang stylish dan menawan meskipun masih mengusung bahan polikarbonat plastik sebagai casingnya. Meskipun demikian pada bodi belakangnya telah hadir dalam finishing glassy yang cukup menawan serta empat sudut membulat sehingga pengguna akan merasa nyaman saat mengoperasikannya. Dimensi Coolpad Fancy Pro ini sendiri mencapai 144 x 72.6 mm. Ukan hanya itu saja, bodi smartphone ini juga cukup tipis hanya 7.25 mm dengan bobot hanya 120 gram saja.

Spesifikasi Coolpad Fancy Pro
Copyright ©Gsmarc

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang ditanamkan pada smartphone Coolpad Fancy Pro dengan penawaran harga kelas menengah bawah ini. Di dalam bodinya telah dibekali fitur Dual SIM yang dapat digunakan dengan dua nomor berbeda untuk slot Micro dan Nano SIM. Selain itu Coolpad Fancy Pro juga telah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet yang lebih kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus hingga LTE CAT4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Coolpad Fancy Pro ini diantaranta Wi-Fi, Hotspot, GPRS-EDGE, Browser, Bluetooth, Infrared, microUSB juga USB OTG.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone Coolpad Fancy Pro ini mengusung Android OS v5.1Lollipop dengan antamuka Cool UI 8.0 yang memang cukup menawan dan memiliki tampilan triendly. Selain itu ponsel Coolpad Fancy Pro ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar dengan memori internal 16 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan sehingga pengguna tak perlu cemas saat ruang penyimpanan internal mulai terbatas.

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Fancy Pro pada dapur pacu yang dibekalkan dengan penawaran harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawakan processor Quad-core dengan top speed mencapai 1.2 GHz sehingga menghasilkan kinerja yang memang cukup responsif. Selain itu didalamnya juga telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking maupun komputasi yang cepat tanpa lag yang berarti. Sementara untuk kualitas grafisnya dibekali GPU Adreno 306.

Mengupas lebih lanjut mengenai fitur Coolpad Fancy Pro pada bekalan kamera yang disematkan dengan label harga menengah kebawah ini. Pada bagian belakang bodinya telah ditanamkan sensor kamera beresolusi 8 MP dimana telah didukung fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan hasil bidikan yang memang bening dan jernih. Bahkann kamera belakang Coolpad Fancy Pro ini juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang cukup jernih sehingga siap mengabadikan momen berharga pengguna.

Coolpad Fancy Pro
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Mengupas lebih lanjut mengenai kemampuan selfie pada smartphone Coolpad Fancy Pro ini. Di bagian depan bodinya telah dibekali kamera depan 5 MP yang siap menghasilkan gambar selfie yang memang bening dan jernih. Bukan hanya itu saja, kamera depan dalam ponsel Coolpad Fancy Pro ini juga mampu digunakan untuk berakivitas video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Sejumlah fitur juga dibekalkan pada smartphoen ini diantaranya dukungan sensor fingerprint yang ada pada bodinya sehingga dapat digunakan untuk mode lockscreen lebih cepat. Selain itu juga disematkan fitur speaker dan dukungan port audio 3.5 mm jack untuk kebutuhan audio. Sementara semua aktivitas yang dijalankan ponsel ini telah ditenagai dengan baterai Li-Ion dengan daya 2000 mAh dimana terbilang pas-pasan meskipun mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 220 jam dengan tipe Non Removable. Cek update harga Coolpad Fancy Pro terbaru dibawah ini.

Harga Coolpad Fancy Pro

Harga Coolpad Fancy Pro Baru : Rp 2 Jutaan

Harga Coolpad Fancy Pro Bekas : Rp –

Spesifikasi Coolpad Fancy Pro sendiri memang dibekali dengan layar yang lapang juga kneksi LTE kencang serta performa garang. Harga Coolpad Fancy Pro terbaru dibanderol Rs 10530 atau setara dengan Rp 2 jutaan per unt yang tersedia dalam warna emas dan putih menawan. Untuk ketersediaan Coolpad Fancy Pro secara global belum ada informasi dari pihak Coolpad. Kemungkinan besar Coolpad Fancy Pro ini juga akan dirilis di pasar Indonesia mengingat varian Coolpad Fancy dan Coolpad Fancy 3 telah dipasarkan di tanah air, nantikan saja.

Spesifikasi Coolpad Fancy Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800
Speed HSPA Plus, LTE CAT4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM + Nano SIM)
Dimension 144 x 72.6 x 7.25 mm
Weight 120 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~65.9% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
– Cool UI 8.0
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1, with A2DP, LE
USB microUSB v2.0, with OTG
Infrared Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Dual LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Fce detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, f/2.2 Aperture, Pro Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Poly-Carbonate Plastic Finish
– Glassy Finish Back
– Multi Language
– Rounded Edges
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 220 h (Unofficial)
Talk time Up to 7 h (Unofficial)
Music play Up to 18 h

Demikian ulasan mengenai harga Coolpad Fancy Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai ponsel terbaru Coolpad.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...